493

95 8 0
                                    


"Ternyata kamu, seperti Jiraiya sensei, telah menjadi Sennin." Perasaan Tendo Pain berkata samar-samar setelah dia pergi ke Senjutsu Chakra di Rasenshuriken.

"Ini sebenarnya disebut Jiraiya sensei?!"

"Aku biasa mengikuti Jiraiya untuk belajar Ninjutsu. Dengan kata lain, kami berdua adalah rekan magang. Orang yang mengagumi sensei yang sama harus saling memahami, jadi Naruto menyerah, kemari! Kematianmu bisa memberikan kedamaian bagi Dunia Ninja. "

"Jangan bercanda, di mana Anda berbicara tentang perdamaian!" Di mata semua orang yang terkejut, Naruto melemparkan Rasenshuriken di tangannya ke arah Pain.

Rasenshuriken membuat Pain merasakan ancaman yang dalam. Dengan mata Pain, Nagato juga melihat Jutsu ini. dia menundukkan kepalanya dan berpikir: power Kekuatan Tendo belum pulih. Tidak ada cara untuk memantulkan mantra itu. Gakidō dipukul lagi. Uzumaki Apakah Naruto memecahkan Gakido pertama untuk melepaskan Jutsu ini? Maka hindari dulu! '

pemikiran Nagato ini segera mengendalikan Nyeri untuk menghindari, tetapi apa yang tidak dia duga adalah bahwa Rasenshuriken sebenarnya telah menjadi lebih besar, Ningendō dan Chikushōdō tidak punya waktu untuk melarikan diri, dan kekuatan Tendo belum pulih. Binatang panggilan chikushōdō diperlukan untuk menampung katak Gunung Myōboku, jadi Naga Memutuskan untuk mengorbankan Ningendo untuk menyelamatkan Chikushōdō.

Chikushōdō diusir oleh Ningendo untuk nyaris melarikan diri dari jangkauan serangan Rasenshuriken, dan Ningendo dipotong-potong oleh Rasenshuriken.

operasi yang sangat menakutkan, Uzumaki Naruto? layak adalah murid Jiraiya sensei, tampaknya Gakido harus diperbaiki. Nagato bergumam pada dirinya sendiri.

"Naruto, selesaikan wanita itu berikutnya, binatang pemanggilannya merepotkan!" Kata Fukasaku Sennin dan Naruto.

naruto melemparkan anggukan Bom Asap untuk membingungkan pandangan Pain, dan kemudian menciptakan dua Shadow Clone Jutsu, satu berubah menjadi Rasenshuriken, dan yang lainnya melempar ke Rasenshuriken, yang mengubah Tubuh Clone menjadi Pain.

tubuh utama naruto adalah ketika pemandangan Pain tertarik oleh Rasenshuriken palsu, menggunakan teleport Body Flicker Technique dari Yamanaka Ryo untuk mendapatkan di belakang Chikushōdō, Rasengan mengambil gambar di punggung Chikushōdō untuk menyelesaikannya.

setelah Chikushōdō diselesaikan, Naruto menemukan bahwa Gakido, yang telah dihancurkan olehnya, sebenarnya berdiri lagi, dan menyerap Rasenshuriken, yang menjadi klon tubuh.

"Naruto, lihatlah Pain yang berdiri di ujung tadi." Katsuyu Body Clone memperhatikan bahwa Pain dengan cepat mengingatkan Naruto.

naruto berbalik dan mengerutkan kening: "Dari mana dia dipanggil?"

"Aku tidak tahu, tapi lemaknya baru saja keluar dari pemanggilannya."

"Itu dia! Tampaknya alasan kebangkitan Pain adalah dia. sebelum kakek Fukasaku juga mengatakan bahwa Ero Sennin telah mengalahkan tiga Pain, tetapi kemudian ketiga Pain ini dibangkitkan kembali. "

"Maka orang ini adalah kunci dari Rasa Sakit. Naruto, kita harus menemukan cara untuk menyelesaikannya terlebih dahulu, jika tidak Pain akan dibangkitkan oleh Mugen. "

"Oke, aku tahu."

apa yang diperhatikan Katsuyu Body Clone, Fukasaku dan Shima Sennin juga perhatikan, mereka juga mengarahkan pandangan pada tubuh Jigokudo.

"Persetan anak kecil, gunakan Genjutsu! Sebelumnya, menggunakan Genjutsu untuk menangani Pain masih bagus. Genjutsu kita seharusnya membuat Pain untuk sementara kehilangan kemampuannya untuk bergerak. dalam hal ini, Naruto akan menciptakan peluang untuk membiarkan Naruto membunuh orang lain yang membangkitkan orang lain. Rasa sakit. "

"Baik! Kalau begitu gunakan Genjutsu! " Shima Sennin setuju dengan mengangguk.

Dua nyanyian katak terdengar di medan perang, dan kulit Nagato di kejauhan sangat berubah. dia telah menderita kerugian seperti itu sebelumnya, tetapi sekarang kekuatan Tendo belum pulih, dan Chikushōdō dan Gakidō tidak pandai dalam serangan jarak jauh.

Dalam keputusasaan, Nagato hanya bisa memilih untuk melawan Genjutsu dari dua Sennin dan terus menyerang Naruto. naruto tidak tahu apa yang dilakukan kedua Sennin, tetapi dia memperhatikan bahwa kecepatan serangan Tendo Pain melambat ketika kedua Sennin melantunkan mantra.

Naruto segera mengambil kesempatan itu, bergerak menuju Jigokudo, dan Nagato mengendalikan Jigokudo untuk berlari ke tempat lain.

untuk sementara waktu, situasi pertempuran berubah menjadi pertempuran pengejaran. Seiring waktu, efek dari dua Sennin Genjutsu utama menjadi lebih kuat, ekspresi Nagato secara bertahap menjadi kabur, dan tindakan Tendo dan Gakidō berhenti.

naruto mengambil kesempatan untuk menampar Jigokudo pada perut Rasengan, menghancurkan Jigokudo. Lalu dia mengarahkan pandangannya pada Tendo.

Pada saat ini, Konan kembali ke tempat Nagato bersembunyi. Dia memperhatikan bahwa ada masalah dengan status Nagato. Dia segera menyadari bahwa itu adalah Genjutsu. Konan segera membantu Nagato memecahkan kedua Genjutsu Sennin. Rasengan di Naruto akan mengenai Tendo. Sudah waktunya untuk mendapatkan kembali kendali atas Tendo.

Tendo Pain berguling ke kiri untuk menghindari serangan Naruto, dan kemudian menendang Naruto dengan satu tendangan.

naruto naik dari tanah sambil terengah-engah, dan eyeshadow oranye menghilang.

Mata Nagato bersinar. Dia tahu bahwa Mode Sage Naruto telah diangkat, dan segera mengendalikan Tendo dan bergegas menuju Naruto.

"Anak, Ayah, Mode Sage Naruto seharusnya menghilang, ayo bantu! Jika kamu bergabung dengan Naruto ... "

"Tidak, Kyuubi Naruto di dalam-tubuh mengatakan sebelumnya bahwa itu tidak akan membiarkan kita bergabung dengan Naruto. Naruto menghormati pendapat Kyuubi, jadi aku memikirkan cara lain. "

"Cara lain? Apa yang kamu kerjakan?"

fukasaku Sennin tidak menjawabnya, tetapi berteriak kepada Naruto: "Naruto, beri aku Gulir, saya akan membantu Anda membawa pemanggilan Tubuh Klon."

Naruto mendengar ini, membuka Gulungan gulungan dan melemparkannya ke Fukasaku Sennin. fukasaku Sennin membuka Scroll dan memanggilnya dengan Teknik Pemanggilan sebaliknya untuk mengkonsolidasikan klon tubuh Senjutsu Chakra di Gunung Myoboku.

Naruto melirik dan mengkonfirmasi Body Clone mana yang kemudian menghapus Shadow Clone Jutsu. senjutsu Chakra di Shadow Clone Jutsu kembali ke tubuh utama Naruto.

Naruto memasuki Sage Mode lagi, memotong batang besi hitam Pain, dan menendang Pain.

pada titik ini Gakido masih jauh dari Tendo, dan Naruto tahu itu adalah kesempatan langka, dan dia sekali lagi menggunakan Rasenshuriken untuk melemparkannya ke Tendo.

Apa yang tidak dia duga adalah bahwa Gakido tidak melakukan banyak hal di hadapan Rasenshuriken Tendo.

naruto mengerutkan kening, menyadari bahwa serangan itu mungkin tidak efektif.

Benar saja, di sepersekian detik Rasenshuriken dekat Tendo, rasa tolak yang kuat meletus di Tendo, dan Rasenshuriken langsung memantul.

Katsuyu dengan cepat melihat Naruto dan berkata, "Naruto, ini adalah teknik, gravitasi dan tolakannya. sebelum Anda kembali ke Konoha, ia menggunakan Ninjutsu yang sangat besar, tetapi dihadang oleh Tuan Minato. Teknik itu seharusnya menghabiskan banyak daya, dan sekarang dia pulih.

Juga, menurut informasi Sandaime sebelumnya, interval saat ia menggunakan gaya tolak adalah sekitar 5 detik. "

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang