448

99 8 0
                                    


Ōtsutsuki Hanayo Inilah sebabnya mengapa Klan Hyuga tidak memperhatikan kekuatan garis keturunan, mereka telah melupakan segalanya tentang Tensigan.

dia menghela nafas dan berkata, “Byakugan Klan kita sebenarnya bisa berevolusi ke atas. Byakugan adalah Kekkei Genkai dari ibu Kaguya leluhur Hamura, dan itu adalah Kekkei Genkai milik Kaguya.

Rinnegan dan Sharingan karya Rikudo Sennin dimulai dengan dirinya sendiri menggabungkan garis keturunan Kaguya dan Inyoton. Kekkei Genkai asli dari Klan tsutsuki hanya Byakugan kami.

Di atas Byakugan adalah Tenseigan, yang merupakan Dojutsu dengan peringkat yang sama dengan Rinnegan dan memiliki kekuatan untuk menciptakan segalanya dan menghancurkan segalanya. ”

Kata-kata Ōtsutsuki Hanayo mengejutkan semua orang di Klan Hyuga. mereka tidak tahu bahwa Byakugan dapat terus berkembang. Berita itu bagi mereka terasa seperti bom nuklir meledak di telinga mereka.

Setelah beberapa saat, Hyuga Hiashi bertanya dengan gemetar: "Nyonya Hanayo, apa yang Anda maksud dengan Tensigan?"

ōtsutsuki Hanayo tidak menyembunyikan, dan menceritakan segalanya kepadanya kepada Klan Hyuga: "Untuk mengatakan bagaimana cara menghidupkan, Anda harus terlebih dahulu menjelaskan jenis Tenseigan. Ada Tenseigan besar di Bulan. Tenseigan ini adalah klan kami selama hampir seribu tahun Klan dibentuk dengan menyuntikkan kekuatan mata ke dalamnya sebelum ia meninggal.

Dengan kata lain, selama kekuatan mata yang cukup terakumulasi pada Byakugan, Byakugan ini dapat menyalakan Tenseigan, yang merupakan metode menyalakan Jenis Pertama.

kemudian ada Tensigan individu, dan kondisi pembukaan Tensigan ini adalah Inyoton.

Tetapi tidak semua orang yang memiliki Inyoton dapat menghidupkan Tenseigan. Garis keturunan harus cukup kuat. Byakugan yang lebih murni, semakin mudah untuk menghidupkan Tenseigan. ”

Nada suara Tonetsutsuki Hanayo hampir tidak jatuh, dan semua orang Klan Hyuga memandang ke arah mata Hinata berubah.

Baru saja kata-kata utstsutsuki Hanayo yang mereka semua dengar dengan sangat jelas, garis keturunan Hinata adalah yang paling kuat di antara mereka, yang berarti bahwa Hinata adalah yang paling menjanjikan untuk membuka Tensigan.

tepat ketika semua orang Hyuga Clan berada dalam fantasi Tenseigan, penatua kedua Hyuga Clan tiba-tiba berkata, “Hanayo, Nona Muda, tolong beri kebebasan untuk bertanya, sekarang selain Byakugan besar di Bulan, apakah ada yang membuka Tenseigan Anda sendiri?

bukankah akan lebih tidak mungkin jika tidak ada yang menyalakan Tensengi Anda sendiri? Maka Tensigan tidak masuk akal bagi kami. “

Kata-kata penatua kedua membuat semua orang di Klan Hyuga, yang dalam fantasi, sadar, dan semua orang mengalihkan pandangannya ke utstsutsuki Hanayo.

ōtsutsuki Hanayo yang mendengar ini tersenyum cerah. Detik berikutnya, Byakugan-nya berubah, dan pompa biru muda muncul di pusat Byakugan. Pompa memancarkan sinar cahaya putih dari dalam ke luar.

“Ini Tenseigan. Sayangnya, saya baru saja mendapatkan mata ini. saya tidak mengalami gerakan janin pertama. Kekuatan yang bisa saya gunakan tidak kuat. Jika Anda tertarik, saya bisa menunjukkan kekuatan Tenseigan. "

semua orang di Klan Hyuga berbicara sebentar, dan Hyuga Hiashi sebagai perwakilan berkata, "Hanayo Nona Muda, kami ingin memahami kekuatan Tensigan."

Hanayo segera menyela Pisau Bedah Es yang diberikan Yamanaka Ryo padanya, dan Yamanaka Ryo muncul bersamaan dengan operasi es.

"Jauh, bisakah kamu membawa saya dan Hyuga Clan ke suatu tempat tanpa orang, mereka ingin melihat kekuatan Tensigan."

Yamanaka Ryo yang mendengar ini menjalin hubungan Spiritual dengan Hanayo: “Hanayo, kamu baru saja membuka Tensigan tadi malam. Apakah ada masalah menggunakannya hari ini? "

“Saya telah menggunakan mata Tenseigan berkali-kali pada Moon, dan itu tidak akan menjadi masalah. Dan Tenseigan saya jauh lebih lemah dari Tenseigan di Bulan, jadi Anda bisa mengetahuinya.

"Yah, aku lega."

setelah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada masalah, Yamanaka Ryo membawa Hiashi saudara, Tetua Klan Hyuga, Hinata, Hanayo, Suzune, Ino, dan berteleportasi bersama ke padang pasir Country of Wind.

"Ini adalah gurun yang dalam di Negara Angin, sepi, Hanayo, kau bisa menghancurkannya sesuka hati."

Hanayo klik mengangguk, memobilisasi kekuatan mata Tenseigan, dan dengan aliran kekuatan mata Tenseigan, Hanayo memasuki Mode Tenseigan Chakra, gaun hijau muda muncul dari tubuhnya, dan bola kecil muncul di belakangnya.

orang-orang dari Klan Hyuga melihat perubahan ketakutan dari kedalaman garis keturunan setelah melihat perubahan Hanayo.

Hanayo menutup mata dan merasakan kekuatannya, lalu melayang ke udara, mengondensasi bola kecil di belakangnya ke telapak tangannya.

“Klan Hyuga, kamu optimis! ini adalah penerapan kekuatan mata Tensigan pada gravitasi [Ledakan reinkarnasi roda perak]. ” Setelah menyelesaikan sinar perak cahaya dari langit.

Cahaya perak menghilang, dan setiap pandangan Hyuga Clan langsung dibagi menjadi dua bagian gurun, terkejut.

setelah Hanayo menggunakan [ledakan reinkarnasi Roda Perak], Mode Tensengan Chakra telah menghilang, matanya kembali ke penampilan Byakugan, dan Status Spiritual juga agak lamban.

Hanayo perlahan jatuh dari langit, dan Suzune segera berlari untuk mendukungnya.

"Klan Hyuga, maaf, aku baru saja memulai Tensigan, kekuatan mata terlalu lemah, hanya pada level ini."

"Tidak, tidak, Nona Muda Hanayo, ini sudah cukup!" Hyuga Hiashi berkata dengan cepat.

Kemudian Yamanaka Ryo membawa semua orang kembali ke Klan Hyuga. Hanayo berbicara dengan Hyuga Clan tentang Ōtsutsuki Hamura, dan kemudian pergi bersama Yamanaka Ryo.

Setelah kepergian Hanayo, tingkat tinggi Klan Hyuga memberi tahu klan lainnya untuk menyampaikan apa yang baru saja mereka dengar. Setelah mendengar berita ini, klan ini memandang mata Hinata dengan lebih bersemangat.

ini adalah pertama kalinya Hinata merasakan antisipasi semacam ini, dan dia sangat gugup. Hyuga Hiashi melihatnya menghela nafas dan berpikir, ‘Hinata terlalu pemalu. ‘

“Hinata, kamu pergi duluan! Ingat, apa yang Anda lihat hari ini terkait dengan naik turunnya Klan Hyuga kami, jangan katakan itu. "

"Ya, Ayah. maka saya akan pergi! "

"En!" Dengan izin dari Hyuga Hiashi, Hinata bergegas keluar dari ruang tamu.

Melihat Hinata pergi, penatua kedua berkata, “Bisakah gadis ini benar-benar mengambil tanggung jawab untuk merevitalisasi Hyuga?”

"Apakah dia kompeten atau tidak, kita bisa bekerja keras, dan kita bukan hanya Hinata dan klan," kata Hyuga Hizashi.

"Tapi Hanayo, Nona Muda juga mengatakan barusan bahwa garis keturunan Hinata adalah yang paling menjanjikan untuk membuka Tensigan."

"Itu hanya harapan, itu tidak pasti, dan aku lebih tertarik pada Tenseigan skala besar daripada Tenseigan pribadi. Tenseigan semacam ini adalah sesuatu yang pasti bisa kita dapatkan. ”

Kata-kata Hyuga Hizashi mencerahkan mata semua orang. setelah itu, semua orang di Klan Hyuga mendiskusikan sesuatu tentang Tensengigan besar, dan mendaftarkan Tensengan sebagai rahasia Klan Hyuga. Semua orang yang hadir hari ini tidak diizinkan untuk lulus.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now