418

107 8 0
                                    


Yamanaka Ryo memperhatikan sel-sel Zetsu Putih di tangan Orochimaru, dan bertanya dengan aneh, "Paman Snake, apa yang kamu inginkan?"

"Sel-sel Zetsu Putih memiliki efek khusus pada Sharingan Uchiha Clan, dan aku ingin mencoba jika itu membantu garis keturunan Hyuga Clan." Orochimaru mengatakan bahwa sel-sel Zetsu Putih dimasukkan ke dalam setetes darah.

pada awalnya, darah tidak berubah sama sekali, tetapi setelah beberapa menit, melalui pengamatan mikroskopis, Orochimaru menemukan bahwa darah menyatu dengan sel Zetsu Putih menunjukkan aktivitas yang berbeda.

tetapi aktivitas khusus dalam darah berlangsung hanya beberapa puluh menit, dan kemudian kembali tenang, dan bahkan sel-sel darah itu sendiri sebagian besar nekrotik.

Orochimaru mengerutkan kening, mengambil setetes darah lagi dari mangkuk es, dan berkata kepada Yamanaka Ryo, "Jauh, bisakah kau memberiku setetes darah?"

yamanaka Ryo mengangguk, mengeluarkan Ice Scalpel, memotong jarinya, dan memberi Orochimaru setetes darahnya.

Orochimaru memasukkan darah Yamanaka Ryo ke dalam darah anak Klan Hyuga, tetapi kali ini darah anak itu tidak berubah sama sekali.

“Paman Snake, Byakugan juga menjadi milik Sennin. Itu Inton. Meskipun darah saya menyatu dengan beberapa gen Shodai Hokage, lebih banyak dari mereka berasal dari gen Klan Uchiha. Bagaimana darah ini bereaksi? ?

Daripada menambahkan darah saya, cobalah bergabung dengan darah Tsunade Lord. ”

Saran yamanaka Ryo mencerahkan mata Orochimaru. Dia mengambil darah Tsunade dari laboratorium dan menyatu dengan tetes darah anak terakhir.

Kali ini, itu menghasilkan hasil yang tak terduga untuk Yamanaka Ryo.

setelah darah anak menyatu dengan darah Tsunade, Chakra khusus keluar dari sel.

Chakra ini lemah, tetapi itu membuat Orochimaru merasa sedikit tidak nyaman.

"Jauh, datang dan lihatlah!" Orochimaru berteriak pada Yamanaka Ryo.

teleport yamanaka Ryo biasa merasakan Chakra ini, dan kemudian seluruh orang berhenti.

Karena Chakra ini memberi Yamanaka Ryo perasaan yang mirip dengan ketika saya melihat Rikudo Sennin di Negara Hujan, tetapi tidak memiliki aura Indra.

Yamanaka Ryo dengan cepat membangunkan Xiao Lin. setelah mengamati selama beberapa saat, Xiao Lin berkata dengan ringan: "Jauh, Chakra ini memberi saya perasaan yang mirip dengan Chakra Kaguya yang direkam dalam fragmen jiwa Jūbi.

Tetapi ia tidak memiliki Inyoton, yang sedikit lebih kuat dari kekuatan Chakra biasa. ”

Mendengar yamanaka Ryo ini sedikit kecewa. Dia berpikir bahwa Chakra seperti itu akan membantunya memulai Rinnegan, tapi sekarang itu tampak seperti sukacita kosong.

Orochimaru melihat hilangnya Yamanaka Ryo, dan berkata kemudian, "Bagaimana jika Inyoton ditambahkan ke Chakra ini?"

“Bergabung dengan Inyoton? ini ... "Xiao Lin tidak yakin apakah itu akan berhasil.

"Karena kamu tidak yakin, cobalah!" Kata Orochimaru minggir dan membiarkan Xiao Lin lewat.

Xiaolin berjalan ke mikroskop, memobilisasi kekuatan dalam-tubuh, dan perlahan-lahan menyuntikkan sejumlah kecil Inyoton.

bagian Chakra ini eksklusif untuk Inyoton. Butuh waktu lama bagi Xiaolin untuk menyelesaikan integrasi Chakra dan Inyoton. Perasaan Chakra dengan Inyoton telah berubah.

xiao Lin tampak sangat terkejut, ragu-ragu untuk sesaat, menggigit gigi yang terkepal untuk mengendalikan fusi Chakra dan kekuatannya.

Tidak seperti sebelumnya, proses pencampuran secara tak terduga mulus. Dalam sekejap mata, Bola Mencari-Kebenaran versi rendah muncul di tangan Xiaolin.

“Itu benar-benar telah menjadi! Jauh sekali, Bola Pencari Kebenaran ini tidak sebesar bola Pencari Kebenaran palsu yang digunakan oleh tanah liat Rikudo Sennin yang kita temui sebelumnya, tetapi kualitasnya jauh lebih kuat daripada Bola Pencari Kebenaran palsu, dan sangat dekat untuk digunakan Indra, giok Akimichi dari Asura Chakra. “

yamanaka Ryo mendengar ini Sangat gembira dan dilupakan, kebahagiaan seperti itu datang terlalu tiba-tiba.

"Jauh, bagaimana Chakra ini berasal?" Xiao Lin bertanya.

"Itu adalah perpaduan dari darah Klan Hyuga dan darah Tsunade Lord."

Xiaolin mendengar ini tiba-tiba menyadari: "Hyuga dan Senju? Itu dia!"

yamanaka Ryo mengangguk dan berkata, “Ya! Tidak mengherankan bahwa Klan Hyuga juga dianggap memiliki mata Inton Sennin dan Tubuh Yoton Sage Klan Senju. "

Xiaolin mendengar bantahan ini "Tidak, tidak seperti itu! menurut apa yang kamu katakan, haruskah pencampuran garis keturunan Senju dan Uchiha memiliki efek yang sama?

Saya pikir alasan utamanya adalah leluhur Senju dan Hyuga adalah dua putra Kaguya. kedua putra ini memisahkan warisan dari kemampuan Kaguya yang berbeda, sehingga perpaduan garis keturunan mereka akan mendapatkan Chakra yang serupa dengan Kaguya. ”

Yamanaka Ryo menundukkan kepalanya dan menemukan bahwa itu seharusnya.

setelah mencari tahu sumbernya, Yamanaka Ryo segera mengajukan pertanyaan produksi: "Jadi Xiaolin, dapatkah Anda memberi Chakra ini banyak integrasi Inyoton?"

Xiaolin kemudian berkata, “Itu seharusnya mungkin, tetapi Chakra semacam ini tidak termasuk integrasi Inyoton. Butuh waktu lama. dibutuhkan setidaknya 2 tahun untuk menggabungkan cukup banyak Chakra untuk evolusi Rinnegan Anda. "

“Apakah 2? Dalam hal ini, itu harus dimulai sesegera mungkin. Tapi asal usul Chakra masih menjadi masalah. Darah Hyuga Clan baik, terutama Tsunade Lord. "

“Tsunade, serahkan padaku! Saya punya banyak surat promes di sini! ” Kata Orochimaru mengambil banyak surat promes dari tangannya.

Melihat catatan promes di tangan Orochimaru, Yamanaka Ryo tersenyum, tetapi kemudian dia ingat bahwa Chakra Xiaolin disegel di dalam tubuhnya. Bisakah Xiaolin benar-benar meninggalkannya?

xiao Lin berkata dengan acuh tak acuh, “Hal semacam ini, Anda dapat yakin! Saya belum tidur setiap hari selama bertahun-tahun, meninggalkan saya dengan Kekuatan Spiritual saya saat ini tidak ada masalah sama sekali. "

yamanaka Ryo benar-benar lega, dan Orochimaru menjilat bibirnya dengan gembira dan berkata, “Sepertinya semuanya sudah siap. Ini benar-benar menantikannya! Dikatakan bahwa Chakra nenek moyang dunia Chunin, Kaguya. ”

Yamanaka Ryo mengangguk dan berkata, “Saya juga menantikannya. dengan bagian Chakra ini, harapanku Rinnegan. ”

"Yah, masih terlalu dini untuk mengatakan hal-hal ini! Darah Hyuga Clan dan darah Tsunade belum diperoleh! " Kata Xiao Lin, membalik Byakugan.

“Jūbi benar, dan tidak cocok untuk persiapan darah saat ini. tes Chunin akan dilanjutkan dalam beberapa minggu. Tunggu sampai tes Chunin selesai! " Kata Orochimaru.

"En! Maka untuk saat ini! Mari kita kembali ke desa dan menunggu sampai ujian Chunin selesai. " Yamanaka Ryo berkata dengan Orochimaru dan Xiaolin teleport kembali ke Konoha.

pada saat yang sama, Negara Air, Kirigakure. Ao kembali ke desa dengan Genin Kirinakure.

Segera setelah dia kembali ke Desa Ao, dia segera pergi menemui Terumi Mei. Dia memberi tahu Terumi apa yang dia dengar di Konoha kali ini. Dia juga memperkenalkan Lee Hachimon Tonkou.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now