462

102 8 0
                                    


Setelah mendapatkan informasi Itachi dari Orochimaru, Sasuke dan Karin meninggalkan pangkalan Orochimaru bersama.

karin adalah anak yatim dari Klan Uzumaki, Yamanaka Ryo membuat penjelasan khusus, jadi Orochimaru meninggalkannya di pangkalan, Suigetsu dan Chongwu masih di pangkalan lain, sehingga Sasuke dan karya asli pergi ke teman-temannya terlebih dahulu.

Setelah membentuk tim Qi Ying, sekelompok empat orang bergerak menuju Itachi.

pada saat ini, semua orang Akatsuki sekali lagi dipanggil oleh Nagato.

Nagato berkata langsung: "Katakanlah, kawan, Sasori sudah mati."

Semua orang di Akatsuki terkejut, dan kekuatan Sasori mereka semua tahu bahwa mereka adalah yang terbaik di seluruh organisasi.

“Bagaimana dengan Deidara? dia tidak datang, kan ... "Tanya Itachi.

“Deidara baik-baik saja. Saya memintanya untuk memverifikasi informasi Sanbi, Itachi, Hoshigaki Kisame. Anda pergi ke Negara Bumi dan ambil Yonbi.

Ngomong-ngomong, Tobi Nibi akan menjagamu. Menurut informasi kami, Nibi baru saja meninggalkan negara awan. “

"Hei, nol, aku tidak pandai bertarung." Tidak pernah mengeluh.

"Ya, tidak apa-apa! Ayo lakukan! Tunggu dua atau tiga, Yonbi ada di tangan, aku akan menangkap Rokubi secara langsung, ditambah satu, lima, Shichibi yang telah kami tangkap, sekarang hanya Hachibi, Kyuubi yang tersisa. “

"Hachibi, Kyuubi tidak mudah didapat, Hachibi memiliki Jinchūriki yang sempurna, kekuatan Raikage Keempat juga tidak lemah.

Sedangkan untuk Konoha, kita tidak bisa menghadapi Yamanaka Ryo, apalagi orang lain. "Kata Itachi ringan.

"Tidak masalah, Kumogakure dan Hachibi, aku bisa memikirkan cara. untuk Kyuubi, sejauh yang saya tahu Yamanaka Ryo periode waktu ini bukan di Konoha, itu tidak muncul selama setahun penuh. ” Black Zetsu berkata sambil tersenyum.

Nagato bertanya, “Yamanaka Ryo belum muncul dalam setahun? Apakah kamu yakin? "

Zetsu hitam mengangguk, dan Nagato diam-diam berkata: "Tanpa Yamanaka Ryo, kekuatan pertempuran Konoha yang pantas kita dapatkan adalah Uchiha Shisui, Hatake Kakashi, Hatake Sakumo, dan Uzumaki Kushina.

tsunade adalah seorang ninja medis, atau Hokage akan selalu mengambil perlindungan keselamatan penduduk desa sebagai misi utama. Jiraiya tidak ada di Konoha sepanjang tahun, dan Hokage Ketiga tidak tua dan mengancam.

Rinnegan saya memiliki Dojutsu yang tabu, yang secara instan dapat melepaskan kekuatan menjijikkan besar dan merobohkan seluruh Konoha ke tanah. Ini secara instan dapat memecahkan sejumlah besar Ninja sampah di Konoha. “

kata-kata nagato membuat Hoshigaki Kisame bersemangat, dan dia ingat Guy yang pernah bertarung dengan tangan dua kali sebelumnya: "Nol, maksudmu kita menyerang Konoha bersama-sama?"

Nagato menggelengkan kepala: "Tidak, serang Konoha denganku, Konan, ah terbang, sudah cukup, kau dan Itachi punya misi lain."

"Misi apa?"

“Kamu akan dipahami pada saat itu. Ayo lakukan hari ini! " Nagato dan Konan menghilang setelah berbicara.

Di desa Konoha, Naruto seluruh kelompok akhirnya kembali ke desa setelah mengakhiri misi Rōran. naruto selalu merasa bahwa dia telah melupakan sesuatu di sepanjang jalan, seperti halnya Yamato.

Suasana mereka berdua masih sedikit bersemangat dengan keraguan yang sama. Perbedaannya adalah bahwa kegembiraan Naruto berasal dari melihat kerabatnya untuk waktu yang lama, dan kegembiraan Yamato berasal dari balas dendam.

setelah kembali ke Konoha, Yamato mengambil Naruto dan mereka melaporkan rincian misi dengan Tsunade, dan kebetulan bertemu Kakashi juga.

tsunade dan Kakashi mendengarkan narasi Yamato dengan penuh minat, dan setelah mendengar nama tempat Rōran, ekspresi Kakashi tampak sedikit Dodai, dan setelah beberapa saat, sepertinya ada sesuatu yang meledak.

sudah lebih dari dua puluh tahun sejak Namikaze Minato menggunakan Fūinjutsu dan menyegel ingatan mereka. Formula teknis Namikaze Minato juga merupakan Chakra, mempertahankan Chakra selama lebih dari dua dekade telah habis, dan pikiran Kakashi begitu terstimulasi oleh mereka. Segel dalam rusak.

Kakashi menepuk-nepuk kepalanya, menerima ingatan yang tiba-tiba ini, dan kemudian terlihat aneh ketika menatap Naruto dan Yamato.

Tsunade memperhatikan ekspresi aneh Kakashi dan bertanya, "Kakashi, apa yang terjadi padamu?"

Kakashi menggelengkan kepala: "Bukan apa-apa, aku hanya ingat sesuatu."

tsunade tidak bertanya, tetapi memberi sinyal kepada Yamato untuk melanjutkan. Yamato tidak bisa mengatakan apa-apa lagi setelah Mukade membongkar segel Ryūmyaku, karena kenangan kemudian disegel oleh Namikaze Minato.

Kakashi tersenyum dan berkata, "Hokage-sama, saya akan menulis laporan untuk memberi tahu Anda apa yang terjadi setelahnya."

Tsunade bertanya dengan aneh, “Kamu? Bagaimana kamu tahu?"

“Mereka benar-benar dibawa ke masa lalu oleh kekuatan Ryūmyaku. Kebetulan misi itu, Aku dan Ryo, Minato sensei, Kushina sensei semua ada di sana. Saya akan menjelaskannya kepada Anda dalam laporan. "

Mata Tsunade menjadi cerah: “Sangat menyenangkan? waktu dan ruang antar jemput? Kembalilah dan beri saya laporannya sesegera mungkin. "

Kakashi mengangguk merespons dan meninggalkan Kantor Hokage bersama Naruto tiga orang.

Ketika dia turun, Naruto bertanya, "Kakashi sensei, apa yang terjadi kemudian?"

kakashi tersenyum dan berkata, "Bukan apa-apa, kamu melakukan pekerjaan dengan baik secara keseluruhan, tapi aku tidak berharap seseorang dengan alis tebal dan mata besar berkata begitu banyak padaku!"

dengan kata-kata Kakashi, Yamato merasakan aura Pembunuhan di belakangnya, tapi dia tidak bisa mengingat apa-apa, apalagi mengapa Kakashi dengan panik menargetkannya setelah beberapa saat.

beberapa hari kemudian, terjadi perang di perbatasan Negara Bumi, dan penduduk di dekatnya melaporkan bahwa pertempuran itu seperti letusan gunung berapi.

Ōnoki segera mengirim seseorang untuk memeriksanya. setelah orang-orang Ōnoki bergegas ke perbatasan Negara Bumi, mereka menemukan bahwa Yonbi, yang telah dihuni di sini, hilang, hanya menyisakan bekas luka bakar dari lava dan pencucian air.

Hal serupa terjadi di Negara Besi, kali ini hilang oleh Nibi Jinchūriki.

Konoha, Hokage's Office, dan Anbu Ninja dengan cepat menyerahkan Tsunade Scroll. Tsunade membuka Scroll dan melihat sekilas.

Konten dalam Gulir adalah tentang trek Sanbi, dan lokasi di mana Sanbi muncul berada di dekat Negara Api. Setelah ragu-ragu sejenak, Tsunade memutuskan untuk mengirim seseorang untuk melihat, bagaimanapun juga adalah Bijuu.

Otogakure, Anko juga menerima laporan dari bawahan Ninja, mengklaim bahwa jejak Sanbi ditemukan.

kebetulan Kimimaro ada di sebelahnya, dan Anko tersenyum dan bertanya, "Kimimaro, apakah Anda tertarik melihatnya?"

Kimimaro mengambil Scroll dan melirik dan berkata, "Ayo pergi! Bagaimanapun juga Sanbi, Honglian tidak bisa mengatasinya sendiri. "

"Yah, aku akan menyerahkannya padamu. ingat untuk membawa beberapa orang, mungkin akan ada sesuatu yang tidak terduga. "

"Saya mengerti."

Dua hari kemudian, Ninja di Konoha, Otogakure, tiba pada saat yang sama dengan Sanbi.

Ketika Kimimaro melihat Ninja Konoha, dia berjalan di depan Kakashi dan berkata, "Mr. Kakashi, halo! Saya Murid Kimimaro dari Orochimaru-sama. Dia adalah Honglian, Jōnin dari Otogakure. ”

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang