402

159 10 0
                                    


Setelah mengirim Hyuga Hiashi, Yamanaka Ryo dan Orochimaru mendiskusikan situasi Klan, Klan Hyuga.

"Paman Snake, apa pendapatmu tentang ini?"

“Ini tidak normal, tidak normal! seperti yang Anda katakan sebelumnya, Klan Hyuga, seperti Senju dan Uchiha, adalah keturunan Klan Ōtsutsuki. Garis darah itu sendiri lebih kuat daripada klan Kekkei Genkai lainnya. Bagaimana mungkin Byakugan karena Kekkei dari klan Kurama? Genkai dan tolak?"

"Aku juga berpikir begitu, jadi aku berspekulasi bahwa ada yang salah dengan Byakugan sendiri." Yamanaka Ryo mengungkapkan pendapatnya.

"Byakugan sendiri?" Orochimaru merenungkan setuju: "Itu hanya mungkin. Sayangnya, ujian Chunin akan dimulai sekarang, dan identitas saya tidak baik. saat ini, aku akan pergi ke Klan Hyuga. Saya hanya bisa melihat anak ini setelah ujian Chunin. "

“Baiklah, mari kita bicarakan ini nanti! Paman Snake, aku punya sesuatu yang lain untukmu. "

"Apakah ini tentang ujian Chunin?" Orochimaru langsung menebak dari mana asal Yamanaka Ryo.

poin yamanaka Ryo mengangguk: "Paman Snake, saya ingin meminta Anda untuk membantu melindungi Naruto selama ujian Chunin pertama."

"Lindungi mereka? Kenapa, apa kamu takut Iwagakure akan menyerang mereka? ”

“En! Identitas naruto sebagai Jinchūriki berekor Sembilan, karena Danzo sengaja diungkapkan tahun itu, semua orang tahu, dan berdasarkan pengetahuanku tentang Ōnoki, dia tidak akan melewatkan kesempatan ini. ”

setelah berpikir sebentar, Orochimaru menyetujui permintaan Yamanaka Ryo, tetapi dia juga mengedepankan kondisinya sendiri: "lindungi Naruto, mereka bisa, tapi aku hanya akan membantu jika Jōnin mengambil tembakan atau dikepung beberapa kali. “

"Tentu saja, jika Naruto dikalahkan oleh beberapa Genin, maka kamu tidak perlu repot, pergi saja!"

Orochimaru mendengar ini agak tidak terduga “Oh? Sepertinya kamu percaya diri pada mereka, Ryo-kun! ”

Yamanaka Ryo tersenyum dan berkata, “haha! naruto, mereka juga muridku, dan aku masih tahu sesuatu tentang kekuatan mereka. ”

"Betulkah? Sepertinya saya tidak terlalu bosan saat ini. " Orochimaru menjilat bibirnya dan berkata, "Tapi aku masih punya masalah, Ryo-kun, aku akan melindungi Naruto mereka, apa yang akan kamu lakukan?"

Ekspresi yamanaka Ryo menjawab dengan sungguh-sungguh “Aku ingin berjaga-jaga terhadap Ōnoki meledakkan Tag Peledak terlebih dahulu.

menurut informasi yang saya dapatkan sebelumnya, Ōnoki bermaksud untuk meledakkan Tag Peledak selama final ujian Chunin, tetapi jika onoki berubah pikiran dan meledak di muka, kami akan merespons pada waktunya. ”

"Yah, aku kenal Naruto dan mereka akan memberikannya padaku!"

malam itu, Yamanaka Ryo pergi ke Kantor Hokage lagi, dan mendiskusikan Hatake Sakumo dan Kakashi untuk membahas keselamatan desa selama ujian, dan memastikan bahwa itu tidak akan membiarkan Iwagakure punya kesempatan. Yamanaka Ryo meninggalkan Kantor Hokage.

hari berikutnya, ujian Chunin dimulai dan desa Genin berkumpul.

Sejak memberi Naruto Chunin test letter of intent mereka, Kakashi tidak muncul untuk waktu yang lama. Penampilan langka telah mendorong Naruto untuk mengucapkan beberapa patah kata.

Jōnin terkemuka lainnya, seperti Kakashi, memberikan beberapa pengalaman ujian kepada murid-muridnya.

Setelah ujian diumumkan, semua Genin berlari ke ruang ujian tertulis bersama.

Di pintu masuk kelas, Tim-7 bertemu dengan shift ketiga. lee jatuh cinta dengan Sakura pada pandangan pertama dan mengaku pada Sakura di tempat.

