494

100 9 0
                                    


Naruto sama sekali tidak ditakdirkan untuk Minato Lord yang Katsuyu katakan, tetapi sedang berpikir tentang bagaimana menggunakan interval 5s untuk menyelesaikan Tendo.

Tendo jelas tidak ingin memberinya waktu ini. setelah kekuasaannya dipulihkan, Tendo terbang langsung ke Bunta Third Brother dan menerbangkan mereka dengan bom Shinra Tensei.

Kemudian Tendo mengarahkan pandangannya pada Fukasaku dan Shima Sennin, memukul Genjutsu mereka dua kali berturut-turut, yang membuat Nagato kesal.

ketika Fukasaku Sennin melihat katak, Kakak Ketiga dibombardir dan hendak pergi untuk menyelamatkan, dia tiba-tiba merasakan Gravitasi yang kuat menariknya ke arah Tendo.

Kulit fukasaku Sennin sangat berubah, berjuang mati-matian, tetapi gaya gravitasi ini terlalu kuat, dan dengan kekuatannya, tidak ada cara untuk melarikan diri.

Shima Sennin dengan cepat datang untuk membantu, tetapi sayangnya itu tidak berpengaruh. fukasaku Sennin menggigit giginya yang terkatup dan menendang Shima Sennin karena gravitasi, dan dia ditarik ke Tendo.

Tendo tanpa ekspresi mengeluarkan batang besi hitam dan memasukkannya langsung ke hati Fukasaku Sennin.

"Ayah anak!"

"Kakek Fukasaku! Benci! "

"Naruto, jangan pergi ke sana, tenang! Penangkarannya siap digunakan lagi! "

Disosiasi Katsuyu Body Clone tentang Naruto tidak peduli sama sekali. Dia terpana oleh amarah, dan Odama Rasengan bergegas ke Tendo dengan putus asa.

Menghadap Odama Rasengan Tendo mendengus dengan dingin, dia meluncur dengan Shinra Tensei, dan Gakidō menangkap Naruto pada kesempatan itu.

"Uzumaki Naruto, ini sudah berakhir!" Setelah itu, Gakido mulai menyerap Senjutsu Chakra Naruto di dalam-tubuh.

beberapa detik kemudian, Senjutsu Chakra Naruto di dalam-tubuh telah diserap oleh Gakido dan eyeshadow oranye telah menghilang.

Naruto menutup mata berkomunikasi dengan Kyuubi: "Kurama! Pinjamkan aku kekuatanmu! "

Kyuubi menggelengkan kepala berkata: "Tidak ada gunanya, dia bisa menyerap Chakra, bahkan jika kekuatanku diberikan kepadamu, dia masih akan diserap olehnya. sekarang kamu harus menyerap Chakra alami, pikirkan katak yang berubah menjadi batu di Gunung Myoboku, Jika dia menghubungi Nature Chakra secara langsung, dia pasti akan melakukannya. "

Mata Naruto cerah dan dia mulai menyerap chakra yang berlubang. Gakidō mengikuti Naruto untuk menyerap chakra alami.

setelah beberapa saat, Gakido berubah menjadi batu seperti kodok Gunung Myoboku, tetapi sayangnya, yang sama sekali tidak ada dalam tubuh Naruto terakumulasi menjadi Chakra alami, dan tidak masuk Sage Mode.

naruto terbebas dari ikatan Gakido, berlutut di tanah sambil bernapas berat, Tendo melirik Gakido milik Petrify dan perlahan-lahan bergerak ke arah Naruto.

"Uzumaki Naruto, aku tidak berharap kamu menghancurkan Pain Five Ways, tapi sayangnya semuanya ada di sini, kamu tanpa Mode Sage, bukan lawanku, tanpa sadar menyerah!"

"Kurama!"

"Yah, aku tahu!" kali ini Kyuubi tidak menolak Naruto, kulit Chakra merah Naruto menggelembung, dan kemudian menjadi mantel Bijuu Sanbi.

"Mantel bijuu, apakah ini perjuangan terakhirmu?" Nada tendo nyaris jatuh, dan Naruto merasakan kekuatan tolak yang kuat yang mendorongnya keluar, bahkan mantel Bijuu di tubuhnya terpesona.

Sebelum Naruto bangun, Tendo meraih tangannya. Tendo tanpa ekspresi menarik keluar batang besi hitam dan memperbaiki tangan Naruto di tanah.

Saat batang besi hitam ada di tangannya, kesadaran Naruto muncul dengan sepasang mata yang acuh tak acuh, mata-mata ini.

