467

97 6 0
                                    


Dalam ruang yang tidak diketahui, Namikaze Minato dan Kushina menonton Zetsu putih di depan pandangan waspada.

selama dua tahun, Namikaze Minato telah bekerja dengan Kushina di Ninja World untuk menemukan ruang khusus dan koordinat spasial yang ditinggalkan oleh Kaguya.

Tetapi semakin mereka mencari, semakin terkejut mereka. Dalam dua tahun, mereka telah membersihkan selusin ruang rahasia yang ditinggalkan oleh Kaguya.

ada bagian dari batang pohon dewa di ruang-ruang ini, dan banyak hal seperti kepompong ulat sutera digantung di batang pohon. Setelah orang luar menyerbu, isi kepompong ulat sutera akan muncul dari kepompong.

Zetsu putih muncul dari kepompong ulat sutera, perbedaannya adalah Zetsu Putih ini lebih kejam dan menakutkan daripada Zetsu Putih yang telah dilihat Namikaze Minato di luar.

Zetsu Putih di luar memiliki jumlah Chakra Jōnin biasa. Kekuatannya hampir sama dengan Chunin. kekuatan White Zetsu di ruang yang ditinggalkan oleh Kaguya memiliki Jōnin, bahkan Elite Jōnin.

Sekarang tempat mereka sekarang bahkan lebih istimewa. Ada boneka yang tergantung di batang pohon dewa keseluruhan. Zetsu putih yang menetas dari boneka itu membuat Namikaze Minato merasakan ancaman yang kuat.

"Kamu siapa? beraninya kamu menembus wilayah Guru. "

"Minato, dia benar-benar bisa bicara!" Kushina terkejut. Sebagian besar Zetsu Putih yang mereka selesaikan dalam dua tahun terakhir secara mental lebih rendah dan hanya bisa mengandalkan insting untuk bertindak. Pria di depannya benar-benar berbicara, tampaknya memiliki kebijaksanaan.

namikaze Minato menepuk pundak Kushina, menaruhnya di belakangnya, dan bertanya pada White Zetsu, "Apakah tuan yang Anda katakan adalah Kaguya?"

"Mencolok! Manusia yang sepele sebenarnya memanggil nama Guru, bukankah Anda takut Guru akan menghukum Anda? "

namikaze Minato tertawa berkata: "Tuanmu telah disegel oleh Ōtsutsuki Hagoromo dan Otsutsuki Hamura selama hampir seribu tahun, dan tidak akan ada kesempatan untuk keluar, hukuman dan sebagainya, kita secara alami tidak takut."

"Apa? Ini tidak mungkin! tuan dia ... tuan dia tak terkalahkan, kau pasti berbohong padaku, benci! Sebenarnya berani menipu saya, pergi ke neraka, manusia! ”

White Zetsu tidak percaya apa yang dikatakan Namikaze Minato, berpikir bahwa Namikaze Minato berbohong padanya, dan bergegas menuju Namikaze Minato.

"Kushina, kamu minggir di sini dan berikan padaku!" Kata Namikaze Minato mendorong Kushina menjauh, dan seorang pria dan Zetsu Putih berkelahi.

setelah beberapa pertempuran, Namikaze Minato menemukan bahwa Zetsu Putih ini bukan Ninjutsu seperti Zetsu Putih lainnya, tetapi Zetsu Putih ini telah menguasai metode khusus menggunakan Chakra, yang mirip dengan Tinju Lembut Hyuga Clan, yaitu Taijutsu.

setelah mengetahui detail White Zetsu, Namikaze Minato mengirim Flying guntur god kunai ke White Zetsu, White Zetsu doge menyamping melewati Kunai, teleport Namikaze Minato pergi ke Kunai dan memotong leher White Zetsu.

Yang mengejutkan Namikaze Minato secara tak terduga adalah luka di leher White Zetsu pulih dengan cepat, dan dia bergegas menuju Namikaze Minato tanpa takut mati.

"Orang ini, apakah ada Tubuh Abadi!"

"Minato, aku di sini untuk membantu juga!"

"Baik! Saya bertanggung jawab untuk menarik perhatiannya, dan Anda dan Kurama mempersiapkan Bijūdama. "

Kushina mengangguk dan memasuki Bijuu Tahap Kedua. Bijūdama dipadatkan dengan tangan terbuka.

dan Namikaze Minato mengirimkan kunai dewa petir Terbang, dan kemudian menggunakan [Teknik Klon Bayangan shuriken] untuk mengubah kunai menjadi lusinan, sinar cahaya keemasan melompat ke kunai, setiap kali pada Zetsu Putih Meninggalkan luka yang fatal.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now