531

84 9 0
                                    


Pada saat ini, mata Yamanaka Ryo berubah menjadi Rinnegan biru-es, ditutupi dengan kristal es buram di seluruh tubuhnya, dan kabut putih dipancarkan ke seluruh tubuhnya. tempat penyebaran kabut ditutupi dengan kristal es.

Perubahan mendadak di Yamanaka Ryo mengejutkan saudara Hagoromo, dan mereka juga mengingat aura yang mereka rasakan sebelumnya.

bahkan, ketika Yamanaka Ryo baru saja menyelesaikan perpaduan kekuatan Rinnegan dan Xiaolin, saudara Hagoromo merasa bahwa Ninja World telah muncul seseorang yang mungkin mengancam keberadaan mereka, dan keduanya bergegas untuk menyelidiki.

Sayangnya, pada saat itu, seluruh ruang Otogakure dibekukan oleh Yamanaka Ryo, dan saudara Hagoromo kembali tanpa hasil. Sebaliknya, Yugao menemukan mereka secara tidak sengaja.

sekarang melihat status Yamanaka Ryo ini, saudara Hagoromo segera memahami bahwa orang yang awalnya merasa itu adalah Yamanaka Ryo.

melihat-di Yamanaka Ryo Ice blue Sharingan, "junior Indra, bagaimana situasi Anda? tubuh Anda memiliki aura Rinnegan dan Jūbi, mengapa Anda tidak menggunakan Ball-Truth-Finding Ball? Sebaliknya, itu berubah menjadi status ini? "

Yamanaka Ryo tidak menjelaskannya, hanya membanting jarinya, dan kemudian semua saudara laki-laki hagoromo di sekitarnya dipenuhi kabut es, dan mereka ingin membekukan keduanya.

rikudo Sennin mengerutkan kening, Bola Pencari Kebenaran di belakangnya terbang ke perisai bola hitam, menghalangi kabut es.

Apa yang tidak dia duga adalah bahwa ketika kabut es menghantam Bola Kebenaran Pencarian, itu tidak hilang. sebagai gantinya, Bola Mencari Kebenaran dibekukan, dan hubungan antara Bola Mencari Kebenaran dan dia juga terputus.

Ini adalah pertama kalinya Rikudo Sennin menghadapi situasi ini. Dia mengendalikan Bola yang Mencari Kebenaran lainnya dan menabrak Bola yang Mencari Kebenaran yang beku.

segera setelah Bola Pencari Kebenaran menyentuh es, lapisan kristal es muncul di permukaan, tetapi Bola Pencari Kebenaran ini tidak membeku sama sekali, tetapi langsung menghancurkan es Yamanaka Ryo.

Rikudo Sennin terus mengendalikan Bola Pencari Kebenaran dan terbang ke kabut es Yamanaka Ryo. beberapa detik kemudian, Rikudo Sennin memperhatikan bahwa Bola Pencari Kebenaran telah kehilangan kontak dengannya.

"Sungguh kekuatan yang aneh, setelah menggabungkan kekuatan Jūbi dan Rinnegan, bisakah Ice menjadi Powerfull hingga level ini?" Ōtsutsuki Hamura bergumam pada dirinya sendiri.

"Tidak, Hamura, kamu salah. es generasi muda Indra ini seharusnya tidak sesederhana itu. Esnya bukan Hyton yang terbuat dari Chakra, tetapi es yang dibuat oleh kekuatan alami dunia ini, Chakra. "

Mendengar ōtsutsuki Hamura menutup mata ini, dan menemukan bahwa apakah itu Yamanaka Ryo atau esnya, perasaan yang diberikan kepadanya adalah Chakra alami itu sendiri.

"Kakak, kau benar, kekuatan orang ini memang Chakra alami murni."

"Sangat mengejutkan bahwa setelah bertahun-tahun, Ninja World benar-benar memiliki seseorang yang akan menggunakan sistem tenaga Ninja World sendiri.

Mungkin, dia benar-benar adalah kesempatan bagi Ninja World untuk melarikan diri dari ancaman Ōtsutsuki Clan. "

"Kakak laki-laki, maksudmu ..."

"Aku tidak akan menghentikannya, dan dia bukan kita berdua yang bisa menghentikannya sekarang.

Kita semua sudah mati selama bertahun-tahun. Kami tidak memiliki kekuatan. Tidak mudah untuk mempertahankan keberadaan kita sendiri dan menahan pengintaian Ōtsutsuki Clan. Saatnya untuk melepaskan.

Semoga dia bisa membawa masa depan baru ke dunia ini. setelah mengatakan bahwa Rikudo Sennin mengangkat Bola yang Mencari Kebenaran, Yamanaka Ryo menghilangkan kabut es ketika dia melihatnya.

Rikudō Sennin memandang ke arah Yamanaka Ryo tersenyum: "Keturunan Indra, kamu sangat baik."

"Saya merasa terhormat menerima pujian Rikudō Sennin ..."

"Oke, Nak, kurasa kau tidak menghormati kakak seperti halnya kau menunjukkannya. Jangan mengatakan kata-kata seperti itu, melihat-tidak nyaman. " Ōtsutsuki Hamura menyela kata-kata Yamanaka Ryo.

yamanaka Ryo menggaruk kepalanya sedikit dengan canggung, Rikudō Sennin menatap tsutsuki Hamura dan melanjutkan, "Kamu Yamanaka Ryo, benar! Saya harap Anda tidak keberatan dengan sikap Hamura. "

Yamanaka Ryo mendengar ini mengernyit, ini adalah panggilan pertama Rikudo Sennin untuk namanya. apakah ini berarti Rikudo Sennin telah mengenalinya?

Memikirkan Yamanaka Ryo ini untuk diselidiki, saya bertanya, "Rikudo Sennin, maksudmu ..."

"Apakah kamu tidak mengatakan bahwa kamu ingin pergi ke Klan otsutsuki dan sepenuhnya menyelesaikan bahaya tersembunyi Dunia Ninja? Kami memutuskan untuk mempercayai Anda dan memberi tahu Anda apa yang kami ketahui. apa lagi yang ingin kamu ketahui, tanyakan! "

Yamanaka Ryo mendengar kegembiraan ini, dengan cepat bertanya: "Saya mendengar bahwa Anda dan Hamura Senior telah berkunjung ke Klan Ōtsutsuki, dapatkah Anda memberi tahu saya apa yang terjadi kemudian?"

Sejak memilih untuk percaya pada Yamanaka Ryo, Rikudō Sennin juga memiliki penyembunyian. dia mengangguk dan berkata, "Ada banyak ahli di Klan Ōtsutsuki. Mereka mengandalkan penjarahan buah dari pohon suci setiap dunia untuk mendapatkan kekuatan yang kuat untuk memperpanjang umur.

Dengan kata lain, orang-orang Klan Ōtsutsuki tidak akan mati selama mereka memiliki buah dari pohon dewa. Sejauh yang saya tahu, otsutsuki Clan tertua hampir sepuluh ribu tahun, dan dia juga otsutsuki Clan Leader dan yang paling ahli.

Pada saat itu, Hamura dan saya pergi ke Klan utstsutsuki untuk bernegosiasi untuk keselamatan Dunia Ninja, dan kemudian kedua belah pihak bubar. Sebagian besar orang Klan ōtsutsuki mudah diselesaikan oleh kami. Hanya 4 orang yang bertarung dengan kami sampai akhir.

Dia muncul ketika kami berdua kelelahan. Ketika saya melihatnya, saya ingat ibu yang menjadi gila, tetapi lebih baik dalam pertempuran daripada Pemimpin Klan ibu Ōtsutsuki Klan.

dalam analisis terakhir, ibuku adalah orang biasa yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan yang kuat. Metode pertempurannya tunggal dan tidak ada pengalaman bertarung.

Pemimpin Klan Ōtsutsuki Clan berpengalaman, dan jauh lebih kuat dari ibu. Hamura dan aku menggunakan kemampuan Rinneganku untuk melarikan diri ke Dunia Ninja, dan kemudian mencoba segalanya untuk membuat Dunia Ninja menghilang dari pandangan Klan otstsutsuki dan melindungi Dunia Ninja hingga hari ini. "

setelah mendengarkan Yamanaka Ryo, ia memiliki pemahaman sederhana tentang jumlah ahli top di Klan Ōtsutsuki. Menurut Rikudō Sennin, ada empat orang yang bisa bertarung dengannya dan Ōtsutsuki Hamura. Tentang keempat orang ini bergabung dengan saudara Rikudō Sennin hampir.

di atas empat ini adalah Pemimpin Klan Ōtsutsuki Klan, yang paling ahli.

"Rikudō Sennin, seperti yang kamu katakan, kamu melarikan diri Ōtsutsuki Clan, tapi sejauh yang aku tahu, Ōtsutsuki Clan selalu mengatakan bahwa kamu dan Hamura Senior adalah klan mereka." Tanya Yamanaka Ryo.

"Wah, sepertinya kamu sudah melihat orang di luar Dunia Ninja, dan kamu bahkan tahu hal-hal seperti itu.

Memang, Klan Ōtsutsuki selalu mengklaim bahwa kakakku dan aku adalah klan mereka, tetapi kami tidak pernah mengakuinya.

Orang-orang dari Klan Ōtsutsuki telah menjarah banyak Dunia. ulasan di luar Ninja World tidak bagus. Mereka membutuhkan beberapa ahli untuk mendukung fasad. Kakak saya dan saya adalah pilihan yang baik.

Mereka menghitung saya dan kakak untuk melindungi Dunia Ninja agar tidak muncul, dan mereka tidak akan keluar untuk membantah. Nada suara ōtsutsuki Hamura agak jijik, tampaknya tidak mau digunakan sebagai payung pelindung oleh Ōtsutsuki Clan.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang