442

109 11 0
                                    


Sudah hampir sepuluh hari sejak tanpa sadar Tsunade mengambil alih Hokage. Sejak kemarin Tsunade telah menerima beberapa permintaan dari rakyat jelata, berharap dia bisa memuji ninja medis.

untuk tujuan ini Tsunade sengaja memanggil Yamanaka Ryo, dan ingin berdiskusi dengannya.

Setelah membaca permintaan penduduk desa, Yamanaka Ryo berkata sambil tersenyum "Tsunade Lord, belum waktunya karena respon penduduk desa tidak cukup kuat."

"Tidak cukup kuat?"

"En! kami ingin memberi Konoha perasaan yang umum bahwa mereka mendapatkan hak mereka untuk ninja medis, dan kemudian mengambil kesempatan untuk mengumumkan manfaat ninja medis, sehingga tujuan awal kami tercapai. "

Tsunade mendengar ini mengernyit, "Apakah Anda yakin rakyat jelata akan terus mengajukan petisi untuk ninja medis?"

"Bahkan jika mereka tidak memiliki kita! Kita bisa membiarkan penduduk desa melanjutkan dengan memandu opini publik. Singkatnya, Tsunade Lord, sekarang Anda tidak melakukan apa-apa dan menunggu beberapa saat. ”

setelah Tsunade merenung, dia setuju dengan Yamanaka Ryo.

Beberapa hari kemudian Tsunade menerima permintaan dari beberapa penduduk desa, dan tidak ada yang melanjutkan setelah itu.

Tsunade cemas, dan tepat ketika dia akan mengambil tindakan, penduduk desa Konoha mendengar desas-desus bahwa mereka yang tidak menghargai ninja medis disebabkan oleh status ninja medis.

Para pahlawan di desa selalu memerangi Ninja. Jarang, ninja medis muncul. bahkan pencipta ninja medis, Tsunade, lebih dikenal olehnya sebagai Sannin.

Penduduk desa yang mengira mereka tahu alasannya langsung mendidih. Mereka merasa ini tidak adil. Ninja medis juga harus mendapatkan hak yang sesuai.

setelah beberapa persiapan, penduduk desa mengirim beberapa perwakilan untuk mengajukan permohonan bersama bagi penduduk desa Konoha ke Tsunade untuk memuji ninja medis.

Tsunade mengambil aplikasi dan membuat ekspresi tertekan. orang tertua di antara penduduk desa berkata, “Hokage-sama, Anda telah aktif dalam Perang Dunia Shinobi Kedua sejak saya masih muda. Pada saat itu, Anda dan Jiraiya Lord Orochimaru-sama bersama-sama membela Hanzo dari Salamander dari menjadi pahlawan desa.

Namun, menurut pendapat saya, kredit terbesar Anda dalam Perang Dunia Shinobi Kedua bukanlah ini, tetapi penyebaran penangkal racun di Negara Pertempuran Angin, yang menyelamatkan 10.000 Pertempuran Perang Negara Angin.

Saya selalu merasa bahwa Anda harus diakui oleh desa sebagai ninja medis, tetapi sangat disayangkan bahwa desa tidak terlalu memperhatikan ninja medis.

Hokage-sama sekarang merupakan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan tahun ini, Anda dapat memperbaiki nama ninja medis. ”

Tsunade mendengar ini masih merupakan ekspresi rasa malu di wajah, tetapi hati senang.

Penduduk desa lainnya melanjutkan dengan mengatakan “Tsunade Lord, desa ini diserang oleh Iwagakure kali ini, dan ada ledakan besar, tetapi sejauh yang saya tahu, tidak ada anggota desa yang mati.

Saya harus mengatakan bahwa ini adalah mukjizat, dan pencipta mukjizat ini adalah ninja medis Rumah Sakit Konoha.

Hokage-sama tidak akan dipuji karena pantas, tetapi ninja medis akan merasa kedinginan. ”

Tsunade dengan enggan menghela nafas, “Kamu keluar dulu Saya memikirkannya."

perwakilan desa gagal mencapai tujuan mereka dan tampaknya tidak ingin pergi: "Hokage-sama ..."

"Berhenti bicara, dengarkan Hokage-sama dulu!" Kata perwakilan desa tertua.

Orang lain mendengar ini, meskipun sedikit tidak rela, mereka pergi bersama.

setelah keluar dari Kantor Hokage, perwakilan desa bertanya-tanya mengapa para lansia ingin menghentikan mereka.

Orang tua itu tertawa dan berkata, “Kalian! Masih terlalu muda. Tsunade Lord telah diyakinkan oleh kami. "

Orang lain yang mendengar ini sangat terkejut: “Tidak! aku melihat Tsunade Lord selalu terlihat malu! ”

Lelaki tua itu berkata sambil tersenyum, “hehe, aneh rasanya tidak malu! Semakin malu, semakin banyak proposal Tsunade Lord atas nama kami menjadi bersemangat.

Ketika Tsunade Lord meminta kami untuk pergi, sudah jelas bahwa keputusan telah dibuat. dengan ekspresi Tsunade Lord barusan, tujuan kami telah tercapai. Kalian tunggu untuk melihat hasilnya! ”

Setelah mengatakan bahwa lelaki tua itu tidak mengganggu mereka dan berbalik dan pergi.

Malam itu Tsunade mengadakan pertemuan tingkat tinggi Konoha untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan ninja medis.

setelah Tsunade meneruskan 'persyaratan desa ke tingkat tinggi Konoha, ia menyatakan bahwa ia akan memberi imbalan ninja medis sesuai dengan persyaratan penduduk desa.

Keputusan ini sama sekali tidak oleh Konoha tingkat tinggi. Petugas baru Tsunade mulai menjabat. keputusan pertama yang mereka buat tidak perlu untuk menghadapi Tsunade, dan kinerja ninja medis dalam ledakan ini jelas bagi semua orang, jadi tidak ada alasan untuk keberatan. .

Tsunade senang dengan tanggapan semua orang, dan segera menyelesaikan masalah ini.

beberapa hari kemudian, Tsunade mengumumkan pujian ninja medis di depan penduduk desa Konoha, dan merancang serangkaian kebijakan untuk ninja medis di Akademi Ninja untuk meningkatkan pendapatan ninja medis.

penduduk desa Konoha setuju dengan keputusan Tsunade, tetapi tingkat tinggi di desa itu sedikit ragu-ragu. Apa yang dikatakan Tsunade berbeda dari apa yang dikatakan pada pertemuan itu.

Anda dapat melihat kinerja penduduk desa. jika mereka mengajukan keberatan pada saat ini, itu hampir setara dengan berdiri di sisi berlawanan dari desa. Setelah ragu-ragu sebentar, Konoha level tinggi memilih untuk menerima hasilnya.

Kebijakan tsunade berlalu dengan lancar, mewakili peningkatan signifikan dalam status ninja medis dari status menjadi pendapatan.

Ditambah dengan rasa terima kasih penduduk desa kepada para ninja medis, Yamanaka Ryo percaya bahwa jumlah ninja medis di Konoha pasti akan meningkat secara halus.

setelah menyelesaikan masalah ninja medis, Yamanaka Ryo telah menyelesaikan hal lain, dan baru-baru ini ia mulai mencurahkan banyak waktu untuk pelatihan.

dengan kurang dari dua tahun tersisa dari biografi Hayate, Yamanaka Ryo harus bergegas setiap saat untuk memperbaiki dirinya sendiri, karena dengan begitu ia akan menghadapi "Dewa" seperti Uchiha Madara.

Namun, bertentangan dengan harapan, kedatangan orang asing mengganggu semua rencana Yamanaka Ryo.

seorang Byakugan Ao tahun mengenakan gaun putih, leher dan manset bersulam tomoe hitam, muncul di pintu masuk desa Konoha.

Pakaiannya agak aneh, dan Byakugan segera menarik perhatian pasukan keamanan. Hari ini kebetulan Uchiha Izumi bertugas. dia menyapanya langsung dan bertanya, "Halo, apakah Anda Ninja dari Klan Hyuga?"

Byakugan Ao masih muda, dan kemudian dengan cepat melambaikan tangannya dan berkata, “Tidak, tidak, saya tidak! Nama saya Ōtsutsuki Bayi, dan saya di sini untuk menemukan Yamanaka Ryo-sama di . ”

“Ōtsutsuki? nama belakang ini terdengar asing, seolah-olah saya pernah mendengarnya di suatu tempat." Izumi bergumam pada dirinya sendiri.

"Jadi ... itu, aku mencari Ryo-sama. Bisakah saya masuk? ”

"Maaf, tolong tunggu sebentar, saya perlu meminta instruksi." Setelah berlari, Quan bergerak menuju desa.

setelah beberapa saat, Quan datang ke kantor departemen keamanan. Hari ini, pemimpin puncak Departemen Keamanan yang bertugas adalah Hyuga Hizashi, dan dialah yang meminta instruksi.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now