542

79 8 0
                                    


White Zetsu tidak mengatakan apa-apa, pikirannya kembali ke waktu itu, mengingat wanita yang mengerikan itu.

Anda harus tahu bahwa Zetsu Putih juga manusia sebelumnya, tetapi dibersihkan oleh Infinite Tsukuyomi, mengubah struktur tubuh, dan akhirnya menjadi Zetsu Putih.

meskipun ingatannya telah dilupakan, ketakutan Kaguya selalu berada jauh di dalam kesadaran Zetsu Putih, tetapi dia sama sekali tidak memberontak melawan Kaguya dan Zetsu Hitam, karena dia tahu bahwa dia terlalu kecil di depan mereka.

di sisi lain, Terumi Mei akhirnya tiba di medan perang. Setelah perasaan itu tiba di Chakra Terumi Mei, Yamanaka Ryo segera berteleportasi kepadanya.

"Kamu akhirnya di sini. Apakah semuanya sudah siap? " Tanya Yamanaka Ryo.

"Yah, seperti yang kamu katakan, kelas penghalang telah dibuat." terumī Mei berkata sambil mengeluarkan lima gulungan.

Yamanaka Ryo membuka Scroll dan melirik isinya dan tersenyum.

"Sulit, serahkan padaku!"

Terumi Mei mengangguk dan berlari ke koalisi Ninja.

begitu Terumi Mei pergi, Xiao Lin merangkak keluar dari Ninja Tool Pouch, melompat ke lengan Yamanaka Ryo, membuka sebuah gulungan dan melihatnya, dan Xiao Lin bertanya sesaat kemudian, "Jauh, apakah benda ini benar-benar oke?"

"Jangan khawatir! Tidak masalah! saya akan membuat Tembok Es buram khusus untuk mengelilingi seluruh medan perang, dan kemudian mentransfer penghalang pada Gulir ke Dinding Es untuk memastikan bahwa cahaya dari Tsukuyomi Tak Terbatas tidak akan menembus. tanpa Chakra medan perang sekutu Ninja ini, kebangkitan Kaguya bisa sebagus setengah dari hidupnya. Selanjutnya, tunggu Uchiha Madara untuk meluncurkan Infinite Tsukuyomi. "

"Sekarang Uchiha Madara tidak bisa memulainya! Dia hanya memiliki satu Rinnegan dan kekuatan matanya tidak cukup. " Xiaolin mengatakan status status Uchiha Madara.

"Yah, jadi dia akan ke Obito. Anda harus melihat lebih dekat situasi Madara. "

Xiaolin mendengar ini menutup mata dan melepaskan Kekuatan Spiritual. Setelah beberapa saat, Xiaolin bertanya sedikit aneh: "Jauh, operasi apa ini? bagaimana bisa ada dua Uchiha Madara? "

"Ini Dojutsu Limbo dari Uchiha Madara Rinnegan. Ini adalah kartu truf terkuatnya. Dia harus menggunakan Dojutsu ini untuk menahan Minato, dan kemudian dia akan pergi ke Obito untuk kembali ke Rinnegannya. "

itu benar-benar terjadi seperti yang dikatakan Yamanaka Ryo, setelah Uchiha Madara menggunakan Limbo, dia berlari langsung ke arah Obito.

Namikaze Minato Mereka ingin berhenti, tetapi selalu ada kekuatan tak terlihat yang bisa menyelesaikan serangan mereka.

dalam sekejap mata, Uchiha Madara mendatangi Obito "Obito, cepat, kembalikan Rinnegan-ku!"

Obito mendengar ini sejenak, alam bawah sadar melindungi matanya, Uchiha Madara mengerutkan kening, dan mengulurkan tangan ke arah Obito.

Obito meluncurkan Kamui dan bersembunyi di ruang Kamui. Wajah uchiha Madara menjadi tidak sedap dipandang setelah ditembak jatuh: "Obito, apa yang ingin kamu lakukan? Apakah Anda mengkhianati saya? "

Ketika Obito hendak berbicara, suara Yamanaka Ryo tiba-tiba terdengar di benaknya: 'Obito, beri dia Rinnegan jika dia menginginkannya. '

'Jauh, kekuatan mata dari mata ini terlalu menakutkan. Saya baru saja memindahkan satu dan saya hampir kehilangan diri saya sendiri. Jika Uchiha Madara mendapat dua mata ... '

'Tidak apa-apa, semuanya ada dalam rencana saya, dia mendapat dua mata yang akan mempengaruhi kita, percayalah. '

Yamanaka Ryo mengatakan demikian, dan Obito tidak mengatakan apa-apa dan memutuskan untuk percaya padanya.

