492

90 8 0
                                    


Pada saat ini, Tendo di udara berada dalam status agresif. Baru saja Yamanaka Ryo membeku bersamanya ketika dia membekukan ruang, jadi Tendo Pain tidak tahu apa yang baru saja terjadi.

dan Nagato kehilangan kontak dengan Tendo dalam sepersekian detik. Dia berpikir bahwa kekuatan mata Rinnegan terlalu kuat, dan Tendo tidak tahan.

Setelah memulihkan tautan dengan Tendo, Nagato menemukan bahwa Konoha masih utuh. jika bukan karena kehilangan daya mata Rinnegan, dia bahkan curiga bahwa dia menggunakan Ultra. Shinra Tensei.

Pada titik ini Nagato merasa sedikit salah. Dia segera mengendalikan Tendo untuk terbang kembali ke desa Konoha untuk pergi, tetapi orang-orang Konoha tidak berniat membiarkan mereka pergi dengan begitu mudah.

Hatake Sakumo, Suzune, dengan bantuan klan Aburame, telah menemukan posisi seluruh kelompok Akatsuki, Kakashi juga mengikuti dari belakang, dan Tendo baru saja jatuh dari langit dan diblokir.

Konan mengabaikan Hatake Sakumo. mereka berlari ke Tendo dan bertanya, "Nol, apa yang terjadi? Apakah Anda tidak memulai operasi itu? "

Tendo menggelengkan kepala: "Saya tidak tahu apa yang terjadi, setelah saya merilis Super. shinra Tensei hanya sepersekian detik, koneksi saya dengan tubuh utama terputus, dan kemudian efek dari operasi menghilang dengan misteri yang tak terduga. "

Konan mendengar ini terkejut: "Hal seperti itu akan terjadi, apa yang harus kita lakukan selanjutnya?"

"Mundur segera, hal-hal hari ini terlalu aneh, mungkin seseorang berkomplot melawan ..." Suara Tendo tidak jatuh, dan kabut putih tebal tiba-tiba naik di dekat mereka.

anggota seluruh kelompok Konoha dan Akatsuki terkejut dengan kemunculan kabut putih dalam kelompok itu, dan kedua pihak secara tidak sadar mundur selangkah.

Setelah beberapa saat, kabut putih menghilang, dan tiga katak besar muncul di depan mata semua orang. di atas kepala katak di tengah berdiri seorang pemuda berambut pirang mengenakan jubah merah dengan gulungan dan eyeshadows oranye.

Kakashi tidak bisa menahan diri untuk berseru dengan penampilan yang begitu kuat: "Naruto! Apa kabar?"

"Kakashi sensei, apakah dia Pain?" Tendo bertanya di samping Naruto.

"Lebih tepatnya, mereka adalah lima plus Pain," kata Kakashi, menunjuk ke Pain yang jatuh ke tanah.

"Saya mengerti, bagaimana dengan informasi Pain? Seberapa banyak yang kamu tahu, Kakashi sensei? "

"Yah, monster panggilan Tsunade Lord Katsuyu semua harus direkam."

"Katsuyu berarti Kakashi sensei, yang ada di sakumu?"

"Un."

"Beri aku dia!"

"Naruto, apa yang kamu lakukan?" Kakashi mengerutkan kening bertanya.

Suara Naruto tidak keras, tetapi dia menjawab dengan tegas: "Saya ingin berbicara dengan Pain, tapi saya tidak berpikir dia akan berbicara kepada saya dengan patuh, jadi dia harus dipecahkan terlebih dahulu."

"Naruto, tenang, ini Pain, kamu sendiri ..."

"Kakashi, kaulah yang perlu tenang!" Hatake Sakumo menyela Kakashi. Melihat-ke Naruto berkata, "Lihatlah status Naruto. Ini adalah Mode Sage Gunung Myoboku. Dia sudah memenuhi syarat untuk melawan Rasa dan kemampuan. "

"Ayah, ini ..."

"Ada beberapa hal yang harus dilalui, Kakashi percaya padanya! Dia adalah Jiraiya, kelanjutan dari Minato Willpower, dan dia harus bisa. "

"Apakah kelanjutan kemauan? Saya melihat!" Setelah itu, Kakashi melompat ke kepala Bunta dan memberikan Katsuyu Body Clone kepada Naruto.

pria di depan tatapannya, Kakashi tidak bisa menahan senyum, dia menepuk bahu Naruto dan berkata, "Naruto, teruskan!"

Naruto mengangguk dan mengalihkan pandangannya ke Pain.

Demikian pula, Nagato juga menatap Naruto. setelah mengkonfirmasi bahwa orang di balik kabut putih adalah Naruto, retret Nagato juga terhalau, dan Jinchūriki berekor Sembilan berkata di depannya bahwa dia tidak bisa melepaskan apa pun.

"Nol, apakah kamu ingin melakukannya?" Tanya Black White Zetsu.

"En! coba pisahkan orang-orang Konoha sehingga aku bisa menangkap Kyuubi. "

"Dimengerti, gadis kecil itu masih ada padaku, Tobi, Hatake Sakumo dan Kakashi, kau bisa mengatasinya!"

"En! Saya hanya tidak berharap untuk bertemu dengannya begitu cepat. Ini sangat menarik! " setelah mengatakan bahwa Obito menyembunyikan tubuh utamanya ke ruang Kamui, dan kemudian mengambil rantai dan perlahan-lahan bergerak ke arah ayah dan anak Hatake Sakumo. Lanjutkan.

"Dalam hal ini, aku tidak membutuhkannya di sini, jadi aku pergi dulu." setelah berbicara tentang tubuh Konan yang terbelah menjadi beberapa lembar kertas, tubuh utama bergerak menuju Nagato terbang.

"Uzumaki Naruto! Anda adalah jembatan terakhir menuju kedamaian, yakinlah bahwa saya tidak akan langsung membunuh Anda! " Nada suara Tendo nyaris tidak jatuh, Shurado bergegas!

Mata tertutup naruto terbuka dan dia melompat dari kepala Bunta, menghancurkan Shurado dengan satu pukulan, lalu Naruto memalingkan matanya ke Pain lima yang tersisa: "Pain, mari kita istirahat!"

"Naruto, kemampuan di tengah lima Pain di depan adalah gravitasi dan tolakan, terutama tolakan yang bisa memantulkan semua Ninjutsu.

Seorang yang lebih gemuk bisa menyerap Ninjutsu, yang hanya bisa ditangani oleh Taijutsu.

kemampuan wanita itu adalah bahwa Memanggil Jutsu dapat memanggil berbagai makhluk yang dipanggil.

Seorang pria dengan rambut panjang dapat mengekstraksi jiwa manusia, dan yang terakhir tidak jelas apa kemampuannya.

Dan mata Pain terhubung. Saat menyerang seseorang, tidak ada artinya menghindari semua mata. katsuyu berbisik kepada Naruto semua informasi yang dia tahu tentang Pain.

Katsuyu juga didengar oleh Fukasaku Sennin dan Shima Sennin di sisi kiri dan kanan Naruto Scroll.

"Naruto, mari kita fokus pada orang yang bisa menyerap Ninjutsu terlebih dahulu. setelah menyelesaikannya, kamu bisa menggunakan Ninjutsu sesuka hati tanpa khawatir diserap. " Kata Fukasaku Sennin.

"Yah, aku mengerti!" Naruto mengangguk dan bergegas menuju Pain.

Chikushōdō melihat bahwa badak, yak, dan anjing yang terbelah mencegah Naruto untuk maju.

badak langsung bergerak ke arah Naruto, dan Naruto meraih tanduk badak dan melemparkannya ke langit. Kemudian dua Sennin besar membantu menghentikan badak dan burung raksasa.

Naruto menggunakan kedua tangan untuk menyegel membuat dua Jutsu Shadow Clone. shadow Clone Jutsu menerbangkan badak dan burung raksasa bersama Odama Rasengan.

"Bunta, bangun, lebar!" Fukasaku Sennin berteriak pada Bunta, Bunta menurut, tiga katak melompat ke arah makhluk buas yang dipanggil di langit.

Setelah menyelesaikan makhluk yang dipanggil, Naruto datang ke Gakido. melalui informasi yang diberikan oleh Katsuyu tadi, Naruto menggunakan Katak Kata untuk mengumpulkan alam sekitarnya untuk chakra dan membunuh Gakidō.

Naruto melirik sisa Pain dan bergumam pada dirinya sendiri: "Orang yang menyerap Ninjutsu telah terbunuh. Tidak ada waktu untuk setiap orang. mari buat kemenangan dengan Jutsu baru! "

Mengatakan bahwa Naruto menciptakan dua Shadow Clone Jutsu, dengan bantuan nomor Shadow Clone, Naruto berhasil memadatkan Rasenshuriken.

"Nak, teknik apa ini? Apakah Anda mengajarkannya? "

fukasaku Sennin menggelengkan kepala: "Saya tidak tahu, saya tidak pernah melihatnya selama pelatihan."

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now