540

88 8 0
                                    


"Jauh, belumkah kamu selesai membaca? Kenapa sangat lambat? Apakah dia masih memiliki buah? " Xiao Lin mendesak.

yamanaka Ryo point mengangguk: "Aku baru saja membaca semua ingatannya, dia memiliki dua buah secara total, satu dimakan olehmu dan yang lainnya ada di lengan bajunya, tapi sekarang aku tidak tertarik dengan buahnya, aku tertarik padanya . "

karena itu, kesadaran Yamanaka Ryo surut dari otak Ōtsutsuki willow, dan kemudian pembekuan Ōtsutsuki willow dirilis.

Setelah mendapatkan kembali kebebasannya, Ōtsutsuki Yanagi mundur beberapa langkah dan menjauhkan diri dari Yamanaka Ryo.

yamanaka Ryo tertawa, "Jika aku ingin melakukan sesuatu padamu, aku tidak akan membiarkanmu pergi."

Ōtsutsuki Yanagi sejenak, berhenti kembali.

"Aku membaca ingatanmu barusan, darimu ..."

Ōtsutsuki Yanagi mendengar Yamanaka Ryo membaca ingatannya dan meledakkan rambutnya: "Apa? Yamanaka Ryo kamu sebenarnya ... "

Xiaolin mendengar ini dengan dingin mendengus, dan berkata dengan sedikit ketidakpuasan: "Pada saat itu, situasinya jauh dari pembunuhan, dan Anda hanya menjentikkannya, hanya membaca ingatan Anda, apakah Anda berani memiliki pendapat?"

mendengar kata-kata Xiaolin, utstsutsuki Yanagi ingat situasi di mana Xiaolin langsung menelan buah dan mengatakan bahwa itu tidak berpengaruh padanya.

Tidak ada yang tahu kekuatan buah ini lebih baik daripada kondensat buah. xiao Lin berkata bahwa itu tidak berguna baginya, yang berarti bahwa buah yang mengandung kekuatan yang kuat seperti itu tidak sebanding dengan kekuatan Xiao Lin itu sendiri. Betapa mengerikannya itu apa!

Memikirkan hal ini, rambut gaya willow Ōtsutsuki berdiri tegak, dan lehernya menyusut dan dia tidak berani bicara banyak.

yamanaka Ryo diam-diam menggelengkan kepala melanjutkan: "Dari ingatanmu, aku melihat sesuatu tentang Klan otstsutsuki. Saya tertarik dengan klan ini, jadi saya ingin menegosiasikan kesepakatan dengan Anda. "

"Transaksi? Transaksi apa. "

"Sangat sederhana. Aku akan menyelamatkan hidupmu dan membantumu memecahkan Ōtsutsuki Momoshiki, dan kamu akan menjadi pemanduku ketika aku pergi ke Ōtsutsuki Clan. "

"Kamu ingin pergi ke Klan otsutsuki? Mengapa?"

"Anda tidak perlu mengelolanya. Bagaimana dengan kesepakatan ini? Apa kamu setuju?

ōtsutsuki Liu Shi tersenyum pahit "Apakah saya masih punya hak untuk menolak? Tapi aku sudah bilang sebelumnya, Ōtsutsuki Clan jauh lebih kuat daripada yang bisa kamu lihat dari ingatanku, hati-hati untuk kembali. "

Yamanaka Ryo tertawa, membanting jari-jarinya, dan ruang di sekitar Ōtsutsuki willow membeku lagi.

"Yamanaka Ryo, apa maksudmu? Aku sudah berjanji padamu. "

"Meskipun transaksi telah dilakukan, kamu masih menjadi musuh sekarang, tetap di sini dengan patuh dan tunggu aku untuk menyelesaikan Uchiha Madara. Aku akan melepaskanmu secara alami. " Siluet Yamanaka Ryo menghilang.

pada saat yang sama, Uchiha Madara, Suzune, Shisui, dan Kushina tiga orang berhasil menghentikan Uchiha Madara.

Naruto dan Sasuke juga berhasil menembus rintangan dan datang ke Jūbi.

baru saja Jūbi merasa marah setelah keberadaan Xiao Lin, dan sekali lagi menyebabkan mutasi langit dan bumi, Chakra secara alami mengalir ke tubuh Jūbi seperti gelombang.

Sekarang Jūbi secara bertahap bergerak menuju status Pohon Ilahi.

naruto Sasuke melirik satu sama lain, pada saat yang sama melancarkan serangan pada Jūbi, rasa sakit yang parah mengganggu evolusi Jūbi, ia harus menggunakan Chakra alami yang diserap untuk memperbaiki tubuh yang terluka.

evolusi terputus lagi.

Uchiha Madara di kejauhan bahkan lebih cemas ketika melihat ini. dia dengan dingin mendengus dan mengendalikan segel tangan Susanoo memanggil lima meteor besar.

Meteorit itu bergerak menuju Ninja. Suzune dan kulit mereka sangat berubah. Melihat meteorit itu akan jatuh, semua orang hanya bisa menyerah pada pengepungan Uchiha Madara untuk berurusan dengan meteorit itu.

naruto Sasuke membuat pilihan yang sama ketika dia melihat ini. Lima orang masing-masing menghentikan meteorit yang jatuh.

Uchiha Madara berlari ke Jūbi, membuka Rinnegan, dan membuat segel yang belum pernah dilihat siapa pun.

Kemudian Jūbi besar menghilang seketika, seperti halnya perpecahan.

"Jauh, bukankah kamu menghentikannya?" xiao Lin bertanya dengan aneh di ruang dekat Jūbi.

"Dia tidak melahap Jūbi, bagaimana aku bisa mengatakan pada Kaguya untuk keluar?"

"Apakah ini sedikit berisiko?"

"Tenang, aku tidak akan melakukan apa pun yang tidak pasti. Mizukage akan ada di sana untuk sementara waktu. Ketika mereka pertama kali, saya akan mulai mempersiapkan penghalang. setelah kehilangan begitu banyak Chakra Kaguya lebih baik daripada Uchiha Madara. Saya tidak bisa berurusan dengannya. masalah."

Setelah mendengarkan Yamanaka Ryo, Xiaolin mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa.

di sisi lain, semua orang di koalisi menemukan hilangnya Jūbi dan segera mulai mencari jejak Jūbi.

"Ka ka --", beberapa menit kemudian, suara kaca pecah tiba-tiba muncul di langit.

"Lihat, apa itu!" kata seorang Ninja koalisi, menunjuk ke langit. semua orang yang mendengar ini Segera mengalihkan perhatian Anda ke sumber suara.

"Shisui, haruskah itu seseorang?" Suzune hanya bisa melihat siluet tanpa Sharingan.

"Itu adalah Uchiha Madara, tetapi tampaknya sesuatu yang istimewa terjadi padanya, dan itu dibungkus dengan lapisan kristal," jawab Shisui.

"Uchiha Madara? Saya ingat dia berlari ke Jūbi untuk menyelesaikan segel tangan sekarang, apakah dia mengatakan bahwa dia menjadi Jūbi Jinchūriki? " Sasuke bergumam pada dirinya sendiri.

"Jūbi Jinchūriki! Bisakah Jūbi disegel seperti Kyuubi? " Suzune bertanya.

"Naruto, biarkan aku melakukannya. Saya akan menjelaskan kepada mereka. "

"Baik." Naruto mengangguk dan memberi kendali pada tubuh kepada Kyuubi.

naruto dan matanya langsung menjadi murid binatang kirmizi, dan janggutnya juga menjadi lebih jelas: "Jūbi dapat disegel seperti kita, Rikudō Sennin adalah generasi pertama dari Jūbi Jinchūriki. Segel Uchiha Madara barusan sangat mungkin Hanya untuk menjadi Jinchūriki di Jūbi. apa yang telah menjadi Uchiha Madara sekarang? "

"Tanduk telah tumbuh di kepala, dan kulitnya menjadi lebih putih, dan bagian tubuh yang lain ditutupi dengan lapisan kristal, yang tidak jelas.

"Ka ka ka ka." nada sasuke nyaris jatuh, dan beberapa kristal di luar tubuh Uchiha Madara hancur dan jatuh. Kemudian, dengan suara keras, Uchiha Madara memutuskan ikatan kristal dan muncul di depan semua orang koalisi.

"Seperti yang diharapkan, Uchiha Madara menjadi Jūbi Jinchūriki, yang menggabungkan kekuatan Jūbi dan telah menjadi sangat mirip dengan Old Codger."

"Old Codger, Kurama, maksudmu Rikudō Sennin?"

Kyuubi mengangguk, "Kecuali untuk Old Codger, Uchiha Madara adalah orang pertama yang menjadi status ini. Anda harus hati-hati. uchiha Madara dan kamu bukan lagi orang satu dimensi. "

Setelah mengatakan itu, Kyuubi kembali ke Naruto di dalam-tubuh, duduk dan mulai memulihkan Chakra.

Itu adalah pertama kalinya Naruto melihat penampilan Kyuubi, dan dia merasa gugup.

uchiha Madara melirik koalisi Ninja di bawah, perlahan-lahan jatuh dari langit. Koalisi semua orang saling memandang dengan cemas, dan tidak berani mengambil tindakan apa pun.

dia berjalan di depan Naruto dan mengendalikan Bola yang Mencari Kebenaran di belakangnya menjadi batang timah hitam: "Ayo, semut, putaran kedua permainan bisa dimulai!"

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now