421

84 10 0
                                    


"Aku mengerti, aku datang untuk memanggil Fukasaku dan Shima Sennin. Bisakah Sasuke membantuku menghentikan Teknik Pemberian untuk waktu yang singkat? " Naruto berbalik dan bertanya.

"Berapa lama? gaya bertarungnya lebih terkendali olehku. Anda baru saja melihatnya, dan sekarang tangan kanan saya masih terluka dan tidak bisa mendukungnya untuk waktu yang lama. "

"Mungkin butuh 1 menit! Periode waktu ini jangan biarkan dia mengganggu saya, saya harus masuk ke Sage Mode sehingga saya bisa memanggil dua Sennins. "

"1 menit?aku mengerti yakinlah padaku!" Sasuke melepas Tag Penyembuhan yang melekat di tangan kanan dan mengeluarkan Katana dan berjalan menuju Yakushi Kabuto.

Naruto segera duduk dan menyerap Chakra alami dengan bantuan Kyuubi dan memasuki Mode Sage.

yakushi Kabuto juga melatih Sage Mode, yang sangat sensitif terhadap fluktuasi Chakra alami. Ketika Naruto duduk, ia merasakan Chakra alami di sekitarnya dan bergerak menuju Naruto di dalam-tubuh.

Yakushi Kabuto tidak tahu apa yang ingin dilakukan Naruto, tetapi ia tidak akan membiarkan Naruto berhasil. ia menggunakan kedua tangan untuk menutup dan menggunakan reinkarnasi anorganik untuk membiarkan batu di gua membantunya mengganggu proses Naruto menyerap Chakra alami.

Sasuke melihat segel tangan Yakushi Kabuto, mengerutkan kening, dan membuka Susanoo secara langsung. dia mengendalikan lengan Susanoo untuk memecahkan batu di bagian atas gua, dan bergerak menuju Yakushi Kabuto dan melemparkannya.

Yakushi Kabuto tidak punya pilihan selain menyerahkan segel tangan dan mengelak satu sisi. Sasuke mengambil kesempatan untuk bergegas ke depan dan melambai Katana untuk memotong lengan Yakushi Kabuto.

"Apakah kamu lebih dekat kali ini? Jangan lupa saya dalam status Mode Sage." Mengatakan Yakushi Kabuto dengan pukulan.

Sasuke memasukkan Katana ke tanah, menangkal kekuatan Yakushi Kabuto, dan kemudian bergegas kembali.

Ekspresi dingin yakushi Kabuto, pisau bedah Chakra muncul di kedua tangan: "Karena kau terburu-buru untuk mati, aku akan menyelesaikanmu."

Karena itu, Yakushi Kabuto dan Sasuke memulai pertempuran tangan-ke-tangan, dan Naruto segera memasuki Mode Sage dengan bantuan Kyuubi.

"Naruto, cepat panggil kedua kodok, kondisi temanmu mengerikan."

Poin Naruto mengangguk, menyegel tangan, memanggil Fukasaku, Shima Sennin.

"Setan kecil, ada apa dengan kita?" Shima Sennin bertanya setelah melihat sekeliling.

"Dua Sennin, aku tidak punya waktu untuk menjelaskan. silakan gunakan katak Anda untuk bernyanyi segera! Ayolah!"

Fukasaku dan Shima Sennin saling melirik, lalu klik mengangguk dan mulai menggunakan Genjutsu.

teriakan kodok secara bertahap terdengar di gua, dan Yakushi Kabuto tiba-tiba menyadari bahwa itu adalah jenis suara cakra alami Genjutsu, dan itu adalah teknik Gunung Myoboku.

Gunung Myōboku dan Gua Ryūchi tidak lagi menyenangkan satu sama lain. Tidak lagi satu atau dua hari. menurut hukum alam, ular adalah musuh alami katak Ao.

Oleh karena itu, Gunung Myōboku secara inheren lemah ketika menghadapi Gua Ryūchi. Untuk menebus kelemahan peringkat biologis semacam ini, banyak teknik Gunung Myoboku dikembangkan untuk Gua Ryūchi, seperti halnya nyanyian katak.

nyanyian katak bukan hanya tentang membuat suara, ini lebih tentang menggunakan suara untuk menyebabkan getaran udara. Indera pendengaran ular buruk tetapi sensitif terhadap getaran, jadi Genjutsu ini memiliki efek luar biasa pada Gua Ryūchi.

yakushi Kabuto segera memenangkan Genjutsu dari dua Sennin, tidak dapat bergerak sedikit pun.

Sasuke mengambil keuntungan dari Katana untuk menghancurkan film Yakushi Kabuto yang melindungi matanya, dan kemudian menggunakan Mangekyo Genjutsu untuk sepenuhnya mengendalikan Yakushi Kabuto.

"Siapa namamu?"

"Yakushi Kabuto."

"Apa cap Edo Tensei?"

"Zi-Ug-Shen-Yin-Chen-Hai"

Sasuke yang mendengar ini segera mengendalikan Yakushi Kabuto dan mengangkat Edo Tensei.

Pada saat ini, Edo Tensei Ninja mengamuk di berbagai medan perang di Dunia Ninja memancarkan cahaya putih, dan kemudian jiwa dan tubuh mulai terpisah secara bertahap.

"Apakah ini ... Seni Edo Tensei diangkat?" Menanyakan situasi Edo Tensei Ninja di sebelah Fourth Raikage look-at.

"Mungkin! Shisui setuju, dan kemudian menoleh ke Uchiha Yuo di sisi lain: "Great Elder, apakah Anda baik-baik saja? "

Laki-laki Uchiha menggelengkan kepala: "Aku baik-baik saja. setelah mengangkat kontrak dengan orang Teknik Pemberian seperti yang Anda katakan, saya tidak akan terpengaruh olehnya lagi. "

"Itu bagus!" Shisui santai, lalu berkata kepada Raikage Keempat: "Tuan Raikage, pasukan Edo Tensei telah terpecahkan, Zetsu Putih ini sama sekali tidak takut, hati-hati jangan sampai mereka menyelinap ke belakang, itu harus diselesaikan segera mereka."

"Yah, aku juga berpikir begitu. Sudah waktunya untuk mengakhiri perang ini. "

di sisi Namikaze Minato dan Kushina, pertempuran mereka dengan Ōtsutsuki willow telah mencapai tahap akhir. Kushina memasuki Bijuu untuk menutupi serangan Namikaze Minato, dan Namikaze Minato menggunakan dewa guntur Terbang untuk terus mencari peluang.

ōtsutsuki Yanagi mempertahankan 120.000 kewaspadaan terhadap serangan mereka. Dia telah menulis Namikaze Minato di Konoha sebelumnya, dan dia tidak akan membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

tepat ketika ketiga orang itu menemui jalan buntu, Kakashi mendekati situasi pertempuran dan berteriak kepada Namikaze Minato: "sensei, kontrak Edo Tensei Ninja dicabut."

Namikaze Minato mendengar ini tersenyum, dan willtsutsuki willow complex sangat berubah.

'Teknik Edo Tensei dicabut, yaitu, sesuatu terjadi, kebencian, terkutuk asli Ninja World! 'Ōtsutsuki Yanagi akan menggunakan Yakushi Kabuto untuk membantunya dalam beberapa hal, tapi sekarang sepertinya itu tidak akan berhasil.

memikirkan ekspresi willow Ōtsutsuki ini menjadi malu, Rinnegan merahnya yang mengerutkan kening memancarkan kekuatan mata yang mengerikan.

"Penduduk asli terkutuk berani merusak rencanaku, kalian semua pergi ke neraka!" setelah berbicara tentang aperture merah utstsutsuki di belakang Rinnegan, ia kemudian menanamkan semua Chakra dan kekuatan matanya ke dalam Aperture merah.

Kulit Namikaze Minato sangat berubah, mengambil Kushina teleport ke Kakashi, dan kemudian pindah sebanyak mungkin dengan orang-orang di sekitarnya.

siluet Namikaze Minato dan yang lainnya menghilang begitu saja, sinar merah menyala melintas, dan kemudian segala sesuatu di hutan mencair dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang, termasuk Ninja yang sudah terlambat untuk pergi.

dalam sekejap mata, Namikaze Minato medan perang mereka menghilang, hanya menyisakan lubang besar.

Mereka yang tetap di medan perang, bersama dengan hutan, dipecah menjadi molekul oleh operasi willow Ōtsutsuki.

willow ōtsutsuki terbang dari dasar lubang besar, dan bergerak menuju gua tempat Yakushi Kabuto berada.

Di sisi brigade medis, Edo Tensei dari Senju Hashirama juga dibebaskan. Pada saat operasinya dilepaskan, Senju Hashirama pulih kesadarannya. dia membebaskan diri dari segel kelas segel, mematahkan Mokuton Suzune, dan keluar. .ninja, tim medis yang bertanggung jawab atas peringatan itu, terkejut melihat Senju Hashirama keluar dari segel, dan dengan cahaya putih memancar darinya, mereka berpikir bahwa Senju Hashirama sedang mempersiapkan pertempuran yang mengerikan.

"Ayo, panggil Suzune Lord dan katakan Shodai Hokage-sama melarikan diri dari segel."

Bacaan PribadiHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin