406

115 10 0
                                    


Bola api besar itu segera membakar setengah tubuh Kurotsuchi menjadi abu. Naruto dan Sasuke berpikir bahwa Kurotsuchi dibakar sampai mati, dan keduanya santai.

"Akhirnya selesai, wanita ini terlalu sulit!" kata naruto, terengah-engah saat dia duduk di tanah.

"Jangan katakan itu, mari kita pulihkan Chakra dengan cepat! Jangan lupa, selain Kurotsuchi, ada tiga Genin dari Iwagakure di dekatnya, kita ... "

"Kalian berdua setan kecil, benar-benar mengira aku sudah mati seperti ini?" Suara sasuke tidak jatuh, dan Kurotsuchi tiba-tiba muncul di depan mereka.

Naruto terpana oleh Kurotsuchi tiba-tiba dari Hinata: "Kamu ... kamu, ini ... bagaimana ini mungkin! Sedekat itu, bukan Shadow Clone Jutsu, bagaimana Anda bisa baik-baik saja? "

kurotsuchi mendengar corak ini langsung menjadi besi Ao. Jika dia tidak beruntung mempelajari Jutsu Rahasia Tubuh Klon yang diciptakan oleh Nidaime Tsuchikage, Teknik Grand Fireball yang digunakan oleh Naruto dan Sasuke baru saja membakarnya.

meskipun Kurotsuchi melarikan diri dengan Jutsu Rahasia Tubuh Clone Nidaime Tsuchikage, kekuatan tubuh perpecahan turun banyak dan tidak ada cara untuk menggunakan Ninjutsu besar.

Namun, status Naruto Sasuke tidak baik, jadi Kurotsuchi memilih untuk keluar dan menyelesaikan Naruto mereka.

“Naruto, wanita ini pasti telah menentang kelompok kami Ninjutsu, tidak mungkin untuk tidak terluka, dan kekuatannya seharusnya sedikit menurun.

Apakah Anda tidak memiliki kekuatan Kyuubi? Sekarang terserah Anda dan biarkan Kyuubi membantu membunuhnya. Bisik Sasuke.

Naruto memerintahkan mengangguk, dan Kyuubi meminjam Chakra. gelembung Chakra merah mulai muncul di sekitar tubuh Naruto, dan secara bertahap gelembung Chakra membentuk mantel Bijuu.

Kurotsuchi melihat dengan dingin mendengus “hmph! Benar saja, seperti yang dinyatakan dalam informasi, Anda sudah dapat menggunakan kekuatan Kyuubi. "

Naruto tidak berbicara omong kosong, dan bergegas langsung ke Kurotsuchi. Kurotsuchi mengambil segenggam Kunai dan bertarung dengan Naruto.

Naruto, Speed, di bawah status pakaian luar Ichibi Bijuu, telah banyak ditingkatkan, tetapi masih bukan lawan dari Kurotschi.

Kurotsuchi adalah murid Hokage Ketiga dan cucu Hokage Ketiga. bakat dan kekuatan bawaan adalah generasi muda terkuat di Iwagakure.

Ditambah dengan pengajaran yang cermat dari ayahnya Kitsuchi dan kakek Ōnoki, Kurotsuchi sudah memiliki kekuatan yang kuat.

bahkan jika Anda telah menggunakan teknik pembagian, tetapi unta yang sekarat dan kelaparan masih lebih besar dari seekor kuda, dan sisa setengah dari kekuatan Kurotsuchi bukanlah kemampuan Naruto untuk berurusan dengan Ichibi Bijuu.

Melihat Naruto jatuh ke ujung yang kalah, Sasuke sedikit cemas. dia membuka Sharingan dan menatap Kurotsuchi, mengingatkan Naruto bagaimana cara menghindar.

Naruto mendengar ini hanya menyerah pada serangan itu, menghindari secara membabi buta, berharap untuk mengkonsumsi beberapa kekuatan fisik Kurotsuchi, dan memberikan dirimu waktu.

pada saat ini, Naruto sedang berkomunikasi dengan Kyuubi nya tubuh "Kurama, bisakah kau meminjamkanku kekuatan lebih?"

Kyuubi menggelengkan kepala “Naruto, dengan fisik dan kemauanmu saat ini, mantel Ichibi Bijuu sudah menjadi batasnya.

jika Anda menggunakan lebih banyak Chakra saya, Anda kemungkinan akan dikonsumsi oleh emosi negatif. ”

"Tapi kamu tidak meminjamkanku Chakra, aku hampir selesai!" Kata ekspresi pahit Naruto.

"Naruto, jangan khawatir, aku hanya merasakan bahwa ada orang lain selain Kurotsuchi di dekatnya. Chakra orang ini adalah semacam Atribut. itu harus Ninja dari Konoha. Dia diharapkan untuk melindungi Anda. "

"Apa? Ada orang di dekat sini? ” Naruto yang mendengar ini terkejut, tetapi tidak ada orang lain di dekatnya.

"Sekarang kamu bisa tenang! Fokus berurusan dengan wanita itu! Aku akan tidur." setelah mengatakan Kyuubi menutup mata, dia mengabaikan Naruto.

Setelah mengetahui bahwa seseorang di dekatnya melindunginya, Naruto merasa lega, dan bahkan berhenti menghindar, dan head-to-head dengan Kurotsuchi.
Kurotsuchi bertanya-tanya mengapa Naruto tidak melarikan diri, tetapi sekarang adalah kesempatan yang baik untuk menyelesaikan Naruto. tidak ada itu berkali-kali untuk membuatnya ragu. Meskipun sedikit cemas, Kurotushichi belum melepaskan kesempatan ini.

Orochimaru mengamati semuanya secara diam-diam, dan melihat transformasi Naruto tahu bahwa Kyuubi harus memberi tahu Naruto tentang keberadaannya.

jadi Orochimaru, yang bersembunyi di pohon untuk pertunjukan, menjilat bibirnya dengan penuh semangat, dan kemudian melompat dari pohon.

Kemunculan tiba-tiba Orochimaru mengejutkan Kurotsuchi, dan dia tidak menyangka, juga dia tidak menemukan orang lain di dekatnya.

kurotsuchi segera menghentikan serangan itu dan menjauhkan diri dari Naruto dan Orochimaru.

Dia melirik pakaian Orochimaru dan menemukan bahwa itu bukan Ninja Konjaha.

"Kamu siapa?" Kurotsuchi berhati-hati dan bertanya khusyuk.

"Aku Orochimaru."

"Kamu ... Apakah kamu Orochimaru, salah satu Sannin yang legendaris?" Kurotsuchi mendengar corak ini sangat berubah, dan berbalik dan lari.

Orochimaru bergumam pada dirinya sendiri saat melihatnya "Tidak bagus untuk membiarkanmu melarikan diri." Orochimaru juga bergegas keluar.

dalam sekejap mata, Naruto menatap Kurotsuchi dan Orochimaru pergi, dengan wajah bingung.

"Naruto! Apakah orang itu mengatakan bahwa namanya Orochimaru? " Sasuke menepuk pundak Naruto.

"En! Sepertinya begitu! Sasuke, tahukah kamu siapa Orochimaru? ”

poin sasuke mengangguk "Orochimaru adalah salah satu disiplin Sandaime Lord, dan Konoha Sannin yang legendaris.

Terkenal karena Perang Dunia Shinobi Kedua, kekuatannya sangat kuat, dan dikatakan bahwa makhluk pemanggilannya memiliki kekuatan Bijuu."

naruto tidak mengerti kata-kata sebelumnya, tetapi menyebutkan Bijuu, Naruto memiliki ide kasar.

"Aku tidak berharap paman ini menjadi begitu kuat!"

"En! Ayah saya bilang Sannin semua orang monster. ”

“Sannin seharusnya memiliki tiga orang! Siapa dua yang lainnya? " Naruto bertanya.

“Dua lainnya, yang seharusnya kamu lihat berkali-kali, adalah Tsunade, yang sering nongkrong di Rumah Sakit Konoha. Yang lainnya adalah Jiraiya. Saya mendengar bahwa itu adalah penulis terlaris. Kakashi masih penggemar dia. "

Sementara keduanya mengobrol, Orochimaru telah menyusul Kurotsuchi.

kurotsuchi tahu bahwa dia tidak bisa lari lagi, dan dia berhenti begitu saja, dan berkata kepada Orochimaru, "Orochimaru-sama, sejauh yang aku tahu, kamu telah meninggalkan Konoha, dan kamu telah mendirikan desa. Desa Anda dan Iwagakure kami tidak memiliki konflik. Kenapa peduli dengan ini? “

orochimaru tertawa “Karena teman saya meminta bantuan, saya punya sedikit teman, apalagi orang yang meminta bantuan saya. Itu adalah teman saya yang paling penting. ”

Ekspresi Kurotsuchi menjadi serius. "Sepertinya orang-orang Orochimaru- sama pasti benar bersama kita, Iwagakure!"

orochimaru mengabaikannya dan mengubah tangannya menjadi ular besar, langsung menjerat Kurotsuchi.

“Juga merepotkan untuk membuat Anda tetap terjaga. Terbunuh, Anda tampaknya tidak terlalu baik. Lupakan, serahkan saja pada masalahmu! ” Orochimaru mengendalikan kepala ular itu dan menggigit leher Kurotsuchi.

kurotsuchi hanya merasakan kelopak matanya semakin berat dan kehilangan kesadaran setelah beberapa detik.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now