535

81 7 0
                                    


Senju Tobirama dan otstsutsuki Yanagi tidak memperhatikan transfer Namikaze Minato ke Bijūdama, jadi keduanya terpesona oleh angin yang tiba-tiba.

Senju Tobirama jatuh dari langit dan menemukan Jūbi, yang ditutupi dengan bekas luka. dia berteleportasi ke Namikaze Minato dan bertanya, "Yondaime, apa yang baru saja terjadi? Jūbi tampak seolah-olah dia terluka. "

"Jūbi terluka oleh Bijūdama-nya sendiri. Baru saja Jūbi ingin menyerang kita dengan Bijūdama, dan aku dipindahkan kembali menggunakan Dewa Petir Terbang. " Namikaze Minato menjawab sambil tersenyum.

"Itu dia, haha, kerja bagus!"

Sasuke mengerutkan kening berkata: "Jūbi tampaknya tidak memiliki banyak IQ, tapi itu bukan masalah besar untuk menyakitinya berdasarkan instingnya. Kuncinya adalah Uchiha Madara, Ōtsutsuki willow dan pria topeng itu.

sejak saat itu, pria topeng telah berdiri di sana tanpa bergerak, saya tidak tahu apa yang dia rencanakan. Ada juga kemampuan Ōtsutsuki Yanagi Rinnegan. Apakah ini terkait dengan waktu dan itu sangat menarik, Nidaime, apakah Anda menemukan kesempatan untuk menyelidiki Ōtsutsuki Yanagi Rinnegan? "

senju Tobirama menggelengkan kepala: "Kekuatan mirip utstsutsuki ada di atasku, dan aku dalam status Edo Tensei. Saya harus berhati-hati dengan bukaan merahnya, tindakannya terlalu pasif, dia juga tahu situasi saya, jadi bertarunglah dengan saya. Dia tidak akan menggunakan Rinnegannya sama sekali."

sasuke mendengar ini mendesah: "Oh! Benar-benar memalukan! Kami belum menghentikan Jūbi bangkit kembali begitu lama, tidak menghentikan evolusi Jūbi, tidak membunuh Uchiha Madara, Ōtsutsuki willow, salah satu dari pria topeng, bahkan musuh. Kemampuan keduanya tidak jelas. "

"Sasuke jangan katakan ini! musuh yang kita hadapi bukanlah orang biasa, jadi tidak perlu terlalu meremehkan diri kita sendiri, "Shisui menepuk pundak Sasuke.

Ketika beberapa orang bertukar informasi, cedera Jūbi telah berangsur pulih. Baru saja serangan Bijūdama gagal dan dia meledakkan dirinya. jūbi merasa secara naluriah bahwa dia tidak bisa menggunakan Bijūdama lagi, tetapi sangat tidak nyaman bagi Namikaze Minato. Adalah Kyuubi yang merasakan Naruto dan Kushina di dalam tubuhnya, membuatnya semakin tidak nyaman.

dengan gemuruh, tubuh Jūbi mulai menggeliat, dan kemudian kulit pada permukaan tubuh berangsur-angsur terlepas, dan monster kecil yang tampak seperti kayu terbelah dari tubuh Jūbi.

pada awalnya hanya ada beberapa ratus, tetapi dalam sekejap mata, ada ribuan dari mereka, dan beberapa dari mereka sangat besar, yang terbesar hampir sebanding dengan Bijuu.

Shisui dengan dingin mendengus, mulai Susanoo langsung, dan membuang toee hijau bergerak ke arah monster.

yang tidak dia duga adalah bahwa buku tebal hijau itu sebenarnya diblokir oleh monster terbesar dengan mudah.

Ekspresi Namikaze Minato juga menjadi serius, dan dia bisa menangkap serangan dari Susanoo Tubuh Lengkap. Perpecahan terbesar ini dapat diperkirakan 50-50 dari Bijuu biasa.

"Naruto, Sasuke, hati-hati, orang-orang ini tidak mudah. Nidaime Lord, mohon merepotkanmu untuk mencubit Ōtsutsuki willow, dan kami akan menemukan cara untuk membersihkan monster-monster ini. "

"Yah, aku akan menyerahkannya padamu di sini." Siluet Senju Tobirama menghilang.

"Naruto, Kushina, kamu Bijuu secara langsung, Sasuke dan Shisui juga mempertahankan status Susanoo. Anda 4 mencoba memecahkan perpecahan ini, saya akan pergi ke topeng itu. "

Shisui yang mendengar ini dengan cepat berkata: "Tuan Minato, topeng itu belum melakukan banyak hal. Kami masih tidak memprovokasi dia. sangat penting untuk fokus berurusan dengan Jūbi dan perpecahannya! "

"Aku punya rencanaku, percayalah padaku!" Setelah berbicara, Namikaze Minato berteleportasi ke Jūbi dan melemparkan Dewa guntur terbang ke arah Obito.

Kunai melewati Obito, dan Namikaze Minato bergerak di belakang Obito.

"Obito, lama tidak bertemu!" namikaze Minato melipat kunai terbang Dewa gunturnya dan berkata sambil tersenyum.

Obito membeku, lalu berbalik dan melepas topeng dan bertanya dengan gugup, "Apakah kamu mengatakan jauh?"

"Yah, dia memberitahuku segalanya tentangmu. Maaf Obito, sebagai sensei Anda, saya memiliki terlalu banyak hal untuk dilakukan. "

"Tidak, sensei seharusnya meminta maaf kepadaku, bagaimanapun, aku menyerang desa malam itu, dan kamu dan Kushina sensei menderita banyak rasa sakit."

Minato tertawa, mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Obito seperti sebelumnya: "Bukankah ingatanmu disegel oleh Uchiha Madara pada waktu itu? menurut pendapat saya, Anda selalu membantu dan berharap untuk menjadi Obito of Hokage. "

Kata-kata Minato mendaratkan batu yang menekan jantung Obito. Dia telah menyalahkan dirinya sendiri sejak hari ketika ingatannya dipulihkan, dan hari ini Minato memaafkannya untuk penebusan.

"Terima kasih, sensei!"

Namikaze Minato mengangguk dan menerima terima kasih Obito.

Setelah simpul hati terlepas, Obito terlihat jauh lebih alami ketika menghadapi Namikaze Minato: "Sensei, apakah ada cara untuk memberitahumu tujuan utamanya?"

"Maksudmu Klan otstsutsuki?"

"Ya, ryo mulai menyegel Uchiha Madara, lalu memaksa Ōtsutsuki Yanagi menjadi Jūbi Jinchūriki, dan kemudian membangunkan Kaguya dengan Ōtsutsuki Yanagi.

meskipun mereka berdua klan Ōtsutsuki Clan, mereka merasa bahwa status Kaguya harus jauh lebih tinggi dari Ōtsutsuki willow dan mereka tahu sedikit lebih banyak.

Yang mengejutkannya, bagaimanapun, adalah bahwa ia sendiri berperang melawan Uchiha Madara, tetapi Uchiha Madara melarikan diri karena keselamatan dari Aliansi Ninja dan Jiraiya Lord.

setelah Uchiha Madara melarikan diri, ia mencapai kerja sama dengan Ōtsutsuki Yanagi, dan Ōtsutsuki Yanagi langsung membangkitkannya, yang semuanya di luar kendali. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan Farn selanjutnya, Anda tahu sensei? "

Namikaze Minato menggelengkan kepala: "Saya tidak tahu seberapa jauh dia berpikir. Ketika saya berangkat, dia memerintahkan koalisi Ninja untuk bergegas ke medan perang di sini. Saya pikir setelah koalisi tiba, ryo juga harus datang. Pasti akan terjadi sesuatu. "

"Kalau begitu, tunggu saja! Sensi, kamu kembali dulu. Saya lebih baik tinggal di sini untuk sementara waktu. uchiha Madara mempercayaiku, mungkin aku bisa membantu. "

"En! Lalu aku pergi. " Teleportasi Minato kembali ke Naruto di sebelah mereka, dan Obito mengenakan topengnya lagi dan terus mengamati Uchiha Madara dan Ōtsutsuki willow.

pada saat yang sama, setelah perjalanan panjang, Jiraiya dan pasukan koalisi mereka yang terkait tiba di dekat medan perang.

Ōnoki, yang telah terbang di langit untuk pengintaian, jatuh dan menunjuk ke depan dan berkata, "Lapangan terbuka di sana adalah medan perang terakhir. Saya telah melihat Jūbi di langit. Semuanya, ayo pergi! Pertempuran terakhir akan dimulai Setelah itu, Ōnoki memimpin dan terbang menuju medan perang, semua orang dari Ninja Alliance mengikuti dari belakang.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now