450

103 10 0
                                    


Yamanaka Ryo menggunakan [Teknik Penyembuhan] untuk membantu Naruto dan Sasuke hanya menangani cedera, dan kemudian membawa dua setan kecil ke kantornya.

"Katakan padaku! Mengapa?"

Mereka menundukkan kepala dan tidak berbicara.

"Kalian berdua, jika kamu tidak memberi saya penjelasan yang masuk akal, saya akan memberi tahu orang tua kamu.

Ketika berbicara tentang orang tua, Naruto Sasuke bergetar sedikit, dan setelah beberapa saat Naruto berkata, "Sasuke-lah yang mengatakan dia ingin berlatih bersamaku."

“Latihan ganda? saya pikir kalian tidak saling bertarung, Anda putus asa. "

Naruto menggaruk kepalanya, dan dengan ekspresi diam-diam, Sasuke tetap diam.

Melihat ini, Yamanaka Ryo menebak bahwa alasannya harus di pihak Sasuke. Dia berkata kepada Naruto, "Oke, Naruto, kau kembali dulu! Aku akan pergi ke rumahmu dan berbicara dengan ibumu malam ini. "

"Ah? Yah, mari kita lupakan ... "

Yamanaka Ryo melirik Naruto, dan leher Naruto tersentak. Tidak ada yang dikatakan, dan sedih pergi.

Setelah Naruto pergi, Yamanaka Ryo berkata kepada Sasuke, “Oke Sasuke, sekarang kita berdua. Bisakah kamu memberitahuku kenapa?"

sasuke tidak menjelaskan mengapa, tetapi berbisik, "Ryo-sama, bisakah kamu membimbing saya dalam pelatihan?"

"Biarkan aku membimbing? Mengapa? Klan Uchiha memiliki ayahmu, Shisui, bukankah sudah cukup untuk memilikinya? "

sasuke yang mendengar ini mengangkat kepalanya, sepasang tomoe scarlet three sharingan berputar di pompa, matanya penuh keraguan, kebingungan, kebencian.

Sasuke menatap mata Yamanaka Ryo, berkata dengan sangat tegas "Saya ingin melampaui seseorang, ingin menemukannya, dan mengajukan pertanyaan kepadanya. pada hari aku melihatnya, kau mengusirnya dan wajah hiu itu sendirian. Man, hanya Anda yang bisa memberi saya kekuatan seperti itu. “

Yamanaka Ryo kemudian menyadari mengapa Sasuke berubah sangat banyak. Ternyata aku melihat Itachi dan Hoshigaki Kisame sebelumnya.

meskipun Itachi tidak menghancurkan seluruh Klan Uchiha seperti karya aslinya, tetapi ia juga membantai sebagian besar klan Klan Uchiha, meninggalkan Sasuke dengan benih-benih kebencian sebelum pergi.

Itachi masih berharap bahwa Sasuke akan mengakhiri hidupnya di masa depan dan memberi Konoha, Uchiha, orang tuanya dan Sasuke akun.

Memikirkan hal ini, Yamanaka Ryo telah memutuskan untuk mengajar Sasuke, tetapi sekarang Sasuke terlalu lemah, tidak ada yang layak dari pengajarannya. setelah ragu-ragu untuk sementara waktu, Yamanaka Ryo memutuskan untuk memberikan Sasuke kepada Orochimaru terlebih dahulu, dan membiarkan Orochimaru mengasah Sasuke selama beberapa waktu. .

Atmosfer Otogakure yang lemah adalah mangsa yang kuat, Kemauan yang bisa melatih orang, juga bisa membuat orang tumbuh dengan kecepatan tercepat.

"Sasuke, sekarang kamu terlalu lemah untuk bisa mengajari saya. Jika kamu mau, aku ingin kamu berlatih untuk jangka waktu tertentu di Orochimaru, dan aku akan mengajarimu ketika kamu cukup kuat. ”

Yamanaka Ryo memberi tahu Sasuke pikirannya. sasuke ragu ketika dia mendengar nama Orochimaru Sasuke, dan kemudian berpikir untuk muncul di Hutan Kematian untuk menakuti Kurotsuchi dan menyelamatkan pria itu.

‘Orochimaru? Itu juga harus bagus! ‘

Pikiran mata Sasuke menguat: "Ryo-sama, aku bersedia pergi ke Orochimaru."

yamanaka Ryo tertawa: "Kalau begitu kamu pulang dan beri tahu orang tuamu, aku akan membawamu ke Orochimaru besok."

Sasuke mengangguk dan meninggalkan kantor Yamanaka Ryo.

