429

108 9 0
                                    


Suzune adalah anak yatim perang, berkeliaran di Negara Api sejak usia dini, dan kemudian dibawa ke Konoha oleh orang-orang dari Utatane Koharu.

di negara pengembaraan Fire, harapan terbesar Suzune adalah hidup tanpa kelaparan. Dia tidak tahu apa yang dicari orang-orang ini, tetapi cukup baginya untuk makan cukup.

Kemudian, Suzune dibawa ke Orochimaru untuk berpartisipasi dalam percobaan transplantasi sel Shodai. suzune pertama kali bertemu Yamanaka Ryo.

Sensitif, dia membaca dari mata Yamanaka Ryo sesuatu yang berbeda dari Dewa lainnya.

Dia dipilih untuk Klan Yamanaka oleh Yamanaka Ryo dan mengetahui bahwa eksperimen yang dia ikuti mungkin sudah mati.

Dia tidak tahu mengapa dirinya sendiri. dia tidak takut atau takut menghadapi hal-hal yang mungkin akan mati.

Setelah melihat Yamanaka Nori, hati Suzune menjadi lebih tenang. Sebulan berkumpul membuat Suzune sepenuhnya bergantung pada Yamanaka Nori.

dia tahu bahwa Yamanaka Nori benar-benar memperlakukan dirinya sendiri sebagai seorang anak perempuan, tetapi dia tidak tahu apakah dia bisa selamat dari eksperimen berikutnya.

Suzune tidak bisa menerima cinta Yamanaka Nori untuknya dengan tenang. sampai sehari sebelum pergi, ketika Yamanaka Nori mengatakan dia ingin dia bergabung dengan Klan Yamanaka, garis pertahanan dalam Suzune akhirnya rusak. Dia tidak bisa melahirkan Yamanaka Nori. Pada saat yang sama, ia juga memperkuat keyakinannya dalam hidup.

Pada akhirnya, percobaan itu sangat berhasil. suzune selamat dan bergabung dengan Klan Yamanaka sebagai anggota klan ini. Di klan ini, Suzune merasakan sesuatu yang belum pernah dirasakannya sebelumnya.

Lambat laun bukan hanya Yamanaka Nori, Yamanaka Ryo, ia mulai memperlakukan semua orang di Klan Yamanaka sebagai keluarganya.

jadi bagi Suzune, Klan Yamanaka adalah rumahnya yang paling penting. Baru saja kata Kirigakure seluruh kelompok menyentuh skala terbalik Suzune.

“Keputusan paling bodoh? Itu hanya seorang gadis kecil. Tidak masalah jika Ao membunuhnya, kan? " Pikiran yu Gao terkikis oleh Rokubi Chakra telah terpengaruh, dan niat membunuh kontrolnya terungkap di matanya.

Ao tertawa berkata, "Tentu saja, Yugo Lord, bahagia saja!"

"Kalau begitu, saya menyambut!" bayangan hitam yang menghabisi Yu Gao melintas, muncul di depan Suzune, mengangkat kakinya dan menepuk kepala Suzune.

Seolah Suzune tidak melihat gerakannya, tidak bergerak berdiri di sana. ketika cakar Yu Gao hendak menyentuh kepala Suzune, dua tanaman merambat di tanah keluar dari tanah dan langsung mengikat Yu Gao.

Serangan itu terhalang, dan mata Yu Gao menjadi semakin ganas. Dia berjuang dengan panik, berusaha mematahkan pohon anggur.

suzune tertawa dengan segel tangan dua tangan, anggur yang mengikat Yugo tiba-tiba menebal, dan akhirnya berubah menjadi dua Naga Kayu kecil. Penyerapan gila Wood Dragon terhadap Chakra Yuko menguatkan dirinya, segera Yuko keluar dari Tahap Kedua Bijuu, bahkan pakaian luar Bijuu tidak dapat dipertahankan.

"Ao Lord, ini tampaknya Mokuton, Chakra Yugao Lord telah diserap." Ninja dari Kirigakure berbisik.

Wajah Ao juga sulit dilihat pada saat ini "Saya tidak berharap bahwa Konoha masih memiliki Mokuton, kali ini kami menanamnya."

“Ao Lord, apa yang harus kita lakukan? Melarikan diri?"

“Bagaimana kita melarikan diri di Konoha? Kamu bisa santai. Mereka tidak bisa membunuh kita. Kita bisa hidup untuk mendapatkan manfaat dari Mizukage Lord. Kami tidak menguntungkan mereka dengan mati. "

Semua orang di Kirigakure mendengar kata-kata Ao, santai.

"Ao ... Ao Lord, kau ... lihat kedua Naga Kayu itu," kata Jōnin dari Kirigakure, bergetar.

ao mendengar ini segera melihat kembali ke arah Wood Dragon, dan kemudian membeku di tempatnya.

Ternyata setelah dua Naga Kayu menyerap sejumlah besar Chakra Rokubi, tubuh Naga Kayu menjadi sangat besar.

suzune menjentikkan jari dan salah satu Naga Kayu terbang menuju Ao yang tertegun di sisi lain.

Kulit ao sangat berubah, dan alam bawah sadar ingin melarikan diri, tetapi sayangnya dia satu langkah di belakang. Dalam sekejap mata, Naga Kayu mengelilingi semua orang di Kirigakure.

suzune melirik semua orang di Kirigakure dan berkata dengan dingin, "bunuh mereka!"

Ketika Wood Dragon mendengar perintah Suzune menyusut dengan cepat, dia akan memeras orang-orang Kirigakure hingga mati.

Ao terkejut. Mengapa Konoha tidak memainkan kartu? Benar-benar ingin membunuh mereka?

“Suzune, tunggu! Mereka belum bisa mati! " uchiha Fugaku tahu bahwa Suzune adalah orang yang benar-benar ingin membunuh Kirigakure, dan dia buru-buru menghentikannya.

Suzune mengerutkan kening: "Paman Fugaku, mengapa?"

"Itu tidak jelas! Membunuh mereka tidak melakukan apa pun untuk Konoha, meninggalkan mereka untuk memungkinkan Kirigakure untuk bertukar uang dan sumber daya alam. "

suzune ragu-ragu sejenak dan berkata, "Tujuan mereka adalah Klan Yamanaka, dan tinggal selalu menjadi momok."

Uchiha Fugaku dengan cepat berkata: "Suzune, kamu bisa santai, mereka tidak punya kesempatan untuk memulai dengan Klan Yamanaka."

suzune masih ragu-ragu, dan Yamanaka Ryo tiba-tiba muncul sambil tersenyum dan berkata, "Oke, Suzune, jangan membuat suara! Dengarkan Paman Fugaku! "

"tapi…"

"Tidak masalah! Kebetulan saya tertarik dengan apa yang dikatakan orang-orang ini. fugaku Paman, tolong kirim segel Chakra orang-orang ini, dan pemimpinnya akan membiarkan Suzune mengirimnya ke Klan Yamanaka, dan biarkan Inoichi menanganinya! "

Uchiha Fugaku mengangguk, dan memberi isyarat kepada anggota Departemen Keamanan untuk menyegel Chakra dari Kirigakure semuanya.

suzune tiba-tiba teringat pada Ichibi, menunjuk ke Ao dan berkata: “kakak, ada satu hal lagi! Dia hanya mengatakan bahwa mereka menggunakan Genjutsu untuk Ichibi Jinchūriki, dan membiarkan Ichibi Jinchūriki mengamuk. ”

“Ichibi Jinchūriki mengamuk? Tidak heran barusan Jiraiya paman dan Rasa meninggalkan Konoha bersama. suzune tidak apa-apa, kamu bisa santai, dan tidak masalah bagi paman dan rasa Jiraiya untuk berurusan dengan Ichibi. Bawa saja Ao kembali ke Klan Yamanaka.”

"Yah, aku mengerti." Suzune mengangguk dan pergi bersama Ao.

setelah berurusan dengan orang Kirigakure, Uchiha Fugaku bertanya, "Sejauh ini, bagaimana situasi dengan desa sekarang?"

"Tidak masalah! dengan perlindungan Katsuyu Tatsuade Lord, tidak ada orang biasa yang meninggal, ninja medis di Rumah Sakit Konoha dan Klon Tubuh saya sepenuhnya berpartisipasi dalam penyelamatan, dan situasinya stabil untuk sementara waktu. Sisanya untuk menyelesaikan orang-orang di desa. “

"Yah, aku mengerti, dan departemen keamanan kita akan segera bertindak. Satu hal lagi, apa yang akan kamu lakukan dengan orang ini? ” Uchiha Fugaku menunjuk ke samping dan berkata Hidan.

“Kamu mengatakannya! dia adalah seorang yang beriman pada Jashin, karena dia memiliki Tubuh Abadi dengan cara khusus, dan metode umum tidak dapat membunuhnya, tetapi dia masih seorang manusia. Karena seseorang kehilangan nutrisi, ia masih akan mati.

Paman Fugaku, bantu aku menurunkannya delapan potong dan menggali lubang di luar desa! tanpa makanan untuk memberikan nutrisi, ia akan mati cepat atau lambat. “

Uchiha Futama mengangguk, “Oke! Anda dapat bersantai, saya akan mengirim seseorang untuk melakukannya segera. "

Karena itu, Uchiha Fugaku mengedip pada anggota penjaga belakang, dan keduanya segera meninggalkan Hidan, pergi.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now