"Kyuubi, bukan Uzumaki Naruto, bisa sedikit lebih jujur ​​sekarang!" Said Tendo lagi-lagi mengeluarkan batang besi hitam, berlari melalui anggota tubuh Naruto.

"Memandang matamu pasti membenciku! membenci saya karena menyerang Konoha, membenci saya karena membunuh Jiraiya sensei, tapi saya tidak berpikir saya melakukan sesuatu yang salah, semua yang saya lakukan adalah membuat Dunia merasakan sakitnya, dan kemudian dalam Damai dalam kesakitan.

bagaimana denganmu Apa yang dia katakan dan lakukan adalah mengejar idealisme era lama Jiraiya sensei. dunia yang dia pahami di antara orang-orang tidak akan pernah datang.

Dengan kamu yang membenciku sekarang, kamu harus mengerti sedikit. Apakah Anda pikir Anda dapat mengerti saya dan melepaskan kebencian Anda untuk saya? "

Kata-kata Pain membingungkan Naruto, yang sekarang dipenuhi dengan kebencian, seperti yang dikatakan Pain.

tendo menghela nafas, siap merobohkan Naruto untuk membawanya pergi, dan ketika dia mulai, Hinata tidak tahu harus lari ke mana dan memblokir Naruto.

Nyeri menghentikan tindakan manual, dan juga menghentikan Namikaze Minato di pohon tidak jauh. Minato memandang-Hinata bergumam pada dirinya sendiri: "Gadis ini, aku ingat itu seperti anak perempuan Hiashi, mengapa itu muncul di sini?"

Melihat Hinata Naruto terkejut, lalu berteriak pada Hinata, "Kenapa kamu di sini, Hinata? Ayolah! Kamu bukan lawannya, kamu akan mati. "

hinata menggelengkan kepala seseorang, dan kemudian berkata dengan nada yang sangat tegas: "Naruto, aku telah mengejar punggungmu, aku berharap suatu hari aku bisa berdiri di depanmu, maju dengan berani, dan melakukan apa yang aku katakan adalah apa yang aku lakukan Naruto, aku menyukaimu! "

Nada Hinata nyaris jatuh, dan bergegas menuju Tendo dengan putus asa. tendo tanpa ekspresi tidak melihat Hinata dan langsung menerbangkannya. Hinata tidak menyerah dari tanah untuk melanjutkan serangan, dan Tendo membomnya lagi.

Menyerang lagi dan lagi, dibombardir berulang-ulang, tetapi bangkit lagi dan lagi, Tendo sedikit tidak sabar. ketika Hinata bergegas kali ini, batang besi hitam muncul di tangan Tendo.

Tendo tidak menembak Hinata saat ini, tetapi menabraknya dengan keras ke tanah saat memasukkan batang besi hitam ke Hinata.

"Yah, bukankah itu baik untuk seorang gadis, terutama setelah gadis ini dan putraku mengaku." tendo dikejutkan oleh suara di belakangnya.

Tendo dengan cepat berbalik dan melihat seorang pria dengan senyum cerah di wajahnya. Jelas senyum pria ini sangat cerah, tetapi Tendo melihat kemarahan tanpa akhir dari senyumnya.

"kamu siapa?"

namikaze Minato mengabaikannya, tetapi berteleportasi ke Hinata, mengeluarkan beberapa Tag Penyembuhan, dan menempatkannya di Hinata.

Kemudian Namikaze Minato berbalik dan menatap Naruto. Naruto terkejut ketika dia melihat Namikaze Minato. chakra Minato sudah tiba, tetapi dia tidak berharap orang ini menjadi ayahnya.

Naruto Dalam obrolan dengan Kushina, Kushina secara tidak sengaja mengatakan bahwa dia telah bocor, dan Naruto juga menyadari bahwa ayahnya tidak mati pada waktu itu.

naruto tahu bahwa ayahnya adalah Hokage Keempat, jadi dia secara tidak sadar berpikir bahwa Namikaze Minato akan melakukan misi, jadi dia meninggalkan ibu dan anak mereka. Naruto telah melihat Kushina memegang gambar sambil menangis lebih dari sekali, jadi Naruto selalu tidak puas dengan Minato.

tetapi baru saja, sepersekian detik menghadap mata Minato, apa yang dilihat Naruto adalah cinta mendalam Ayah kepada putranya, dan mata Naruto langsung basah.

Bacaan PribadiOù les histoires vivent. Découvrez maintenant