456

103 7 0
                                    


Pertama ke stadion pelatihan, Yamanaka Ryo kebetulan mengalami pertempuran Sasuke.

lawan sasuke adalah seorang lelaki yang terlihat agak seperti badak, dan mungkin seorang lelaki yang secara paksa diubah oleh Orochimaru dengan segel kutukan seperti Suigetsu.

Mengandalkan kulitnya yang tebal dan kulitnya yang halus, para badak mengabaikan serangan Sasuke dan bergegas ke arahnya, berniat untuk menang dengan kekuatan.

sasuke menggunakan Teknik Flicker Tubuh dasar dari Yamanaka Ryo, yang ia curi, sambil menghindar saat menggunakan Katon, Raiton mencoba untuk menghancurkan pertahanan badak-manusia.

"Sejauh ini, menurutmu berapa lama Sasuke akan menemukan kelemahan Badak dan mengalahkannya?"

"Apakah kamu tidak mengatakan dia memenuhi syarat untuk membuka mata itu? Maka dia harus menemukan sepersekian detik dari tiga tomoe Sharingan. "

Benar saja, seperti yang dikatakan Yamanaka Ryo, Sasuke menyalakan Sharingan setelah beberapa kali mencoba tetapi tidak berhasil. pada saat Sharingan dihidupkan, Sasuke menemukan bahwa punggung yang tampaknya keras, Badak Kinoe, memiliki titik lemah.

Sasuke mendengus dengan dingin, Teknik Flicker Tubuh berteleportasi di belakang badak, Raiton Chakra berkumpul di tangan kanan [Chidori] dan langsung menembus kulit badak.

setelah melanggar perlindungan Rhino Man Kinoe, Rhino Man kehilangan dukungan terbesarnya, adalah Sasuke yang dengan mengagumkan mengalahkan, dan kemudian memilih untuk menyerah.

Setelah Sasuke mengalahkan badak, Yamanaka Ryo bertepuk tangan: "pa pop-ya, ya, Sasuke tampaknya Anda belum malas selama enam bulan terakhir."

ketika Sasuke melihat Yamanaka Ryo, dia berlari keluar dari bidang pelatihan dan menyapanya, "Halo Ryo-sama."

"Yah, sebagai hadiah yang kamu usahakan sangat keras, oh, ini untukmu." Mengatakan Yamanaka Ryo mengeluarkan Katana untuk Sasuke dari segel Gulir.

sasuke mengambil Katana dan melambaikannya dua kali, merasa sangat halus dan senyum di wajahnya.

Setelah mengobrol dengan Sasuke sebentar, Yamanaka Ryo dan Orochimaru kembali ke lab bersama.

"Paman Snake, kau benar, Sasuke memang bisa memulai Mangekyo sekarang."

"apa maksudmu…"

"Yah, kami membantunya membuka Mangekyo."

Orochimaru menjilat bibirnya dengan bersemangat dan berkata, "Saya memiliki semua yang saya butuhkan dan saya bisa mulai kapan saja."

"Kalau begitu besok, aku tidak yakin tentang orang lain, tapi kata-kata Sasuke seharusnya baik-baik saja."

Keesokan paginya, Sasuke dipanggil ke laboratorium oleh Orochimaru. Segera setelah dia memasuki laboratorium, Sasuke dikendalikan oleh Genjutsu Yamanaka Ryo.

orochimaru menyuntikkan sel Shodai yang dilemahkan oleh Inton ke dalam Sasuke di dalam tubuh, kemudian melempar Sasuke ke dalam gelas yang mirip dengan Suzune dan Yamato yang menggabungkan sel Shodai.

segera gelas itu diisi dengan cairan hijau, dan Yamanaka Ryo membuka Mangekyo dan langsung mengendalikan pikiran Sasuke kembali ke hari mengekstraksi klan.

Kemudian Yamanaka Ryo mengendalikan kesadaran Sasuke untuk membiarkannya mengalami semua yang telah dilakukannya dalam pekerjaan aslinya. sasuke melihat orang tuanya mati di tangan Itachi. Klan Uchiha dibantai oleh Itachi sendirian, dan dia menjadi kesepian.

Ujian Chunin ditanam dengan segel kutukan oleh Orochimaru, pembelotan, dan cinta dan kebencian Naruto yang saling mencintai ...

Otak Sasuke mengeluarkan Chakra khusus di bawah serangkaian rangsangan ini. Chakra ini diserap oleh matanya, mata tertutup Sasuke terbuka, ketiga tomoe berputar-putar dengan gila, dan akhirnya bergabung bersama.

orochimaru, yang telah mengamati sejenak, berkata sedikit, dan kemudian berkata dengan penuh kegembiraan: "Jauh, ini adalah status Danzo yang mereka berikan padaku, status Uchiha Kagami Sharingan."

yamanaka Ryo mengangguk dan berkata, "Yah, mata ini sudah jauh lebih kuat dari tiga tomoe, tetapi mereka belum mencapai tingkat Mangekyo dan mereka tidak memiliki Dojutsu mereka sendiri. Sepertinya tidak cukup. ”

Setelah mengatakan itu, Yamanaka Ryo mengendalikan kesadaran Sasuke dan sampai pada saat duel saudara. Pada titik terakhir dari tangan Itachi, dia berkata di dahi Sasuke: "Maafkan aku, Sasuke! Ini yang terakhir!" mata sasuke. Rotasi gila dimulai lagi, dan pola di matanya berubah dari buku tebal menjadi sepasang bintang berujung enam.

Sasuke berhasil memulai Mangekyo, Yamanaka Ryo tertawa, membiarkan kesadaran Sasuke tertidur, dan kemudian mengekstrak Sasuke di dalam tubuh yang melemahkan sel-sel Shodai. chakra dan Mangekyo Sasuke bergabung untuk membantunya menstabilkan kekuatan mata Mangekyo.

Setelah melakukan semua ini, wajah Yamanaka Ryo sedikit pucat. Dia menyeka keringat di dahinya dan berkata, “Paman Snake, biarkan Sasuke membiarkannya tertidur seperti ini. Ingatlah untuk menambahkan nutrisi dalam cairan. Saya akan tidur dulu dan membantu Sasuke menyalakan Mangekyo dan Kekuatan Spiritual saya juga banyak dikonsumsi. “

"Yah, kau bisa santai, serahkan padaku."

Yamanaka Ryo tidur selama dua hari penuh, dan Sasuke tidur lebih lama, bangun seminggu kemudian.

begitu Sasuke sadar kembali, dia mendapati dirinya terjebak dalam sebuah kapal kaca yang dikelilingi oleh cairan aneh. Yang paling mengejutkannya adalah dia bisa menghirup cairan itu.

Tetapi terkejut dan terkejut, masih keluar, Orochimaru kembali sementara Sasuke hendak menghancurkan gelas.

"Ah? Sasuke, kamu sudah bangun? Tunggu sebentar, aku akan segera mengeluarkanmu. ” Dia berlari ke konsol, mengeringkan cairan dari gelas, dan membuka gelas.

Saat Sasuke melangkah keluar dari gelas, dia bertanya dengan aneh, "Orochimaru, mengapa kamu menahanku di sini?"

"Karena ini," kata Orochimaru, menunjuk ke mata Sasuke.

Tiba-tiba, Sasuke mengangkat tangannya dan menyentuh matanya, lalu tiba-tiba ingatan muncul di benaknya, dari Uchiha yang mengekstraksi klan hingga membunuh Itachi untuk membalas Klan Uchiha.

sasuke menutupi kepalanya, ekspresinya sedikit bingung, dan Mangekyonya terbuka perlahan.

Setelah melihat ini, Orochimaru memberikan Sasuke cermin, dan Sasuke melihat Mangekyo-nya dari cermin.

"Ini ... ini ... Mangekyou Sharingan! Bagaimana mungkin? Kapan saya ... "

“Hanya seminggu yang lalu, kami menggunakan sel Shodai dan Ryo Genjutsu untuk membantu Anda membuka Mangekyou Sharingan. Semua yang ada dalam pikiranmu sekarang adalah Ryo Genjutsu. ”

Sasuke mendengar ini sejenak, lalu memejamkan matanya dan membandingkan semua yang ada di pikirannya dengan kenyataan.

lalu Sasuke terdiam, karena semua ini terlalu nyata. Menurut orang tuanya, jika Klan Yamanaka Ryo Uchiha akan binasa, itu persis seperti apa yang ada dalam pikiran Klan Uchiha.

Butuh waktu lama bagi Sasuke untuk pulih, dan dia mulai fokus pada matanya.

sasuke sama sekali tidak merasakan Dojutsu di matanya, tetapi dia merasa bahwa segala sesuatu di sekitarnya telah menjadi lebih jelas, dan Kekuatan Spiritualnya juga telah sangat meningkat.

"Sasuke, aku sudah bilang padamu bahwa kekuatan akan membuat lompatan kualitatif di bulan-bulan ketika Mangekyo dibuka. sekarang kamu harus segera pergi ke stadion pelatihan untuk menemukan Kimimaro dan bertarung dengan baik alih-alih tinggal di sini. ”

Sasuke mengangguk dan berkata, "Aku mengerti, terima kasih, dan terima kasih untuk Ryo-sama juga." Sasuke bergerak menuju stadion pelatihan.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now