483

79 5 0
                                    


Setelah mengusir Killer B, dia menunjukkan lengannya dan menyerahkannya ke mulut Sasuke, memungkinkan Sasuke untuk menyerap Chakra-nya dan memulihkan lukanya.

Pembunuh B merasa bahwa Chakra Karin telah mengalir ke tubuh Sasuke, dan luka Sasuke segera pulih.

"Terima kasih, sepertinya Chakra gadis ini dapat memulihkan lukanya, jadi itu akan menjadi pertempuran yang berlarut-larut, lakukan dengan cepat!"

"Baik!" Pembunuh B mengangguk, dan gelembung Chakra merah muncul di tubuhnya, perlahan membentuk mantel Hachibi Bijuu.

Segera setelah cedera Sasuke stabil, dia melihat Killer B di bawah mantel Bijuu. Penampilan Killer B mengingatkan Sasuke tentang status Naruto menggunakan mantel Bijuu.

menurut ingatannya, kecepatan dan kekuatan Naruto akan sangat ditingkatkan ketika menggunakan mantel Bijuu, dan Chakra akan sangat agresif.

sasuke berspekulasi bahwa mantel Bijuu Hachibi harus memiliki kemampuan yang sama, jadi dalam menghadapi Hachibi di bawah status Hachibi, Sasuke langsung membuka Sharingan dan mengangkat 120.000 poin Spiritual.

dengan berkah mantel Hachibi Bijuu, Killer B's Speed ​​lebih cepat dari yang dibayangkan Sasuke, dan itu muncul di depannya dalam sekejap mata. Sasuke mengandalkan visi dinamis Mangekyo yang sangat baik untuk menghindari serangan Killer B sebelumnya.

pembunuh B menyerang Sasuke dan meleset, dan sebaliknya menetapkan target pada Karin tiga orang. Sasuke dengan cepat mengucapkan sepatah kata untuk mengingatkan bahwa Karin tiga orang harus melompat ke air untuk menghindarinya selama kepanikan.

Killer B menyanyikan lagu-lagu aneh dan meluncurkan serangan lain pada Sasuke. kali ini, Sasuke mempersiapkan terlebih dahulu dan menggunakan Genjutsu pada Killer B.

Genjutsu Mangekyo menghentikan serangan Killer B dan Sasuke tampak santai.

Tepat ketika Killer B tenggelam dalam Genjutsu World, Hachibi dalam-tubuhnya dengan sengit memainkan Killer B, dan Killer B's Genjutsu langsung retak.

"Selain itu, dengan jarak Lei Li Hot Knife, Lei Li Hot Knife dapat langsung menghancurkan organ internalnya. Orang ini memiliki Mangekyou Sharingan dan tidak bisa memberinya kesempatan. "

pembunuh B mendengar ini, segera, siluet merah muncul di depan Sasuke dengan petir, dan Sasuke bahkan dipukul oleh petir dengan petir.

Dampak besar membuka lubang besar langsung di dada Sasuke. Seperti kata Hachibi, organ internal Sasuke juga rusak.

melihat bahwa Sasuke akan jatuh ke dalam air, tiba-tiba Chugo muncul untuk menangkapnya. Setelah diperiksa, wajah Chugo menjadi sangat jelek.

Melihat Sasuke cedera serius, Karin segera berlari menyelamatkan Sasuke dengan Chakra-nya.

"Karin, cedera Sasuke terlalu serius. kamu tidak bisa menyelamatkannya dengan Chakra kamu, biarkan aku! Saya menghubungkan tubuh saya dengan Sasuke dan menggunakan segel kutukan Sasuke di dalam-tubuh. Gunakan kekuatan segel kutukan. Perbaiki tubuhnya. "

"Oke, kalau begitu berikan itu padamu."

"Apakah dia belum mati? Orang ini benar-benar merepotkan! " kata Killer B dan bergegas menuju Sasuke.

Karin menggigit giginya yang mengepal untuk menghentikan Hachibi sendiri. Dia mengangkat Kunai dengan gemetar. Melihat bahwa Hachibi semakin dekat, Suigetsu tiba-tiba muncul, dan memobilisasi air di bawah Yunlei Gorge melalui hidrasi, menghalangi serangan Killer B.

"Suigetsu!" karin tampak bersemangat.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Melarikan diri!"

"Tapi Sasuke ..."

"Cidera Sasuke telah diperbaiki, peluk dia dan lari!"

Karin mengangguk, dan meninggalkan Sasuke dengan Chongwu, dan Killer B berhenti menyerang saat melihat. Dia bosan dengan permainan ini dan memutuskan untuk berurusan dengan Sasuke dalam sekali jalan.

"Xiaoba, ayo pergi!" Setelah mengucapkan ngeri kepada Chakra yang bergetar meledak dari Killer B di dalam-tubuh, Suigetsu terpesona oleh Chakra ini secara instan, dan monster raksasa dengan gurita berandal muncul beberapa saat kemudian. Di depan beberapa orang.

merasa bahwa kaki Chakra Karin dari Hachibi sedikit lemah, dan aku agak putus asa, dia bergumam pada dirinya sendiri, "Apakah ini Hachibi? Kami sebenarnya bertarung dengan monster ini sebelumnya! "

"Bawa aku, taruh aku! Saya akan berurusan dengannya. "

Mendengar suara Sasuke, Karin dengan cepat bertanya: "Sasuke? Apakah kamu bangun! bagaimana perasaanmu?"

"Untungnya, terima kasih! Karin menurunkanku! "

Chongwu mengabaikan permintaan Sasuke dan membujuk, "Sasuke, aku pikir kita harus melarikan diri. Monster ini bukan yang bisa kita tangani. "

"Tidak apa-apa, aku tidak punya Dojutsu dari Mangekyo, Jutsu ini seharusnya bisa menyelesaikannya, bahkan jika dia gagal, dia akan bisa menahannya."

"Bawa aku, percayalah Sasuke!" Karin membujuk.

"Baik! Tetapi jika ada yang tidak beres, Anda harus segera menarik diri. "

"Jangan khawatir, aku tidak akan mengolok-olok hidupku."

Re-mengangguk, dan menurunkan Sasuke. Sasuke membuka Mangekyo dan membidik Hachibi. Api hitam naik ke tubuh Hachibi secara instan.

Pembakaran melanitis menyebabkan rasa sakit pada Hachibi dan Killer Bhachibi dengan cepat melompat ke air untuk memadamkan melanitis, tetapi meskipun dia memasuki air, melanoma masih tidak memiliki arti untuk memadamkan, tetapi masih melekat pada tubuh Hachibi dan perlahan membakar tubuhnya.

"Hokage macam apa sebenarnya tidak takut pada air."

"Daripada, ini seharusnya Dojutsu Amaterasu dari Mangekyo, ini merepotkan, ayo turun dengan kaki gurita!"

"Tunggu sebentar, bahkan jika kamu ingin melarikan diri, kamu tidak bisa membuatnya murah." Hachibi bergegas menuju Sasuke setelah itu.

hachibi bergegas ke arah mereka seperti hiruk-pikuk, dan melambaikan tentakel untuk menyerang mereka. Sasuke memotong tentakel Hachibi dengan Chidori Senbon, dan kemudian berkata, "Karin, hati-hati! Jangan mengalami peradangan hitam! "

pembunuh B, yang melarikan diri dari tentakel Sasuke yang terputus, juga mendengar kata-kata Sasuke, dan dengan cepat mengendalikan "Hachibi" yang terbakar untuk mengambil Karin ke samping, dan membawa melanitis ke tubuh Karin.

Karin tiba-tiba kehilangan kesadaran dengan teriakan. melihat melanitis hendak melahap Karin sepenuhnya, Sasuke merasakan keinginan yang kuat di dalam hatinya. Dia ingin menyelamatkan Karin dan menghentikan melanitis agar tidak terbakar.

Keinginan ini membuat Mangekyonya bereaksi, dan Dojutsu Sasuke di mata kirinya akhirnya Bangkit! peradangan hitam pada Karin secara bertahap padam di bawah kendali Kagutsuchi.

Sasuke menyentuh matanya dan bergumam pada dirinya sendiri, "Apakah ini Dojutsu di mata kiri? Dia bisa mengendalikan Amaterasu. "

teriakan "Hachibi" berhenti, dan Chongwu segera mengingatkan: "Sasuke, Hachibi akan segera menjadi pejalan kaki dan tidak bisa membunuh Jinchūriki."

Sasuke mengangguk dan memfokuskan matanya pada "Hachibi". setelah beberapa saat, peradangan hitam pada "Hachibi" secara bertahap menghilang, dan Bijuisasi "Hachibi" juga menghilang, hanya menyisakan "Pembunuh B" yang terbakar dan tidak sadar. .

Jugo melihat-"Killer B" agak sulit dipercaya: "Benar-benar membunuh monster ini."

"Jugo, kamu bawa" Hachibi ", kita harus segera pergi, orang-orang Kumogakure seharusnya tahu."

.Kata-kata sasuke menyela pikiran Zhong Wu, dan Zhong Wu segera mengambil "Killer B", Suigetsu juga menyatukan kembali tubuhnya dari air dan mengambil Karin, dan seluruh kelompok dengan cepat meninggalkan Yunlei Gorge.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now