426

105 10 0
                                    


Dalam perjalanan keluar dari desa, Jiraiya bertanya, "Rasa, mengapa Jinchūriki di desamu tiba-tiba mengamuk?"

Rasa masih dalam status agresif. dia awalnya berencana untuk melarikan diri tanpa bantuan, dan Bijuisasi Gaara menyebabkannya banyak masalah.

Rasa menghela nafas: “Oh! Saya tidak tahu mengapa, sepertinya itu alasan Shukaku. "

Jiraiya menatap tajam ke Rasa, dengan dingin mendengus: “hmph! Semoga Anda berbicara dengan benar, sungguh. "

pada saat yang sama, di dalam desa Konoha, Kakuzu menghindari Konoha Anbu sambil menghancurkan kekacauan.

Kakuzu tahu bahwa itu tidak baik baginya untuk menghadapi Konoha. Sebuah ledakan besar menarik sejumlah besar Konoha untuk mendukungnya, tetapi sisanya adalah para ahli.

apakah itu Klan Uchiha atau Guy yang adalah Hachimon Tonkou, Kakuzu tidak ingin bertarung langsung dengan mereka.

Di Suzune, dia mulai mencari Kakuzu di desa setelah dia keluar dari Hutan Kematian, tetapi dia tidak menemukan apa pun untuk waktu yang lama.

suzune sedikit tidak sabar, dan ketika mencari Kakuzu, dia menemukan bahwa ada terlalu banyak rakyat jelata yang terluka di desa, dan ragu-ragu sejenak. Suzune untuk sementara menolak gagasan menemukan Kakuzu dan bergabung dengan tim medis terdekat untuk membantu penduduk desa mengobati.

karena Klan Yamanaka ingin menghasilkan [Tag Penyembuhan], Yamanaka Inoichi hanya menetapkan bahwa Ninja dalam klan harus menguasai teknik ninja medis sederhana.

dan karena Suzune mentransplantasikan sel-sel Shodai, itu sangat cocok dengan teknik ninja medis, dan itu termasuk jenis dengan bakat bawaan.

sayangnya, Suzune tidak tertarik pada ninja medis dan menyerah setelah belajar selama lebih dari setengah bulan, tetapi dalam setengah bulan ini, Suzune telah belajar [Mystical Palm Aura Technique], yang lebih baik daripada banyak ninja medis di Rumah Sakit Konoha.

dalam dua tahun terakhir, pelatihan Suzune's Mokuton telah mencapai hambatan. Yamanaka Ryo menyarankan agar dia bisa mulai dengan kontrol Chakra.

Teknik ninja medis sangat membantu untuk meningkatkan kontrol Chakra. Teknik ninja medis Suzune juga lumayan. dalam dua tahun terakhir, Suzune sering pergi ke rumah sakit Konoha untuk membantu, dan ninja medis dari rumah sakit Konoha mengenalnya.

Dengan bantuan Suzune, kecepatan penyelamatan tim medis ini sedikit dipercepat. suzune melirik anggota departemen keamanan yang bertanggung jawab untuk melindungi ninja medis, dan berkata kepada mereka, "Anda juga dapat membantu dengan penyelamatan, di sinilah saya dalam Sesuatu akan terjadi. “

Para anggota Departemen Keamanan masih tahu kekuatan Suzune dengan baik. setelah mendengar kata-kata Suzune, mereka segera pergi dan memulai operasi penyelamatan di tempat lain.

Tak lama setelah anggota Departemen Keamanan pergi, Kakuzu berkeliaran di sekitar desa Konoha dan memperhatikan tim medis.

Kakuzu tidak memulai segera, tetapi mengamati untuk sementara waktu.

setelah beberapa saat, Kakuzu mengkonfirmasi bahwa Ninja di tim ini sangat profesional dalam menggunakan ninja medis, dan mereka semua harus menjadi ninja medis. Dan tidak ada penjaga di samping tim, Kakuzu tersenyum kejam, dan tangan disegel dengan kedua tangan Katon untuk tim medis ini.

kemunculan tiba-tiba Katon mengejutkan ninja medis yang hadir. Suzune melihat ini dan dengan cepat menenangkan semua orang: "Jangan takut, aku di sini! [Suiton. Air terjun besar] "

Suiton Suzune memadamkan Kakuzu's Katon, dan aliran air menghalangi pandangan semua orang.

kakuzu tidak berharap bahwa Katonnya akan dihentikan, dan dia terkejut mengatakan, “Ya? Di antara ninja medis ini, ada Ninja yang bagus dalam Suiton? ”

Suzune juga sedikit terkejut, Iwagakure masih memiliki Katon Ninjutsu yang begitu kuat.

embusan angin bertiup, dan uap air menyebar bersama angin. Suzune kemudian melihat orang di seberangnya. Dia berteriak dengan penuh semangat: "Kamu ... kamu ... kamu adalah Kakuzu! Baik sekali!"

Kakuzu membeku, bertanya-tanya mengapa Suzune melihatnya begitu bersemangat, dan secara logis tahu siapa dia dan tidak boleh segera melarikan diri?

"Kakuzu, aku mendengar bahwa kamu membunuh Tuan Shodai, dan seluruh tubuh mundur. Aku ingin tahu apakah kamu dapat melarikan diri dariku hari ini! ”

Setelah berbicara segel tangan dua tangan Suzune, Chakra dilakukan ke tanah, Kakuzu melihat segel Suzune dari jauh, kulitnya sangat berubah, dan dengan cepat mundur.

Sangat disayangkan bahwa kaki Kakuzu bermunculan pohon demi pohon, yang dengan cepat tumbuh menjadi pohon besar di bawah penyiraman Suzune Chakra.

Pohon besar itu melingkari Kakuzu, dan kemudian mulai terjerat di sekelilingnya, menyerap Chakra-nya.

Gigitan kakuzu menggertakkan gigi dan menciptakan tubuh siluet hitam dari dalam-tubuh. Makhluk topeng menyemburkan api dari mulutnya dan membakar pohon kecil. Kakuzu mengambil kesempatan untuk kehabisan pohon.

meninggalkan Kakuzu yang dilingkari untuk menyelamatkan makhluk bertopeng, Suzune dingin mendengus, mengendalikan pohon untuk mengelilingi makhluk bertopeng, dan meremas makhluk bertopeng sampai mati detik berikutnya.

kakuzu mengeluarkan keringat dingin dan memandangi hutan itu dengan rasa takut yang masih melekat, lalu menatap Suzune dengan waspada: "Aku tidak berharap bahwa bertahun-tahun telah berlalu, dan aku bisa melihat [Deep Forest Creation] lagi!"

“Ada banyak hal yang tidak Anda harapkan! Saya ingin melihat apakah Anda dapat melarikan diri dari pengejaran Mokuton lagi hari ini, seperti pada hari-hari itu. Apakah kamu siap, Kakuzu? Selanjutnya adalah [Mokuryū no Jutsu]! ”

Nada Suzune nyaris jatuh, pohon-pohon di hutan bergetar, dan Naga Kayu muncul entah dari mana, menyapu menuju Kakuzu.

“Bagaimana dengan Mokuton? jangan meremehkan saya, gadis kecil! " Setelah berbicara Kakuzu, dua monster topeng hitam muncul.

Salah satu monster topeng memuntahkan banyak air dari mulut untuk membentuk [Water Curtain Barrier], dan Wood Dragon terjun ke Water Curtain Barrier.

Ketika Kakuzu melihat ini, dia melihat sejumlah besar Raiton Chakra di permukaan monster bertopeng lainnya. Naga Kayu yang basah tidak bisa menahan Raiton Chakra sama sekali, dan itu terbelah menjadi kokas oleh Raiton.

suzune sedikit terkejut, Kakuzu masih memiliki tangan ini, dan setelah menghancurkan Naga Kayu, Kakuzu mengendalikan dua monster topeng untuk menyerang ninja medis di belakang Suzune.

kulit suzune berubah sangat, dengan cepat memblokir serangan monster topeng, dan Kakuzu berbalik dan melarikan diri oleh waktu Suzune untuk menghentikan monster topeng.

Menyadari kepergian Kakuzu, Suzune sangat marah sehingga dia menutup mata, dan bayangan mata hitam muncul setelah beberapa saat.

"Bang!" dengan gemetarnya bumi, kedua monster topeng itu dipalu ke tanah oleh Mokujin, dan Suzune mengendalikan Mokujin untuk mengejar posisi Kakuzu.

Kakuzu yang melarikan diri merasa bahwa hubungannya dengan monster topeng telah putus, Kakuzu takut, dan kedua hatinya terselesaikan dengan mudah.

“Wanita terkutuk! Sangat kuat! Mokuton, ini menakutkan! Sepertinya Hidan akan ada di sini untuk membantu, atau dia akan benar-benar mati di sini hari ini! " kakuzu menembakkan suar ke langit.

Setelah melihat suar sinyal, Hidan di luar desa begitu bersemangat sehingga ia dengan cepat berlari ke titik lemah di dunia Formasi Konoha, mengeluarkan Gulir dan menggunakan teknik Gulir, membuka penghalang dan menyelinap ke Konoha.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang