451

101 9 0
                                    


Itu adalah pertama kalinya Yamanaka Ryo melihat mata Kushina dengan tidak nyaman.

Kushina berkata dengan serius, "Jauh, kamu tidak tahu orang seperti apa Jiraiya sensei? biarkan Naruto mengikuti Jiraiya sensei, dan Naruto akan hancur. "

Wajah Yamanaka Ryo penuh dengan garis-garis hitam: "Kakak perempuan Kushina, Naruto bukan orang Ero, ini tidak akan terjadi, dan Anda juga dapat mengetahui kemampuan paman Jiraiya, ia adalah sensei yang paling cocok untuk Naruto, bukankah begitu? “

kushina terdiam. Dia benar-benar tidak puas dengan beberapa kebiasaan buruk Jiraiya, tetapi dia tidak pernah meragukan kepribadian dan kemampuan Jiraiya. Sebagai sensei Minato, Jiraiya melakukan semua yang harus dilakukan sensei.

Akhirnya Kushina setuju dengan sistem Yamanaka Ryo dan membiarkan Naruto mengikuti pelatihan Jiraiya.

setelah mencapai konsensus, Yamanaka Ryo meminta Kushina untuk menjaga rahasia untuk saat ini, dan jangan biarkan masalah ini diketahui oleh Naruto untuk saat ini.

Hari berikutnya, teleportasi Yamanaka Ryo tiba di Klan Uchiha. Uchiha Futama dan Mikoto sudah menunggunya.

semalam, Sasuke tiba-tiba menawarkan diri untuk berlatih di Orochimaru, yang membuat Fugakus ketakutan.

Terus terang, di mata mereka Orochimaru seperti ilmuwan gila. Untuk apa yang disebutnya Orochimaru ilmiah dapat meninggalkan Konoha, ia dapat meninggalkan Sasuke suatu hari nanti, sehingga Fugakus sangat gelisah tentangnya.

yamanaka Ryo tahu kekhawatiran keduanya dan itu normal bagi orang tua untuk melahirkan anak perempuan Semei.

Setelah itu, Yamanaka Ryo dan mereka menjelaskan beberapa situasi Orochimaru. dalam narasi Yamanaka Ryo, Fugakus perlahan-lahan menyadari bahwa Orochimaru tidak berdarah dingin seperti yang mereka kira, tetapi sebaliknya memberikan perhatian khusus kepada orang-orang yang dihargai.

Fugakus merasa lega dan setuju untuk membiarkan Sasuke pergi dan Orochimaru berlatih.

Setelah membujuk Fugakus, Yamanaka Ryo akan pergi, dan Uchiha Mikoto menghentikannya.pasangan itu saling melirik, Uchiha Fugaku mengangguk, Mikoto menoleh ke ruang kerja, dan segera mengambil Gulungan dan memberikannya kepada Yamanaka Ryo: "Jauh, Kaguya Kimimaro yang Anda katakan sebelumnya memiliki penyakit Kekkei Genkai, kan? Saat Orochimaru Membantu mengajarkan imbalan Sasuke. Ini adalah untuk Anda. tolong berikan ke Orochimaru. Ini akan membantu kondisi Kimimaro. “

Sejenak Yamanaka Ryo tidak menemukan Klan Uchiha akan memiliki obat untuk penyakit Kekkei Genkai.

uchiha Futama memandang gagasan Yamanaka Ryo dan menjelaskan sambil tersenyum: "Ini bukan metode untuk mengobati penyakit Kekkei Genkai, tetapi metode yang digunakan klan Kaguya untuk menekan pertumbuhan tulang Mugen.

Klan Uchiha dari Periode Negara-Negara Berperang mengambilnya dari klan Kaguya. “

yamanaka Ryo memerintahkan mengangguk, mengambil Gulir, dan pada saat yang sama berpikir untuk dirinya sendiri, ‘Aku mengatakannya! Kekkei Genkai Kimimaro yang sempurna dari klan Kaguya tidak harus menjadi yang pertama, dan orang-orang yang selalu memiliki Kekkei Genkai yang sempurna sebelumnya tidak mati seperti Kimimaro, dan sumber emosionalnya adalah di Uchiha. ‘
Yamanaka Ryo menggelengkan kepala, mengambil teleportasi Sasuke ke Land-of-Rice Fields, Otogakure.

Saat memasuki Otogakure, Sasuke tertarik dengan perasaan yang sama sekali berbeda di sini dan Konoha, ia tahu bahwa tempat ini benar-benar tempat untuk menyambut yang lebih kuat.

"Sasuke, kamu tinggal di sini, aku akan pergi ke Orochimaru."

Sasuke mengangguk dan terus fokus pada pelatihan para Ninja di sekitarnya, sementara Yamanaka Ryo pergi ke laboratorium Orochimaru dengan teleportasi.

"Jauh, mengapa kamu ada di sini? Apa pun?"

"Yah, aku menemukanmu disiplin."

orochimaru yang mendengar ini sedikit terkejut, menghentikan percobaan di tangannya dan bertanya: "murid? WHO?"

Yamanaka Ryo tertawa, "Kamu kenal aku, Uchiha Sasuke."

"Putra Fugaku? Tidak tertarik." Bagaimanapun juga, Orochimaru merenung menolak.

"Mengapa? Sasuke sangat berbakat? "

"Hanya karena dia adalah Klan Uchiha, putra Pemimpin Klan, aku tidak ingin menyebabkan masalah ini. Uchiha Futama memiliki Mangekyo, dan kekuatan pribadinya juga tidak lemah membuatnya mengajar terlalu banyak masalah pada putranya. ”

Yamanaka Ryo menghela nafas: ‘Tentu saja, Paman Snake tidak sama dengan pekerjaan aslinya. sekarang dia memiliki teknologi kloning untuk mendukungnya, dia tidak membutuhkan tubuh Sasuke sama sekali, jadi dia tidak tertarik untuk mengajar Sasuke sama sekali. ‘

"Karena kamu tidak berencana untuk menerima Sasuke sebagai murid, biarkan saja."

orochimaru membeku, tampaknya tidak berharap bahwa Yamanaka Ryo akan menyerah begitu menyenangkan, yang tidak sejalan dengan karakter Yamanaka Ryo, Orochimaru yang waspada memandang Yamanaka Ryo.

Benar saja, Yamanaka Ryo berkata, "Paman Snake, ayo buat kesepakatan!"

orochimaru menjilat bibirnya dan berkata, "Apa yang akan Anda lakukan untuk mengesankan saya?"

“Tumpukan saya sederhana, kehidupan Kimimaro! Jika Anda dapat mengajar Sasuke dengan serius, saya akan menyelamatkan hidup Kimimaro. "

Ekspresi Orochimaru tiba-tiba menjadi serius ketika dia mendengar kondisi Yamanaka Ryo "Jauh, kau berkata jujur?"

"Tentu saja, aku tidak akan menerima ini karena membuat lelucon."

"Oke setuju." Setelah menerima respons positif dari Yamanaka Ryo, Orochimaru setuju tanpa berpikir.

Yamanaka Ryo tertawa, mengeluarkan Gulir Uchiha Mikoto dan menyerahkannya ke Orochimaru.

orochimaru mengambil Gulir dan segera membuka dan meramban konten. Ekspresi Orochimaru menjadi sangat bersemangat setelah menontonnya.

"Paman Snake, sepertinya kamu puas dengan keripikku!"

Orochimaru mengangguk: "Yah, aku tidak berharap kamu memiliki hal semacam ini."

“Hehe, sebenarnya Gulungan ini bukan milikku. Itu Fugakus yang datang untuk mengucapkan terima kasih karena mengajar Sasuke.

Orochimaru mendengar wajah ini menjadi hitam, Yamanaka Ryo melanjutkan: Jangan marah dengan Paman Snake! Hasilnya sebenarnya sama. Anda mengajar Sasuke, dapatkan Gulir ini, bukan? “

"Hmph! Aku terlalu malas untuk mengkhawatirkanmu, di mana Uchiha Sasuke? Bawa saya untuk melihatnya. " Mungkin karena Gulungan Fugakus dan Orochimaru, setelah melihat Sasuke, sikap mereka terhadap Sasuke tidak buruk. dia.

Pada saat yang sama, di desa Konoha, Jiraiya memperhatikan Naruto dengan tenang. hal pertama yang dia perhatikan adalah sikap orang-orang di desa terhadap Naruto.

Banyak saudara dan teman Kyuubi membunuh Kyuubi pada malam Kyuubi. Danzo dengan sengaja membocorkan berita bahwa Naruto adalah Jinchūriki berekor sembilan.

masuk akal bahwa sikap penduduk desa ini terhadap Naruto harusnya sangat buruk, tetapi apa yang tidak dia duga adalah bahwa beberapa penduduk desa tersenyum pada Naruto, dan beberapa orang mengabaikan keberadaan Naruto. tentu saja, ada orang yang menunjukkan ekspresi jauh, Tidak ada yang memandang mata Naruto dengan kebencian.

Ini mengejutkan Jiraiya, dan kemudian dia menemukan bahwa sikap Naruto terhadap penduduk desa bahkan lebih aneh. Tidak peduli apa yang dilakukan penduduk desa, Naruto selalu tersenyum.

Senyum naruto terasa hangat dan sembuh, mengingatkan Jiraiya tentang Minato, dan kemudian tatapan Jiraiya pada Naruto menjadi lebih lembut.

Pada akhirnya, Jiraiya memutuskan bahwa apakah Naruto adalah Child of the Prophecy atau tidak, ia akan mengajar Naruto dan hanya tersenyum pada senyum hangat yang dapat menginfeksi orang lain.

Bacaan PribadiHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin