468

101 8 0
                                    


Memori Rōran muncul dari kedalaman kepala mereka, karena ingatan itu telah disegel, jadi sama sekali tidak apa yang hilang atau dilupakan.

membaca ingatan ini perlahan, mata Kushina semakin merah dan suasana hati Namikaze Minato sedikit turun.

Yamanaka Ryo tidak mengganggu mereka, keluar dari kamar, dan berdiri di pintu menunggu keduanya untuk tenang.

setelah waktu yang lama, suara Namikaze Minato datang dari ruangan "maaf, saya telah membuat Anda menunggu."

Yamanaka Ryo baru saja masuk. Emosi keduanya telah stabil, kecuali bahwa mata Kushina sedikit bengkak dan dia menangis.

"Jauh, sebelum kamu berkata, mari kita kembali ke Konoha sebentar lagi, kapan tepatnya?"

Yamanaka Ryo memperkirakan serangan Pain di desa berdasarkan informasi Obito sebelumnya: "Sekitar dua hingga tiga bulan kemudian, ketika pahlawan muncul, Anda harus berada di sana."

“Seorang pahlawan muncul? Siapa pahlawan? "

yamanaka Ryo tidak menjawab pertanyaan Kushina secara langsung, tetapi menjelaskan yang asli: "Saya menerima informasi beberapa hari yang lalu, dan informasi itu mengatakan bahwa pemimpin Akatsuki akan menyerang Konoha untuk menangkap Jinchūriki berekor sembilan."

nada yamanaka Ryo nyaris jatuh, dan kulit Namikaze Minato dan Kushina langsung menjadi tidak sedap dipandang.

“Jangan khawatir! setelah mendengarkanku, selain pemimpin Akatsuki, ada juga Black White Zetsu, pria topeng yang menyerang desa pada malam Kyuubi, dan Ninja yang pandai Kami Ninjutsu. ”

"Pria topeng itu juga akan pergi, dan tampaknya desa itu dalam kesulitan." namikaze Minato takut pada Obito, dan ketika dia mendengar bahwa Obito akan pergi ke Konoha, dia menjadi lebih serius.

Yamanaka Ryo tertawa berkata, "Tentang pria topeng, kamu tidak perlu khawatir tentang Minato, karena pria topeng itu adalah muridmu Uchiha Obito."

"Obito! Bagaimana mungkin? jelas saya melihatnya ... ”

“Memang benar bahwa Obito kewalahan oleh batu besar, tetapi dia diselamatkan oleh Uchiha Madara yang asli. uchiha Madara menyembuhkannya selama waktu itu, dan mengajarinya cara menggunakan Ninjutsu, Sharingan, Inyoton ... dan bahkan membantu Obito membuka Mangekyou Sharingan, Hanya 2 yang memungkinkan Obito tumbuh dari Jōnin menjadi sebanding dengan Kage Desa. “

setelah mendengarkan kata-kata Yamanaka Ryo, emosi Namikaze Minato menjadi lebih rendah, dan ekspresinya penuh dengan menyalahkan diri sendiri. Setelah beberapa saat, Minato menghela nafas dan berkata, “oh! Bagaimana jika dipahami bahwa dia adalah Obito? Obito telah berdiri di seberang desa, aku ... "

“Siapa bilang Obito berdiri di seberang desa? Minato, pada malam Kyuubi, Obito membuat gerakan semacam itu karena dia disegel oleh ingatan Uchiha Madara dan kemudian diotak-atik dengan pengetahuannya. Pergi serang Konoha.

Saya telah membantu Obito melepaskan segel beberapa waktu lalu, sekarang dia adalah Obito yang sama seperti sebelumnya. ”

Namikaze Minato mendengar tubuh ini bergetar, dan dia bisa melihat betapa bersemangatnya dia dari ekspresinya.

Obito dapat dikatakan sebagai duri dalam hati Namikaze Minato. selama bertahun-tahun, Namikaze Minato merasa bahwa orang yang paling saya sesali adalah Obito. Itu ketidakmampuan sensei yang akan menyebabkan Obito mati di Jembatan Kannabi.

Sekarang Obito masih hidup, duri dalam hati Namikaze Minato akhirnya dicabut.

namikaze Minato menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Karena pria topeng itu adalah Obito, Akatsuki sama sekali bukan ancaman bagi kita, kita bisa langsung memulai dan menghilangkan Akatsuki dan mengakhiri semuanya!"

Yamanaka Ryo menggelengkan kepala "Ini bukan saatnya, apa yang akan dikatakan Minato selanjutnya adalah pikiran dan rencana saya. sebenarnya, saya berencana untuk meminta Akatsuki untuk mengumpulkan Qi Jiu Bijuu. "

Untuk sesaat, Namikaze Minato dan Kushina saling melirik dan melihat keterkejutan di mata masing-masing.

"Jauh, mengapa? Kami sekarang jelas memiliki kemampuan untuk mengakhiri semuanya. ”

“Ada dua alasan: Pertama, aku ingin mendapatkan lokasi yang tepat dari Klan Ōtsutsuki dari Kaguya. Keberadaan Ōtsutsuki Clan adalah ancaman besar bagi Dunia Ninja, dan aku ingin membantu Dunia Ninja menyelesaikan sepenuhnya bahaya tersembunyi ini.

Yang kedua adalah untuk Pakura. Saya ingin tinggal bersamanya di dunia seperti itu. ada terlalu banyak perlawanan. Bayangkan tingkat tinggi desa Konoha dan Second-in-Command of Sunagakure. ”

"Ini ..." Menggelengkan kepala tak berdaya setelah Namikaze Minato merenungkan.

“Jadi, aku ingin Dunia Ninja menghadapi musuh yang kuat dan putus asa bersama. melalui musuh ini, orang-orang Ninja World dapat saling memahami seperti kata paman Jiraiya. Di dunia ini, aku tidak akan bersama Pakura. Apa resistensinya? “

Faktanya, kata-kata Yamanaka Ryo belum selesai. Dia melakukannya karena kombinasi Shikamaru dan Temari dalam karya aslinya. dua dari mereka adalah konsultan Hokage dan satu adalah kakak perempuan Kazekage. Mereka memiliki posisi penting di desa masing-masing. Tapi mereka masih bersama, dan mereka hidup bahagia. Fakta dari karya orisinal ada di sini, dan dia pasti bisa melakukannya.

setelah mendengarkan Yamanaka Ryo, Namikaze Minato menundukkan kepalanya dan berpikir untuk waktu yang lama, kemudian menggigit gigi yang mengepal dan berkata, "aku mendukungmu! Kamu dapat menyelesaikan Otsutsuki Clan adalah hal yang hebat untuk Ninja World, dan Jiraiya sensei berkata aku ingin melihat Dunia itu juga. “

Kushina juga tersenyum dan berkata, “Jauh, kamu adalah muridku. Cita-cita murid harus menjadi bantuan tuan. "

Tiga orang mencapai konsensus tentang masalah ini, dan kemudian topik mereka kembali ke topik serangan Akatsuki pada Konoha.

"Jauh, aku ingat bahwa kamu menyebut-nyebut Akatsuki denganku sebelumnya, apakah Country of Rain bebas dari Amegakure, kan? Pemimpin tampaknya adalah tiga murid Jiraiya sensei, ”kata Namikaze Minato.

Yamanaka Ryo mengangguk: "Ya, itu mereka. Tetapi situasinya telah sedikit berubah. akatsuki pada awalnya ditarik oleh tiga murid paman Jiraiya, tetapi mantan pemimpin Yahiko dibunuh oleh Hanzo dari Salamander. Pemimpin Akatsuki menjadi dua orang lain: Nagato dan Konan.

nagato memiliki Rinnegan, bergantung pada kekuatan Rinnegan untuk membunuh Hanzo dari Salamander, menggabungkan Amegakure dan Akatsuki, dan kemudian bekerja sama dengan Obito untuk merekrut S-rank Missing-nin dari berbagai desa untuk membentuk Akatsuki saat ini. ”

"Jauh, di pangkalan Senior Orochimaru, aku mengajar Taijutsu anggota Genin. Ninja itu juga disebut Yahiko! ” Namikaze Minato tiba-tiba berkata.

Yamanaka Ryo tersenyum dan berkata, “Itu memang dia. Aku membangkitkan Yahiko dengan membangkitkanmu, tetapi untuk rencanaku, dia tidak diminta pergi ke Nagato untuk mereka. setelah serangan Akatsuki di desa, aku akan membiarkannya kembali. . “

"Sejauh ini, berapa banyak yang kalian lakukan yang aku tidak tahu, sepertinya semua ini ada dalam rencanamu."

"Hehe! Jadilah itu! "

"Apa yang akan kamu lakukan secara spesifik?"

"Biarkan kekuatan bertarung utama desa lebih dulu! hanya dalam keputus-asaan pahlawan itu bisa menjadi penting. ”

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now