433

102 10 0
                                    


“Setiap bayangan setiap gerakan mewakili desa, yang memang benar dalam banyak kasus, tetapi itu belum tentu saat ini,” kata Baki dengan serius.

Kankuro berbalik dan bertanya, "Apakah ada sesuatu yang tidak saya ketahui terjadi?"
"En! Segera setelah Konoha meledak beberapa hari yang lalu, saya merasakan bahwa Konoha telah menangkap semua Ninja di Kirigakure. ”

“Ninja yang menangkap Kirigakure? Apa hubungannya dengan kita? ” Temari bertanya.

"Temari, kamu tadi bilang bahwa mengamuk dari Shukaku tidak ada hubungannya dengan kita. pada saat itu kami hanyalah Ninja dari Kirigakure dan Anbu dari Konoha.

Mustahil bagi Konoha Anbu untuk mengendalikan Shukaku dan membiarkan Shukaku mengamuk membahayakan desanya, maka hanya Kirigakure yang tersisa.

menurut spekulasi saya, seharusnya apa yang digunakan orang-orang di Kirigakure mengganggu segel Gaara dan membiarkan Shukaku mengamuk.

Konoha mengambil Ninja dari Kirigakure, harus ada cara untuk mendapatkan informasi dari mereka, mengetahui bahwa kali ini Shukaku mengamuk tidak ada hubungannya dengan kita.

rasa Tuhan menyelinap menyerang Jiraiya, kita bisa menaruh tanggung jawab pada Rasa Lord untuk melindungi desa. Baki berkata dengan serius.

Setelah mendengarkan analisis Baki, Kankurō mengerutkan kening berkata, "Tunggu sebentar, Baki sensei, Anda memiliki dua pertanyaan dalam kata-kata Anda:

Anda mengatakan bahwa Konoha memiliki cara untuk mendapatkan informasi dari Kirigakure, tetapi dapatkah Anda menjamin bahwa informasi yang mereka peroleh benar? Mungkin Kirigakure akan menggigit kembali dan menyeret kita ke dalam air.

Kedua, bahkan jika Kirigakure menjelaskan dengan jujur, kami tidak bisa sepenuhnya mengabaikan tanggung jawab kami. masih Kazekage dari Sunagakure yang menyelinap menyerang Jiraiya. ”

Baki tertawa berkata, “Kankuro, kamu terlalu khawatir, ada beberapa hal yang tidak kamu ketahui.

Konoha memiliki klan yang disebut Klan Yamanaka. Klan Yamanaka berspesialisasi dalam Kekuatan Spiritual. Anda dapat menggunakan Kekuatan Spiritual untuk menyerang otak orang dan membaca ingatan orang.

Adapun Anda mengatakan Anda tidak bisa sepenuhnya menghindari tanggung jawab, hehe! Diperkirakan seseorang lebih cemas daripada kita ... "

"Tembak–" Suara Baki tidak jatuh, dia ingat mengetuk di luar.

"Baki Tuhan, ini Yamanaka Ryo-sama di !"

Mendengar berita kedatangan Yamanaka Ryo, Baki santai berkata, “Apakah Anda akhirnya ada di sini? Tolong undang dia masuk! "

Temari dan Kankuro agak aneh. Mengapa Yamanaka Ryo datang ke Baki? Bukankah Yamanaka Ryo tingkat tinggi Konoha? dia harus menjadi orang yang datang untuk meminta dosa dari guru!

Setelah beberapa saat, Yamanaka Ryo membawa Rasa ke kamar Baki.

"ayah!"

"Ayah!"

"Ryo-sama di pegunungan, Tuan Kazekage ..."

Yamanaka Ryo melirik ke tiga orang di rumah dan berkata, "Tenang, dia belum mati!"

baki benar-benar lega mendengar bahwa Rasa masih hidup, dan dengan hormat mengundang Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo melempar Rasa ke tanah dan berkata, “Tujuan saya di sini adalah mengembalikan pria ini kepada Anda. setelah kamu meninggalkan Konoha untukku, kembali ke Pasir Ninja, katakan Pakura bahwa Rasa tidak lagi cocok untuk Kazekage. . “

"Ryo-sama, bukankah kamu akan kembali bersama kami? Pakura Tuan harus sangat merindukanmu, ”bisik Baki.

"Dalam kasus Konoha, aku benar-benar tidak bisa pergi. Rasa meninggalkannya untuk Anda. jangan beri aku trik lagi! Saya memiliki kesabaran yang terbatas, dan ingat untuk membawanya kepada saya. ” Setelah selesai berbicara, siluet Yamanaka Ryo menghilang.

Temari dan Kankuro wajah bingung di rumah, bagaimana situasinya? Yamanaka Ryo baru saja mengembalikan ayah mereka? dan tidak ada rencana untuk meminta pertanggungjawaban Pasir Ninja.

Setelah beberapa saat, Kankuro tidak bisa membantu tetapi bertanya: "Baki sensei, apa maksud Yamanaka Ryo, dan mengirim musuh kembali secara langsung, apakah dia tidak mengkhianati desa?"

“Alasannya sederhana! Karena Tuan Pakura adalah istri Yamanaka Ryo-sama." kata baki sambil tersenyum.

Kankuro itu bodoh, dan Temari tertegun. Berita itu seperti bom yang meledak di telinga mereka.

Butuh waktu lama bagi Temari untuk pulih: “Istri… istri! Baki sensei, maksudmu Penatua, penasihat Nicho untuk Sand Ninja, dan Ninja terkuat Konoha adalah suami-istri? ”

kankuro tiba-tiba menyadari: "Tidak heran, barusan kamu mengatakan bahwa seseorang lebih cemas daripada kita."

"Haha, aku terkejut! Saya terkejut ketika saya pertama kali mendengar tentang berita ini, tetapi berkat hubungan mereka, kita dapat melarikan diri dari kejeniusan hari ini. Kalau tidak, aku khawatir kita tidak akan bisa meninggalkannya hari ini! “

"Ini lebih dari kejutan, menakutkan, tetapi situasi ini baik bagi kita. Baki sensei, bersihkan, ayo tinggalkan Konoha! " Temari menyarankan.

Baki mengangguk dan berkata, “En! Biarkan orang-orang di bawah bersiap-siap untuk pergi! "

di sisi lain, setelah meninggalkan dari hotel tempat Sand Ninja berada, Yamanaka Ryo pergi untuk berteleportasi langsung ke Rumah Sakit Konoha, bangsal Jiraiya.

Pada saat ini Jiraiya memegang bola kristal dan hidung berdarah.

Yamanaka Ryo menghela nafas dengan enggan berkata, “Paman Jiraiya, bisakah kamu berhenti sedikit! Anda semua berbaring di tempat tidur, dan Anda perlu mengintip dengan bola kristal Sandaime Lord! "

“Apa yang mengintip? Wah, kamu perlu memperhatikan. Saya mengambil materi. Apakah kamu tahu apa itu? Bisakah urusan penulis disebut mengintip? "

“Oke, ambil materi, ambil materi! tapi saya di sini, bisakah Anda menyusahkan saya untuk menghentikan pekerjaan mengambil materi? "

Jiraiya mendengar ini memandang Yamanaka Ryo dengan aneh, lalu menyingkirkan bola kristal dan berkata, "Ada apa, ayo!"

Yamanaka Ryo membungkuk Jiraiya dengan sungguh-sungguh dan berkata, "Paman Jiraiya, maaf!"

jiraiya terkejut dan berkata dengan cepat, “Hei! Apa yang kamu lakukan nak? Saya belum mati! "

“Paman Jiraiya, aku baru saja mengembalikan Rasa ke Sunagakure. Saya tahu saya minta maaf untuk melakukan ini, tetapi bagaimanapun, Pakura juga adalah penatua konsultan Sunagakure. Saya tidak bisa mengatasinya, jadi ... Pokoknya, maaf, paman Jiraiya. "

"Apa! Ternyata begini, hal semacam ini tidak masalah sama sekali, saya tidak mati! Selain itu, luka saya masih sembuh jika Anda menyembuhkannya. "

"tapi…"

"Tidak ada yang baik, tetapi selain itu, Anda semua menyerahkan Rasa dan dapatkah Anda mendapatkannya kembali? OKE, OKE, saya menerima permintaan maaf Anda.

sekarang kamu perlu berurusan dengan usil semacam itu di desa, apa yang harus kamu lakukan? Jangan ganggu saya untuk mendapatkan informasi. ”

Yamanaka Ryo mengangguk dan berbalik untuk pergi.

“Anak ini, benar-benar merepotkan! Pakura? Semoga Anda tidak akan melakukan apa pun untuk mengecewakan anak ini. " Jiraiya bergumam pada dirinya sendiri.

setelah berurusan dengan Sunagakure, Yamanaka Ryo mengalihkan pandangannya ke Kirigakure. Dia berteleportasi ke penjara Konoha dan mengeluarkan beberapa Nirig dari Kirigakure. Mereka membaca ingatan mereka dengan Semant Jutsu dari Klan Yamanaka.

Sayangnya, para Nirig dari Kirigakure ini hanya menerima misi Mizukage dan bertanggung jawab untuk melindungi Ao. Mereka tidak tahu tujuan sebenarnya dari kunjungan Ao ke Konoha, dan mereka tidak tahu apa yang telah kehilangan Kirigakure tahun itu.

"Sepertinya itu baru dimulai dengan Ao!"

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang