447

95 8 0
                                    


Teman lama itu sudah lama tidak melihatnya, Hanayo tampak sangat senang, menarik Suzune dan bertanya, "Suzune, mengapa kamu di sini!"

"Karena ini adalah rumahku!" Suzune berkata agak tak berdaya.

"rumahmu?"

"Hanayo, kamu lupa? Suzune terus memanggil kakak kakak sensei. ” Shisui mengingatkan dengan lembut.

Hanayo kemudian menyadari: "Kamu benar-benar saudara kandung!"

“Lalu bagaimana menurutmu! Baiklah, bicarakan hal-hal lama nanti, Ino, terima kasih telah membantu membawanya. ” Suzune berbalik dan berkata kepada Ino.

ino melambaikan tangan dan berkata, "Tidak apa-apa, kakak perempuan Suzune, bisakah kau membawaku ke Klan Hyuga besok juga."

Suzune dengan enggan berkata, “Tidak besar atau kecil, kamu harus memanggilku bibi! Mengapa itu disebut kakak perempuan? ”

Ino berkata sambil tersenyum: "Kamu tidak terlalu besar untukku, bukankah bibi memanggilmu tua!"

suzune menepuk kepala Ino: "Kepala iblis kecil, di mana begitu banyak alasan untuk membawamu ke Klan Hyuga? Aku baik-baik saja, kamu kembali dan bertanya padamu ayah, jika dia setuju, aku akan membawamu besok. "

"Hehe, ini yang kamu bilang, aku ayah dia akan setuju."

“Oke, tunggu sampai kamu setuju dengan Ayah! Apakah Hanayo akan ke rumah saya begitu terlambat untuk tinggal di sini malam ini? "

Hanayo mengangguk: "Yah, aku akan merepotkanmu hari ini."

"Itu semua masalah sepele, Ino, pergi katakan ayah, dan katakan teman saya di sini untuk tinggal bersama kami selama satu malam."

"Apakah kamu ingin memberitahu ayah? Kakak suzune, kau lihat tidak bisa menanganinya. " Ino bergumam pelan.

Suzune memelototinya, dan Ino langsung mengatakan bahwa dia akan mengatakannya.

Setelah mendapatkan Ino, Shisui juga pergi, dan Suzune membawa Hanayo ke halaman tempat mereka tinggal.

Yamanaka Ryo sudah lama ingin datang ke Hanayo. yamanaka Ryo secara khusus menunggu di pintu untuk menjelaskan beberapa hal tentang Hanayo, terutama tentang bagaimana Moon tsutsuki Clan bergaul.

Pada awalnya, Yamanaka Ryo hanya menggunakan mode klan Otsutsuki di Bulan untuk berkedip-kedip Keluarga Utama Klan Hyuga, dan jika Hanayo mengatakan bahwa ia melewatkannya, itu akan menjadi canggung.

dini hari berikutnya, Yamanaka Nori menyiapkan sarapan khusus untuk Hanayo. Setelah makan, Hanayo, Suzune, dan Yamanaka Inoichi dengan persetujuan dari Yamanaka Inoichi pergi ke Hyuga Clan.

Klan Hyuga tidak jauh dari Klan Yamanaka. Segera, tiga orang akan berada di Clan Land of Hyuga Clan.

suzune melakukan kunjungan atas nama Klan Yamanaka. Karena kekuatan dan status Suzune, Klan Hyuga mengirim Hyuga Hizashi untuk menyambutnya, dan karena Ino juga menunjukkan rasa hormat kepada Klan Hyuga dan memanggil Hinata.

jadi untuk pertama kalinya, dua gadis yang terlihat mirip satu sama lain tetapi memiliki temperamen yang sangat berbeda bertemu untuk pertama kalinya.

Di ruang tamu Klan Hyuga, Hinata melihat utstsutsuki Hanayo, terdiam beberapa saat.

ōtsutsuki Hanayo juga terkejut bahwa Ino mengatakan bahwa Hinata sangat mirip dengannya, tetapi dia tidak berharap hal itu terjadi.

Selain itu, aura pada Hinata memberi Ōtsutsuki Hanayo sedikit penindasan. Kekuatan Hinata sangat lemah sehingga tidak akan menjadi kekuatan. satu-satunya penjelasan adalah bahwa garis keturunan Hinata lebih dekat dengan leluhur mereka Ōtsutsuki Hamura daripada Ōtsutsuki Hanayo.

"Batuk, Suzune Nona Muda, ini ..." Hyuga Hizashi telah lama dipahami. Hanayo adalah klan dari Klan Ōtsutsuki, tetapi tidak bisa mengatakannya secara langsung, kalau-kalau Hanayo berpikir Klan Hyuga mengawasinya, dan Klan Hyuga dilahirkan dengan perasaan jijik. , itu tidak baik.

suzune tertawa berkata, “Aku hampir lupa memperkenalkannya. Dia adalah putri dari Ōtsutsuki Hanayo dan Ōtsutsuki Clan Leader. Dia datang untuk mengunjungi Klan Hyuga dengan sengaja hari ini.

betapa sensitifnya identitas Cltsutsuki Clan tanpa aku mengatakan bahwa Hizashi Elder juga harus jelas, karena kita akan menggunakan Klan Yamanaka sebagai penutup. “

Hyuga Hizashi mengangguk dan berkata, "Saya tahu ini, terima kasih banyak atas bantuan Suzune Young Lady."

setelah beberapa retorika diplomatik antara keduanya, giliran protagonis.

"Halo, aku Ōtsutsuki Hanayo!"

"Halo! Hanayo Nona Muda, nama saya Hyuga Hizashi. "

"Hizashi Elder, hubungan Ōtsutsuki dan Hyuga Clan, apakah kamu juga harus jelas?"

"Baik. Saya mendengar ini dari Ryo-sama."

Ekspresi mengangguk hanayo tiba-tiba menjadi serius "Yah, aku punya pertanyaan, tolonglah Hizashi Elder untuk menjawabnya dengan jujur."

"Aku harus menjawab dengan jujur."

"Pertanyaan saya adalah, berapa generasi Anda Klan Hyuga?"

hyuga Hizashi ragu-ragu, dia tidak mengharapkan Hanayo untuk menanyakan pertanyaan ini, dan setelah merenung dia berkata, "Hanayo, Nona Muda, saya adalah 24 keturunan dari keluarga Hyuga."

Hanayo mendengar ini tersenyum: "24 generasi, saya generasi 23, Anda harus memanggil saya bibi demi generasi."

Wajah hyuga Hizashi kaku, dan kebetulan saya menerima pemberitahuan dari Hizashi. Semua klan Hyuga yang datang ke ruang tamu juga mendengar kalimat ini. Wajah semua orang punya ini aneh.

"Lalu ... Nona Hanayo itu, bukankah generasi kedua klan kita berbeda?"

hanayo tertawa berkata: "Sama, leluhur generasi pertama Anda harus dipanggil Hyuga Hamura! Kami disebut Ōtsutsuki Hamura. ”

Sekarang semua orang Hyuga Clan terdiam, dan Hanayo berbalik dan menyentuh kepala Hinata dan berkata, "gadis kecil, aku kakakmu!"

hinata tidak tahu apa yang harus dilakukan, dia tampak sangat gugup, Ōtsutsuki Hanayo mengerutkan kening, dia berpikir bahwa Hinata memiliki garis keturunan yang begitu dekat dengan Ōtsutsuki Hamura, tetapi itu sangat pemalu, seharusnya tidak begitu.

"Hanayo Nona Muda, aku minta maaf, Hinata. Dia muda dan tidak masuk akal. Jangan pikirkan. " hyuga Hiashi memperhatikan ekspresi Hanayo dan menatap Hinata dengan tergesa-gesa untuk menjelaskan.

Hanayo memperhatikan tatapan Hiashi dan tidak puas dengannya. Dengan dingin mendengus berkata, "Halo, apakah Klan Pemimpin Klan Hyuga?"

Poin Hyuga Hiashi mengangguk.

"Hehe, lalu Hinata adalah putrimu?"

"Yah, gadis kecil itu tidak bisa membantu tetapi berharap Putri Muda Hanayo tidak keberatan."

Hanayo mendengar ini terlihat sedikit aneh, dan ragu-ragu sejenak sebelum berkata, "Pemimpin Klan Hiashi, saya pikir Anda membuat kesalahan. semua punggung leluhur Hamura, termasuk saya, lebih rendah darinya dalam hal garis keturunan.

Anda tahu, semakin dekat garis keturunan dengan leluhur, semakin kuat kekuatan yang bisa ditunjukkan. Saya tidak tahu apa artinya Pemimpin Klan Hiashi karena ketidakmungkinan? “

Semua orang hyuga Clan tertegun untuk pertama kalinya. Mereka mendengar teori ini. Klan Hyuga selalu menilai seseorang dari bakat bawaan Byakugan dan Gentle Fist. Kekuatan garis keturunan Ōtsutsuki Hanayo menentukan kekuatan. Tidak bisa menerimanya

ōtsutsuki Hanayo menemukan reaksi semua orang aneh, bukankah ini benar?

Tiba-tiba dia teringat sesuatu, dan bertanya kepada semua orang Klan Hyuga: "Apakah Anda tahu apa itu Tensigan?"

Semua orang di Klan Hyuga saling memandang dengan cemas, sambil menggelengkan kepala.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now