524

88 10 0
                                    


Pasir kuning yang tiba-tiba bergulung-guling dan kekuatan yang melanda hati mengejutkan Aliansi Ninja dan Jiraiya. segel di sisi lain Tsunade sudah siap, dan mereka akan menggunakan Deep Forest Creation untuk memblokir pasir kuning.

Tapi pasir kuning tiba-tiba menghilang di detik berikutnya, dan Yamanaka Ryo dan Uchiha Madara hilang.

"Apa yang terjadi di sana?" Ōnoki mengerutkan kening bertanya.

semua orang agak bingung, tetapi Jiraiya tampaknya mengerti sesuatu. Situasi pasir kuning dan hilangnya kekuatan secara tiba-tiba mengingatkan Jiraiya tentang adegan ketika Pain menyerang desa ketika Yamanaka Ryo membekukan ruang Namikaze Minato dan memindahkan Shinra Tensei.

memikirkan hal ini Jiraiya berkata, "Semua orang, itu seharusnya sudah menyelamatkan kita sejak dulu."

"Jiraiya, apakah kamu tahu apa yang terjadi?" Tsunade bertanya.

"Aku hanya menebak, pasir kuning menghilang tiba-tiba, mengingatkanku pada waktu yang asli ..." Semua orang secara bertahap mengerti ketika Jiraiya menjelaskan.

"Apakah ruang itu beku? Mungkin itu benar, bagaimana dengan Uchiha Madara dan Yamanaka Ryo? Kemana mereka pergi?" Gaara bertanya.

"Jangan menebak, tanyakan saja ke markas dan lihat informasi apa yang mereka miliki di sana." Setelah berbicara, Ōnoki mulai menghubungi Yamanaka Inoichi.

di markas koalisi, Yamanaka Ryo dan Iron Ao duduk di sana dengan wajah mereka, dan aku terlihat sangat marah.

Staf di markas saling memandang dengan cemas, dan akhirnya mengalihkan perhatian mereka ke Pakura.

pakura mengangguk, berdiri dan berjalan ke Yamanaka Ryo dan berbisik, "Jauh, ada apa?"

Yamanaka Ryo menghela nafas dan membangun hubungan Spiritual dengan Pakura: "Tidak ada, biarkan Uchiha Madara melarikan diri."

Pakura membeku, lalu tersenyum. dia berpikir bahwa Yamanaka Ryo telah kalah dari Uchiha Madara, tapi sekarang sepertinya dia khawatir.

Keduanya berbicara sebentar sebelum Pakura tahu mengapa Yamanaka Ryo memiliki ekspresi ini.

ternyata Yamanaka Ryo akan menyegel Uchiha Madara, dan kemudian pria berjubah hitam itu adalah lawan utama Dunia Ninja. Pada saat itu, Obito akan menunjukkan Infinite Tsukuyomi dan menggunakan tubuh lelaki berjubah hitam untuk membuat Kaguya muncul.

tetapi Uchiha Madara benar-benar melarikan diri, yang membuat rencana Yamanaka Ryo menyimpang. Kekuatan Uchiha Madara Kuat. Tidak ada seorang pun di seluruh Dunia Ninja kecuali Yamanaka Ryo yang bisa mengatasinya. Keberadaan Uchiha Madara menambah banyak variabel pada rencana Yamanaka Ryo.

pada titik ini, Yamanaka Inoichi menerima kontak dari Ōnoki yang menanyakan kepadanya apakah dia tahu tentang Yamanaka Ryo.

Yamanaka Inoichi ragu-ragu sejenak. dia tidak mengatakan bahwa Yamanaka Ryo berada dalam suasana hati yang buruk dan sebagainya, tetapi hanya mengatakan kepada Ōnoki bahwa Yamanaka Ryo telah kembali ke markas koalisi dan mengatakan kepada mereka bahwa Shodai Hokage bergegas ke mereka.

Segera setelah pesan Yamanaka Inoichi selesai, dia melihat Yamanaka Ryo muncul di depannya.

"Kakak Inoichi, kamu tadi bilang Shodai Hokage?" Yamanaka Ryo bertanya dengan cemas.

"Um, ketika kamu meninggalkan markas koalisi, Shodai Lord menghubungiku dan dia bertanya ..." Yamanaka Inoichi dengan cepat menjelaskan.

"Baik sekali! Jika Shodai Lord ada di sini, seseorang dapat menangani Uchiha Madara! saudara Inoichi, beri tahu saya di mana Shodai Lord berada. "

"Tuan Shodai sekarang ..." Yamanaka Inoichi baru saja memberi tahu Yamanaka Ryo lokasi, dan siluet Yamanaka Ryo menghilang.

Di perbatasan Negara Angin, Senju Hashirama bergerak menuju medan perang, dan tiba-tiba ia terhalang oleh caranya sendiri.

senju Hashirama memandang orang di depannya, dan orang di depannya memandangnya.

"Batuk, batuk, lalu, siapa kamu? Hentikan saya dari apa yang ingin saya lakukan? " Senju Hashirama bertanya.

Yamanaka Ryo kemudian pulih dan berkata, "Shodai Lord, saya minta maaf untuk melihat Anda untuk pertama kalinya. Saya Yamanaka Ryo dan saya pemimpin Aliansi Ninja. "

"Kamu adalah Yamanaka Ryo? Apakah Anda tidak melawan Madara? "

"Madara telah melarikan diri. Saya akan menjelaskan kepada Anda secara perlahan situasi spesifik. Sekarang kamu bisa kembali ke markas koalisi dulu. " setelah itu, Yamanaka Ryo meletakkan tangannya di bahu Senju Hashirama.

Senju Hashirama ragu-ragu sejenak, tetapi tidak menolak. Setelah beberapa saat berbelok, Senju Hashirama dibawa ke markas koalisi.

Sementara itu, Naruto dan Sasuke khawatir tentang apa yang harus dilakukan dengan Yakushi Kabuto.

"Atau baru saja membunuhnya! Menggunakan teknik Edo Tensei, tidak bisa dimaafkan untuk bermain dengan jiwa orang mati, "Sasuke merenungkan kemudian.

Naruto yang mendengar perintah ini mengangguk, dan dia tidak suka Yakushi Kabuto.

Dengan persetujuan Naruto, Sasuke menarik Katana keluar untuk bersiap memotong leher Yakushi Kabuto.

saat Sasuke hendak memulai, Kyuubi tiba-tiba berkata, "Tunggu sebentar! Anda tidak bisa membunuhnya sekarang. "

Naruto mendengar ini, dengan cepat memblokir Sasuke, dan bertanya pada Kyuubi, "Kurama, mengapa kamu tidak membunuhnya?"

"Jika orang ini adalah Teknik Pemberian Edo Tensei, itu berarti dia harus menjadi karakter inti di pihak musuh, dan dia pasti memiliki banyak informasi berharga di sini.

menyerahkannya ke Yamanaka Ryo dan meminta Yamanaka Ryo menggunakan Jutsu Rahasia klan mereka untuk membaca ingatan orang ini akan membantu perang ini. "

Mata Naruto menyala, dan dia dengan cepat menyampaikan kata-kata Kyuubi kepada Sasuke. sasuke juga merasa sangat masuk akal setelah mendengarkan, dan menyingkirkan Katana, siap membawa Yakushi Kabuto kembali ke markas koalisi.

"Naruto, apakah kamu memiliki Ice Scalpel dari Ryo-sama? Saya telah melihat Orochimaru menggunakannya untuk menghubungi Ryo-sama. Jika demikian, potong saja dan biarkan Ryo-sama datang menjemput kami. musuh yang ditemui. "Sasuke menyarankan.

"Pisau Bedah Es? Seharusnya, aku ingat ..." kata Naruto ketika dia melihat, dan segera dia menemukan segelintir Ice Scalpel di segel Gulir.

naruto memotong pisau bedah secara langsung, dan Yamanaka Ryo, yang memperkenalkan semua orang pada Shodai Hokage, langsung diperhatikan oleh markas koalisi.

"Shodai Lord, semuanya, Naruto memanggilku, aku akan melihat apa yang terjadi, dan segera kembali." Siluet Yamanaka Ryo menghilang.
Dalam sekejap, Yamanaka Ryo muncul di sebelah Naruto: "Naruto, apa yang kamu cari? Bukankah Teknik Pemberian Edo Tensei terpecahkan? "

"Ryo-sama, itu saja ..." Sasuke dan Yamanaka Ryo menjelaskan sesuatu tentang Yakushi Kabuto, dan kemudian Yamanaka Ryo memperhatikan Yakushi Kabuto di sisi lain.

"Aku lalai, Naruto Sasuke, kalian melakukan pekerjaan dengan baik, mungkin kali ini kamu benar-benar bisa mendapatkan informasi yang berguna dari orang ini." Setelah berbicara, Yamanaka Ryo membawa Naruto dan Sasuke teleport kembali ke markas koalisi.

segera setelah tiga kaki dari tiga orang pergi, indtsutsuki willow-style hindfoot tiba, dan melihat-di sebuah gua yang berantakan, Ōtsutsuki seperti kemarahan willow tidak bisa lagi ditekan.

Bukaan merah menyala, dan seluruh gunung dipecah menjadi molekul-molekul.

gunung itu membusuk pada sepersekian detik, dan Black Zetsu, yang telah bersembunyi di bawah tanah, juga terkena Ōtsutsuki seperti pemandangan willow.

Ōtsutsuki Yanagi mengerutkan kening, mengangkat Black Zetsu: "Apa-apaan kamu? Tidak bisakah dirusak oleh operasi saya. "

begitu Black Zetsu akan menjawab, Ōtsutsuki Yanagi tiba-tiba melambaikan tangannya: "Lupakan saja, ini tidak masalah, apakah kamu sudah di sini sepanjang waktu? Katakan apa yang terjadi? Apakah itu hidup atau mati? "

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now