Sakura kaget, dan Naruto dan Sasuke bertemu untuk menjaga Sakura di belakangnya.

Lee melirik Naruto dan Sasuke, berpose untuk bertarung.

“Lee, ujian akan segera dimulai! Jangan buang waktu di sini! "

lee mendengar ini, mengangguk, menatap Naruto dalam-dalam, Sasuke berbalik dan berbalik.

"Hei, Sasuke, alis tebal yang baru saja diblokir adalah Klan Hyuga!" Naruto bertanya dengan lembut.

Sasuke mengangguk, “En! Dia harus menjadi lulusan Sekolah Ninja terbaik musim lalu, Hyuga Neji! "

Sakura mendengar ini sejenak, lalu dengan hati-hati dan serius berkata "Sasuke, aku mendengar bahwa hubungan Hyuga denganmu Uchiha ... tidak ... tidak begitu baik."

Sasuke dengan dingin mendengus “hmph! Demi kemuliaan Uchiha, aku akan mengalahkan pria itu dengan tanganku sendiri! "

setelah Tim-7 memasuki ruang ujian, ujian akan segera dimulai.

(P: Yakushi Nonō tidak mati ketika Danzo mati, jadi situasinya berbeda dari pekerjaan aslinya, dan akan dijelaskan nanti.)

morino Ibiki berdiri di podium dengan wajah, dan setelah melirik semua orang, dia mengatakan aturan tes “Tes ini harus melewati ketiga orang. Ada total 9 pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan ini sangat sulit. iQ memperkirakan Sulit untuk menulis, tetapi aturan masih tidak mengizinkan kecurangan, atau menipu dengan metode yang buruk.

Tanpa ketahuan oleh saya, Anda bisa menyalinnya dengan santai. Setelah saya ditemukan lebih dari 5 kali, Anda akan didiskualifikasi dari ujian. “Morino Ibiki melirik Genin dengan cepat setelah selesai berbicara, dan terus menguji rambut ikalnya.

Naruto mengambil kertas tes dan melihatnya, kepalanya terlalu besar, dan wajah Sasuke di samping agak jelek. Melihat orang lain di ruang ujian, semua orang tampak bermasalah kecuali Hinata dan Sakura.

"Ujian dimulai!"

apakah akan melakukannya atau tidak, setelah mendengar Morino Ibiki dengan senang hati mengumumkan dimulainya ujian, semua orang di ruang ujian mengambil pena dan berkonsentrasi pada pertanyaan ujian.

Tetapi tidak butuh waktu lama bagi seseorang untuk duduk diam. ujian seperti ini akan, ya, tidak akan ada jalan keluar. Ninja ada di lantai ujian, dan metode curang itu aneh.

Di antara mereka, yang paling acuh tak acuh adalah Ninja dari Orochimaru Otogakure. Mereka dapat menentukan isi jawaban dengan suara tulisan orang lain. mereka dengan mudah memindahkan jawaban orang lain ke kertas mereka sendiri, dan tidak ada tanda-tanda kecurangan sama sekali.

Yang kedua adalah Shino dan Kiba. Keduanya mengandalkan serangga dan yang lainnya adalah Akamaru. Hinata sedikit memiringkan kertasnya, dan keduanya menyalin jawabannya.

dua Sunagakure juga menunjukkan Kemampuan Ilahi, Gaara menggunakan Mata Pasir untuk mengintip jawaban Sakura, dan Kankuro menggunakan Wayang untuk menjadi penguji, membawanya ke toilet, menyalinnya perlahan, dan membawa Temari dengan cara ketika ia kembali. Sebuah jawaban.

pada shift ketiga, Tenten menggunakan pena untuk mengontrol cermin di langit-langit untuk memantulkan kertas orang lain untuk menyalin jawaban, dan Lee juga menyalinnya. Neji menggunakan Byakugan untuk melihat kertas orang lain melalui tubuhnya.

……

segera waktu tes habis, dan dasar-dasar di ruang ujian telah disalin. Perlu disebutkan bahwa Naruto tidak menyerahkan kertas saat ini.

Naruto meminta Kyuubi untuk membantu menipu, dan menyalin jawabannya menggunakan kemampuan akal Kyuubi.

morino Ibiki suka melihat sebagian besar metode curang Genin di podium. Kecuali untuk beberapa kandidat ujian yang metodenya terlalu gagal, Morino Ibiki suka pergi keluar, orang lain Morino Ibiki tidak suka sama sekali.

terus terang, tujuan dari pertanyaan 9 ini dalam ujian ini hanya untuk menguji kemampuan beradaptasi dan kohesi tim Genin.

Bacaan PribadiNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