"Hei! obito, apa yang kamu lakukan, jawab aku, apa kamu akan mengkhianatiku! "

Pertanyaan Uchiha Madara mengganggu pemikiran Obito. Obito melambaikan tangannya dan berkata, "Bagaimana bisa, aku tidak bermaksud mengkhianatimu, tetapi tiba-tiba datang untuk mendapatkan mata, dan tindakan bawah sadar saya. Sekarang kamu datang dan dapatkan! " obito mengangkat kabur.

Uchiha Madara mengantarkan surat itu ke Obito, dan perlahan-lahan mengulurkan tangan ke mata Obito.

Setelah menyentuh Obito, Uchiha Madara santai, dan langsung mengambil matanya.

Kemudian, Uchiha Madara mengarahkan matanya kembali ke orbitnya. setelah Rinnegan kembali, Uchiha Madara menemukan bahwa kekuatan matanya perlahan-lahan bersentuhan dengan Jūbi yang berada di dalam tubuh.

Rinnegan merah Jūbi muncul di kesadarannya, dan kemudian dia merasakan sakit di alisnya. Detik berikutnya, sebuah Rinnegan persis sama dengan Jūbi muncul.

uchiha Madara menyentuh alisnya dan tertawa. Dia bisa dengan jelas merasakan kekuatan yang terkandung dalam mata ini, dan pikirannya juga muncul [Infinite Tsukuyomi] Jutsu ini.

"Ternyata Infinite Tsukuyomi akan dirilis seperti ini, haha! Ternyata itu akan sangat mudah! " setelah berbicara Uchiha Madara melayang ke langit, dan alis Rinnegan dan Moon memiliki semacam hubungan, dan Moon menjadi warna merah darah, dan kemudian Riak seperti Rinnegan muncul di bulan darah, dan ada sembilan buku tebal mengalir di riak.

semua orang di medan perang terpana oleh perubahan di Bulan, pandangan bawah sadar di langit Bulan.

Di sisi lain, di ruang Ilusi dan Realitas, saudara Hagoromo duduk di sana dan melihat-pada saat ini. Setelah bulan merah muncul, Ōtsutsuki Hagoromo menghela nafas: "Oh! tampaknya Yamanaka Ryo masih memutuskan untuk mengangkat segel ibu. "

"Anak ini punya ide sendiri, haruskah kakak lelaki itu mengerti ketika dia memilih untuk percaya padanya?"

"Yah, aku siap untuk itu. Namun, saya masih berpikir dia mengambil risiko. "

"Kalau begitu beri mereka kekuatan! reinkarnasi indra dan Asura ada di sana. Mungkin mereka memiliki kekuatanmu, dan mereka bisa pergi ke Klan Ōtsutsuki di masa depan.Mereka dapat membantu." Ōtsutsuki Hamura menunjuk Sasuke dan Naruto.

Ōtsutsuki Hagoromo ragu-ragu sejenak dan kemudian mengklik mengangguk "Oke, mari kita anggap sebagai asuransi ganda!" setelah menyelesaikan tangannya yang terlipat, siluet menghilang dari angkasa.

"Keturunan kakak laki-laki telah mendapatkan kekuatan, dan keturunanku tidak boleh tertinggal!" Setelah berbicara, tsutsuki Hamura juga menghilang dari angkasa.

di luar, Naruto dan Sasuke kehilangan kesadaran setelah Ōtsutsuki Hamura pergi dan jatuh lurus.

Ini mengejutkan Kushina dan mereka bergegas untuk memeriksa situasinya.

Suzune mahir dalam ninja medis, dan setelah diperiksa, dia berkata, "Keduanya harus baik-baik saja, sepertinya mereka tertidur."

"Tidur? Bagaimana ini mungkin? Bisakah saya tertidur sambil berdiri? " Kushina tidak yakin.

Reaksi orang lain hampir sama, Suzune tidak punya pilihan selain memeriksanya lagi, dan akhirnya memastikan bahwa keduanya tertidur.

pada saat yang sama, setelah perubahan Uchiha Madara selesai, kekuatan matanya terhubung ke Bulan, meluncurkan Infinite Tsukuyomi.

Sinar cahaya Bulan tiba-tiba menjadi aneh, dan bumi mulai bergetar, dan cabang tebal muncul di bawah tanah.

semua orang di Aliansi Ninja dan semua orang di Dunia di luar, pompa menjadi Rinnegan.

"Jauh, nirkabel Tsukuyomi sudah dimulai, kamu harus segera mulai!"

"Oke, aku tahu!"

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now