486

104 8 0
                                    


Jiraiya membeku, dan dia tidak bisa melakukan apa pun seperti memotong tangannya sendiri.

"Karena kamu tidak tahan, maka berhenti bicara omong kosong, benar-benar merepotkan!" orochimaru berbalik dan pergi, Yamanaka Ryo dan pasangan Minato mengikuti dari belakang juga pergi, meninggalkan Jiraiya sendirian di laboratorium tertekan.

pada saat yang sama, menara tinggi di pusat Amegakure, Nagato berhasil memperbaiki Jigokudo, dan kemudian menggunakan Jigokudo untuk membangkitkan lima Nyeri lainnya.

Setelah pemulihan Pain Rikudo, Nagato kembali fokus pada Konoha. Konan memiliki beberapa kekhawatiran. orang yang muncul tiba-tiba sebelumnya terlalu kuat, yang membuatnya ketakutan.

Dan kata-kata terakhir pria itu membuat Konan samar-samar berpikir dia punya hubungan dengan Jiraiya.

Nagato memiliki ide yang serupa, tetapi Nagato benar-benar tidak bisa memikirkan disiplin Jiraiya atau teman-temannya yang bisa memiliki kecepatan secepat itu, kekuatan yang begitu kuat, kemampuan Clear Sight yang mengerikan.

Mantan Namikaze Minato sangat cocok, tetapi ia telah meninggal di malam Kyuubi bertahun-tahun yang lalu. ini adalah sesuatu yang diketahui semua orang di Dunia Ninja, dan penampilan orang tersebut berbeda dari Namikaze Minato. Nagato yakin bahwa dia tidak memiliki Henge no Jutsu dapat menyembunyikan Rinnegan-nya, sehingga Nagato maupun Konan tidak mengaitkan orang-orang yang menghancurkan Pain Rikudo hari itu dengan Namikaze Minato.

ketika mereka berjuang dengan identitas mereka sebagai Namikaze Minato, seluruh kelompok Sasuke membawa Hachibi kembali ke pangkalan timur Akatsuki dan bertemu Obito.

"Hachibi ada di sini. Bagaimana dengan Itachi? "

Obito tertawa mengambil mayat Itachi dari ruang Kamui. setelah pertukaran selesai, Sasuke meninggalkan Itachi di punggungnya.

"Apakah kamu ingin mengikuti?" White Zetsu bertanya tepat ketika Sasuke baru saja pergi.

Obito mengangguk: "Yah, menyusul dan meninggalkan beberapa spora padanya, dia masih berguna bagi kita."

"Aku mengerti, bagaimana dengan Pain? apakah Anda ingin mengirim Klon Tubuh untuk memberitahukan kepadanya untuk mempersiapkan Seal Hachibi? "

"Tidak perlu, aku akan pergi ke sana! Anda bisa mendapatkan kembali spora dan segera kembali. Ngomong-ngomong, hubungi Black Zetsu. Seal Hachibi membutuhkan bantuannya. "

"Oke, aku akan segera pergi." setelah itu, Zetsu Putih tenggelam ke tanah dan menghilang, sementara Obito menggunakan Hachibi untuk pindah ke bagian bawah menara di tengah Amegakure dengan Kamui.

Obito ditemukan oleh Nagato begitu dia muncul. dia mengendalikan Tendo dan turun dari menara dan bertanya, "Apakah ada yang salah?"

"Hachibi telah tiba, aku di sini untuk memberitahumu, untuk menunda operasi melawan Konoha, segel terlebih dahulu Hachibi!"

nagato yang mendengar ini mengalihkan pandangannya ke "Pembunuh B" di bahu Obito dan berkata, "Aku tidak berharap kamu akan menangkap Hachibi begitu cepat, jadi mulailah menyegel malam ini!"

Di malam hari, sisa anggota Akatsuki berkumpul di Amegakure. hoshigaki Kisame melirik ke arah hadirin dan berkata, "Aku tidak menyangka hanya ada 5 dari kita di Akatsuki.

Baik Kakuzu maupun Hidan tidak seperti orang yang berumur pendek, dan kekuatan Sasori dan Deidara tidak buruk, apalagi Tuan Itachi, tetapi saya tidak berharap orang-orang ini akan mati di depan saya. "

"Hoshigaki Kisame, setahu saya, Deidara belum mati, tapi saya tidak tahu harus ke mana. Baik Nyeri maupun saya tidak dapat menghubunginya, "kata Obito.

"Tidak mati? Bukankah Zetsu Putih mengatakan bahwa Deidara meledakkan dirinya? Kenapa ... "

"Saya melihat dia meledak pada saat itu, karena dia takut terpengaruh. dia terjun ke bawah tanah ketika dia meledak. Saya pikir dia sudah mati. Tapi Klon Tubuhku melihatnya beberapa hari yang lalu di perbatasan Negara Bumi. "Dijelaskan Zetsu Putih.

Hoshigaki Kisame tertawa berkata, "Saya tidak berharap orang ini menjadi sangat fatal."

"Baiklah, mari kita ngobrol di sini! mari kita berurusan dengan Jinchūriki berekor delapan terlebih dahulu! " Nagato menyela pembicaraan semua orang.

"Rasa sakit itu benar, itu yang paling penting untuk berurusan dengan Hachibi terlebih dahulu." Konan juga membantu.

Semua orang tidak ada, dan kedua tangan disegel untuk mulai menyegel Hachibi.

apa yang mereka tidak harapkan adalah bahwa tidak butuh waktu lama untuk segel untuk memulai, dan Chakra Hachibi dari "Killer B" tanpa-tubuh-terkuras. Tanpa Chakra Hachibi, "Killer B" menjadi tentakel gurita tipis.

obito berkata dengan agak tak berdaya berkata, "Sasuke masih terlalu lembut, dan sebenarnya tertipu oleh hal semacam ini."

"Bukankah kita sama saja? Kami belum melihat mata menyilaukan Hachibi. "

"Sangat mengejutkan bahwa Hachibi masih memiliki teknik ini."

Nagato melirik tentakel gurita dan berkata, "Oke! karena itu palsu, akhiri di sini! Pekerjaan Hoshigaki Kisame untuk menangkap Hachibi terserah Anda. White Zetsu memulai Body Clone Anda untuk membantu lokasi Hoshigaki Kisame. Adapun orang lain, mereka berencana untuk menyerang Konoha seperti yang direncanakan. "

"Kapan kamu akan bertindak?" Obito bertanya.

"Zetsu Putih, jelaskan status Konoha." Alih-alih kembali ke Obito, Nagato bertanya pada White Zetsu tentang kematian Konoha.

"Menurut berita bahwa aku mengatur spora di dekat Konoha, kekuatan pertarungan kelas atas Konoha saat ini hanyalah Tsunade, Hatake Sakumo, Hatake Kakashi, dan Yamanaka Suzune empat orang. Oh, dan Uchiha Fugaku, saya curiga Uchiha Fugaku telah membuka Mangekyou. Sharingan. "

"Uchiha Fugaku? jika itu dia, mungkin saja memiliki Mangekyo, "gumam Obito pada dirinya sendiri.

"Tsunade tidak perlu khawatir, dia pasti akan memilih untuk melindungi desa sebagai Hokage di awal serangan, dan dia tidak akan keluar untuk bertarung.

yamanaka Suzune memiliki Mokuton dan memiliki terlalu banyak pengekangan pada orang lain, jadi dia memberikannya kepada Black White Zetsu.

Dalam kasus Hatake Sakumo, Konan, Anda hanya perlu memeluknya. Hatake Kakashi jelas bukan lawan saya, dan Pain sudah cukup.

Uchiha Fugaku, Tobi harus memberikannya padamu! "

"Yah, yakinlah!"

"Itu saja untuk saat ini. Sementara kekuatan pertempuran kelas atas Konoha tidak ada di sana, berangkatlah besok untuk menyerang Konoha! "

Desa Konoha tidak tahu rencana Pain, begitu juga Naruto, yang jauh dari Gunung Myoboku.

datang ke Gunung Myōboku 2 hari, Naruto berhasil merasakan Chakra alami dengan minyak kodok, dan Fukasaku Sennin menyatakan kepuasan dengan kemajuan Naruto.

tetapi Naruto sama sekali tidak berpuas diri, dan terus bekerja keras untuk beradaptasi dengan Chakra alami, dan berusaha untuk menyelesaikan pelatihan sesegera mungkin.

Sasuke kembali ke Otogakure bersama Karin tiga orang setelah mengambil kembali mayat Itachi. sasuke ingin belajar lebih banyak dari Yamanaka Ryo atau Orochimaru tentang Mangekyou Sharingan yang abadi.

Setelah kembali ke Otogakure, Sasuke melihat Yamanaka Ryo berkeliaran di desa. Sebelum dia pergi, Yamanaka Ryo masih bergabung dengan Chakra Kaguya, dan sekarang sepertinya pelatihan sudah berakhir. sasuke dengan cepat berlari untuk menyapa Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo agak terkejut dengan kembalinya Sasuke. Dia berpikir bahwa Obito akan menggunakan mayat Itachi untuk membuat Sasuke lebih suka ikut campur, tetapi dia tidak berharap Sasuke akan kembali begitu cepat.

setelah keduanya mengobrol sebentar, kata-kata Sasuke berbalik dan berkata, "Ryo-sama, aku ingin tahu tentang Mangekyou Sharingan yang abadi, bisakah kau memberitahuku?"

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang