552

84 9 0
                                    


"Biarkan aku meninggalkan dunia ini? Tidak mungkin, saya memakan buah pohon suci dari dunia ini, dan itu adalah satu dengan dunia ini, dan membiarkan saya meninggalkan dunia ini sama dengan membunuh saya. " kaguya mendengar ini segera keberatan.

"Yamanaka Ryo, ibu benar, dia akan mati jika dia meninggalkan Dunia Ninja." Di samping Ōtsutsuki Hagoromo.

"Apakah kamu akan mati jika kamu pergi? Apakah saya tetap bisa melepaskan Jūbi? Jika Anda dapat memecahkan Ōtsutsuki Clan jauh, maka Jūbi akan dilucuti dari dalam tubuh Anda. tanpa Jūbi, kekuatan Anda akan sangat lemah, dan ancaman terhadap Dunia Ninja tidak akan terlalu besar." Namikaze Minato menyarankan.

Kaguya merenung setelah mengangguk setuju: "Aku berjanji padamu kondisinya. Jika Anda bisa menang, saya akan terpisah dari Jūbi, tetapi Anda perlu membantu saya menemukan tubuh baru. juga, serahkan Zetsu Hitam. "

"Bantu kamu menemukan tubuh baru. Ini bukan masalah. Kami memiliki mitra yang teknologinya bahkan dapat memulihkan tubuh asli Anda. Sedangkan untuk Black Zetsu, dia sudah mati di Dunia Esku. " kata yamanaka Ryo dengan Ice World terbuka yang dirilis Black Zetsu, yang telah dibekukan menjadi patung es.

Kaguya dengan cepat memeriksa status Black Zetsu dan menemukan bahwa, seperti yang dikatakan Yamanaka Ryo, Black Zetsu sudah mati.

kulit kaguya ketika menyingkirkan mayat Black Zetsu, dia menatap Yamanaka Ryo, dan memandangi saudara Hagoromo, dengan paksa menekan kemarahan batinnya, dan tidak mengatakan apa-apa.

dengan cara ini, kedua belah pihak mencapai konsensus, memutuskan untuk sementara menangguhkan gencatan senjata, dan kemudian semua orang meninggalkan ruang Kaguya bersama.

Meninggalkan ruang, Yamanaka Ryo segera memanggil Naruto Sasuke dan memberi tahu mereka persyaratan yang telah dinegosiasikan dengan Kaguya. Setelah mereka berdua mendengarkan, mereka setuju.

kemudian, di bawah arahan Rikudo Sennin, Naruto Sasuke melepaskan [Infinite Tsukuyomi] bersama-sama.

Orang-orang di Ninja World segera terbangun dari tidur mereka, kecuali bahwa sebagian besar Chakra di dalam tubuh mereka diserap oleh Kaguya, dan status setelah bangun tidak terlalu baik.

yamanaka Ryo sense tersenyum pada situasi orang-orang di luar medan perang dan tersenyum: "Ya, di sini, di Perang Dunia Shinobi Keempat, akan tiba akhir fase."

semua orang yang mendengar ini juga menghela nafas lega, sementara Kaguya di samping berkata dengan dingin mendengus: "Yamanaka Ryo, jangan lupa untuk sementara waktu menghentikan gencatan senjata, tunggu sampai Anda benar-benar bisa menyelesaikannya Ōtsutsuki Clan mengatakan hal seperti itu."

"Yah, aku tahu. maka sesuai dengan perjanjian kami, Anda juga harus memberi tahu saya tentang informasi Ōtsutsuki Clan, kan? " Yamanaka Ryo bertanya balik.

Kaguya mengangguk dan mulai memperkenalkan Klan kitsutsuki dengan Yamanaka Ryo: "Ketika aku meninggalkan Klan utstsutsuki, yang terkuat dalam keluarga adalah Klan Ōtsutsuki. orang ini sangat misterius dan kuat dalam kekuasaan.

Klan umum tidak melihatnya sama sekali, dan tidak ada seorang pun di klan yang tahu namanya.

Saya memiliki hubungan darah dengannya, itu adalah keturunan langsungnya, tetapi meskipun demikian saya hanya bertemu dengannya dua kali.

Namun, karena hubungannya, saya memiliki status khusus di Klan Ōtsutsuki. Meskipun bakat bawaan relatif buruk, semua orang menghormati saya.

Di bawah Pemimpin Klan adalah empat Tetua dari Ōtsutsuki Clan, earthtsutsuki earth style, windtsutsuki wind style, Ōtsutsuki lan style, firetsutsuki fire style.

nama mereka tidak ada hubungannya dengan keterampilan yang mereka tahu, tetapi hanya untuk menjadi Penatua Klan Ōtsutsuki, mereka harus mewarisi nama-nama ini. "

"Tunggu sebentar, apakah maksudmu Penatua Ōtsutsuki Clan sering berubah?" Tanya Yamanaka Ryo.

"Ōtsutsuki hanya Klan Pemimpin Klan dapat mempertahankan hidup dengan terus melahap buah pohon dewa. Para Tetua di klan akan mati pada usia tertentu, dan mereka mungkin akan diganti setiap 200 tahun. "

"Bagaimana Penatua Klan tsutsuki memilih?" Yamanaka Ryo bertanya selanjutnya.

"Ini untuk memilih dari mereka yang membuka Rinnegan. Klan klan Ōtsutsuki memiliki kesempatan tertentu untuk membuka Rinnegan, tetapi jumlahnya tidak akan terlalu besar. Sekitar selusin orang dapat membukanya dalam 200!

anggota klan ini yang menghidupkan Rinnegan adalah jenius dalam jenius dan kekuatan pertempuran paling kuat dalam keluarga. Orang-orang ini akan dipilih oleh empat Tetua Besar, dan figur yang terkenal di antara mereka akan dipilih untuk mewarisi posisi Penatua. "

yamanaka Ryo memperhatikan bahwa ketika Kaguya mengatakan para jenius yang menghidupkan Rinnegan, ada sedikit rasa iri dalam ekspresi itu. Dikombinasikan dengan kata-katanya, Yamanaka Ryo tiba-tiba mengerti mengapa Kaguya begitu terikat pada kekuasaan.

"Para jenius ini yang menyalakan Rinnegan, selain dari empat orang yang dipilih oleh Tetua, orang lain akan menjadi kekuatan utama Klan Ōtsutsuki ke segala arah.

Selain para genius ini, ada sejumlah besar klan yang memiliki Byakugan di klan mereka. kekuatan orang-orang ini juga tidak lemah, setidaknya lebih kuat dari sebagian besar kelompok sebelumnya. "

"Sebelumnya, maksudmu Ninja World?" Namikaze Minato bertanya.

poin kaguya mengangguk: "Yah, apa yang kamu sebut Aliansi Ninja, klan otstsutsuki biasa, lebih baik daripada kebanyakan Aliansi Ninja kamu."

"Genin menyumbang 80% dalam koalisi Ninja. Sepertinya klan biasa dari Klan tsutsuki mungkin ingin menjadi Jōnin. " namikaze Minato dianalisis.

"Tapi tidak ada banyak klan di Klan Ōtsutsuki, dan klan jarang memungkinkan mereka untuk bertarung. Kekuatan utama pertempuran ini terutama adalah Wayang.

Klan otsutsuki sebagian besar hanya bertanggung jawab untuk memanipulasi dan memproduksi Wayang. boneka seharusnya tidak menjadi ancaman bagi Anda. "

Mendengar ini, Yamanaka Ryo hampir memiliki kekuatan bertarung Klan Ōtsutsuki.

Di antara Clan otstsutsuki yang harus di waspadai adalah Clan Leader otsutsuki dan empat Tetua, serta selusin genius yang memulai Rinnegan.

kaguya, yang meninggalkan anak muda Klan Ōtsutsuki, tidak boleh tahu tentang jenius generasi baru ini. Untungnya, Yamanaka Ryo menangkap Ōtsutsuki willow sebelumnya, dan dia berencana untuk meminta Ōtsutsuki willow untuk sementara waktu.

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan Klan Ōtsutsuki. yamanaka Ryo mendongak dan bertanya langsung, "Kaguya, bagaimana cara menggunakan saluran itu?"

"Setelah segel dilepaskan, masuk saja, dan saluran terhubung ke pusat transmisi Klan Ōtsutsuki."

"Di mana pusat pengiriman di Klan utstsutsuki?"

"Itu adalah pusat Klan Ōtsutsuki!" Kaguya merenung berkata, "Tapi kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu, pusat pengiriman otsutsuki tidak memiliki penjaga ahli, kalau tidak aku tidak akan melarikan diri dengan mudah."

Yamanaka Ryo mendengar ini dengan santai: "Dalam hal ini, ada lebih banyak ruang untuk beraksi."

"Oke, aku sudah memberitahumu semua yang aku tahu, sisanya milikmu." Kaguya melambaikan lengan bajunya untuk membuka celah di ruang dan kembali ke ruangnya.

"Jauh, kamu tidak perlu khawatir pergi ke Klan otsutsuki, mari kita perbaiki semuanya setelah Perang Dunia Shinobi ini pertama!" Namikaze Minato menyarankan.

perintah yamanaka Ryo mengangguk, dan dia juga berpikir begitu.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now