443

101 9 0
                                    


"Buck–"

"Masuk!" Izumi mendorong masuk dan Hyuga Hizashi terkejut ketika dia melihat itu adalah Uchiha Izumi.

Hubungan antara Klan Hyuga dan Uchiha tidak selalu harmonis. setelah Hyuga Clan mengambil alih beberapa tugas dari Departemen Keamanan, klan Uchiha Clan tidak akan datang kepadanya kecuali itu adalah masalah penting.

Memikirkan hal ini, Hyuga Hizashi bertanya, "Izumi, apakah ada yang salah?"

“Hizashi Lord, ada seorang pemuda di luar yang memiliki Byakugan, yang mengaku sebagai Ōtsutsuki Bayi, untuk menemukan Ryo-sama di Yamanaka. Karena orang ini memiliki Byakugan, saya tidak yakin apakah akan membiarkannya masuk, jadi saya ingin bertanya kepada Anda. ”

setelah mendengarkan kata-kata Izumi, Hyuga Hizashi terkejut, dan dengan cepat bertanya: "Izumi, orang yang tadi kamu katakan memiliki Byakugan, yang disebut utstsutsuki Bayi? Apakah Anda yakin Ōtsutsuki? "

Izumi mengangguk: "Ya, ya, Hizashi Lord, apakah Anda ... apakah Anda baik-baik saja?"

hyuga Hizashi mengambil napas dalam-dalam, memaksa dirinya untuk tenang, dan segera bergegas keluar dari kantor penjaga dan datang ke pintu masuk desa Konoha.

setelah melihat utstsutsuki Bayi, ekspresi Hyuga Hizashi menjadi lebih bersemangat, dan dia perlahan berjalan dan berkata, "Halo, aku Hyuga Hizashi dari Klan Hyuga."

Ōtsutsuki memandang Byakugan dari Hyuga Hizashi di depan matanya dan berkata dengan sedikit kegembiraan, “Hyuga? Anda adalah klan leluhur Hamura yang tinggal di Dunia Ninja! "

Hyuga Hizashi mengangguk. Setelah keduanya bertukar, hubungan itu sebenarnya menarik banyak. Lagi pula, mereka memiliki akar yang sama. Klan Keluarga Utama Ōtsutsuki masih mencintai perdamaian, dan keduanya dengan mudah berbicara bersama.

setelah mengobrol sebentar, Ōtsutsuki Bayi berkata: “Itu, Tuan Hizashi, saya dikirim oleh Nona Muda kami Ōtsutsuki Hanayo untuk mencari Ryo-sama. Bisakah Anda membiarkan saya masuk sekarang? "

Hyuga Hizashi tertawa berkata, “Tentu saja, rumah Ryo-sama di Yamanaka berada di Klan Yamanaka. Aku akan membawamu ke sana. "

"Itu benar-benar dihargai."

Dengan cara ini, Hyuga Hizashi memimpin Ōtsutsuki Bayi ke Konoha dan datang ke Klan Yamanaka.

Mereka juga beruntung. Hari ini, Yamanaka Ryo tidak meninggalkan rumah untuk berlatih karena beberapa penundaan. Keduanya bertemu Yamanaka Ryo dengan lancar.

setelah melihat Yamanaka Ryo, Ōtsutsuki Bayi segera menyerahkannya sebuah Scroll dengan hormat "Ryo-sama, ini Hanayo Young Lady."

Yamanaka Ryo membuka Gulir untuk melihat sekilas, kemudian corak berubah sangat, mengambil Ōtsutsuki Bayi teleport ke lorong, dan datang ke Moon melalui lorong.

dalam sekejap mata, dia kembali ke Moon dengan Ōtsutsuki. Bayi agresif. Yamanaka Ryo tidak mengganggunya. Dia merasakan posisi utstsutsuki Hanayo dan segera bergegas padanya.

pada saat ini Ōtsutsuki Hanayo dan sekelompok anggota Keluarga Utama Ōtsutsuki menggunakan kekuatan mata Tensigian untuk mempertahankan saluran yang ditinggalkan oleh Namikaze Minato dan Shisui.

"Hanayo Nona Muda, ini bukan cara untuk pergi! mata Anda tidak bisa menggunakan kekuatan mata Tensigan untuk waktu yang lama, dan Anda akan menjadi buta dengan cara ini. "

Ōtsutsuki Hanayo menggelengkan kepala berkata: "Tidak apa-apa, saya masih bisa bersikeras, Anda hanya perlu membantu saya memindahkan Tensigan."

"Bang bang bang-" Tiga ledakan berurutan datang, dan saluran itu mulai bergetar dengan gila-gilaan, dan tampaknya runtuh, Otsutsuki Hanayo menggigit gigi yang terkatup dan menempelkan kekuatan mata Tensigan ke Byakugan lagi.

"Nyonya Muda Hanayo, jangan!"

"Nyonya Muda Hanayo!"

Klan Keluarga Utama ōtsutsuki bergegas untuk berhenti melihat kata-kata itu.

Pada saat genting, Yamanaka Ryo merasakannya, lorongnya yang terlihat hancur, dan mata Hanayo yang meneteskan air mata, segera mengerti apa yang sedang terjadi.

yamanaka Ryo teleport pergi ke utstsutsuki Hanayo, menutupi matanya dan berkata, "Maaf, Hanayo, Nona Muda, aku terlambat."

Ōtsutsuki Hanayo mendengar suara Yamanaka Ryo sejenak, dan kemudian berkata dengan cemas, "Pergilah, selamatkan Shisui."

yamanaka Ryo diklik mengangguk, membuka Mangekyo, mengeluarkan es dari Dunia Es, membekukan lorong, lalu merawat mata Ōtsutsuki Hanayo dengan ninja medis, berbalik dan melompat keluar dari lorong.

lorong ini dibangun oleh Namikaze Minato menggunakan penghalang ruang-waktu dan Dewa guntur terbang. Yamanaka Ryo melompat dari lorong, dan setelah beberapa saat berbalik, dia datang ke dunia yang gelap.

Yamanaka Ryo memasuki Mode Sage untuk memperkuat indera, mencari kehadiran mereka di Namikaze Minato. setelah beberapa saat, Yamanaka Ryo sense tiba di depan kanan dengan gelombang chakra. Dia segera bergerak ke arah kanan depan dan berlari.

Setelah memajukan sebagian jalan, akal Yamanaka Ryo tiba di Namkraze Minato dan Chakra Shisui, dan kekuatan khusus.

dia belum melihat kekuatan ini di Dunia Ninja, bukan Chakra, atau Chakra alami.

Yamanaka Ryo mengerutkan kening, Mode Beku-Guntur pecah dan langsung muncul di samping Namikaze Minato dan Shisui.

Kedatangan Yamanaka Ryo menghentikan tiga orang berperang.

"kamu di sini!" namikaze Minato santai, dan Shisui sedikit bersemangat.

Pria yang bertarung melawan Namikaze Minato Shisui itu memandang Yamanaka Ryo dengan tatapan serius.

Menghadapi orang ini dari dekat, akal Yamanaka Ryo menyadari bahwa teori gaya yang digunakan orang ini tidak sebagus Chakra alami, tetapi lebih kuat dari Chakra.

"Kamu siapa? Apakah mereka teman? " Pria yang bertarung melawan Namikaze Minato bertanya.

ketika Yamanaka Ryo mendengar apa yang dikatakan pria itu, seluruh orang terpana. Namikaze Minato berbisik pada pemandangan itu dan berkata, "dia dan kita tidak menggunakan satu bahasa."

Yamanaka Ryo menggelengkan kepala berkata, "Siapa kamu lagi? Mengapa Anda mulai dengan teman saya? "

kali ini Namikaze Minato dan Shisui yang terkejut. Shisui menatap alien lebih jauh lagi. Melihat-di Yamanaka Ryo "Minato Lord, mengapa dia merasakan bahasanya?"

Namikaze Minato menyerahkan Byakugan "Kamu bertanya, siapa yang aku tanya?"

"Mereka menghancurkanku dan meninggalkan koordinat, jadi aku akan menghentikannya."

"Koordinat yang kamu tinggalkan?"

“Ya, ini adalah titik transit saya untuk melompat ruang. Koordinat saya ditempatkan dengan baik di sini. Mereka keluar untuk merusak, dan tentu saja saya harus mulai.

Saya mendengar bahwa Yamanaka Ryo mengerti penyebab masalahnya. Beberapa waktu lalu, Yamanaka Ryo meminta Namikaze Minato dan Shisui untuk pergi dan menemukan koordinat yang ditinggalkan oleh Kaguya.

namikaze Minato sangat sensitif terhadap fluktuasi temporal dan spasial, dan segera mereka menemukan dan membersihkan dua koordinat kecil Dunia Ninja.

dalam pencarian berikutnya, Namikaze Minato bahkan samar-samar merasakan koordinat besar yang ditinggalkan oleh Kaguya, dan sepanjang induksi Namikaze Minato dan Shisui datang jauh-jauh ke Bulan dan memasuki ruang ini.

yang tidak saya duga adalah bahwa koordinat yang mereka bersihkan tidak ditinggalkan oleh Kaguya, tetapi oleh pembicara Cina di depan mereka.

Kemudian, Yamanaka Ryo dan dia menjelaskan alasannya, orang ini memahami kesalahpahaman orang.

lalu Yamanaka Ryo mulai menyelidiki dan menanyakan sesuatu kepada orang ini, tetapi dia mengetahui bahwa orang ini sama sekali bukan penduduk asli, tetapi kebetulan menggunakan bahasa yang sama dengan itu semua.

Untuk menjelaskan, ini adalah untuk mengirim informasi kota kelahiran Kaguya ke protagonis, hanya perawatan tambahan.

Bacaan Pribadiजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें