541

85 8 0
                                    


Pada saat ini, Uchiha Madara, dengan rambut putih, melayang di belakang Bola Pencari Kebenaran hitam, memegang tongkat timah hitam, mengenakan gaun putih, garis leher panjang, dan tomoe hitam pada borgol.

Ekspresi semua orang tampak sangat serius. Saya baru tahu dari Kyuubi bahwa Madara telah menjadi Jūbi Jinchūriki, yang berarti bahwa Madara memusatkan kekuatan Jūbi ke dalam dirinya di dalam tubuh. Sekarang kekuatan Uchiha Madara dapat dikatakan tidak berdasar.

"Aku akan mencobanya dulu." susanoo, yang menyalakan Tubuh Lengkap setelah Shisui, berbalik ke arah Uchiha Madara membuang dua buku tebal berwarna hijau.

Uchiha Madara melirik buku tebal Shisui dan mencibir. Bola Pencarian Kebenaran di belakangnya menjadi penghalang hitam, menghalangi serangan Shisui.

Kushina mengerutkan kening melepaskan Bijūdama pada Uchiha Madara. Akibatnya, Bijūdama, seperti buku tebal Shisui, diblokir oleh penghalang hitam.

"Bola hitam apa ini? Bagaimana bisa ada pertahanan yang kuat? " Naruto bergumam pada dirinya sendiri.

"Bola ini disebut Bola Pencari Kebenaran. itu adalah kekuatan Rikudo Sennin. Bola kecil ini berisi kekuatan Vientiane, yang dapat dengan mudah menghancurkan sebuah desa sebesar Konoha, dan tanpa kekuatan Rikudo. jangan menyentuhnya dengan santai, atau itu akan menghilang menjadi ketiadaan dalam sekejap, jadi Ninjutsu biasa tidak berpengaruh pada bidang seperti ini. "Kyuubi memberi tahu Naruto.

Naruto yang mendengar ini segera menyampaikan kata-kata Kyuubi kepada semua orang, wajah semua orang agak jelek setelah mendengarkan.

pada saat ini Sasuke tiba-tiba berkata: "Semua orang, jika Ninjutsu tidak valid, bagaimana kalau mencoba Senjutsu? Dan Madara adalah kombinasi dari Jūbi dan beberapa karakteristik Jūbi. Seharusnya lebih efektif untuk menyerangnya dengan Senjutsu! "

"Ini hanya bisa seperti ini sekarang, tetapi orang-orang yang hadir, Shisui dan Kushina tidak akan menjadi Senjutsu, dan tidak ada segel kutukan seperti Sasuke, jadi kalian berdua akan membantu kami untuk berdiri berdampingan terlebih dahulu!" Namikaze Minato ke keduanya Berbicara.

titik kushina dan Shisui mengangguk, keluar dari pusat medan perang, dan lari ke kiri dan kanan.

"Jadi, mari kita mulai!" Setelah berbicara tentang busur tikungan dan panah tempat, Kagutsuchi melepaskan tembakan ke Uchiha Madara. Dewa petir Terbang kunai dari Namikaze Minato juga diikuti dari belakang.

Indera uchiha Madara, yang tidak melakukan banyak hal, akhirnya bereaksi terhadap Kagutsuchi yang bergabung dengan Chakra alami. Dia menarik penghalang giok Akimichi, dan Doge menyamping melewati Kagutsuchi.

ketika Namikaze Minato melihat situasi itu, teleportasi tiba di posisi Kunai, dan Rasengan di tangan kanan difoto di bahu Uchiha Madara, meninggalkan jejak Dewa Terbang Guntur.

uchiha Madara mendengus dingin, batang timah hitam kecil, mengunci ruang, dan mengulurkan tangan untuk mencubit leher Namikaze Minato.

Namikaze Minato tertawa, menunduk untuk menghindari serangan Uchiha Madara, dan kemudian kembali ke Naruto dengan Teknik Flicker Tubuh.

"Bisakah Ninjutsu menjadi sangat cepat jika kamu tidak bisa menggunakan ruang waktu? Itu pantas mendapatkan gelar Kiiroi Senkō. "

"Dengan senang hati saya dipuji oleh Uchiha Madara."

"Sayangnya, Kecepatan cepat. Tidak ada kekuatan serangan yang cocok. Yang bisa dilakukan hanyalah melarikan diri. "

namikaze Minato akan membantah, dan tiba-tiba merasa bahwa blokade ruang Uchiha Madara terangkat. Dia mengedip pada Naruto. Naruto membeku dan segera mengerti apa yang dimaksud Namikaze Minato.

Naruto mengendalikan Kyuubi untuk memuntahkan Bijūdama besar ke Uchiha Madara. uchiha Madara segera terbang ke langit ketika dia melihat ini, tetapi Bijūdama Naruto dipindahkan ke Uchiha Madara langsung oleh Namikaze Minato detik berikutnya.

"Bagaimana itu bisa terjadi? adalah saat itu ... "Memikirkan Uchiha Madara ini dengan cepat melihat ke arah bahu kanan, aku menemukan jejak Dewa Terbang guntur.

"Benci, aku berkomplot melawan." Nada Uchiha Madara nyaris jatuh, dan ledakan besar terjadi di langit. pada saat ledakan, Uchiha Madara melindungi tubuhnya dengan Bola yang Mencari Kebenaran.

Tetapi Bijūdama terlalu dekat dengan Uchiha Madara, dan meskipun dilindungi Bola Pencari Kebenaran, Uchiha Madara diledakkan oleh angin.

xiao Lin, yang menyaksikan pertempuran di tempat yang tidak jauh, mengagumi: "Orang-orang di Konoha tidak buruk! Uchiha Madara dari Mode Rikudo bisa menderita. "

"Buruk? Itu baru saja diledakkan. Uchiha Madara dari Rikudo Mode memiliki hampir Tubuh Abadi. Serangan Minato tidak akan berpengaruh. "

"Lalu mengapa kamu tidak pergi untuk membantu? Jangan takut dengan rekanmu? " Xiao Lin bertanya.

"Tentu saja aku takut, tetapi aku lebih peduli pada pria itu daripada rekanku." Yamanaka Ryo menunjuk ke tanah dan berkata.

"Tidak ada apa-apa di sana, tunggu, maksudmu Zetsu putih hitam?"

"Yah, tepatnya, itu bukan Black White Zetsu, itu Black Zetsu. Orang ini adalah Kekuatan Kaguya, dan orang itu ada di sini sejak awal perang. "

"Pegang saja, jangan repot-repot menatap?"

"Aku juga ingin menangkapnya, tapi ini belum waktunya, begitu Terumi Mei tiba, aku akan menyiapkan penghalang."

"Mengapa menunggu Terumi Mei tiba? Bukankah lebih baik menyegelnya langsung ke Ice World? "

"Sekarang Black Zetsu mungkin menjalankan beberapa metode. ia telah melihat Ice World sekali, mungkin ia telah pergi cara mengatasi. Jadi saya akan memegang satu tangan dan menunggu Terumi Mei untuk mengatur penghalang. Ia ingin Tidak bisa pergi begitu saja. "

"Itulah masalahnya. Saya merasakannya sekarang, Terumi Mei, mereka sudah dekat, dan mereka akan segera ke sana. "

"Ah Itu bagus."

Pada saat yang sama di bawah tanah, Black White Zetsu sedang mendiskusikan sesuatu.

White Zetsu selalu khawatir tentang langkah Black Zetsu selanjutnya: "Black Zetsu, apakah Anda benar-benar akan melakukan ini sebentar? Serangan menyelinap tingkat keberhasilan Tuan Madara terlalu kecil! "

"Jika itu orang lain, sulit untuk berhasil. Kata-kata saya harus baik-baik saja. Dari sudut pandang Uchiha Madara, saya adalah kemauannya. Itu adalah pemikirannya sendiri. Tidak ada yang akan melakukan sesuatu yang berbahaya baginya, dan dia tidak akan melakukan apa pun kepada saya. Bersiaplah dan saya tidak punya pilihan untuk ibu. "

"Kamu membatasi tindakan Tuan Madara. Bisakah Kaguya Lord benar-benar kembali? Kaguya Lord telah disegel begitu lama, mungkin ... "

Sebelum suara White Zetsu jatuh, Black Zetsu memotongnya: "Tidak, ibu terhubung ke dunia ini. Selama Ninja World masih hidup, dia tidak akan mati. "

"Bagaimana dengan Yamanaka Ryo? Anda membatasi tindakan Tuan Madara, bukankah Anda takut orang-orang Yamanaka Ryo dan Konoha akan menangkap Anda? "

"Ibu hanya perlu sepersekian detik untuk bangkit. yamanaka Ryo's Ice World tidak dapat menyegel saya dalam waktu yang singkat, dan saya juga mencuri kekuatan mata ketika Anda membantu Obito menggantikan Rinnegan. Seharusnya tidak menjadi masalah. "

White Zetsu yang mendengar ini berkata dengan nada yang rumit: "Sepertinya Anda sudah siap untuk waktu yang lama."

"Tentu saja, saya telah merencanakan selama hampir seribu tahun, dan saya harus berhasil kali ini. White Zetsu Saya harap Anda bisa bekerja sama dengan saya dan jangan lupa siapa yang membuat Anda. "

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang