547

81 8 0
                                    


"Apakah Yamanaka Ryo? Aku ingat." Kaguya tiba-tiba mulai, dan sekali lagi menangkap Naruto, Sasuke.

Lalu ada ruang di kiri dan kanannya, melemparkan Naruto Sasuke langsung ke dalamnya.

Kulit yamanaka Ryo sangat berubah, dan dengan cepat membekukan ruang, mencoba mencegah ruang dari menutup. Kaguya telah melihat niatnya untuk waktu yang lama, dan dengan lambaian lengan bajunya, dia memecahkan pembekuan ruang oleh Yamanaka Ryo, dan kemudian ruang itu menghilang.

dengan cara ini, Naruto Sasuke dipindahkan ke ruang lain di Kaguya Tenno.

Sejujurnya, Yamanaka Ryo tidak berharap Kaguya melakukan ini. Menurut uraian dalam karya asli, IQ Kaguya tidak boleh tinggi, dan operasi ini tidak boleh dilakukan.

Namun, sekarang tampaknya kesadaran bertarung Kaguya tidak begitu buruk, setidaknya dia tahu bahwa setiap istirahat.

"Yamanaka Ryo, serahkan Zetsu Hitam, dan akui kesetiaan kepadaku, dan aku akan mengampunimu sebagai hadiah atas apa yang kamu katakan padaku." Ekspresi kaguya berkata dengan tenang, seolah dia mengatakan fakta objektif.

Yamanaka Ryo mendengar ini sejenak dan kemudian tertawa: "haha! Kaguya, kau juga meremehkanku! Apakah Anda benar-benar merasa seperti sedang memakan saya? Saya sangat kuat. "

"Untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun, saya telah diberi kesempatan, dan saya telah ditolak. Yamanaka Ryo, kamu sangat bodoh. "

Karena itu, Kaguya meluncurkan Tianzhong Yuzhong lagi, membawa Yamanaka Ryo dan dia ke dunia lava.

"Cara bertarungmu adalah menggunakan es! Ini lahar panas dan nyala api. apa lagi yang bisa dilakukan esmu?

Saya memberi Anda kesempatan sekarang dan Anda tidak menghargainya. Sekarang kamu hanya bisa mati di dunia ini. "

"Betulkah? Saya kira tidak! Dan ada lebih dari satu dari Anda yang memiliki Dunia Anda. " yamanaka Ryo menjentikkan jarinya, celah angkasa muncul di udara Dunia lava, dan angin kencang berhembus dari celah angkasa. Angin kencang bercampur dengan kepingan salju dan banyak Frost.

Kemudian saat retakan di ruang angkasa mengembang, es demi sepotong es jatuh darinya. es ini jatuh ke lava tanpa ada tanda-tanda mencair, tetapi lava di sekitar es mulai mendingin dan mengeras.

Kaguya mengerutkan kening, melambaikan lengan bajunya untuk mencoba menutup celah, tetapi tidak sama sekali, celah itu masih mengembang, dan es di dalamnya terus jatuh.

es batu terus turun, sedikit mendinginkan lava, dunia ini tidak sepanas seperti pada awalnya.

Yamanaka Ryo merasa bahwa waktunya hampir habis. Dia memegang segel dengan kedua tangan, dan celah itu terus mengembang. kaguya melihat waktu yang terbungkus salju dan es melalui celah, dan kemudian sudut dunia ini datang dari celah menuju Dunianya, dan itu penuh dengan lava dalam sekejap mata. Dunia Api telah menjadi Dunia Es.

Itu benar, dalam sekejap mata, itu berubah menjadi es. pada awalnya lava menyentuh es dan perlahan menjadi dingin. Setelah sudut dunia es datang, lava dan api membeku langsung.

Baru pada saat itulah Kaguya menyadari bahwa dia benar-benar meremehkan Yamanaka Ryo, dan orang ini pantas mendapatkan kekuatan penuhnya untuk menghadapinya.

yamanaka Ryo menyerang Kaguya langsung setelah mengubah Dunia lahar menjadi ladang rumahnya. Dia mengendalikan es dunia ini untuk mengembun menjadi palu dan menabrak Kaguya.

kaguya mengerutkan kening, fokus pada Chakra di telapak tangannya, dan meninju palu es beberapa kali berturut-turut dengan pukulan Kuat, langsung menghancurkan palu es.

"[Delapan Dewa Serangan Udara]? Benar saja, ini mirip dengan [Delapan Trigram Hyuga Clan. Vacuum Palm]. " kata yamanaka Ryo saat dia mengendalikan es ke berbagai bentuk dan menyerang Kaguya.

Kaguya kesal, tetapi tidak ada solusi, dan dia hanya bisa menggunakan [Serangan Udara Dewa ke-80] untuk menghancurkan es Yamanaka Ryo.

"Sejauh ini, seranganmu seperti ini adalah buang-buang waktu. Chakra kaguya tak terbatas, tidak peduli berapa lama serangan seperti itu berlangsung, Anda tidak bisa menyakitinya. " Xiao Lin melompat ke dahi Yamanaka Ryo dan berkata.

"Aku tahu, tapi sekarang tidak ada jalan lain. Saya harus mencari Naruto Sasuke terlebih dahulu.

ruang di Kekaisaran Surgawi independen satu sama lain, dan koneksi di antara mereka adalah Kaguya dan ruang bola awal.

karena Kaguya, di ruang ini, saya dapat mengaburkan indra ke posisi Naruto Sasuke, dan saya hanya dapat menggunakan serangan ini untuk menyeret Kaguya, sehingga saya memiliki waktu sebanyak mungkin untuk menentukan posisi Naruto Sasuke. "

"Bagaimana jika Kaguya terus mengubah ruang? bahkan jika kamu mengkonfirmasi posisi Naruto Sasuke, tidak ada yang bisa kamu lakukan! "

"Yah, tapi tidak ada metode lain saat ini, aku hanya bisa mengambil satu langkah dan melihatnya. Tapi saya belum menemukan apa-apa untuk waktu yang lama. Saya merasa bahwa Naruto dekat dengan saya dan harus ada di sana. "

"Mengetahui apa yang ada di sekitarnya, kamu belum pernah melewatinya," kata Xiao Lin, membalik Byakugan.

Yamanaka Ryo mendengar ini mendesah: "Oh! Akan lebih baik jika berada di ruang awal, jadi mungkin itu bisa lewat. "

"Ruang awal? Apa itu? Anda baru saja menyebutkannya. " Xiaolin bertanya.

"Sejauh yang saya tahu, ruang bola awal adalah ruang yang terhubung ke lima ruang di Istana Surgawi. Di ruang ini, Kaguya dapat menyerap Chakra Infinite Tsukuyomi dan memulihkan kekuatannya. " Yamanaka Ryo menjelaskan.

"Yang mengatakan, ruang awal adalah base camp Kaguya! maka sepertinya kita harus menemukan cara untuk membuat Kaguya mengubah tempat dengan sendirinya. Jauh, coba pasang Raiton Chakra di permukaan es! "

Yamanaka Ryo mendengar kepala yang gemetar ini: "Tidak ada gunanya, kau juga melihatnya, esku tidak bisa menyentuh Kaguya sama sekali."

"Itu sebabnya kamu mendapat Raiton Chakra! dia memecahkan esmu dan Raiton Chakra akan lepas. Datang beberapa kali lagi untuk membawa jumlah Chakra Raiton ke level tertentu, dan kemudian buat serangan kejutan. "

"Kaguya tidak bodoh, itu seharusnya mudah diketahui!"

"Bagaimana kalau menemukannya? Aku bertaruh Kaguya tidak akan peduli bahkan jika aku menemukannya. selain itu, bagaimana saya tahu kalau itu tidak berhasil?

Yamanaka Ryo merenungkan memutuskan untuk mencoba ketika Xiao Lin berkata: "Jadi apa yang dikatakan, lalu coba!"

Jadi atas saran Xiao Lin, Yamanaka Ryo mulai menambahkan Raiton Chakra di setiap serangan, dan Kaguya akan menjadi satu titik lebih tebal setiap kali es pecah. setelah sepuluh kali berturut-turut, kepala atas Kaguya telah mengumpulkan Sekelompok besar Chakra Raiton.

Kaguya juga memperhatikan kelompok Raiton Chakra di kepalanya, tetapi seperti dugaan Xiao Lin, Kaguya sama sekali tidak peduli. Menurutnya, kelompok Raiton Chakra ini bisa diselesaikan dengan mengayunkan lengan bajunya.

yamanaka Ryo dan Xiaolin saling melirik, lalu mengendalikan es di sekitarnya, mengembun menjadi senjata yang tak terhitung jumlahnya, dan menabrak Kaguya.

sementara Kaguya sibuk berurusan dengan es, Yamanaka Ryo diam-diam mengubah Raiton Chakra menjadi penampilan Kirin, dan kemudian menempelkan sebagian kekuatannya pada Kirin.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now