454

105 6 0
                                    


Waktu berlalu, tanpa sadar Yamanaka Ryo dan Shikamaru tiga orang telah meninggalkan Konoha selama lebih dari setengah tahun.

dalam enam bulan terakhir, selain kembali ke pangkalan Orochimaru setiap bulan untuk melengkapi Chakra alami Xiaolin, dan omong-omong, lihatlah Sasuke, sekelompok empat orang mengunjungi Dunia Ninja kurang dari setengah.

segala macam hal yang belum pernah dilihat sebelumnya telah menjadikan Shikamaru tiga orang sebagai pembuka mata.

Hari ini mereka datang ke Negara Besi, perhentian terakhir dari tur ini.

negara Besi tidak berada dalam Lima Negara Besar, lebih dekat dengan Negara Bumi dan Tanah Petir, dan berbatasan dengan Negara Api, Tanah Air Terjun, dan Tanah Sawah.

Negara Besi tidak memiliki Ninja. Yang ada adalah profesi yang disebut Samurai. selama periode Hokage Shodai, Negara Besi dan Desa Lima Besar Ninja mencapai kesepakatan dan tetap netral. Desa Lima Hebat Ninja karena takut pada Negara Besi dan domestik. Teknologi penempaan khusus yang didambakan memenuhi permintaan Country of Iron. ,

karena ini, Negara Besi lolos dari Perang Dunia Shinobi tiga kali, dan Negara Besi telah diam-diam mengembangkan dan mempertahankan diri ketika dunia luar mengamuk.

yamanaka Ryo dan timnya yang terdiri dari empat orang menemukan bahwa orang-orang di sini, apakah orang biasa atau Samurai, semuanya mengenakan pisau Samurai, dan beberapa orang memiliki beberapa pisau di sekitar pinggang mereka.

Belum lagi Shikamaru, Yamanaka Ryo juga penasaran ketika dia melihat adegan seperti itu untuk pertama kalinya.

ketika semua orang melihat sekeliling, suara nyaring terdengar di belakang mereka: "Nah, teman-teman, apakah ini kunjungan pertama Anda ke Country of Iron?"

Yamanaka Ryo melirik ke belakang dan melirik botak, pria jangkung yang tersenyum dan berkata, "Tidak berbahaya bagi manusia dan hewan, tersenyum." “Yah, kita adalah Konoha Ninja. datang ke Negara Besi untuk bermain. "

"Oh, itu tamu terhormat Konoha. Nama saya Mifune Lang. Panggil saja aku Lang."

Yamanaka Ryo mendengar bahwa Mifune mengerutkan kening, dan dia ingat bahwa penguasa Negeri Besi bernama Mifune.

mifune Lang melihat pikiran Yamanaka Ryo dan berkata sambil tersenyum, “Para tamu tidak perlu khawatir. Nama Mifune sangat umum di Negara Besi. Setidaknya ada beberapa ratus orang di jalan ini dengan nama Mifune. jika semua orang dengan orang itu Tuhan memiliki hubungan, maka Negara Besi telah lama kacau. “

“Haha, ternyata seperti itu. Maaf, saya sedikit khawatir. Nama saya adalah Yamanaka Ryo. Mereka adalah tiga dari keturunan saya. "

ketika Mifune Lang mendengar nama Yamanaka Ryo, senyum di wajahnya membeku, dan ekspresinya sedikit tidak nyaman.

Shikamaru melirik ekspresi Mifune, dan sedikit kewaspadaan muncul di hatinya. Pada saat yang sama, dia tampak bingung ke arah Yamanaka Ryo. dia tidak mengerti mengapa dia mengatakan nama aslinya secara langsung?

Di mana pun mereka berada dalam enam bulan terakhir, mereka berpura-pura menjadi orang biasa, dan nama mereka belum diungkapkan. Mengapa hari ini sangat tidak biasa?

tetapi karena Yamanaka Ryo telah memberi tahu nama aslinya, mereka tidak menyembunyikan apa pun, Shikamaru yang memimpin dan berkata, "Hai, nama saya Nara Shikamaru."

"Halo, ini Yamanaka Ino."

"Itu, aku Akimichi Chōji."

tampilan ombak Mifune menjadi lebih kaku, dan butuh waktu lama untuk mengatakan sesuatu dengan canggung: “Shikamaru, Yamanaka, Akimichi? Tiga klan Ino – Shika – Chō dari Konoha? Tampaknya benar-benar tamu yang mulia! Saya tidak tahu mereka berempat datang dari Negara Besi Apakah ada yang salah? “

"Tidak apa-apa, kami telah bepergian di Dunia Ninja untuk periode waktu ini baru-baru ini, dan kami melewati Country of Iron hari ini, jadi mari kita melihatnya," kata Yamanaka Ryo.

gelombang mifune mendengar ini terlihat sedikit rileks dan kemudian berkata, "Itu benar, saya pikir Anda juga akan datang ke festival menempa Country of Iron!"

