515

89 9 0
                                    


Tinju Gedō Mazo dan kepalan Susanoo bertabrakan, dan kekuatan kuat dari dua monster itu memicu badai besar di laut.

segera setelah pihak lain mengulurkan tangan mereka yang lain, tinju bertabrakan lagi.

"Apakah Susanoo Tubuh Lengkap ini? Sangat menakutkan untuk benar-benar memblokir serangan Gedō Mazō. " White Zetsu bergumam pada dirinya sendiri, melihat situasi dari White Zetsu Body Clone.

"Kelihatannya cocok, tetapi sebenarnya tidak demikian. Gedo Mazo hanyalah tubuh Jūbi dalam analisis akhir, dan layak menjadi kekuatan hidup yang menakutkan di dalam tubuh dan kekuatan besar.

Dalam hal kekuatan saja, apalagi Susanoo Tubuh Lengkap, itu adalah klan Akimichi Clan. menggunakan Multi-Size Jutsu untuk menjadi seperti tubuh Gedo Mazo, ia juga bisa menahan serangan Gedo Mazo untuk waktu yang singkat.

Susanoo Uchiha Shisui memblokir serangan Gedō Mazō dengan kekuatan murni, dan pemenangnya adalah dia.

Susanoo, layak adalah Dojutsu tertinggi dari Klan Uchiha. setelah mengatakan bahwa Obito mengangkat panggilan Gedō Mazō, Gedō Mazō menghilang dari koalisi Ninja.

Di sisi lain, di gua tempat Yakushi Kabuto berada, ada lebih sedikit dan lebih sedikit bidak catur yang terlihat di papan, dan ekspresi Yakushi Kabuto mulai terlihat serius.

uchiha Madara memperhatikan situasi di papan tulis dan berkata dengan ringan, "Sepertinya situasinya tidak terlalu baik."

Yakushi Kabuto mengangguk: "Ya, setengah dari pasukan Edo Tensei saya telah disegel, dan dua lainnya di luar kendali saya, satu adalah Senju Tobirama dan yang lainnya adalah Uchiha."

mendengar nama Senju Tobirama, emosi yang sangat kompleks muncul di mata mata tenang dan tenang Uchiha Madara.

"Madara Lord, Willow, sudah waktunya bagimu untuk bermain. Pada saat yang sama aku akan menempatkan Senju Hashirama ke medan perang. "

"Dou, Senju Hashirama akan tetap di sisimu! kalau-kalau orang koalisi Ninja datang, mungkin sesuatu akan terjadi, "kata utstsutsuki Ryuki.

"Tidak, saya bukan orang biasa untuk berurusan. Lima Desa Ninja Hebat hanya bisa mengancamku, dan mereka tidak takut membunuhku. Sepanjang hidupku, tidak ada cara untuk mengangkat Edo Tensei. . "

"Yah, mari kita lakukan seperti yang kamu katakan! Aku dan Uchiha Madara pergi duluan. " Setelah mengatakan Ōtsutsuki Ryu-style meninggalkan gua bersama Uchiha Madara, satu orang bergerak menuju medan perang dalam satu arah.

Uchiha Madara tidak pergi jauh, dan menyaksikan Klon Tubuh Zetsu Putih. dia berhenti untuk menghentikan salah satu dari mereka: "Di mana tubuh utama Anda? Di mana Black Zetsu? Biarkan mereka melihatnya. "

Kloning Tubuh White Zetsu yang mendengar ini mulai menghubungi Black White Zetsu segera, lebih cepat White Zetsu tiba lebih dulu, dan Black Zetsu datang sesaat kemudian.

"Apa yang terjadi begitu lama setelah aku mati? mengapa bukan Delapan Trigram Palms Revolving Heaven yang membangkitkan saya, tetapi Edo Tensei? Apa yang terjadi dengan Perang Dunia Shinobi kali ini? Apa yang sebenarnya dilakukan Obito dan Nagato? apa?"

dihadapkan dengan serangkaian masalah Uchiha Madara, setelah Black White Zetsu saling melirik, White Zetsu berkata, "Tuan Madara bukannya kita tidak ingin menggunakan Round Trigrams Palms Revolving Heaven untuk membangkitkanmu, tetapi Nagato telah memberontak dan dia telah meninggalkan kita. Kontrol. Seperti ini ..."

Zetsu putih dan Uchiha Madara kemudian berbicara tentang Nagato dan juga memberitahunya tentang perang.

"Nagato orang ini ... lupakan saja, tidak ada gunanya mengatakan apa pun sekarang, bagaimana dengan Obito? Bawa dia untuk menemuiku. "

"Madara Lord, aku khawatir aku tidak bisa melakukan ini. Obito baru saja mendapat bagian Chakra dari Kyuubi. sekarang dia sudah bersiap untuk membangkitkan Gedō Mazō. "

Uchiha Madara mengerutkan kening "Hachibi Kyuubi hanya bagian dari Chakra yang siap untuk dibangkitkan? Apa yang dilakukan Obito! "

"Tuan Madara, Obito punya ide sendiri. Saya pikir tidak perlu membiarkannya melakukannya untuk saat ini. saya harus berurusan dengan Ninja Alliance terlebih dahulu.

Ada dua pasang Mangekyo abadi di Aliansi Ninja, dan ada Senjutsu dan Mokuton. Kita harus mengambil kesempatan untuk memukul kekuatan hidup mereka sampai batas maksimum. Black Zetsu membujuk.

uchiha Madara merenungkan setuju dengan Black Zetsu "Oke, aku akan pergi ke medan perang dulu, White Zetsu kau menatap Obito, jangan biarkan dia melakukan sesuatu yang luar biasa."

"Ya, Tuan Madara! Saya akan segera pergi." Setelah itu, White Zetsu naik ke tanah.

"Black Zetsu, apa yang kamu lakukan sekarang?"

"Obito memintaku untuk mengambil Daimyo dari Lima Negara Besar."

"Hmph! Para pecundang yang tidak perlu Anda khawatirkan, pergi ke sana sekarang dan bantu saya menatap pria bernama Yakushi Kabuto." Uchiha Madara menunjuk ke gua tempat Yakushi Kabuto berada.

"Yakushi Kabuto? apakah dia Teknik Melimpahkan Edo Tensei? "

"Yah, kamu menatapnya. Jika ada yang salah, cobalah untuk membantu. "

"Saya melihat!" Black Zetsu juga pergi setelah berbicara.

Setelah mengatur Zetsu Hitam Putih, Uchiha Madara terus bergerak menuju Jiraiya dan bergegas ke medan perang di mana mereka berada.

Segera setelah Uchiha Madara pergi, Senju Tobirama datang ke tempat di mana Uchiha Madara dan Black White Zetsu baru saja bertemu.

Senju Tobirama tidak tahu bahwa Uchiha Madara ada di sini sekarang, dia pergi dari Jiraiya, Uchiha Madara bergegas ke Jiraiya, dan mereka hampir lewat.

Untungnya, Senju Tobirama berhati-hati, dan biasanya menyembunyikan Chakra ketika berakting, ditambah Uchiha Madara jauh dari ditemukan oleh Uchiha Madara.

senju Tobirama menutup mata, menggunakan koneksi Chakra antara tubuh Edo Tensei dan orang yang Teknik Melimpahkan untuk menemukan lokasi Yakushi Kabuto.

tempat ini sangat dekat dengan gua tempat Yakushi Kabuto berada, lebih cepat mata Senju Tobirama dibuka memandang ke arah posisi gua.

"Di mana orang Teknik Pemberian?" Senju Tobirama bergumam pada dirinya sendiri, lalu bergegas menuju gua.

yakushi Kabuto di gua juga memperhatikan kedatangan Senju Tobirama. Setelah ragu-ragu sejenak, Yakushi Kabuto memutuskan untuk tidak konflik dengan Senju Tobirama untuk saat ini.

Bagaimanapun Senju Tobirama menciptakan Edo Tensei, Yakushi Kabuto juga khawatir bahwa tidak akan ada cara bagi Senju Tobirama untuk langsung mengangkat Edo Tensei.

jadi Yakushi Kabuto memanggil ular besar di Gua Ryūchi dan menyuruh ular besar itu menggunakan Teknik Pemanggilan terbalik untuk membawanya ke Gua Ryūchi segera setelah dia diancam.

Setelah beberapa saat, Senju Tobirama datang ke gua. dia merasakan situasi di gua dan memastikan bahwa hanya Yakushi Kabuto yang ada di dalam. Senju Tobirama mengerutkan kening, berjalan masuk.

Memasuki gua, Senju Tobirama bertanya langsung, "Di mana temanmu?"

Yakushi Kabuto tiba-tiba mengerti bahwa tujuan Senju Tobirama bukan dia, tetapi Otsutsuki willow.

"Tidak tahu apa yang terjadi pada Nidaime Hokage-sama mencari teman saya?"

Senju Tobirama tidak berbicara, berdiri di gua untuk sementara waktu, lalu berbalik.

setelah keluar dari gua, Senju Tobirama menghubungi markas Ninja menggunakan metode yang dikatakan Tsunade dan memberi tahu Yamanaka Ryo lokasi Yakushi Kabuto.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now