430

118 8 0
                                    


Di luar desa Konoha, pertempuran antara Ichibi dan Jiraiya Bunta berakhir.

Jiraiya Bunta adalah mitra lama selama bertahun-tahun. Keduanya bekerja sama pemahaman yang sangat diam-diam. ichibi dari mengamuk dengan cepat ditekan tanpa bantuan Jinchūriki.

[Odama Rasengan] dari Jiraiya ditembak di Ichibi. Tubuh Ichibi secara bertahap mulai runtuh. Rasa segera melihat kesempatan untuk mengendalikan Debu Emas dan memukul punggung Jiraiya dengan berat.

dampak besar menjatuhkan Jiraiya dari kepala Bunta, dan Bunta terkejut dan cepat menangkap Jiraiya.

Bunta memandang Jiraiya, dengan wajah pucat dan bibir merah, marah dan mengeluarkan pisau pendek dan bertanya pada Rasa, “Bajingan! Apa yang sedang kamu lakukan!"

rasa dingin mendengus: "Apa yang saya lakukan, tidak bisakah Anda melihat? Tentu saja saya harus membunuhnya! "

"Uhuk uhuk! Untuk ... mengapa? Pasir ... bukankah Ninja dan Konoha adalah aliansi? "

“Karena Konoha kamu terlalu kuat! Bahkan, itu adalah aliansi. Faktanya, Ninja Pasir kami adalah anak perusahaan dari Konoha Anda. setidaknya aliansi harus sama satu sama lain! Membunuh Anda, ditambah lagi kali ini kehilangan Konoha, kondisi aliansi dapat dianggap benar! "

Bunta mendengar ini dengan dingin mendengus, “Jiraiya, abaikan orang gila ini! Saya akan membawa Anda kembali ke Gunung Myoboku, dan sisanya akan dikatakan nanti. "

"Ingin pergi? Apakah Anda pikir itu mungkin? Sejak saya mulai, saya tidak akan membiarkan Anda melarikan diri.

Saya menyiapkan banyak untuk Yamanaka Ryo. Saya tidak berharap untuk menggunakannya hari ini. ”Rasa mengeluarkan Gulir dari Ninja Tool Pouch, membuka segel Gulir tangan.

"Tidak bagus, SMS ... Bunta cepat. ini ... ini adalah Gulir Ninjutsu yang mengganggu ruang waktu, cepat ... kembali ke Gunung Myoboku. Uhuk uhuk!"

"Ha ha! Pergilah? Sudah terlambat! Formula teknis saya sudah diaktifkan! Memanggil Jutsu juga semacam Ninjutsu di luar angkasa. Bagaimana caramu sampai kesana? Ayo mati di sini! " kata rasa sambil tertawa.

“Tidak mudah membunuh Pak ini! Jiraiya, serahkan padaku di sini! ” Said Bunta membuka mulutnya dan memasukkan Jiraiya ke mulutnya.

"Hmph! Menyepelekan binatang yang dipanggil! ” Rasa mengendalikan Debu Emas dan bergegas menuju Bunta.

bunta melambaikan pisau pendek untuk mencegah Debu Emas mengelilinginya.

Trik rasa Bunta masih sangat jelas. Setelah dikelilingi oleh Debu Emas, itu akan sepenuhnya terperangkap, dan kemudian diperas sampai mati oleh Debu Emas yang bergabung dengan Chakra.

bunta mencoba yang terbaik untuk menahan Debu Emas Rasa, tetapi pijakannya masih perlahan mengakumulasi lapisan Debu Emas.

Rasa mencibir, meningkatkan jumlah Debu Emas, dan secara bertahap Bunta dimakamkan oleh pasir emas.

"Kodok bau, ini sudah berakhir! [Pemakaman Air Terjun Pasir]! "

Perasan Debu emas menyebabkan pembuluh darah di Bunta pecah dan darah mengalir keluar dari kulit.pada saat yang genting, Kakashi tiba, dan Kakashi melihat sekeliling dan menemukan bahwa Ichibi masih berdiri di sana, tetapi jejak Jiraiya tidak terlihat, kecuali bahwa ada sesuatu yang dibungkus oleh Debu Emas Rasa.

apa yang dipikirkan Kakashi, melirik Gulir di bawah kaki Rasa, dan memandangi kulit Debu Emas yang sangat berubah.

Kakashi menggunakan Petir Instan untuk berteleportasi di depan Rasa, menginjak Gulir dengan satu kaki, lalu mengeluarkan pisau pendek dan memotongnya dari leher Rasa.

rasa terkejut oleh kemunculan Kakashi yang tiba-tiba, alam bawah sadar mundur, dan Debu Emas tanpa kendali Rasa juga berhenti meremas. Bunta melambaikan pisau pendek untuk menyingkirkan Debu Emas.

Kakashi melihat-di kulit Bunta yang pucat pucat pasi: "Rasa, apakah Anda memiliki hal lain untuk dikatakan?"

"Ha ha! pembunuh maut lainnya, Hatake Kakashi, biarkan aku melihatmu mewarisi ayahmu ... "

Rasa berbicara di tengah jalan, dan tiba-tiba rambutnya berdiri tegak, merasakan ancaman mematikan.

Dia secara sadar menghindari ke kiri, tetapi masih selangkah lambat, tangan kanannya misteri yang tak terduga pecah.

"Ini ... apa yang terjadi?" Terlalu terkejut bahwa Rasa melupakan rasa sakit.

Kakashi mengabaikannya, dan kilat melintas di depan Rasa, meninju perutnya.

kepalan tangan Kakashi ini menggunakan banyak kekuatan, Rasa berjongkok, menutupi perutnya, Kakashi dengan dingin mendengus dan memotong leher Rasa dengan pisau pendek.

Jiraiya, yang keluar dari mulut Bunta, kebetulan melihat adegan ini berhenti: "Ka ... Kakashi, tunggu ... tunggu! Bagaimanapun juga dia adalah Kazekage!”

Kakashi mengerutkan kening, bilah pendek berhenti di udara, dan setelah beberapa saat ragu, Kakashi mengejutkan Rasa.

Setelah menyelesaikan Rasa, Kakashi bergegas ke Jiraiya: "Tuan Jiraiya, apakah Anda baik-baik saja?"

Jiraiya menggelengkan kepala: "Aku baik-baik saja. Kembali saja dan biarkan Ryo mengobatinya sebentar. Pertanyaannya adalah Ichibi. bisakah kamu menanganinya, Kakashi? ”

"Ayo kita coba!" Kata Kakashi membuat itu Jutsu Klon Bayangan, Jutsu Klon Bayangan dan tubuh utama menggunakan Raikiri pada saat yang sama, dan kemudian melakukan Chakra satu sama lain.

bayangan Clone Jutsu dan tubuh utama bergerak ke arah Ichibi, dan Lei Chuan memotong tubuh Ichibi secara instan.

Tubuh utama Kakashi membuka Sharingan, menarik napas dalam-dalam, tiga tomoe berputar dengan gila, dan pola khusus muncul di pompa Kakashi.

ruang di kepala Ichibi tiba-tiba berputar, dan dalam sekejap mata, kepalanya dipelintir oleh [Kamui].

Ichibi sama sekali, yang kehilangan kepalanya, berhenti, dan pasir di sekitarnya secara otomatis melonjak ke kakinya.

“Tubuh Abadi? Benar-benar merepotkan! ” Kakashi bergumam pada dirinya sendiri.

beristirahat, status Jiraiya jauh lebih baik, dia perlahan berkata, "Kakashi, ini tidak berguna. Temukan cara untuk membangunkan Jinchūriki! ”

"Jinchūriki? Tapi Jiraiya Lord, ini bukan [Feign Sleep Technique]. Bangun Jinchūriki tidak berguna! ”

“Jinchūriki dari Ichibi masih memiliki pengaruh pada Ichibi. baru saja anak itu menekan Ichibi. ”

"Oke, dengarkan kamu, biarkan aku mencoba!" Ketika Kakashi menggunakan Sharingan untuk memasuki kesadaran Ichibi, Kakashi menemukan Gaara jauh di dalam kesadaran Ichibi.

Pada saat ini, ekspresi Gaara sangat menyakitkan. Kakashi melihat kerutan dan membantu Gaara menahan tekanan dari Ichibi.

Setelah beberapa saat, Gaara perlahan membuka mata di sekitar tatapan bingung.

Kemudian dia tiba-tiba teringat sesuatu, dan mati-matian berlari menuju kedalaman kesadaran Ichibi. Kakashi ragu-ragu sejenak atau mengikuti.

Setelah Gaara mencapai kedalaman kesadaran Ichibi, ia meluncurkan dampak pada sekelompok Kekuatan Spiritual. Kakashi tiba-tiba menyadari bahwa ini adalah alasan untuk Ichibi mengamuk.

dia dengan tenang membantu Gaara membubarkan Kekuatan Spiritual ini dengan kekuatan mata Sharingan, dan kemudian mundur dari kesadaran Ichibi.

Di luar, Ichibi tanpa campur tangan Kekuatan Spiritual dengan cepat menjadi tenang, dan perlahan pasir mengumpulkan kepala baru. ichibi melihat sekeliling, mendengus dingin, dan mengambil kembali Chakra-nya.

Tubuh Shukaku berangsur-angsur hancur, dan Gaara muncul sesaat kemudian.

Kakashi melihat dengan santai: "Sepertinya sudah berakhir!"

Jiraiya tersenyum dan berkata, “En! Setan kecil ini tidak buruk. Itu benar-benar dapat mengendalikan kesadaran Ichibi. sunagakure juga tampaknya memiliki Jinchūriki yang sempurna. ”

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now