“Festival Pandai Besi? Festival apa ini? " Shikamaru bertanya.

"Baik? Apakah para tamu tidak tahu? "

garis empat orang saling melirik, lalu menggelengkan kepala.

“Maka aku akan menjelaskannya padamu! Forging Festival adalah festival Negara Besi kami yang telah berlangsung selama ratusan tahun. pada hari ini, master penempaan terkenal di Negara Besi akan muncul, dan kompetisi penempaan akan berlangsung di alun-alun pusat Negara Besi.

Pada saat yang sama, divisi menempa di bagian lain dari sekolah menengah akan membuka tungku untuk menempa senjata pada hari ini. selama Anda memiliki harta berharga dan uang, Anda akan dapat memanen senjata yang paling cocok untuk Anda. ”

Poin Yamanaka Ryo mengangguk “Ternyata menjadi seperti ini, maka tampaknya kita benar-benar mengejar, dan berbicara tentang yang saya benar-benar ingin buat sesuatu.”

“Haha, festival penempaan hanya tiga hari kemudian. Mohon tunggu dengan sabar. Saya masih harus melakukan sesuatu dan pergi dulu. Ada jalan-jalan di depan hotel dan restoran. Saya berharap Anda semua bersenang-senang di Negara Besi. " Ombak berbalik dan lari.

segera setelah gelombang Mifune pergi, Shikamaru bertanya kepada Yamanaka Ryo, "Paman, mengapa kamu tidak menyembunyikan identitasmu di Negara Besi? Setelah mendengar nama namamu, reaksinya jelas bermasalah. Haruskah kita berhati-hati? beberapa?"

“Alasan mengapa aku mengatakan nama asliku sebenarnya sangat sederhana, karena Country of Iron adalah negara netral dan tidak akan memusuhi desa Ninja manapun, dan identitas Mifune tidak sederhana. Saya sengaja mengungkapkan identitas saya hanya untuk membiarkannya melaporkan Mifune. “

"Paman Jauh, bagaimana Anda tahu bahwa identitas Mifune Lang tidak biasa?" Ino bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Shikamaru, kamu tahu?" Yamanaka Ryo bertanya tanpa melihat tetapi melihat ke arah Shikamaru.

"Mungkin karena kepompong di tangannya, dan Chakra!"

“Kepompong ada di tangan? maksud Anda kepompong yang tersisa dengan berlatih pedang? Tapi semua orang di Negeri Besi memakai pisau Samurai di pinggangnya. Tidak mengherankan bahwa ada kepompong di tangannya! ”

Yamanaka Ryo menggelengkan kepala berkata: "Ini belum tentu demikian. ino, jika Anda perhatikan orang-orang yang lewat, Anda akan mendapati bahwa sebagian besar tangan mereka sangat bersih, hanya beberapa yang memiliki kepompong.

bagi mereka yang memiliki kepompong, Anda harus menemukan bahwa hampir tidak ada Chakra dengan rasa Jutsu Rahasia Anda, jadi ada kepompong di tangan Anda dan Chakra berfluktuasi di tubuh Anda. Kemungkinan besar adalah bawahan pemimpin Country of Iron Mifune. ”

Ino masih agak sulit dipercaya, mencobanya menurut Yamanaka Ryo, dan ternyata memang begitu.

"Jauh dari Paman, mengapa kamu membiarkan Mifune tahu bahwa kamu berada di Negara Besi?" Ino bertanya.

“Itu mudah, karena saya menanyakan sesuatu kepadanya, tetapi setelah mengetahui tentang festival penempaan ini, tidak masalah jika Anda tidak melihatnya.

Nah, kalian bertiga jangan gugup, datang ke sini, ayo pergi dan cicipi makanan Negeri Besi seperti sebelumnya. setelah berbicara, Yamanaka Ryo memimpin dan bergerak menuju jalan tempat hotel dan restoran disebutkan oleh gelombang Mifune tadi.

Sementara itu, di sebuah loteng di Pusat Besi, Mifune Langzheng dan Mifune duduk di kursi utama melaporkan tentang Yamanaka Ryo.

mifune tampak sangat serius setelah mendengarkan laporan. Reset Yamanaka Ryo juga sangat keras di Negara Besi. Terutama baru-baru ini, lima Desa Ninja Besar telah default bahwa Yamanaka Ryo adalah yang terkuat di Dunia Ninja.

Orang seperti itu datang ke Negara Besi. mifune tidak mungkin gugup. Setelah ragu-ragu sejenak, Mifune berkata kepada Mifune Wave, “Wave, kamu suruh aku turun. Tidak ada yang seharusnya mengganggu Yamanaka Ryo, jangan ikuti, jangan monitor, apalagi terjadi dengannya. Konflik, seperti yang Anda katakan, dia seharusnya hanya ingin memalsukan sesuatu. “

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now