444

107 6 0
                                    


Setelah memahami situasi dasar orang ini di depannya, Yamanaka Ryo diam-diam membangun hubungan Spiritual dengan Namikaze Minato dan Shisui dan mereka secara singkat menjelaskannya.

seperti yang dijelaskan Yamanaka Ryo dan Namikaze Minato, orang paruh baya di depan mereka berkata dengan rumit "Saya tidak berharap bahwa Dunia utstsutsuki Hagoromo akan memiliki seseorang yang mengerti bahasa kita, dan ..."

Dan kata-kata di belakang terlalu rendah. yamanaka Ryo tidak mendengarnya dengan jelas, tetapi itu tidak mempengaruhi dirinya dan orang setengah baya. Yamanaka Ryo berkata dengan datar, "Senior, itu artinya kita memiliki takdir!"

"Takdir? Ha ha! Menarik, bocah itu bergegas ke nasib Anda, katakanlah apa yang ingin Anda ketahui? "

"Senior, bagaimana kamu tahu bahwa aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu?"

"Karena kamu baru saja memeriksa."

Yamanaka Ryo tersipu dan terbatuk dua kali. "Nah, sekarang setelah kamu mengatakan itu pada Senior, saya menyambut. Aku ingin tahu tentang Klan Otsutsuki. ”

orang setengah baya mengerutkan kening, ragu-ragu sejenak dan berkata, "Tidak apa-apa untuk memberitahu Anda. Itu tidak masalah. Klan Ōtsutsuki adalah klan dengan tujuan menjarah buah-buahan dari pohon Dunia.

Setiap hari, klan mereka menggunakan metode khusus untuk menemukan bintang di langit. planet dengan pohon Dunia akan diam-diam diamati. Selama tidak ada planet yang lebih kuat daripada mereka di planet ini, orang-orang yang Cltsutsuki Clan akan memilih. Ambil buah dari pohon Dunia.

Buah dari pohon Dunia adalah kondensasi dari kekuatan paling mendasar dari sebuah planet. setelah memakan buahnya, Anda akan memiliki umur yang sama dengan planet ini, dan Anda juga akan mendapatkan kekuatan Powerfull. Ini adalah metode klan tabung besar menjadi lebih kuat. ”

"Jadi Senior, apa yang akan terjadi pada Dunia tanpa buah dari pohon Dunia?"

“Ini tergantung pada Dunia tempat pohon Dunia tumbuh. Ada dua situasi umum:

Jenis pertama Dunia mengamuk pohon dan mulai mencari buah yang hilang. Situasi ini adalah bahwa dunia ini cukup lengkap, dan sistem kekuatannya sendiri telah muncul.

yang kedua adalah bahwa pohon Dunia akan layu, dan dunia ini tidak akan pernah memiliki sistem kekuatannya sendiri. ”

Mendengar yamanaka Ryo ini sangat terkejut, karena menurut orang setengah baya tadi, pohon Dunia akan mengamuk hanya jika Dunia memiliki sistem kekuatan sendiri, yang berarti bahwa Dunia Ninja memiliki kekuatan sendiri sebelum munculnya Chakra.

yamanaka Ryo mengambil informasi penting dan dengan cepat bertanya: "Senior, apa kekuatan Klan Ōtsutsuki, apakah itu Chakra?"

"Chakra? Maksudmu kekuatan yang digunakan oleh mereka berdua? ” Orang setengah baya menunjuk ke Namikaze Minato dan Shisui dan bertanya.

"En!"

orang setengah baya menutup mata mengingat kekuatan yang digunakan oleh Namikaze Minato dan Shisui sekarang, dan kemudian berkata, "Kualitas tidak sebagus kekuatan yang digunakan oleh Klan Otsutsuki, tetapi itu harus kekuatan yang sama."

mendengar Yamanaka Ryo ini pada dasarnya dapat memastikan bahwa Chakra yang digunakan oleh Ninja World adalah sistem kekuatan Klan Ōtsutsuki.

Sejalan dengan itu, Chakra alami yang selalu ada di Dunia Ninja adalah sistem tenaga Ninja World sendiri. Jūbi dalam inkarnasi pohon dunia adalah bagian dari Chakra alami. dengan Jūbi menjadi Obito dalam Mode Rikudo, tentu saja Uchiha Madara hanya dapat menggunakan alam. Cakra bisa melukai mereka.

Setelah memahami ini, percakapan Yamanaka Ryo berubah: "Senior, seberapa kuatkah klan Ōtsutsuki orang untuk memakan buah Dunia?"

“Ini tergantung pada sistem tenaga dunia ini. seperti Dunia Anda, sistem kekuatan asli harus sangat kuat, jika tidak para ahli seperti utstsutsuki Hagoromo dan Ōtsutsuki Hamura tidak akan dilahirkan."

"Apakah mereka berdua di luar Dunia ahli?"

"Tentu saja, terutama Ōtsutsuki Hagoromo, kekuatannya adalah keberadaan terkemuka pada masa Klan Otstsutsuki, dan justru karena keberadaannya selama bertahun-tahun, tidak ada orang lain yang memikirkan duniamu.

tetapi tampaknya ratusan tahun yang lalu, saya mendengar bahwa seseorang berhasil membuat kesepakatan dengan penduduk asli duniamu dan mengambil jiwa dari duniamu. ”

Di depan Yamanaka Ryo, dia berkata, “Panen jiwa dari Dunia kita? Senior, Anda berbicara dengan benar bukan orang-orang seperti itu? " mengatakan Yamanaka Ryo menggunakan Kekuatan Spiritual untuk menyampaikan citra Shinigami di [Shiki Fūjin] kepada orang paruh baya. .

Setelah melihat gambar Shinigami, orang paruh baya itu mengangguk dan berkata, “Ya, itu dia. berbicara tentang dia adalah orang yang paling teliti yang mempelajari jiwa di langit.

Kekuatan bertarungnya tidak terlalu kuat, tetapi dalam hal jiwa dan Kekuatan Spiritual, bintang di langit tidak lebih baik darinya. ”

yamanaka Ryo membungkuk pada orang setengah baya itu: "Terima kasih, Senior, informasi Anda banyak membantu saya hari ini."

Orang paruh baya itu melambaikan tangannya dan berkata, "Jangan bersikap sopan, tapi aku memberitahumu begitu usil, haruskah kamu menjawab pertanyaan saya sebagai balasan?"

"Tolong, Senior."

“Nak, kamu berbicara Akatsuki, bahasa klan kami. Ini tidak mengejutkan. Ada banyak orang dalam berbagai bahasa di bintang. Yang aneh adalah bahwa jiwamu memiliki aura klan kami, bisakah kau menjelaskannya? ”

yamanaka Ryo ragu-ragu, dia tidak mengharapkan orang setengah baya untuk menanyakan hal ini, dan setelah ragu-ragu untuk sesaat, Yamanaka Ryo berkata, "Aku bisa memberi tahu Senior tentang ini, tetapi bisakah Senior memberitahuku dulu, apa klanmu?"

Orang setengah baya tertawa berkata: "Klan yang saya bicarakan bukanlah klan, tetapi sebuah ras. ras kita disebut Yan-Huang. ”

Yamanaka Ryo sangat senang mendengar kata-kata Yan-Huang, dan orang setengah baya memperhatikan bahwa emosinya menunjukkan ekspresi seperti itu: "Sepertinya Anda benar-benar memiliki hubungan dengan klan kami, kalian, tidak perlu menjelaskan, ini Di Sini kamu adalah. “Mengatakan orang setengah baya kehilangan sepotong liontin batu giok kepada Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo mengambil liontin batu giok dan bertanya dengan aneh, "Senior, apakah ini?"

“Liontin giok ini memiliki koordinat ruang klan kami. Saya harap Anda memiliki kesempatan untuk pulang untuk melihatnya. " setelah berbicara, orang setengah baya menghilang.

Yamanaka Ryo segera menyingkirkan liontin batu giok dari hati-hati dan khidmat, dan bergumam pada dirinya sendiri, "Apakah kamu akan pulang? Ini sangat menarik. "

"apa yang kamu katakan setelah berbicara dengan orang itu begitu lama?" namikaze kata-kata Minato menyela pikiran Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo kemudian memberi tahu keduanya tentang Klan Otstsutsuki dan apa kekuatan sebenarnya dari Dunia Ninja.

Setelah mendengarkan narasi Yamanaka Ryo, Namikaze Minato dan Shisui keduanya tinggal sebentar. namikaze Minato pulih setelah beberapa saat, dan berkata dengan rumit, "Saya tidak berharap bahwa Chakra yang kami gunakan bukan kekuatan kami sendiri."

Yamanaka Ryo mengangguk, berkata, "Sulit dipercaya, tapi hanya itu.

Saya memperkirakan bahwa ketika Rikudo Sennin memberikan metode penyempurnaan Chakra kepada dunia, saya seharusnya tidak tahu bahwa kita memiliki sistem kekuatan kita sendiri.

Kemudian dipahami, Chakra telah berakar di dunia kita, dan tidak dapat mengubahnya jika Anda mau.

Itulah mengapa Ninja World telah melewati Chakra sebagai kekuatan kita hingga hari ini. ”

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now