489

91 10 0
                                    


Yamanaka Ryo tertawa alih-alih menjawab pertanyaan Jiraiya dan bertanya: "Paman Jiraiya, kita akan kembali ke desa, kamu mau pergi?"

Jiraiya melompat dari tempat tidur: "Tentu saja aku pergi. bagaimana saya bisa jauh dari desa seperti ini? "

"Pergi tidak apa-apa tapi kamu harus berjanji pada kami kondisi."

"Katakan padaku!"

"Tidak peduli krisis apa yang dihadapi desa, Anda tidak dapat mengambil tindakan apa pun. Saya yakinkan Anda bahwa penduduk desa akan baik-baik saja. Jika Anda berjanji, kami akan membawa Anda. "

jiraiya sangat jelas bahwa jika dia pergi dari Otogakure ke Konoha, itu akan memakan waktu lebih dari 1 hari, dan ketika dia tiba semuanya terlambat, pada akhirnya Jiraiya menghela nafas tak berdaya menjanjikan kondisi Yamanaka Ryo.

yamanaka Ryo tertawa dan membawa teleport Jiraiya dan Minato ke Konoha, lalu bersembunyi di angkasa.

Menjangkau Konoha, Jiraiya bergegas untuk melihat ke bawah pada situasi di desa. Sekarang orang-orang Akatsuki baru saja menginvasi Konoha. mereka memilih untuk diam-diam menangkap beberapa Genoha Konoha, dan ingin bertanya kepada Naruto di mana mereka berada.

Menghadapi kekuatan Akatsuki dalam kekuatan Genin, tidak ada perlawanan sama sekali. bahkan jika pertempuran tidak akan terjadi, mereka ditangkap oleh orang-orang Akatsuki, jadi Jiraiya sama sekali tidak menemukan sesuatu yang abnormal.

Setelah beberapa penyelidikan, Pain memutuskan bahwa Genin secara umum Konoha tidak tahu jejak Naruto sama sekali, jadi dia fokus pada Jōnin.

"Tentu saja, Tobi, mari kita mulai!" setelah Pain Rikudo pecah, Konan mengikutinya dengan cermat.

Sejak itu, Nagato tidak memiliki rencana untuk menyembunyikan jejaknya, dan mengontrol Pain Rikudo untuk mencari jejak Naruto di desa Konoha.

Kantor Hokage, Tsunade juga menerima berita tentang invasi Akatsuki.

"Saya tidak berharap untuk datang begitu cepat! Anda memberi tahu Anbu Ninja lain untuk mengatur penghalang di Hokage. Saya ingin memanggil Kloning Tubuh Katsuyu untuk melindungi penduduk desa, dan segera memberi tahu departemen keamanan ke ruang Diseksi Rumah Sakit Konoha Lindungi orang-orang di sana dan mayat Pain. "Tsunade memerintahkan Anbu Ninja di belakangnya.

Anbu Ninja menghilang tak lama setelah menerima pesanan.

Pada saat yang sama, ketika Akatsuki mulai membuat kekacauan, berbagai klan di desa Konoha telah menemukan dan memulai operasi.

klan kecil dan menengah berpusat pada klan Aburame, dan menggunakan sisipan mereka untuk membedakan posisi musuh, secara efektif menghindari konfrontasi dengan orang-orang Akatsuki dan mulai mengevakuasi rakyat jelata.

uchiha dan Hyuga menetapkan target mereka pada Pain, dan anggota klan mereka mengikuti informasi dari Kementerian Keamanan dan mulai mengelilingi Pain Rikudō.

Kakashi dan para penjaga bertindak bersama, bertujuan untuk menghancurkan Pain, sementara Suzune menetapkan target pada Obito.

di langit memandang desa, Namikaze Minato berkata sambil tersenyum: "Sepertinya Tsunade Lord juga siap. Dari perspektif dinamika desa, mereka telah dipersiapkan untuk Akatsuki sejak lama."

"Yah, dari kerja sama berbagai klan hingga alokasi kekuatan pertempuran kelas atas, Tsunade Lord memang berhati-hati." Yamanaka Ryo juga setuju.

"Satu-satunya hal yang perlu kamu khawatirkan adalah operasi berjangkauan jauh yang dapat menghancurkan sebuah desa," kata Kushina.

"Tidak perlu khawatir tentang ini. ketika Pain menggunakan Jutsu ini, aku akan membekukan ruang dan memblokir kekuatan menjijikkan dari Jutsu ini.

Pada saat itu, Saudara Minato akan mentransfer kekuatan menjijikkan ini dan menyelamatkan desa Anda dan menyatakan kembalinya Anda pada saat yang sama. "

jiraiya mendengarkan yang terkejut, dan pada saat ini dia menyadari bahwa semua yang Akatsuki telah mengenai Konoha ada dalam rencana Yamanaka Ryo tiga orang.

Memikirkan hal ini Jiraiya bertanya, "Jauh, apakah pahlawanmu adalah Minato?"

Yamanaka Ryo tertawa dan berkata dengan misterius, "paman Jiraiya, jangan khawatir! kamu akan dipahami kemudian. "

Ketika empat orang menganalisis situasi saat ini, di sebelah barat desa, Suzune muncul di depan Black White Zetsu. White Zetsu Suzune bukan orang asing. Dia pertama kali melihat Black Zetsu.

merasakan Suzune dalam kekuatan kehidupan yang melonjak-lonjak dalam tubuh, Black Zetsu segera menentukan bahwa orang di depannya adalah Yamanaka Suzune.

"Zetsu Putih melakukannya!" setelah berbicara, ada getaran di tanah, dan sebuah pohon besar berdiri, dan kemudian Mokujin besar yang terbuat dari pohon dan Zetsu Putih hitam bergabung ke Mokujin, mengendalikan Mokujin untuk menginjak Suzune.

suzune tidak melihat tanda-tanda panik, dan dengan tangan disegel, pohon-pohon tumbuh di sekitarnya untuk menahan serangan Mokujin. Detik berikutnya, Naga Kayu muncul dari udara tipis, diikat ke Mokujin, yang merupakan Zetsu Putih hitam.

"Mokuryū no Jutsu? Benar saja, gadis kecil ini sulit dihadapi! "

ketika Suzune dan Black White Zetsu berkonfrontasi, pasukan keamanan dan Kakashi bersama-sama mengepung 4 Pain, tetapi Pain ini terhubung satu sama lain. Serangan Taijutsu tidak menemui jalan buntu. Gakidō mampu menyerap Ninjutsu dan jatuh ke jalan buntu.

di sisi lain, Uchiha Fugaku, siap mendukung Kakashi, dihentikan oleh kemunculan Obito yang tiba-tiba.

"Pemimpin Klan Fugaku, maaf, tidak ada lalu lintas di depan!"

uchiha Fugaku mendengar dengusan dingin ini, melemparkan segenggam shuriken ke arah Obito, dan ketika dia membayangkan, ketika Obito menghindari Shuriken, dia mengambil kesempatan untuk menyegel dan membakar Obito dengan Katon, dan kemudian menangkap Obito dengan Genjutsu.

apa yang Fugaku tidak harapkan adalah bahwa di hadapan Obito shuriken ini, dia tidak bisa melarikan diri dan membiarkan shuriken melewatinya tanpa bekas luka di tubuhnya.

Uchiha Fugaku membeku dan memuntahkan Fireball besar, tetapi Obito masih tidak melakukan apa-apa dan membiarkan Fireball melewati tubuhnya.

melihat ini, dahi Uchiha Fugaku berkeringat dingin. Orang-orang yang juga Klan Uchiha juga memiliki Mangekyo, tetapi Uchiha Fugaku merasakan tekanan besar pada orang di depan mereka.

"Pemimpin Klan Fugaku, aku tidak punya niat untuk melakukannya denganmu, dan aku tidak ingin membuang waktu, jadi tolong tetap bersamaku dan tunggu permainan berakhir."

Uchiha Fugaku tidak ingin menyerah, ia membuka Mangekyo dan menarik Obito ke ruang Tsukuyomi.

"Apakah Tsukuyomi? Pemimpin Klan fugaku memberitahumu sebuah rahasia. Pada awalnya saya memecahkan Tsukuyomi Itachi! " Nada Obito nyaris jatuh, Uchiha Fugaku menemukan tiga tomoe Sharingan di ruang Tsukuyomi-nya, dan ruang Tsukuyomi di Patah kedua berikutnya.

Mata kiri uchiha Futama meneteskan air mata darah dan wajahnya memucat.

"Semua mengatakan, aku tidak ingin melakukan apa pun, mengapa Pemimpin Klan Fugaku ini? Tetap di sini dengan tenang! "

Tsukuyomi rusak, dan ruang spiritual Uchiha Fugaku sangat terpengaruh. tidak ada yang bisa dia lakukan, tetapi dia menemui jalan buntu dengan Obito.

Pada saat yang sama, Chikushōdō telah tiba di dekat Rumah Sakit Konoha, sementara Tendo dan Konan bergerak menuju gedung Hokage.

dalam perjalanan, Tendo dan Konan menghadapi banyak gelombang penyumbatan anggota Anbu, dan mereka diselesaikan satu demi satu. Melihat keduanya semakin dekat ke gedung Hokage, sebuah tongkat jatuh dari langit di depan keduanya.

tendo Pain memandang - Gada Emas berubah dari Monyet dan mengalihkan pandangannya ke lelaki tua itu: "Apakah Hokage Ketiga?"

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now