411

108 9 0
                                    


Meskipun tidak ada hasil yang diminta, dari kinerja Kurotsuchi selama periode ini, Yamanaka Ryo pada dasarnya menentukan bahwa Ōnoki tidak akan melakukannya saat ini.

jadi Yamanaka Ryo meninggalkan Klon Tubuh Es untuk membantunya memantau, dan tubuh utamanya adalah teleport ke tempat ujian ketiga.

Kemunculan tiba-tiba Yamanaka Ryo mengejutkan semua orang di tribun.

"Jauh, mengapa kamu ada di sini? Bukankah maksud Anda memantau sisi Iwagakure? " Kakashi dengan cepat bertanya.

“Aku menangkap karakter utama Iwagakure. Berdasarkan performanya, pada dasarnya aku bisa yakin bahwa Iwagakure tidak akan melakukannya sekarang. ”

“Iwagakure? Tangan di atas? Apa yang kamu bicarakan?" Tanya Honga, wajah bingung.

"Kamu tidak tahu?"

"Dalam operasi ini, Hokage-sama hanya memberi tahu Jōnin, Jōnin Khusus tidak sama sekali." Asuma menjelaskan.

"Tidak apa-apa, katakan padanya!" Ucap Yamanaka Ryo sambil tersenyum.

Asuma mengangguk dan memberi tahu Red tentang informasi yang dia tahu. Setelah mendengar Red, dia ketakutan dengan keringat dingin. dia tidak menyangka bahwa ujian Chunin akan melibatkan usil semacam itu.

“Baiklah, mari kita hentikan topik ini! Game selanjutnya akan dimulai! Ini masih saling cinta dan benci di antara saudara kandung, itu menyenangkan! "

Semua orang yang mendengar ini menoleh ke Hinata dan Neji di lapangan.

Hinata dan Neji keduanya Clugas dari Klan Hyuga. Setelah Hayate Gekkō diumumkan, keduanya menyalakan Byakugan pada saat yang sama, menyamar sebagai Gentle Fist.

“Hinata, kamu tidak bisa memenangkanku dalam game ini. Cepat menyerah! ”

"Kakak Neji, bahkan jika aku tidak bisa menang, aku ingin melakukan yang terbaik untuk bertarung denganmu!"

neji menghela nafas, Hinata tumbuh dalam tatapannya, biasanya Hinata yang lemah, begitu satu hal diputuskan, tidak ada yang bisa mengubahnya kecuali orang itu.

Pikiran Neji menoleh ke Naruto di tribun yang memberi Hinata mempertahankannya.

"Hinata, kamu adalah Putri Muda Besar dari Keluarga Utama, sekarang kamu adalah putri Pemimpin Klan Klan Hyuga. Mengapa kamu menyukai anak itu? "

Hinata membeku, bertanya-tanya mengapa Neji bertanya begitu tiba-tiba.

"Lupakan saja, mari kita bicarakan ini nanti! Hinata, maaf! ujian Chunin sejauh yang saya ketahui sangat penting, dan saya tidak akan memulai dengan lembut berikutnya. "

Berbicara tentang Neji yang memusatkan Chakra di tangannya dan menghadap Hinata, dia menggunakan Hyuga Clan [Eight Trigrams .Vacuum Palm]!

Hinata dengan cepat mengelak ke kanan, dan Neji muncul seolah-olah dia telah melihat dengan jelas pikiran Hinata, muncul di sebelah kanan secara langsung, mengenai dada Hinata dengan satu telapak tangan, dan mengenai Hinata.

hinata berjuang untuk bangkit dari tanah - Siluet tatapan-pada Neji membangkitkan rasa ketidakberdayaan ’Cukup yakin, kakak Neji benar-benar kuat! Saya tidak bisa memenangkannya! ‘

Ketika Hinata dalam hati yang kusut, Naruto berteriak dari tribun, “Hinata, pertahankan! Jangan menyerah! "

Hinata membeku, lalu tersenyum, dan matanya tegas.

Neji melirik Fiercely dan menatap Naruto di mimbar. Jika Hinata menyerah, ia tidak harus dilibatkan. Pria di mimbar ini benar-benar melihat cara untuk menghalangi.

hinata tidak tahu apa yang sedang terjadi dalam pikiran Neji, bergegas ke Neji dan memulai duel antara Gentle Fist.

Hasil duel itu terbukti dengan sendirinya. untuk kepercayaan hatinya, dan karena tidak ingin mengecewakan kematian Naruto pada dirinya, dia dipukul dan dijatuhkan lagi dan lagi, dan akhirnya kehilangan kesadaran dan jatuh ke duel.

Ketika Naruto di tribun melihat Hinata jatuh, emosi yang belum pernah terjadi sebelumnya meletus di dalam hatinya. Setelah beberapa saat ragu, Naruto bergegas keluar dari tribun.

Yamanaka Ryo yang tertarik melihat berlari liar Naruto bergumam pada dirinya sendiri, "Apakah orang ini baik-baik saja?"

Ketika Naruto bergegas ke Hinata, Hinata sudah dibawa di atas tandu oleh ninja medis. naruto memandangi Hinata yang bersisik dan memar, keduanya tertekan dan marah, dan tatapannya yang tajam pada Neji berkata: “Setelah ujian, aku pasti akan mengalahkanmu dan balas dendam untuk Hinata! “

neji mendengar Sepuluh ribu Rumput Lumpur Kuda ini melaju cepat, dan ada perasaan bahwa kubis yang telah mereka lindungi begitu lama dilengkungkan oleh babi.

Neji berbeda dari Neji dalam karya aslinya. Ketika Kumogakure menculik Hinata, Klan Hyuga tidak dihukum oleh Klan Hyuga yang kuat dari Konoha.
Neji juga tidak kehilangan ayah, dan di bawah pengajaran Hyuga Hizashi, Neji melindungi adik perempuannya Hinata sebagai penjaga.

Setelah intervensi Yamanaka Ryo, sistem Kantor Cabang dari Klan Hyuga diangkat, dan status Neji sama dengan Hinata. sejak saat itu, Atribut Sis-con Awakening Neji di muka.

Sebagai Sis-con, Neji bersalah karena menyakiti adik perempuannya, dan pernyataan kedaulatan Naruto membuat hati Neji lebih mudah tersinggung.

Neji dengan dingin mendengus: “hmph! Saya sudah lama ingin meninju Anda! "

mata keduanya bertabrakan di udara, dan aroma medis begitu penuh di udara sampai Hinata diangkat, Naruto mengikuti.

"Uhuk uhuk! Kemenangan ini adalah Hyuga Neji, Konoha Rock Lee berikutnya vs Pasir Ninja Gaara. "

lee dan Gaara keduanya datang di lapangan pada saat yang sama, membentuk tanda oposisi.

Begitu lee datang, Guy di tribun segera menjadi gugup.

"Guy, pria ini sangat mirip dengan milikmu!" Asuma berkata sambil tersenyum.

seorang pria menggelengkan kepala "Bukan hanya kostum, Lee juga Ninja yang berspesialisasi dalam Taijutsu seperti saya! Dan dia bekerja lebih keras dari saya! "

Pendengaran merah ini sedikit terkejut "Apakah Anda berspesialisasi dalam Taijutsu sama seperti Anda? Bakat bawaan Ninjutsu anak ini sama buruknya denganmu? "

Lelaki itu berkata dengan serius "Tidak, Lee tidak memiliki bakat bawaan Ninjutsu sama sekali, dan hanya menjadi lebih kuat tergantung pada Taijutsu!"

"Sekarang dia ... aku mendengar lawannya adalah Jinchūriki di Desa Ninja, dan dia dapat menggunakan sebagian dari kekuatan Bijuu seperti Naruto." Hong berkata dengan khawatir.

"Tidak masalah, Lee juga sangat kuat!"

Kakashi tiba-tiba bertanya, "Guy, apakah menurut Anda disiplin Anda akan menang?"

Guy menggelengkan kepala "Saya tidak tahu, tapi saya yakin Lee akan melakukan yang terbaik! Pertarungan semacam itu adalah sesuatu yang telah dinanti-nantikan Lee. ”

"Itu dia! Ini benar-benar sama dengan Anda! " setelah itu, Kakashi mengalihkan pandangannya ke duel.

Pada titik ini, pertempuran antara Li dan Gaara telah dimulai. Dari saat menghadapi Gaara, Li tahu bahwa lawannya kuat, jadi dia mencoba yang terbaik di awal.

Kecepatan Li sangat cepat. segera setelah Gaara tidak punya waktu untuk mengontrol pasir untuk membentuk pertahanan yang efektif, tetapi setelah secara bertahap menjadi akrab dengan Li's Speed, Gaara menyerah kontrol atas pasir dan pasir itu sendiri membentuk pertahanan.

Dia sendiri menggunakan bagian dari Chakra Shukaku untuk menggabungkan dua Mata Pasir.

Pasir gaara menaiki Kekuatan Spiritual dan Chakra ibunya, dan ia dapat mengatur pertahanan yang efektif tanpa kendali atas pasir.

Dengan dua pasang mata yang menatap tajam aksi Lee, Gaara telah dengan sempurna memecahkan keunggulan Lee di Speed.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now