545

86 8 0
                                    


Pada saat ini Naruto Sasuke sedang berkomunikasi dengan Rikudo Sennin, dan keduanya dan Rikudo Sennin berbagi cita-cita dan harapan mereka untuk dunia ini.

dalam pandangan Rikudo Sennin, Naruto dan Asura tahun itu persis sama, apakah itu karakter atau filosofi yang mereka kejar.

Dan Sasuke mengejutkannya. Dibandingkan dengan Indra Sasuke, dia sedikit lebih santai dan berpikiran terbuka, dan pandangannya tentang Ninja World sangat berbeda dari Indra. perubahan seperti itu membuat Rikudo Sennin merasa sedikit lega dan lebih bertekad untuk membuat Kekuatannya sendiri diserahkan pada pilihan dua orang.

"Aku pernah mempercayakan segalanya kepada Asura, berpikir bahwa cinta dapat mengubah segalanya, dan sebagai hasilnya, kalian berdua bersaudara telah berdebat dan berjuang selama ribuan tahun. Ini adalah ketidakmampuan saya untuk menjadi seorang ayah.

sekarang aku akan memberikan kekuatan untuk kalian berdua, Naruto, Sasuke berharap kamu dapat menciptakan masa depan baru yang berbeda dari Asura, Indra. Setelah mengatakan itu, Rikudo Sennin mengulurkan tangan dan memberikan kekuatannya pada Naruto dan Sasuke.

"Yah, sekarang kamu memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam perang ini. kalian berdua bisa bergandengan tangan untuk menggunakan Fūinjutsu yang digunakan oleh ibu segel kami. Dunia ini akan diberikan kepadamu. " Setelah menyelesaikan siluet Rikudō Sennin, ia pergi dari Naruto. Kesadaran Sasuke menghilang.

keduanya membuka mata mereka hampir bersamaan, Naruto memandang ke arah Sasuke, Sasuke juga melihat ke arah Naruto, dan mereka berdua tersenyum setelah saling melirik.

"Sepertinya kamu sudah melihat kakek Rikudo juga," kata Naruto.

Sasuke mengangguk: "Aku tidak melihatnya begitu saja." saat mata kanannya berubah, pola Mangekyo berangsur-angsur berubah menjadi riak, dan 6 buku tebal muncul di riak-riak.

"Rinnegan? Ngomong-ngomong aku juga punya kekuatan baru. " Setelah mengatakan bahwa Naruto bangkit dari tanah, dalam-tubuh mengeluarkan Chakra emas dan membungkusnya. pola pompa memiliki mata juling, tetapi tidak ada Facebook Sennin, Enam Bola Mencari Kebenaran muncul dari belakang.

"Apakah Mode Rikudo ini? Itu terlihat seperti Ryo-sama. "

"Baik? Bisakah dia seperti ini? "

"Yah, dia tepat di belakangmu. Bisakah Anda melihatnya mengerti sendiri? " sasuke menunjuk Naruto di belakangnya.

Naruto yang mendengar ini terkejut, dengan cepat berbalik, dan dia melihat Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo, seperti yang dikatakan Sasuke, berada dalam semacam Chakra Mode seperti dia.

"Yah, bagaimana statusmu? Mengapa saya tidak bisa merasakannya? " Naruto bertanya dengan aneh.

Anda tahu bahwa kemampuan indra status Naruto saat ini telah sangat ditingkatkan. Yamanaka Ryo berdiri di belakangnya, tetapi dia tidak sadar, yang membuat Naruto sulit diterima.

Yamanaka Ryo memandang Naruto Sasuke dan berkata dengan iri "Seseorang memiliki Rikudō Senjutsu, seseorang telah menghidupkannya? rikudo Sennin tidak sama dengan pengiriman. "

melihat-pada status Naruto Sasuke, Yamanaka Ryo tidak dapat mengingat saat pertama kali dia melihat Rikudo Sennin, orang tua ini, apalagi Chakra, tidak memberinya kata yang berguna.

"Ryo-sama, apakah orang itu Kaguya? Chakra yang menakutkan. " sasuke menunjuk ke Kaguya di kejauhan dan bertanya.

"Tentu saja menakutkan, dia di dalam tubuh menyatukan Chakra dari semua pemilik Ninja World kecuali Ninja Alliance yang hadir."

"Eh? Uh, kemana perginya Uchiha Madara? Dan Ōtsutsuki willow. "

"Ōtsutsuki willow disegel olehku. dalam kasus Uchiha Madara, ia baru saja meluncurkan Tsukuyomi Infinite, tetapi Jutsu ini digunakan untuk mengumpulkan Chakra untuk membangkitkan Kaguya. Anda melihat Kaguya yang mengambil tubuh Uchiha Madara untuk dibangkitkan. " Dijelaskan Yamanaka Ryo.

"Apa? Hal seperti itu!"

"Yah, daripada terkejut di sini, kamu mungkin juga bertarung dengan Kaguya denganku! Kalian berdua pergi dan pegang dia dulu, dan aku dan koalisi menjelaskan situasinya. "

Naruto Sasuke mengangguk dan bergegas menuju Kaguya.

yamanaka Ryo berteleportasi ke Namikaze Minato, dan kemudian mengumpulkan Ninja lain dari Elite Jōnin di empat bayangan dan medan perang lainnya.

"Baiklah, semuanya, selanjutnya aku akan menjelaskan kepadamu situasi saat ini, orang itu bernama Kaguya ..." Lalu Yamanaka Ryo memberi tahu semua orang tentang Kaguya.

semua orang yang mendengar ini diam. Mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka akan berbalik. Musuh terakhir berubah menjadi ibu dari Rikudō Sennin yang legendaris.

"Yah, sejauh ini, apa lagi yang bisa kita lakukan untuk pertempuran ini?" Jiraiya bertanya.

yamanaka Ryo menggelengkan kepala: "Kecuali untuk Suzune, Shisui, dan orang lain, jangan datang. Ngomong-ngomong, Kakashi, bisakah Sharinganmu menggunakannya untukku? "

"Pinjam Sharingan? Iya tapi kenapa?"

"Untuk Susanoo dalam Tubuh yang Lengkap." Kata Yamanaka Ryo teleport ke Obito dan membawanya.

semua orang agak waspada ketika mereka melihat Obito. Mereka sadar dan menjauhkan diri dari Obito.

Yamanaka Ryo mengedipkan mata pada Obito. Setelah ragu-ragu untuk sementara waktu, Obito menggigit giginya dan melepas topengnya.

orang lain di Desa Ninja melihat Obito tiba-tiba melepas topeng sedikit agresif, dan di Konoha Ninja, siswa Kakashi dan Guy terpana, Uchiha Fugaku dan beberapa klan Uchiha yang tahu Obito juga terkejut.

"Obito! Anda tidak ... jauh, apa yang terjadi? "

yamanaka Ryo tertawa berkata, "Obito dimakamkan oleh batu selama pertempuran Jembatan Kannabi, tetapi diselamatkan oleh Uchiha Madara. uchiha Madara menyegel ingatan Obito dan mengendalikannya untuk melakukan serangkaian hal sampai saya menemukan topeng belum lama ini. Obito yang membantunya keluar dari kendali Uchiha Madara. "

"Mengapa Uchiha Madara menyelamatkannya? Dia hanya seorang Chunin saat itu! " Jiraiya mengerutkan kening bertanya.

"Kamu perlu meminta Kakashi untuk ini. Dia harusnya sangat jelas. "

Kakashi mendengar ini menyentuh Sharingan-nya dan berkata, "Itu karena mata Obito! Mangekyo Dojutsu dari Obito disebut Kamui, yang merupakan Dojutsu terkait dengan ruang dan waktu. "

"Kamui? Ruang waktu? Saya melihat. Serangan kami tidak bisa mengenai orang ini. dia bersembunyi di ruang waktu! Dengan kata lain, pasangan Mangekyo ini memiliki ruang waktunya sendiri! " Jiraiya berpengetahuan luas, aku langsung mengerti apa yang dikatakan Kakashi.

"Tuan Jiraiya benar, itu benar." Obito mengangguk mengakui.

semua orang mendengar ini Setelah beberapa saat hening, tidak ada yang dikatakan. meskipun banyak orang tidak senang dengan Obito, Yamanaka Ryo mengatakan bahwa Obito disegel oleh Seal dan dikendalikan oleh Sharingan, dan itu tidak terlalu cocok untuknya.

"Selamat datang kembali, Obito!" Kakashi melangkah maju ke bahu Patted Obito.

Mata obito merah, dan ketika dia membisikkan sesuatu, Yamanaka Ryo adalah orang pertama yang mengatakan, "Tidak ada waktu untuk membuatmu tua, Kakashi mengembalikan mata Obito kepadanya!" Pertempuran ini membutuhkan kekuatannya. "

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang