544

81 9 0
                                    


"Hmph! Ini adalah kekuatan mata Rinnegan. Dojutsu Yamanaka Ryo adalah Dojutsu Mangekyo. Dengan kekuatan mata ini, bagaimana Anda bisa memperlakukan saya? " Black Zetsu berkata dengan bangga.

"Memang benar bahwa Dunia Es dulunya adalah Dojutsu Manjukyo, tapi sekarang itu adalah Dojutsu Rinnegan." Setelah berbicara, Black Zetsu menemukan bahwa Dunia Bingzhi Yamanaka Ryo berubah lagi.

Sebelumnya, Ice World adalah ruang antara ilusi dan kenyataan, mirip dengan ruang dan waktu Kamui. sekarang Ice World jelas telah menjadi dunia nyata, sama seperti Dewa Langit Kaguya.

Black Zetsu akhirnya panik setelah melihat perubahan di Dunia Es. Anda harus tahu bahwa dasar dari Dunia Es nyata ini juga Yamanaka Ryo memandang kekuatan dan Kekuatan Spiritual. tekanan dari Dunia nyata seperti itu jauh lebih besar daripada es yang tidak nyata. Dunia jauh lebih kuat.

Dengan penampilan nyata Dunia Es, kekuatan mata Uchiha Madara Rinnegan dengan cepat habis. Tanpa kekuatan mata ini, tubuh Black Zetsu ditutupi oleh Frost dalam sekejap mata.

badai salju semakin besar dan kesadaran Black Zetsu semakin kabur. Pada saat terakhir disegel, Black Zetsu tampaknya melihat orang yang menciptakannya dan mengulurkan tangannya. Senyum Black Zetsu benar-benar hilang. Keluar dari kesadaran.

pada saat ini, tubuh luar Uchiha Madara telah benar-benar terkikis oleh Chakra Kaguya. Dengan masuknya Chakra yang terus-menerus di sekitarnya, Uchiha Madara benar-benar ditekan, dan seorang wanita cantik muncul di depan Yamanaka Ryo.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Kaguya itu cantik. wanita itu dapat digambarkan sebagai penampilan yang memukau, tetapi yang membuat Yamanaka Ryo sedikit tidak nyaman adalah bahwa Kaguya selalu tanpa ekspresi, dan kadang-kadang melihat sekeliling seolah mencari sesuatu.

akhirnya, mata Kaguya jatuh pada Naruto dan Sasuke yang terbaring di tanah, dan air mata menetes tanpa sadar di matanya, tetapi setelah melihat penampilan Naruto Sasuke, ekspresi Kaguya menjadi acuh tak acuh lagi.

Dia perlahan berjalan menuju Naruto Sasuke. naruto Sasuke belum bangun, dan Yamanaka Ryo secara alami tidak akan membiarkannya lewat. Teleportasi Yamanaka Ryo mendatanginya dan menghalangi jalannya.

"Bu, maukah Anda mengobrol dengan saya?"

Kaguya bahkan tidak melihat Yamanaka Ryo, berjalan pergi dan melanjutkan menuju Naruto Sasuke.

yamanaka Ryo menggaruk kepalanya dengan canggung, dia tidak berharap untuk diabaikan.

"Jauh, bukan berarti kamu telah diabaikan. Itu karena wanita ini tidak memiliki siapa pun di matanya kecuali Naruto Sasuke, otsutsuki Hagoromo dan Ōtsutsuki Hamura.

baru saja, sikapnya terhadap Anda seperti sesuatu di sisi jalan yang menghalangi jalan dan perlu dilewati. "

"Aku tahu, tapi itu masih tidak menyenangkan! Xiaolin, apa yang harus kita lakukan?

"Iya! Ngomong-ngomong, dia masih harus menyegelnya pada akhirnya, tidak masalah jika dia menyinggung perasaannya. "
Setelah mencapai konsensus, Yamanaka Ryo berteleportasi ke Kaguya lagi, lalu langsung membekukan ruang di depan Kaguya.

Setelah menyadari bahwa ruang itu beku, ekspresi Kaguya berubah lagi. dia menatap melirik Yamanaka Ryo, dan Rinnegan merah yang cemberut langsung memecahkan ruang yang beku.

"Kamu siapa? Mengapa Anda memiliki kekuatan Pohon Ilahi? " Kaguya bertanya pada Yamanaka Ryo.

"Pohon tuhan? Maksudmu Jūbi? "

Kaguya tiba-tiba berkata, "Aku hampir lupa apa yang kamu sebut pohon dewa. saya berbicara tentang Jūbi. Jawab pertanyaanku, mengapa kamu memiliki kekuatan Jūbi? "

"Bukankah Jūbi ada di dalam tubuhmu? Bagaimana saya bisa memiliki kekuatan Jūbi? Apakah Anda salah? " Yamanaka Ryo berpura-pura terlihat seperti aku tidak tahu apa-apa.

"Aku tidak akan mengakuinya, Jūbi ada bersamaku, kamu memiliki Jūbi di sana, dan Jūbi dan milikku terhubung.

Meskipun jiwa-jiwa itu bebas satu sama lain, kekuatan adalah kekuatan dunia ini. Bagaimana kamu melakukannya? "

Yamanaka Ryo tertawa dan tidak mengatakan apa-apa, Kaguya sedikit marah.

"Manusia masih sangat menyebalkan." Saat Kaguya melambaikan lengan bajunya, Chakra yang kuat meledak, menghempaskan Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo bangkit dari tanah dan menepuk-nepuk tanah di tubuhnya: "Apakah ini kekuatan leluhur Dunia Ninja? Sangat menakutkan. "

"Memang benar bahwa wanita ini memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi tidak terlihat bagus di sini." Xiao Lin menunjuk ke kepalanya dan berkata.

"Tidak, dia tidak memiliki otak yang buruk, tetapi di zamannya, dia sama sekali tidak ada operasi. selain itu, dia tidak perlu operasi, dia bisa membunuh orang yang tak terhitung jumlahnya hanya dengan menggerakkan jari-jarinya."

"Kurasa aku mengerti mengapa saudara Hagoromo ingin menyegelnya."

"Mengapa?" Yamanaka Ryo juga ingin mendengar pendapat Xiao Lin.

"Karena wanita ini terlalu acuh tak acuh terhadap segala sesuatu di Dunia, tidak memiliki perasaan, dan memiliki kekuatan yang tak tertandingi, orang seperti itu terlalu mengancam dunia ini."

Yamanaka Ryo yang mendengar ini tersenyum, "Xiao Lin, kamu benar-benar sudah dewasa dan bisa mengatakan hal seperti itu. tetapi suatu hari Anda salah, Kaguya tidak seperti ini pada awalnya, dia penuh cinta untuk dunia ini pada awalnya.

Pada awalnya, ketika dia memakan buah itu, itu hanya untuk tujuan menenangkan perang. Tapi begitu keseimbangan kekuatan hilang, itu akan mempengaruhi temperamen orang. kaguya juga sama. Itu berubah, dari cinta ke posesif.

Dia dengan rakus ingin mengendalikan dunia ini dan tidak bisa mentolerir keberatan siapa pun, tetapi manusia bukan hanya ras yang tunduk pada pengunduran diri. beberapa orang menolak ini, yang membuat Kaguya sangat tidak bahagia, jadi dia meluncurkan Infinite Tsukuyomi untuk mengubah mantan orang menjadi Zetsu Putih. "

(P: Di sini kita masih menggunakan pengaturan dalam manga.dalam animasi, Kaguya mengandung anak-anak, makan buah-buahan, menenangkan perang, memiliki anak-anak, menjadi serakah, dan bertentangan dengan pengaturan di manga. Dikatakan bahwa Kaguya tidak memiliki suami, dan anak-anak hanya diberkati.)

"Ternyata sangat memalukan, begitu orang berubah, akan sulit untuk kembali. Diperkirakan saudara Hagoromo juga berpikiran seperti itu, dan akan dengan tulus menyegel ibu mereka. " Xiao Lin bergumam pada dirinya sendiri.

yamanaka Ryo mendengar ini tidak mengatakan apa-apa, itu tidak buruk bagi Xiaolin untuk menyimpan sedikit fantasi dalam hatinya.

Pada titik ini Kaguya sudah berjalan ke sisi Naruto Sasuke, dan Namikaze Minato dan yang lainnya mencoba menghentikan mereka agar tidak terbang.

dia berjongkok, mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah Naruto Sasuke, tetapi dihentikan oleh Yamanaka Ryo.

"Maaf, Kaguya. Ini bukan waktunya untuk menikmati cintamu, dan tak satu pun dari mereka adalah anakmu. "

Kaguya mendengar ungkapan ini menjadi tersedak dan mengangkat tangannya untuk menjepit leher Yamanaka Ryo.

yamanaka Ryo dengan cepat membekukan ruang di sekitarnya, untuk sementara membatasi gerakan Kaguya, dan kemudian berteleportasi ke Naruto Sasuke.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now