530

88 8 0
                                    


"Dia gaya Ōtsutsuki willow, kalian berdua hati-hati!" Senju Tobirama teringat dalam sebuah pernyataan.

"Yakinlah! Kami telah menemukan cara untuk menahannya. " naruto bergegas langsung setelah berbicara, dan tangan kanan memadatkan Rasengan untuk menembak Ōtsutsuki willow.

Rasa willtsutsuki willow ala Naruto Rasengan mengandung Chakra alami yang sama dengan Senju Hashirama Wood Dragon tadi, dan mengerutkan kening memilih doge ke samping untuk menghindari.

Senju Tobirama terkejut melihat ini, karena sejauh ini, dia belum melihat Ōtsutsuki willow-style menghindar Ninjutsu, semua menggunakan aperture merah di belakangnya untuk secara langsung menguraikan operasi.

"Wah, apa yang terjadi di sini?" Senju Tobirama buru-buru bertanya pada Sasuke.

"Faktanya, Naruto baru saja menambahkan Chakra alami ke dalam tekniknya.sebelum Shodai Lord memasuki Sage Mode dan menyerang Gedō Mazō dengan Wood Dragon, Naruto menemukan bahwa Ōtsutsuki Yanagi tidak segera menyelesaikan serangan Shodai Lord, jadi Naruto menebak Ōtsutsuki Liu Chakra alami adalah kelemahan Ōtsutsuki Yanagi.

untuk memverifikasi dugaan Naruto, saya juga mencoba membuat serangan Chakra alami di Amaterasu dan ternyata berhasil.

Itu sebabnya, baru saja Gedo Mazo tiba-tiba terbakar. saya hanya tidak tahu kartu truf jenis willow trutsutsuki apa, sebenarnya dapat membagi Amaterasu kedua, dan menghilangkan luka bakar pada Gedo Mazo. "

"Hilangkan luka bakar? Maksudmu, ketika Amaterasu keluar, tidak ada bekas luka bakar tersisa di Gedo Mazo? " Senju Tobirama bertanya.

sasuke mengangguk: "Yah, hampir seperti itu belum diserang."

Mendengar ungkapan Senju Tobirama ini menjadi lebih bermartabat: "Wah, jika saya tidak salah, umptsutsuki kartu truf gaya willow kemungkinan besar berhubungan dengan waktu."

"waktu?"

"Ya, sudah waktunya. dia kemungkinan besar menggunakan semacam Jutsu Rahasia untuk membalikkan waktu Gedō Mazō dan mengembalikan Gedō Mazō menjadi seperti dia ketika dia tidak diserang olehmu. "

"Apakah benar-benar Ninjutsu? Itu terlalu menantang surga! " Sasuke tidak bisa menerimanya untuk sementara waktu.

"Teknik ini harus ada. bayangkan Mangekyo Anda dari Klan Uchiha. Bahkan, beberapa Dojutsu sudah memasukkan waktu, seperti Tsukuyomi.

Menghabiskan tiga hari di Dunia Spiritual hanya sepersekian detik dari dunia luar, yang merupakan refleksi waktu.

rinnegan yang dimiliki oleh otsutsuki Yanagi kemungkinan akan dapat menggunakan Dojutsu, waktu yang bekerja pada objek secara langsung. "

Senju Tobirama mengungkapkan dugaannya. Setelah mendengar ini, Sasuke ingat status Gedo Mazo sekarang, dan Rinnegan yang Ōtsutsuki Yanagi telah ditutup selama lebih dari sepuluh detik.

"Oh! Mungkin Anda benar, orang yang benar-benar menyusahkan, "kata Sasuke dengan nada.

"Sejauh ini, tidak ada yang bisa dikatakan, Sasuke, kamu dapat membantu Naruto! Anda baru saja mengatakan bahwa Anda juga dapat menggunakan Chakra alami, gaya willow Ōtsutsuki seharusnya tidak dapat memecah operasi Anda.

Tubuh saya dalam status Edo Tensei. Setelah tersentuh oleh tekniknya, itu akan dipecah dan tidak dapat dipulihkan, jadi dia hanya bisa meminta kalian berdua, dan aku akan menemukan kesempatan untuk menghancurkan Gedō Mazō ketika kalian berdua mengelilinginya. "

"Aku mengerti, misi yang menghancurkan Gedo Mazo akan diberikan kepadamu!" sasuke membuka segel kutukan, bergegas, dan berurusan dengan gaya willow Ōtsutsuki bersama dengan Naruto.

Pada saat yang sama, markas koalisi, Yamanaka Ryo, dan staf menangani umpan balik dari berbagai brigade.

di antara mereka, Jiraiya, sudah mengambil pasukan koalisi Ninja ke arah Naruto.

Tim medis, dengan bantuan Naruto Shadow Clone Jutsu, membersihkan kamuflase Zetsu putih dan mulai merawat para Ninja yang terluka.

Pertarungan Raikage keempat dan Shisui hampir selesai, dan White Zetsu yang tersisa dapat diselesaikan dengan segera.

Perlu disebutkan bahwa Yamanaka Ryo mengetahui bahwa situasi pertempuran di Raikage Keempat berjalan dengan baik, dan dia langsung memberikan perintah Battlefield ke Raikage Keempat, sehingga Shisui akan mengambil langkah maju untuk mendukung Naruto.

pada saat yang sama, Yamanaka Ryo memanggil Minatos kembali, dan dia ingin belajar lebih banyak tentang bagaimana utstsutsuki Yanagi membunuh banyak orang dalam sepersekian detik.

Perintah Yamanaka Ryo diteruskan ke koalisi Ninja, dan semua orang melaksanakannya dengan tertib.

setelah menerima pesanan dari Yamanaka Ryo, Minato dan istrinya segera bersiap untuk teleportasi untuk kembali. Apa yang Namikaze Minato tidak harapkan adalah bahwa dia merasakan posisi Flying guntur god kunai pada Yamanaka Ryo, tetapi tidak bisa berteleportasi.

"Apa yang salah dengan Minato? Kenapa tidak pergi? " tanya kushina aneh.

"Sejauh ruang waktu es itu diblokir, aku tidak bisa menggunakan teleport Dewa terbang petir untuk lewat."

"Waktu dan ruang diblokir? Apakah maksud Anda seseorang merencanakan jauh? "

Namikaze Minato menggelengkan kepala: "Saya tidak berpikir itu sangat mungkin. akomodasi di Ninjutsu mungkin tidak sebagus milikku, tapi dia jauh lebih kuat dariku dalam hal kekuatan. Saya rasa sangat jauh bahwa saya telah membekukan ruang. Mungkin ada masalah apa, kami menghubungi kantor pusat dan memahaminya. "

pada saat ini, di markas besar koalisi, Yamanaka Ryo tiba-tiba tertarik dengan penampilan-di langit Rikudo Sennin.

hanya beberapa detik yang lalu, dengan pengecualian Yamanaka Ryo, orang lain di markas koalisi tiba-tiba berhenti bergerak, seolah-olah seseorang telah menggunakan Jutsu Penguncian Tubuh, dan Rikudō Sennin muncul dari udara yang tipis.

ini adalah Rikudo Sennin sederhana kedua dari Yamanaka Ryo, tetapi kali ini situasinya berbeda dari yang sebelumnya. Rikudō Sennin, tanah liat yang dibuat oleh Zetsu Putih hitam, menarik Kehendak Rikudō Sennin, tetapi kali ini Kehendak Rikudo Sennin yang datang, dan lebih dari satu datang.

suasana di markas koalisi agak canggung untuk sementara waktu. Setelah ragu-ragu sebentar, Yamanaka Ryo mengambil inisiatif untuk menyapa Rikudō Sennin: "hai! Rikudō Sennin, lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu? "

"Batuk, batuk, itu ... tidak buruk! yamanaka Ryo, saya di sini untuk bertanya apakah Anda memperhatikan orang luar datang dari Ninja World. "

"Orang asing? Maksudmu Ōtsutsuki Yanagi? "

"Seperti yang diharapkan, kamu sudah tahu, apa yang akan kamu lakukan dengannya?"

"Apa yang harus dilakukan? Aku tidak memikirkannya, tapi dia berasal dari Ōtsutsuki Clan. Aku seharusnya tidak membunuhnya. lagipula, aku butuh panduan untuk Klan otstsutsuki. "

"Orang-orang muda masih tidak ingin mati, Ōtsutsuki Clan tidak sesederhana yang kau pikirkan." Nada Yamanaka Ryo hampir jatuh, dan bayangan yang mirip dengan penampilan Rikudō Sennin juga muncul di depan Yamanaka Ryo dengan sedikit ironi.

"Ōtsutsuki Hamura?"

"Keturunan Indra, amarah Hamura seperti ini, tetapi dia tidak memiliki niat jahat untukmu. Saya juga berpikir lebih baik bagi Anda untuk tidak menyentuh Ōtsutsuki Clan. " Rikudo Sennin melanjutkan.

yamanaka Ryo tertawa, menyalakan Rinnegan, dan menggabungkan kekuatan Xiao Lin untuk menunjukkan kekuatan penuhnya kepada saudara Hagoromo: "Apakah Anda pikir itu belum memenuhi syarat?"

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang