419

110 11 0
                                    


Terumi Mei menghela nafas, “Oh! Saya tidak berharap bahwa akan ada orang di Jutsu ini selain Genin itu. "

“Menurut informasi desa kami, aku belum pernah melihat Konoha menggunakan Ninja [Hachimon Tonkou] selama bertahun-tahun.

Jadi saya berpikir bahwa Jutsu ini hanya memiliki Genin tahun itu, dan sekarang tampaknya hanya Konoha atau orang-orang yang mengetahui Jutsu ini yang disembunyikan. ”

terumi Mei mengusap alisnya “benar-benar merepotkan, jadi kita harus mengubah sikap kita terhadap Konoha lagi.

Untungnya, saya mengirim seseorang untuk mengikuti ujian Chunin kali ini. Berbicara tentang ujian Chunin, bagaimana situasi Ao dengan kita? ”

"Hanya satu dari dua tim yang dipromosikan, dan Master generasi Nuibari yang kamu rencanakan untuk fokus juga tersingkir."

Terumi Mei mendengar ini dengan terkejut: “Apa? Master of Nuibari tersingkir? Siapa yang tersingkir? "

ao merenungkan Sasuke berkata setelah pertunjukan hari itu: "Ini anak muda Klan Uchiha, bernama Uchiha Sasuke, sekitar 12, penampilan 3 tahun, sudah membuka dua Tomoe Sharingan, dan Teknik Flicker Tubuh khusus."

"Konoha benar-benar tempat lahir jenius, Tomoe Sharingan yang berusia dua tahun, mungkin di masa depan ..."

"Mizukage Lord, siapa yang tahu apa yang sedang terjadi di masa depan! Mari kita fokus pada masa kini! Saya punya informasi lain untuk memberi tahu Anda tentang ujian Chunin ini. " Ao berkata dengan sangat serius.

ao selalu dihina, tenang dan tenang, memungkinkan dia untuk menggunakan ekspresi serius seperti itu, itu harus menjadi peristiwa besar, Terumi Mei buru-buru mendesak: "Apa itu? Ayolah."

"Itu dia. saya tidak tahu mengapa Iwagakure mengirim banyak Genin untuk mengikuti ujian Chunin untuk ujian ini, dan Nino dari Konoha tampaknya menjaga, menatap Ninja di Kirigakure setiap hari. "

"Itu normal! Kedatangan sejumlah besar Ninja Iwagakure. Konoha Ninja harus siap untuk itu. "

ao sambil menggelengkan kepala melanjutkan, “Jika ini masalahnya, saya tidak akan melaporkannya kepada Anda. Masalahnya adalah Genin di desa kami baru saja melihat Kurotsuchi dari Iwagakure mencegat Jinchūriki berekor Sembilan dari Konoha. ”

terumi Mei tidak bisa duduk diam sekarang: "Batu Ninja berani membunuh Jinchūriki berekor sembilan, Ōnoki, apakah kamu ingin mengambil keuntungan dari kesempatan ujian Chunin ini?"

"Kemungkinan besar, Mizukage Lord, apa yang menurutmu harus kita lakukan?"

terumi Mei mendengar alis ini merajut rapat, menunduk dan berpikir, Terumi Mei mengangkat kepalanya dan berkata, “Ao, Konoha memiliki Yamanaka Ryo, Hatake Sakumo, Jiraiya, Tsunade Hatake Kakashi, dan Jinchūriki berekor sembilan, pensiun. Hokage Ketiga memiliki tujuh level Kage. di antara mereka, kekuatan Yamanaka Ryo tidak berdasar. Iwagakure berani mengambil tindakan terhadap Konoha, dan harus memiliki kartu truf sendiri. “

"En! Saya kira begitu, tetapi saya tidak tahu apa yang mereka andalkan. "

Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, Terumi Mei menggigit giginya dan membuat keputusan: “Ayo lakukan ini! Anda membawa dua Elite Jōnin Yugao dan Anbu ke Konoha. Identitas Yugao Jinchūriki hanya diketahui pada tingkat tinggi di desa kami. Segera setelah saya tahu bahwa situasinya baik untuk Iwagakure, saya mulai mengambil bagian.

jika Konoha menolak kartu truf Iwagakure, maka segera mulai dengan Iwagakure, dan Konoha berutang cinta kepada kami. ”

Ao mengangguk, Terumi Mei memiliki ide yang sama, dan itu adalah cara teraman untuk Kirigakure.

"Ngomong-ngomong, Ao, kamu harus berhati-hati tentang Iwagakure, jadi jangan sampai terluka oleh apa yang telah mereka persiapkan."

"Aku mengerti, Mizukage Lord, yakinlah!"

Pada saat yang sama, Sunagakure dan Pakura sedang berdiskusi dengan Rasa tentang ujian Chunin.

Yamanaka Ryo tidak memberi tahu Pakura tentang informasi yang harus dilakukan Iwagakure kepada Konoha, tetapi Pakura tidak bodoh. selain pengetahuannya tentang Yamanaka Ryo, Yamanaka Ryo menebak hampir semuanya dari periode waktu terakhir.

Setelah Pakura memberi tahu Rasa dugaannya, Rasa berpikir seperti Terumi Mei, Iwagakure harus memiliki kartu truf sendiri untuk Konoha.

rasa ragu-ragu sejenak dan memutuskan bahwa ia akan pergi ke Konoha secara pribadi saat ujian Chunin berikutnya, dan Pakura akan tinggal di desa untuk menjaga rumah.

Pakura merenung setuju, dan Rasa adalah Kazekage. pada saat ini, Rasa keluar untuk mendukung Konoha dan lebih penting daripada konsultannya, Penatua.

Sayangnya, Pakura berpikir salah kali ini, Rasa pergi ke Konoha secara langsung, dan sempoa itu sama dengan Terumi Mei, mendapat untung dari kemalangan seseorang atau lapisan gula pada kue.

dengan berlalunya waktu, hari-hari ujian Chunin semakin dekat, dan perwakilan dari berbagai desa datang ke Konoha.

Pada saat ini di hutan di Konoha, Sasuke sedang berlatih dengan Kakashi.

Sasuke menyalakan Sharingan dan membuat Raiton Chakra melompat. bulan ini Sasuke belajar dari Chikori [Chidori] dan tiga Ninjutsu yang berasal dari Chidori. Dia juga belajar cara merangsang sel dengan Chakra Raiton.

Sasuke sebelumnya mempelajari transien biasa Yamanaka Ryo dari Naruto. setelah belajar menstimulasi sel dengan Chakra Raiton, kecepatan Teknik Flicker Tubuh lebih cepat.

Sangat disayangkan bahwa Sasuke tidak dapat belajar Petir Instan karena tidak ada Mode Chakra Raiton atau Taijutsu dari Klan Hatake.

tetapi meskipun demikian, Kecepatan Sasuke sekarang mencapai tingkat yang sulit ditangkap oleh mata telanjang.

Jika ada orang lain menonton Sasuke dan Kakashi berlatih, mereka akan menemukan bahwa ada dua sambaran petir di hutan.

setelah beberapa saat, Sasuke merosot ke tanah sambil terengah-engah, dan Kakashi memerah, tidak terengah-engah, dan memandang dirinya sendiri dengan mudah.

"Sasuke, kamu sangat baik bulan ini. Sekarang kamu hanya berbicara tentang kekuatan, kamu sudah bisa melawan Special Jōnin.

Tapi baiklah! pengalaman tempur Anda terlalu kecil, dan ini perlu dibuat dari sejumlah besar misi nanti. Oke, pelatihan ini selesai, besok ujian Chunin, dan kita harus kembali ke desa. ”

di sisi lain, Naruto dan Jiraiya, yang telah menyelesaikan pelatihan selama sebulan, kembali ke desa langkah demi langkah. Kesan Naruto tentang Jiraiya sangat berubah selama periode waktu ini.

Kata-kata dan perbuatan Jiraiya membuat Naruto menghormatinya dari lubuk hatinya.

Awalnya, Jiraiya akan meminta Naruto untuk makan ramen dan mengobatinya, lalu dia pergi. Tetapi Naruto tidak setuju untuk meminta Jiraiya pergi ke rumahnya, dan dia ragu-ragu untuk sementara waktu. Jiraiya setuju.

jiraiya telah berkeliaran di luar desa selama bertahun-tahun, di satu sisi karena ciptaannya perlu melakukan perjalanan di sekitar Dunia Ninja untuk mendapatkan bahan (mengintip di satu tempat akan dibunuh), di sisi lain, ia juga merasa bahwa ia tidak memiliki tatap muka beberapa orang.

setelah berdiri di pintu rumah Namikaze Minato lagi setelah bertahun-tahun, hati Jiraiya tidak bisa dipahami.

Naruto yang riang tidak menemukan kegelisahan Jiraiya, berjalan ke pintu dan menemukan kunci untuk mempersiapkan Gerbang Pembukaan, tetapi pintu tiba-tiba terbuka.

naruto membeku, dan menemukan pintu Kushina sendiri. Dia tersenyum dan berkata, "ibu, apakah Anda di sini untuk bertemu saya?"

Siapa yang tahu bahwa Kushina mengabaikan Naruto dan berjalan ke Jiraiya dan membungkuk dan berkata, "Jiraiya sensei, selamat datang di rumah."

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang