491

94 10 0
                                    


Ketika Hatake Sakumo dan Hokage Ketiga bertanya tentang informasi Tendo, Tendo juga mendiskusikan dengan Konan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

"Nagato, Hokage Ketiga, dan Hatake Sakumo kita tidak bisa menghadapinya. membiarkan Chikushōdō datang diam-diam tidak menyelesaikan Hokage Ketiga. Sekarang mari kita mundur! "

"Tidak, orang lain juga dihentikan oleh orang-orang Konoha. Kita harus menemukan cara untuk mendapatkan informasi Uzumaki Naruto sesegera mungkin. Kali ini, Yamanaka Ryo dan Uchiha Shisui tidak ada di sana. tidak akan ada peluang seperti itu di masa depan. Kita tidak harus mundur. "

Konan menghela nafas, "Itu dia! Saya akan menyeret Hatake Sakumo dan Anda akan mendapatkan informasi dari Uzumaki Naruto. "

"Tidak, kamu terlalu berbahaya sendirian!" Nagato langsung menolak.

konan akan terus membujuk, dan Tendo tiba-tiba berkata, "Konan, mari mundur! Berita itu datang dari Jigokudo, dan Uzumaki Naruto tidak ada di Konoha. "

Empat jalur Pain lainnya diblokir oleh Kakashi dan anggota Departemen Keamanan. Gakido bisa menyerap Ninjutsu. kakashi mereka memilih untuk menumpuk Pain empat jalur dengan Taijutsu dan jumlah orang.selama pertempuran antara kedua belah pihak, Jigokudo mengambil jiwa dari anggota Departemen Keamanan Klan Uchiha, dan dia kebetulan melihat Tsunade dan yang lainnya mengirim Naruto keluar dari Konoha ke Gunung Myoboku.

setelah mengetahui informasi ini, Nagato mengerti bahwa tidak masuk akal untuk mengkonsumsinya di Konoha, jadi dia memilih untuk mundur.

Dia mengendalikan Shurado untuk mengirim suar ke semua orang Akatsuki, lalu Tendo menjatuhkan Bom Asap, dan Konoha berangkat bersama Konan. chikushōdō juga menghilang di depan Hokage Ketiga dan Hatake Sakumo dengan tembus pandang bunglon.

Setelah Chikushōdō meninggalkan Konoha, Tendo dan segel tangannya memanggil lima Pain yang tersisa, dan kemudian Jigokudo memperbaiki Chikushōdō.

setelah beberapa saat, Zetsu Putih hitam keluar dari tanah, dan Obito keluar dari ruang Kamui.

"Nol, apa yang terjadi? Mengapa operasi tiba-tiba dihentikan. " Obito bertanya.

"Aku mendapat kabar dari Jigokudo bahwa Uzumaki Naruto tidak ada di Konoha, jadi tidak perlu membuang waktu di sini."

Zetsu putih mendengar Yin-Yang ini berkata dengan aneh: "Itu benar-benar memalukan, sulit untuk mengejar ketinggalan dengan Yamanaka Ryo dan Uchiha Shisui tidak masuk."

Tendo terdiam, ragu sejenak dan kemudian berkata, "Sangat masuk akal, kesempatan ini jarang."

"Nol, apa yang akan kamu lakukan?" konan bertanya, memegang Tendo.

"Buat dunia merasakan sakitnya!" Tendo terbebas dari tangan Konan dan melayang ke langit.

Setelah Tendo terbang tepat di atas Konoha, kekuatan Pain Rikudo menyerang tubuh Tendo, dan para Pain lainnya jatuh.

"Apa yang salah dengan mereka?" White Zetsu bertanya dengan aneh.

konan tidak menjawab pertanyaan White Zetsu, yang melibatkan rahasia Pain.

Tendo menatap Konoha di bawah, ekspresinya semakin acuh tak acuh: "Mulai sekarang, buat Dunia merasakan sakitnya! Shinra Tensei! "

Penolakan yang kuat, berpusat pada Tendo, menyapu menuju Konoha.

Posisi tendo tidak jauh dari tempat persembunyian Yamanaka Ryo, dan dia merasakan kekuatan menjijikkan dari jarak dekat. Kulit Jiraiya dan Namikaze Minato sangat berubah. Mereka tahu bahwa begitu kekuatan ini mencapai Konoha, Konoha yang sekejap akan berubah menjadi reruntuhan.

semua orang di konoha di bawah ini juga merasakan kekuatan kengerian ini, rasa ketidakberdayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul di benak setiap orang.

Melihat bahwa kekuatan Shinra Tensei akan mencapai Konoha, beberapa bangunan di pusat Konoha mulai runtuh. Jiraiya menatap Yamanaka Ryo. yamanaka Ryo menghela nafas panjang. Lapisan mata telanjang menunjukkan bahwa Frost membekukan ruang di atas Konoha. Bahkan kekuatan menjijikkan Shinra Tensei mandek dengan pembekuan ruang.

"Kakak Minato, terserah kamu!"

Namikaze poin Minato mengangguk keluar dari ruang dan waktu, memperluas penghalang Dewa guntur Terbang, dan mentransfer kekuatan menjijikkan dari Shinra Tensei ke padang pasir Country of Wind.

Yamanaka Ryo menjentikkan jarinya untuk mengangkat es di angkasa.

namikaze Minato kemudian jatuh dari langit, dan semua orang Konoha adalah wajah yang bingung. Baru saja jelas merasakan kekuatan Powerfull. Mereka semua siap membela, bagaimana mungkin tiba-tiba menghilang.

"Hei! Lihat, seseorang jatuh di bawah sana! " kata anggota Klan Uchiha dari Departemen Keamanan, menunjuk ke Namikaze Minato.

Kata-katanya menarik perhatian orang-orang terdekat di langit, dan yang lain juga memperhatikan Namikaze Minato, dan mereka semua berbicara untuk mengingatkan rekan-rekan di sekitarnya.

pada saat ini semua orang di Konoha menyaksikan Namikaze Minato jatuh dari langit.

Ketika Namikaze Minato perlahan jatuh, Klan Uchiha membuka Sharingan dan orang pertama yang mengkonfirmasi identitas di langit.

"Tidak tidak! Siluet itu bagus ... sepertinya empat ... Yondaime, Tuan Minato! "

"Jangan bercanda, apakah ada masalah dengan Sharingan dari Klan Uchiha? Yondaime ... "klan Hyuga Clan membalas dengan terjebak di tenggorokannya, karena Byakugan mereka juga melihat siluet.

Secara bertahap orang biasa juga dapat melihat penampilan Namikaze Minato. Anbu kacau. anbu, awalnya adalah teman Hokage Keempat, berkata kepada temannya, "Hei! Bagaimana situasinya, Yondaime bukan ... "

"Kamu bertanya padaku, siapa yang harus aku tanyakan? Melihat respon dari departemen keamanan memang Yondaime, bukan Henge no Jutsu dan sebagainya, apakah itu Edo Tensei? "

namikaze Minato mendarat di lantai atas di Hokage, dan Ninja di Konoha semua dipindahkan ke arah Hokage.

Anbu Ninja, yang awalnya berada di gedung Hokage, melihat Namikaze Minato dari dekat, tetapi apa yang tidak mereka duga adalah bahwa mata Namikaze Minato bukanlah mata Edo Tensei.

"Jadi ... itu, apakah kamu benar-benar Tuan Minato?"

Namikaze Minato mengangguk, menunjukkan senyum gaya khas.

Ninja di bawah Hokage lebih bersemangat melihat senyum Namikaze Minato.

"Tuan Kakashi, bukankah itu Tuan Minato," tanya anggota penjaga di sebelah Kakashi.

kakashi tidak menjawabnya, hanya menatap siluet, Namikaze Minato memperhatikan tatapan Kakashi dan menunjuk ke Kakashi yang mengangguk sambil tersenyum.

"Itu benar-benar kamu! Itu benar-benar kamu! " Air mata Kakashi menangis.

"Semuanya, aku kembali!" Kata Namikaze Minato, di lantai atas dari Hokage.

kalimat yang sangat sederhana menyebabkan sensasi dan langsung memicu suasana hati Konoha Ninja.

"Kamu dengar itu! Ini Minato Lord, Minato Lord kembali! Itu pasti Minato Lord yang memblokir kekuatan itu barusan! "

"En! Saya tahu, Tuan Minato, dia kembali! "

percakapan seperti itu terjadi di setiap sudut Konoha, dan sekarang tulang punggung Ninja di desa Konoha sebagian besar adalah anak-anak muda selama Perang Dunia Shinobi Ketiga.

Mereka menyaksikan kebangkitan Namikaze Minato dalam perang itu, dan pada malam Kyuubi melihat-lihat Namikaze Minato dikorbankan untuk desa. di mata mereka, status Hokage Namikaze Minato sangat tinggi, dan sekarang sangat menyenangkan melihat Namikaze Minato kembali. Itu mereka.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now