488

87 8 0
                                    


Mata Sasuke terbuka, dan mendapati bahwa Yamanaka Ryo sedang tersenyum padanya, dan segera menyadari bahwa semuanya barusan adalah mahakarya dari Yamanaka Ryo.

"Ryo-sama, apakah itu Genjutsu tadi?"

"Bukan Genjutsu? Anda tidak mengetahuinya sendiri? Apakah perasaan Chakra persis seperti apa yang Genjutsu dapat ciptakan? "

Sasuke mengangguk: "Ryo-sama, aku mengerti."

"Baiklah, mari kita kembali ke topik. Indra telah menjelaskan kepadamu tentang Mangekyo yang abadi, tetapi ini bukan saatnya untuk mengubah pandanganmu.

kekuatan mata Mangekyo Anda belum mencapai batas, dan Susanoo belum dinyalakan. Pada saat ini, jika Anda menghidupkan Mangekyo yang abadi untuk Anda, itu akan menyakiti Anda, jadi Anda perlu selangkah lebih maju untuk melatih kekuatan mata Anda. "

"Latihan kekuatan mata? Bagaimana cara berolahraga? Ryo-sama, maukah kamu mengajariku? "

yamanaka Ryo menepuk pundak Sasuke. Rasa dingin dari pundak mencapai seluruh tubuh Sasuke. Sasuke menggigil dan menoleh untuk memandang Yamanaka Ryo.

yamanaka Ryo tertawa berkata, "Orang luar semacam ini tidak bisa membantumu, aku akan membiarkan Bruder Minato membawamu ke tempat di mana kamu perlahan-lahan akan meningkatkan kekuatan mata Mangekyo melalui pertempuran sampai kamu bisa menggunakan Susanoo Tahap Ketiga Ini adalah bentuk Itachi . pada saat itu, kamu akan menilai Ice Scalpel ini, dan aku akan menjemputmu dan membantumu membuka Mangekyo yang abadi. "

Usulan Yamanaka Ryo Sasuke tanpa ragu sedikit pun setuju, dan Namikaze Minato mengirim Sasuke ke ruang yang ditinggalkan oleh Kaguya sore itu.

di ruang ini, ada hampir seribu Zetsu Putih yang sebanding dengan Jōnin, dan kekuatan 5 Zetsu Putih sangat dekat dengan Elite Jōnin. Hanya saja masalah kecerdasan Zetsu Putih ini, tidak tepat untuk melatih Sasuke.

setelah mengusir Sasuke, Yamanaka Ryo meminta Orochimaru untuk mengkloning tubuh Uchiha Itachi, dan kemudian memperbaiki jiwa Itachi, siap untuk membangkitkan Itachi ketika semuanya sudah berakhir.

Adapun alasan mengapa Itachi tidak dibangkitkan sebelum Perang Dunia Shinobi, alasannya sederhana, karena Itachi dan Namikaze Minato, Yahiko, juga mati secara normal, tetapi jiwa dipertahankan oleh Yamanaka Ryo.

Ketika tidak ada Chakra dan Sharingan ketika dibangkitkan, semuanya harus mulai dari awal. musuh yang dihadapi selama Perang Dunia Shinobi setidaknya adalah Jōnin Spiritual. Pada saat ini, tidak ada bedanya untuk membangkitkan Itachi dan membiarkannya pergi ke neraka.

Itulah mengapa Yamanaka Ryo memutuskan bahwa setelah semuanya telah diselesaikan, Itachi dibangkitkan.

ketika Yamanaka Ryo memperbaiki jiwa Itachi, Akatsuki sudah dikirim. Kecuali Hoshigaki Kisame untuk menemukan Hachibi, orang-orang lain dipindahkan ke Konoha.

Dalam perjalanan, Stealth White Zetsu tiba-tiba berhenti di tanah, Black Zetsu bertanya dengan sedikit aneh: "Apakah ada yang salah?"

"Spora yang kutinggalkan di Sasuke tiba-tiba hilang sensasi."

"Induksi yang hilang? Apakah seseorang menemukan spora Anda? "

"Seharusnya begitu, tetapi ada sangat sedikit orang yang dapat menemukan spora saya di Ninja World, mengapa ..."

"Siapa yang tahu hal semacam ini! sekarang spora Anda telah kehilangan induksi mereka, mari fokus pada Konoha sekarang, masalah Sasuke akan dibahas nanti. "

White Zetsu mengangguk: "Hanya itu yang bisa terjadi." Setelah itu, keduanya melanjutkan.

Menurut jarak antara Amegakure dan Konoha, orang-orang di Akatsuki dapat tiba sekitar 3 hari. pada saat ini, pelatihan Mode Naruto Sage telah memasuki reguler, dan dimungkinkan untuk pergi ke Chakra alami tanpa menggunakan minyak kodok rasa.

Pada saat yang sama, Naruto juga melihat [Fūton .Rasenshuriken pada Scroll of Seals selama pelatihan. 】

sebelum belajar tentang berita buruk Jiraiya, Naruto telah mulai mempelajari Transformasi Alam Fūton di bawah bimbingan Asuma dan Kakashi, dan berhasil menambahkan Fūton di Rasengan untuk melengkapi prototipe Rasenshuriken.

Hanya saja Rasenshuriken tidak dapat dilempar seperti karya asli. sepersekian detik yang meledak akan melukai lengannya, jadi Naruto hanya bisa menyerah sementara.dan dalam beberapa hari terakhir Gunung Myoboku, dengan bantuan Chakra alami, Naruto menemukan bahwa pelatihan Rasenshuriken telah membuat kemajuan terobosan, dan struktur internal Rasenshuriken yang telah bergabung dengan Chakra alami menjadi lebih stabil.

naruto merasa bahwa setelah pelatihan Mode Sage nya berhasil, Rasenshuriken pasti akan menyelesaikan dengan sempurna, dan dia bisa melempar.

Tiga hari berlalu dengan cepat, dan setiap orang Akatsuki telah mencapai perbatasan Negara Api.

"Tentu saja, apa yang terjadi di dalam Konoha?" Tendo meminta White Zetsu ke samping.

"Keberuntungan kami sangat bagus. Menurut informasi yang dikembalikan oleh spora saya, situasi di desa Konoha sama dengan apa yang saya deteksi sebelumnya. Yamanaka Ryo, Uchiha Shisui, Uzumaki Kushina tidak ada di sana. Kekuatan pertempuran kelas atas hanya beberapa orang, dan kita bisa melakukannya. Menangani."

"Oke, mari kita mulai! Tobi, penghalang di desa Konoha akan dipercayakan padamu, dan penjaga di kedua sisi desa akan diselesaikan olehku dan Jue. "

Setelah berbicara, Tendo memimpin untuk memulai aksinya. Konan melihat ikuti dari dekat. obito dan White Zetsu memecahkan penjaga Konoha satu per satu.

Hambatan Konoha selalu lemah. Obito sampai pada titik lemah penghalang. Begitu dia siap untuk memulai, dia menemukan bahwa ada lapisan Frost yang tidak dapat dipahami di titik-titik lemah penghalang. jika dia tidak memiliki Mangekyo, dia pasti akan mengabaikan lapisan Frost ini. .

Obito tertawa bergumam pada dirinya sendiri: "Orang ini, jauh, tampaknya sudah siap."

Pada titik ini, Obito tidak memiliki masalah. dia menembak langsung untuk membuka celah di penghalang, dan Pain dan White Zetsu juga berhasil memecahkan penjaga Konoha dan datang ke Obito untuk bertemu di sini.

Nyeri adalah yang pertama kali masuk melalui celah di penghalang. Obito, mereka mengikuti dari belakang, dan Akatsuki berhasil menyerbu Konoha.

pada saat yang sama, Otogakure dan Yamanaka Ryo sense telah memecahkan Frost mereka yang menutupi penghalang.

"Akhirnya dimulai! Saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi! " setelah berbicara, teleportasi Yamanaka Ryo pergi ke kamar Minato dan memberi tahu mereka bahwa Akatsuki telah memulai operasi, dan kemudian pergi ke laboratorium Orochimaru dengan Minatos.

setelah beberapa hari pelatihan terakhir, cedera Jiraiya hampir lebih baik, tetapi suara pita suara belum sepenuhnya pulih, tetapi kedengarannya canggung.

Yamanaka Ryo Mereka mendorong, hanya untuk melihat apa yang ditulis Jiraiya.

"Jiraiya sensei, apakah kamu menulis buku?" namikaze Minato bertanya sambil tersenyum.

Poin Jiraiya mengangguk: "Ini adalah sekuel sebelumnya! Ada apa denganmu yang datang padaku? " Jiraiya menyimpan buku catatannya dan memandang ke arah tiga orang.

Kushina memberi Yamanaka Ryo kedipan. yamanaka Ryo segera berkata: "Ya, paman Jiraiya Akatsuki mulai mengerjakan Konoha. Hambatan di luar Konoha baru saja rusak. Seharusnya di desa sekarang! "

"Apa? Apa yang masih kamu lakukan disini? Belum kembali ke desa! "

"Paman Jiraiya, jangan khawatir, kami sedang bersiap untuk kembali, tetapi bahkan jika kami kembali, kami tidak akan segera membantu, karena kali ini pahlawan baru akan muncul, selamatkan desa."

"Pahlawan baru? Siapa ini?"

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now