"Sekarang tanpa disadari, dan sepertinya paman Jiraiya tidak bisa diam lagi." Siluet Yamanaka Ryo menghilang dari kantor.

hari ini adalah hari ketika pekerjaan baru Jiraiya sedang dijual. Jiraiya tidak pergi mencari bahan-bahan tetapi menemukan lokasi yang bagus di toko buku Konoha yang terlihat indah, dan memperhatikan penjualan buku-buku barunya.

Toko Buku Konoha telah lama memasang poster untuk buku baru Jiraiya. hampir 1.000 rakyat jelata dan Ninja berbaris di pintu menunggu untuk membeli karya baru Jiraiya.

“Penggemar tahun ini juga sangat antusias. Sepertinya penjualan pekerjaan baruku akan cemerlang, hahaha! ”

Ketika Jiraiya adalah hit baru kamu, Yamanaka Ryo muncul di belakangnya, mengganggu mimpinya.

"Paman Jiraiya, aku ada hubungannya denganmu, ikuti aku." Setelah berbicara, dia membawa Jiraiya teleport ke kantornya.

Kulit Jiraiya pucat di kantor berkata, “Hei! Anak laki-laki, Anda sebaiknya memiliki hal-hal penting. Untuk mengetahui hari ini adalah hari buku baru saya mulai dijual. jika sesuatu yang tidak penting mengganggu kodrat saya, saya akan membunuhmu. “

“Tentu saja bukan masalah sepele! Paman Jiraiya, saya dan Anda berbicara dengan benar tentang Child of the Prophecy. "

“Anak Nubuat? Apa yang kamu tahu, nak? Percepat!" Jiraiya membeku, lalu segera mendesak.

jiraiya sedang mencari keberadaan Child of the Prophecy dari Great Toad Sage di masa mudanya.

Namun, setelah bertahun-tahun, apa yang dia pikirkan adalah Child of the Prophecy masing-masing dan semua orang telah meninggal, pertama Nagato, kemudian Minato.

bahkan jika Minato dibangkitkan, bagaimana mungkin seseorang yang telah meninggal menjadi Anak Nubuat? Jadi Jiraiya masih mencari seseorang yang benar-benar bisa sesuai dengan prediksi Great Toad Sage.

jadi sekarang karena Yamanaka Ryo memiliki informasi tentang Anak Nubuat, Jiraiya sangat bersemangat.

Yamanaka Ryo tertawa dan berkata, "Paman Jiraiya, Anak Nubuat yang saya maksud adalah Naruto."

"Naruto? Berhentilah menggoda, bagaimana mungkin. ”

"Bagaimana tidak mungkin? Paman Jiraiya Tidakkah kamu mengetahuinya? naruto memiliki pesona khusus. Pesona ini dapat menjangkiti orang lain dan membuat orang yang mendekatinya tanpa sadar ingin membantunya.

Paman Jiraiya, saya pikir yang disebut Child of the Prophecy adalah orang yang bisa membimbing dan mengubah orang lain. “

“Bimbing dan ubah orang lain? Nak, aku mengerti maksudmu, tapi aku masih tidak percaya bahwa Naruto adalah putra yang membutuhkan. Beri saya beberapa hari dan saya akan mengkonfirmasinya. "

"Yah, tentu saja."

Malam itu, Yamanaka Ryo pergi ke rumah Kushina seperti yang dijanjikan. kushina tahu bahwa Yamanaka Ryo akan datang, dan menyiapkan meja besar dengan sengaja.

Sebelum makan malam, Yamanaka Ryo tiba-tiba berkata kepada Naruto, "Naruto, saya melihat bahwa ibumu tampaknya tidak menyiapkan anggur, dapatkah Anda membantu saya membeli botol?" Yamanaka Ryo menyerahkan uang kertas kepada Naruto.

naruto menggerakkan bibirnya, sedikit enggan, tetapi membantunya membelinya.

Mendengar pintu itu, Kushina keluar dari dapur dan baru saja melihat Naruto pergi: “Baiklah? Ini akan segera makan malam. Kenapa Naruto pergi? ”

"Kakak Kushina, aku memisahkan Naruto, dan aku ingin mendiskusikan sesuatu denganmu."

"Apa yang harus didiskusikan?" Kushina bertanya dengan aneh.

"Jadi, aku ingin Naruto mengikuti paman Jiraiya untuk melatih periode waktu. bagaimana dengan periode waktu ini, Anda juga bisa pergi ke Minato, bagaimana dengan dunia pasangan romantis Anda? "

Yamanaka Ryo mengira Kushina akan segera berjanji, tetapi yang tidak dia duga adalah bahwa ekspresi Kushina terlihat sangat serius, dan perhatian ekspresinya juga membawa sedikit kewaspadaan.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now