471

95 6 0
                                    


"Black Zetsu, sepertinya Sasuke akan menang."

"Ya, pada saat Sasuke memiliki Mangekyou Sharingan, skala kemenangan telah bergerak ke arah Sasuke. Sayang sekali Itachi ... Um? tidak, Zetsu Putih, begitu! "

Itachi, yang berdiri diam, tidak tahu kapan harus melepaskan Genjutsu dari Sasuke Mangekyo dan menerbangkan Sasuke dengan satu tendangan.

"Itachi, kamu sebenarnya ..." Sasuke bangkit dari tanah, terkejut.

Itachi berkata dengan lemah, "Ini Genjutsu buatanmu sendiri! Sayangnya, intinya masih [Sihir], dan tidak mengherankan bahwa saya dapat memecahkan esensi dari ikatan emas Genjutsu ini.

Tapi kamu memberi saya terlalu banyak kejutan hari ini, Sasuke kamu benar-benar tumbuh dewasa! Benar saja, matamu yang terbaik untukku. "

mengabaikan kata-kata Itachi, Sasuke mengambil napas dalam-dalam, tangannya disegel, dan bola api besar itu bergerak ke arah Itachi tersapu.

Hampir di saat yang sama, Fireball Itachi meludah keluar dari mulut. Dua bola api bertabrakan, dan suhu di udara tiba-tiba meningkat.

untuk sementara waktu, kedua belah pihak menemui jalan buntu. Sasuke menggigit gigi yang terkepal untuk mendesak kekuatan segel kutukan, dan seluruh orang memasuki segel kutukan. Kekuatan bentuk alami dan suhu api berkah Chakra naik setingkat, dan secara bertahap mengonsumsi api Itachi.

melihat bahwa api akan melahap Itachi, air mata darah menetes dari sudut mata kanan Itachi, dan api hitam tiba-tiba meledak dari pusat Fireball.

Api hitam menelan Fireball Sasuke dalam sekejap mata dan menyebar ke arah Sasuke dengan cara yang tak terhentikan.

"Apakah Amaterasu ini? Ini luar biasa. " Black Zetsu mengagumi.

"Tentu saja bagus. Amaterasu adalah Katon terkuat. Api hitam menyala di tempat matanya menyentuh ketika dia meluncurkan. Nyala hitam tidak akan hilang sampai target terbakar. sasuke juga tidak memotong Chakra Teknik Grand Fireball. Akan ditelan oleh Amaterasu. "

Benar saja, Sasuke segera memotong Chakra Teknik Grand Fireball, dan nyala hitam itu jatuh ke kakinya.

Itachi memejamkan matanya perlahan, dan Amaterasu keluar.

"Apa yang salah? itachi! Bukankah kamu baru saja mengatakan kamu ingin mengambil mataku? Apa yang terlihat sekarang? " Sasuke memprovokasi.

Kondisi fisik Itachi saat ini sangat buruk. Pertama, dia menggunakan [Tsukuyomi] untuk dipecahkan, dan kemudian [Amaterasu]. menggunakan efek samping besar yang dibawa oleh Mangekyo Dojutsu membuat matanya terlihat semakin kabur, dan kekuatan fisiknya sedikit terlalu banyak.

"Sepertinya permainanmu sudah selesai, jadi tunggu saja!" sasuke mengambil dua shuriken besar dari formula teknis di pergelangan tangannya, menyuntikkan Raiton Chakra ke dalam shuriken, dan melemparkannya ke Itachi.

Itachi melompat di langit untuk menghindari shuriken, Sasuke segera melihat penggunaan Grand Fireball di Itachi di langit.

di langit, tidak ada fokus dan saya tidak bisa menyesuaikan posisi. Itachi menghela nafas panjang. Sederet tulang rusuk merah muncul di sekitar tubuh untuk membantunya memblokir Grand Fireball Sasuke. Namun, Grand Fireball menerobos atap dan medan perang keduanya Pindah dari dalam ke luar.

tulang rusuk merah di Itachi melintas, dan Sasuke mengira itu adalah Alat Ninja pertahanan khusus yang tidak peduli.

Pertempuran di luar rumah bahkan lebih panas, dan berbagai serangan Ninjutsu dari saudara-saudara mengejutkan White Zetsu.

Konfrontasi ninjutsu memakan banyak Chakra di kedua sisi, dan Itachi dan Sasuke sedikit lelah.

"Tidak ... aku tidak berharap bahwa kamu begitu kuat sekarang."

"Aku bilang hari ini adalah akhirmu!"

"Betulkah?" Suara itachi tiba-tiba terdengar di belakang Sasuke, kulit Sasuke sangat berubah, tetapi sayangnya dia sama sekali tidak berbalik karena Itachi di belakangnya sudah bergegas memeluknya.

"Shadow Clone Jutsu, kapan! Kamu bisa berakhir dengan Shadow Clone Jutsu sambil bermain melawanku. "

"Sudah berakhir, Sasuke! [Amaterasu]! " Nyala api hitam langsung menyambar Sasuke.

Jutsu Shadow Clone Itachi menghilang segera setelah diangkat ke Amaterasu Hokage. Sasuke terbakar oleh nyala api Amaterasu, dan tidak ada gerakan setelah beberapa saat.

"Aku tidak mengharapkan akhir ini, aku pikir Sasuke akan menang!" White Zetsu berkata tanpa daya.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan itu. Sasuke belum hilang. Ketika dia dibakar oleh Amaterasu, dia melarikan diri dengan Teknik Penggantian Tubuh Orochimaru. " Black Zetsu berkata dengan ringan.

"Apa? Dimana?" White Zetsu bertanya.

"Di dalam rumah." Zetsu Putih mendengar ini segera tenggelam, dan dia melihat Sasuke di rumah.Zetsu putih melayang dan berkata: "Aku tidak mengharapkan Orochimaru untuk memberikan keterampilan menyelamatkan nyawanya kepada Sasuke, tetapi Teknik Penggantian Tubuh ini sangat mahal untuk Chakra, dan kemenangan melawan Sasuke sudah sangat kecil."

Black Zetsu menggelengkan kepala "Tidak harus. itachi terus menggunakan Genjutsu Mangekyo. Mata dan tubuh telah mencapai batas, dan kita belum melihat Dojutsu Sasuke Mangekyo sampai sekarang. Saya pikir Sasuke lebih mungkin menang. "

"Omong-omong, itu benar. Saya belum pernah melihat Dojutsu oleh Sasuke Mangekyo sampai sekarang. "

"Jadi, jangan berspekulasi untuk menang atau kalah. Sasuke siap menyerang. "

Nada hitam Zetsu nyaris tidak jatuh, Sasuke menggunakan [Katon. Dragon Flame Jutsu] terus menerus melawan atap, tapi sayangnya dihindari oleh Itachi.

tidak ada orang yang hadir kecuali Yamanaka Ryo menemukan bahwa Katon Sasuke telah membiarkan langit di langit mengumpulkan awan kumulonimbus tebal. Mereka semua berpikir bahwa Katon Sasuke hanya ingin menyerang Itachi.

tidak sampai langit berkedip bahwa Itachi dan Black Zetsu mengerti apa tujuan sebenarnya dari Sasuke.

Di bawah bimbingan Sasuke, kilat di awan cumulonimbus menjadi penampilan Kirin.

"Bukankah ini teknik yang digunakan Yamanaka Ryo dalam Perang Dunia Shinobi Ketiga?" putih Zetsu memandang kilat, Kirin berkata dengan terkejut.

"Apakah Perang Dunia Shinobi Ketiga Yamanaka Ryo pernah menggunakan teknik ini?"

White Zetsu mengangguk: "Aku ingat itu adalah Pertempuran Negara Api dan Negara Angin pada awal Perang Dunia Shinobi Ketiga.

pada saat itu Madara Lord membiarkan aku anggota klan Uchiha Klan Sasuke yang memenuhi kondisinya. Saya menaruh spora di setiap medan perang untuk memudahkan mengamati klan Uchiha.

Spora saya bersembunyi di pasir dan menyaksikan seluruh proses penggunaan Jutsu ini oleh Yamanaka Ryo. selama perang, Yamanaka Ryo menciptakan awan cumulonimbus menggunakan Jutsu ini dengan cara yang mirip dengan Sasuke. "

"Apa kekuatan penghancur pada waktu itu?" Black Zetsu bertanya.

"Aku ingat ketika pencahayaan yang digunakan Kirin oleh Yamanaka Ryo, itu tidak begitu besar, tapi kekuatan yang hebat itu menakutkan. dalam sekejap, terbunuh Ninja Pasir adalah seorang ahli. Spora saya relatif dekat, ditransmisikan oleh petir di pasir, dan hilang. Kontak, setelah itu hal-hal tidak akan dipahami. "

"Tampaknya kekuatan tangguh Sasuke akan lebih mengerikan. badai hanya 0,1% tahun, dan kami menyembunyikannya terlebih dahulu. " Setelah itu, White Zetsu menyelinap ke rumah.

Kedua lelaki itu hanya bersembunyi, dan Sasuke, berdiri di atas panggung tinggi, membimbing Kirin menuju Itachi: "Hilang dengan guntur! [Raiton .Kirin!] "

kilat melintas dan segala sesuatu di sekitarnya tenggelam oleh deru keras dan samudra kilat yang dahsyat.
DIBUAT DENGAN C

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now