528

83 8 0
                                    


Ketika koalisi Ninja mulai beroperasi, Uchiha Madara juga mendiskusikan apakah akan membangunkan Jūbi terlebih dahulu.

"Pak. Madara, saya tidak berpikir itu bisa diseret. kita tidak cukup untuk melawan koalisi Ninja sekarang, dan kita membutuhkan bantuan Jūbi. " Ōtsutsuki Ryu-shi secara langsung mengungkapkan pendapatnya.

"Memang benar bahwa pasukan koalisi Ninja telah mengumpulkan kekuatan dari lima Desa Ninja Besar. ada banyak ahli, dan bahkan jika Anda tidak perlu mengalahkan Yamanaka Ryo! " Obito berkata dengan ringanuchiha Madara yang mendengar ini mengingatkan Hyton khusus yang digunakan oleh Yamanaka Ryo ketika ia bertarung dengan Yamanaka Ryo sebelumnya, terutama setelah berintegrasi dengan kekuatan mata Rinnegan, bahkan ruang itu dapat dibekukan.

memikirkan Uchiha Madara ini juga sedikit terguncang, dia ragu-ragu sejenak dan bertanya pada White Zetsu, "Zetsu Putih, apakah Klon Tubuhmu melihat Senju Hashirama?"

"Melihat itu, Senju Hashirama bertarung melawan Yamanaka Suzune, dan kemudian disegel oleh Yamanaka Suzune. ketika Edo Tensei diangkat, Senju Hashirama membebaskan diri dari pengekangan Edo Tensei, secara paksa memecahkan segel, dan sekarang harus bergabung dengan Ninja. "

"Apakah Hashirama juga ada di sini? Benar-benar merepotkan. Sepertinya aku hanya bisa membangunkan Jūbi, Obito, ayo bersiap-siap! "

"Aku mengerti!" setelah itu, Obito bergerak ke arah.

"Tunggu sebentar, hutan ini agak merepotkan, biarkan aku bersihkan dulu!" Ōtsutsuki Yanagi menghentikan Obito dan berjalan keluar terlebih dahulu.

dia melayang di langit, lubang merah di belakangnya terbang di depan Rinnegan, dan kemudian ledakan cahaya merah melintas di hutan dan dipecah menjadi molekul-molekul.

"Ini akan jauh lebih luas, dan musuh tidak akan bisa bersembunyi. Sekarang kita bisa mulai! "

obito pergi ke luar, memanggil keluar dari Gedo Mazo, dan melemparkan Chakra Kyuubi, yang dilucuti dari tanduk perak dan perak, ke mulut Gedo Mazo.

Mata tertutup kesembilan Gedō Mazo tiba-tiba terbuka dan tubuh besar itu mulai bergetar.

dengan tangisan meratap, kekuatan hidup dalam-tubuh Gedo Mazo dan Chakra Bijuu mulai bergabung.pada saat yang sama, Yamanaka Inoichi dari markas koalisi telah menerima tanggapan dari berbagai brigade, dengan pengecualian brigade Namikaze Minato, pasukan koalisi lainnya tidak menderita banyak korban.

dan sebagian besar korban disebabkan oleh White Zetsu yang menyamar sebagai serangan koalisi Ninja dengan Henge no Jutsu.

Naruto Clone Shadow Jutsu Yamanaka Ryo telah dikirim ke berbagai medan perang, dan saya percaya bahwa masalah ini akan segera teratasi.

Adapun tubuh utama Naruto, ia dan Sasuke, Senju Hashirama, dan Senju Tobirama pergi ke hutan yang dikatakan Yamanaka Ryo.

Awalnya, Senju Tobirama meninggalkan jejak Dewa Terbang guntur di hutan, yang nyaman untuk diteleportasi kapan saja, tetapi baru saja dia menemukan bahwa jejaknya terhapus.

Keempat orang itu tidak punya pilihan selain berlari. Dalam perjalanan Naruto dan Senju Hashirama banyak berbicara. Saya tidak tahu mengapa Senju Hashirama berpikir Naruto sangat baik dan selalu ingin berbicara lebih banyak dengannya.

dalam pertukaran antara keduanya, Senju Hashirama menemukan bahwa kepercayaan Naruto dan dirinya sendiri persis sama, yang membuat Senju Hashirama bahkan lebih bersemangat.

Senju Tobirama bertanya kepada Konoha apa yang terjadi selama bertahun-tahun dan seperti apa Uchiha sekarang.

sasuke awalnya tidak ingin berbicara tentang Senju Tobirama, tetapi bagaimanapun, Senju Tobirama juga Nidaime Hokage Konoha, dia adalah Ninja Konoha, dan harus diberi rasa hormat, jadi meskipun dia enggan, Sasuke masih berbicara dengan Senju Tobirama tentang variasi tahun Konoha .

setelah mendengar bahwa Uchiha sepenuhnya terintegrasi ke dalam Konoha, Senju Tobirama mengerutkan kening, tetapi tidak banyak bicara.

Tapi kemudian kata-kata Sasuke membuatnya tak tertahankan: "Mengapa sistem Rumah Cabang Zong Klan Hyuga harus dicabut? Yamanaka Ryo Ini sebuah lelucon! "

Suara senju Tobirama tidak kecil, dan Senju Hashirama dan Naruto menyadarinya.

"Apa yang salah dengan pembatalan sistem Rumah Cabang Zong Tobirama Hyuga Clan? Semua orang adalah pendamping desa, tidak perlu ... "

"Kakak, kamu sangat naif! Klan Hyuga berbeda dari Uchiha. tingkat penglihatan Byakugan mereka terlalu tinggi.

Awalnya Klan Hyuga memiliki sistem Cabang Rumah yang membuat klan mereka tidak mungkin untuk menyelesaikan kontradiksi internal. Klan seperti itu tidak akan pernah bisa berpikiran tunggal, dan itu tidak akan menimbulkan ancaman bagi desa.

Namun, begitu sistem Branch House dicabut, kontradiksi internal Klan Hyuga akan mereda, dan orang-orang di Klan akan bersatu, dan kekuatan Klan juga akan berkembang. Klan seperti itu mudah menjadi keluarga besar dan melahirkan ide-ide yang seharusnya tidak dimiliki. Stabilitas merupakan ancaman. "

"Nidaime, kupikir kau membenci kami, Klan Uchiha! Tanpa diduga, Anda tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang Klan Hyuga! " Kata Sasuke.

"Hmph! Saya tidak pernah membenci klan Konoha, saya hanya tidak ingin membiarkan desa memiliki terlalu banyak faktor ketidakstabilan.

Anda Klan Uchiha sangat memikirkan diri sendiri, jangan menaruh klan lain di mata Anda, dan kekuatan klan terlalu besar, apalagi Anda juga memiliki Kekkei Genkai terkutuk seperti Sharingan, Anda klan ... "

"Cukup, Tobirama! Saya tidak ingin mendengarnya lagi. " Senju Hashirama menyela kata-kata Senju Tobirama.

senju Tobirama ragu-ragu, tidak melanjutkan.

Sekelompok empat orang bergerak menuju hutan dalam keheningan, dan secara bertahap mereka semakin dekat dan lebih dekat ke hutan.

"Apa itu!" Dengan bantuan Sharingan, Sasuke pertama kali menemukan Gedo Mazo di kejauhan.

tiga orang lainnya juga menemukan Gedo Mazo setelah bergerak lebih dekat.

"Hutan asli ada di sini, sepertinya telah dihapus oleh suatu kekuatan, mungkin itu karena orang itu untuk bergerak dengan mudah." Senju Tobirama menunjuk ke Gedō Mazō.

"Itu seharusnya Gedō Mazō! sepertinya mereka sudah membangunkan Jūbi! "

"Sasuke, ayo pergi!" Naruto menghubungkan Chakra Kyuubi.

"Baik!" Sasuke mengangguk untuk membuka Mangekyo, dan keduanya saling melirik dan bergegas keluar pada saat yang sama.

dekat Gedō Mazō, Uchiha Madara telah memperhatikan Naruto dan Sasuke: "Dua setan kecil datang, dan mereka benar-benar diremehkan!"

"Tuan Liu-style, mereka Naruto dan Sasuke, yaitu, mereka menghancurkan Edo Tensei dari Yakushi Kabuto dan menangkap Yakushi Kabuto," kata Black Zetsu ke samping.

ōtsutsuki willow mendengar kulit ini tenggelam: "Mr. Madara, serahkan mereka berdua padaku! "

"Naruto, aku mencoba menyerang dengan Katon, dan kamu menggunakan Fūton untuk bekerja sama denganku." Sasuke mengatakan raksasa ungu muncul dari tubuhnya. raksasa ungu itu menarik tali busur dan mengatur panah panjang api yang menyala dengan warna hitam.

Melihat ini, Naruto memperkirakan kekuatan mata dan Chakra yang digunakan oleh Sasuke, dan meringkas pedang ponsel Rasen dengan jumlah yang sama.

Keduanya melemparkan keterampilan mereka sendiri pada saat yang sama. dalam penerbangan, nyala jubah hitam dan panah di tangan Rasen berangsur-angsur bergabung menjadi nyala api hitam besar.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang