533

78 13 0
                                    


Setelah pemulihan Jūbi, semua orang di seluruh medan perang memandang ke arahnya, tetapi pada saat ini Jūbi berada dalam status tidak sadar, dan tidak melakukan apa-apa, hanya berbaring di sana dengan tenang.

"Kurama, pria besar ini sepertinya tidak begitu kuat! Tidak, harus dikatakan bahwa chakra itu tidak terasa. Apakah kebangkitannya gagal? "

"Idiot, bukankah kamu dalam status Mode Sage? Menggunakan sense Kekuatan Spiritual, kekuatan Jūbi tidak sesederhana Chakra. dia adalah bagian dari dunia ini dan merupakan sifat alami Chakra itu sendiri. "

Naruto dengan patuh, merasakan kehadiran Jūbi, dan kemudian kulit Naruto tiba-tiba menjadi tidak sedap dipandang.

Jika Chakra Kyuubi adalah kolam, kekuatan Jūbi setara dengan laut, dan jaraknya terlalu besar.

naruto menelan air liur berkata, "Buka ... membuat lelucon! Bagaimana bisa ada monster seperti itu. "

"Ini Jūbi, dan masih dalam status tidak lengkap. Jūbi perlahan-lahan harus menyerap Chakra alami, lalu mengubah bentuk tubuhnya, evolusi penuh, dan akhirnya menjadi pohon dewa. "

"Lalu apa yang harus kita lakukan?" naruto melanjutkan.

"Tidak mungkin, hubungi Yamanaka Ryo! Lihat apa yang dia katakan. "

Naruto mengangguk, berkomunikasi dengan markas koalisi, dan melaporkan situasinya di sini dengan Yamanaka Inoichi.

yamanaka Inoichi menceritakan kata-kata Naruto kepada Yamanaka Ryo, Yamanaka Ryo merenungkan dan berkata, "Kakak Minato, kakak perempuan Kushina, pergi ke Naruto dulu! Shisui harus berada di jalan sekarang, Anda hanya perlu menunda Jūbi sejauh mungkin. Evolusi baik-baik saja. "

"Oke, aku mengerti!" namikaze Minato mengangguk dan membawa Kushina untuk berteleportasi ke Naruto.

Pada saat yang sama, siluet Yamanaka Ryo menghilang dari markas koalisi.

"Anda disini!" Hutan Shikkotsu, kata tubuh utama Katsuyu atas kedatangan Yamanaka Ryo, berkata.

"Halo, sepertinya kamu sudah menduga kalau aku akan datang."

"Kamu datang kepadaku untuk kebangkitan Jūbi! Apa yang ingin kamu ketahui?" Tubuh utama Katsuyu bertanya langsung.

"Aku ingin tahu apakah Kaguya, dibangkitkan dengan Jūbi saat ini, dapatkah aku mengatasinya?" kata Yamanaka Ryo membuka Rinnegan, menggabungkan kekuatan Xiao Lin, dan mempresentasikan status terkuatnya di depan tubuh utama Katsuyu.

Pada awalnya Yamanaka Ryo berpikir bahwa kekuatannya sudah cukup untuk mengatasi Kaguya, tetapi setelah perasaan kepada Jūbi's Powerfull, Yamanaka Ryo sedikit ragu-ragu. meskipun menurut alur cerita, Kaguya pasti akan disegel oleh Naruto Sasuke, tetapi Yamanaka Ryo tidak ingin menaruh harapan pada orang lain.

Jadi dia datang ke tubuh utama Katsuyu dan ingin mendapatkan jawaban dari tubuh utama Katsuyu.

Tubuh utama katsuyu tidak memiliki status rasa Yamanaka Ryo, tetapi langsung mengatakan: "Sebenarnya, Anda sudah memiliki jawaban di hati Anda, bukan? Karena sudah memiliki jawaban, mari kita lakukan, baiklah, Anda adalah bakat bawaan termuda yang pernah saya lihat. orang lebih kuat dari Hashirama tahun itu, jadi percaya diri. "

"Apakah kamu percaya diri? Ha ha! Itu benar, percaya diri! Terima kasih, saya terlalu banyak berpikir! " Tubuh utama katsuyu tidak memberikan jawaban kepada Yamanaka Ryo, tetapi memberinya sesuatu yang lebih penting daripada jawabannya, dan kekhawatiran dalam pikiran Yamanaka Ryo sudah benar-benar letakkan.

"Sepertinya aku tidak perlu bicara lebih banyak, jadi aku berharap kamu sukses."

"Terima kasih!" setelah berbicara, Yamanaka Ryo meninggalkan Hutan Shikkotsu dan kembali ke markas koalisi.

Segera setelah Yamanaka Ryo kembali, Yamanaka Inoichi segera melaporkan kepadanya: "Jauh, Empat Raikage telah memproses semua Zetsu Putih, dan sekarang bergegas ke lokasi Naruto dengan koalisi."

"Di mana tim medis?"

"Perawatan darurat bagi mereka yang terluka juga telah selesai. Jauh, apakah Anda ingin mereka pergi ke Naruto juga? "

"Tidak, lebih baik bagi tim medis untuk berada di belakang. Biarkan Suzune dan Sakura lewat! Beri Shizune perintah ninja medis. "

"Oke, saya mengerti. Ngomong-ngomong, ada satu hal lagi. Tuan Hashirama menghubungi saya sekarang dan mengatakan bahwa saya masih bisa merasakan aura Jinchūriki berekor delapan. Mari kita cari cara untuk menyelamatkannya. "

"Bukankah Pembunuh B mati? Saya mengerti, serahkan pada saya! "

yamanaka Inoichi membeku, dan kemudian bertanya, "Jauh, tidakkah kamu pergi ke medan perang?"

Mengangguk di tengah gunung: "Setelah pemilik koalisi telah tiba, tanggung jawab komandan saya akan terpenuhi, dan saya akan bergegas pada waktu itu. setelah saya pergi, saudara Shikaku, saudara Inoichi, saya akan meminta Anda dari markas staf. Pertempuran berada di bawah komando terpadu Anda. "

"Jauh, bukankah ini bagus, lagipula kau ..."

"Oke, Inoichi! Jangan bicarakan itu. Keputusan itu jauh dari salah. Anda juga tahu apa itu Jūbi. lebih baik pergi langsung ke medan perang. Sudah cukup untuk memiliki kita di markas. " Kata Nara Shikaku.

Nara Shikaku berkata begitu, dan dia hanya bisa setuju dengan mengangguk.

pada saat yang sama, medan perang di mana Naruto berada, Minatos telah tiba, dan Shisui mengikuti dari belakang ke medan perang.

"Apakah ini Jūbi? Itu besar!" Jūbi, Shisui melihat-di berbaring di sana, menghela nafas.

"Shisui Senior? Mengapa kamu di sini? Bukankah Anda dengan Raikage Keempat? " sasuke bertanya dengan aneh setelah melihat Shisui.

"Sensei memintaku untuk membantu. Melihat status Jūbi saat ini terasa seperti dia tidak tidur, kita mungkin juga menyerang langsung! " Shisui menyarankan.

"Shisui Senior benar, aku ingin menyelidiki untuk menyerang sejak lama dan melihat bagaimana pria besar ini bereaksi." naruto langsung setuju.

"Tuan Minato, bagaimana menurutmu?"

"Kalau begitu dengarkan kamu dan cobalah!" Setelah itu, Minato melemparkan Dewa guntur terbang kunai di tempat Jūbi berada, dan kemudian teleport datang ke Jūbi, meninggalkan jejak Dewa guntur terbang di atasnya, dan teleport kembali ke Naruto. .

"Baiklah, mari kita mulai sekarang! Dengan serangan terkuat Anda, saya akan membantu Anda bergerak sehingga Anda tidak akan diblokir. "

Semua orang saling melirik, klik mengangguk, dan mulai mempersiapkan diri.

Rasenshuriken dari Naruto, Kagutsuchi dari Sasuke, Tomoe dari Shichii, Bijūdama dari Kushina, menembak seperti Jūbi bersama-sama.
Ōtsutsuki Ryu-style ingin berhenti, tetapi yang berikutnya menghilang, dan pada saat yang sama ledakan besar terjadi pada Jūbi.

Tiba-tiba Jūbi, yang diam, diserang tiba-tiba, membuat raungan yang tajam, sepuluh ekor berdiri tegak, dan kemudian dengan keras memotret ke tanah.

dengan gemetar di tanah, Jūbi kembali membisu, dan luka di tubuhnya dipulihkan dengan Speed ​​yang terlihat dengan mata telanjang.

"Apa yang sedang dilakukan orang ini? Itulah tepatnya bagaimana dia diserang," Shisui bergumam pada dirinya sendiri.

"Jūbi telah menyerap Chakra alami, dan Chakra alami di sekitarnya mengalir deras ke dalam tubuh Jūbi. Jika ini terus berlanjut, saya khawatir bahwa Jūbi akan berkembang sejauh mungkin, "kata Namikaze Minato dengan serius.


TINGGALKAN BALASAN
Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

ubah Persetujuan Iklan
HAK CIPTA 2020 COMRADEMAO

DIBUAT DENGAN CINTA

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now