529

82 8 0
                                    


Api hitam membakar shuriken datang ke Gedo Mazo dalam sekejap mata.

Ketika shuriken menghantam Gedō Mazō, Ōtsutsuki Yanagi pindah. Dengan kedua tangan, dia menyegel celah merah di depan Gedō Mazō.

api hitam terbakar shuriken segera hancur ketika menyentuh aperture merah.

Naruto dan Sasuke terkejut, dan bahkan ekspresi saudara laki-laki Hashirama di kejauhan sedikit bermartabat.

"Tobirama, apa yang sedang terjadi? peradangan hitam Amaterasu akan hilang, apa yang Ōtsutsuki Yanagi lakukan? "
"Kemampuan Otsutsuki willow adalah pembusukan, bahwa bukaan merah dapat menguraikan semua hal dan Ninjutsu, jadi berhati-hatilah ketika bertemu dengannya, jangan menyentuh bukaan merah, jika tubuh Edo Tensei kita juga akan terurai dan tidak dapat dipulihkan , "Kata Senju Tobirama.

"Selesaikan itu? benar-benar merepotkan, tapi ngomong-ngomong, tujuan kita bukanlah untuk melawan mereka! Ini untuk menghancurkan Gedo Mazo! "

Setelah berbicara tentang Senju Hashirama, dia menyegel pohon dengan tangannya, dan menggunakan pohon Senju Hashirama untuk menyerap Chakra alam di sekitarnya dan masuk ke Sage Mode.

kemudian dia melanjutkan segel tangan, dan Naga Kayu besar yang menjulang tinggi ke udara terbang langsung ke Gedō Mazō.

Ōtsutsuki willow dengan dingin mendengus, mengendalikan bukaan merah untuk terbang di depan Wood Dragon, dan ingin mendobrak Wood Dragon dari Senju Hashirama.

Yang mengejutkannya adalah tekniknya tidak banyak berpengaruh ketika menghadapi Naga Kayu dari Senju Hashirama, dan sejumlah besar injeksi Chakra. Naga Kayu dari Senju Hashirama hanya sedikit dipersingkat, dan terus bergerak menuju Gedō Mazō.

naruto melirik Senju Hashirama dan menatap Ōtsutsuki willow, dengan ekspresi terbangun.

"Naruto, apa yang terjadi padamu?" Sasuke bertanya pada Naruto dengan ekspresi aneh.

"Hehe! Saya menemukan kelemahan operasi Ōtsutsuki willow. "

"Kelemahan dalam operasi? Apa itu?" sasuke mendengar ini bertanya, mendongak.

"Itu adalah Mode Sage, atau Chakra alami. Setelah Shodai Lord memasuki Mode Sage, Naga Kayu-nya tidak hancur."

"Sage Mode, aku tidak akan, tapi tentu saja aku punya Chakra. Biarkan saya memverifikasi temuan Anda. "

sasuke menyalakan segel kutukan dan memasukkan kekuatan segel kutukan ke Susanoo. Kemudian Sasuke menembakkan panah panjang dengan api hitam ke arah Gedo Mazo lagi.

dan hasilnya seperti yang Naruto katakan, teknik willow Ōtsutsuki tidak memiliki cara untuk sepenuhnya menghancurkan api hitam, dan panah panjang yang dipotong oleh Chakra menabrak Gedō Mazō secara langsung.

Gedo Mazo, yang sedang mengalami metamorfosis, menjerit sedih, dan kemudian tubuh besar itu mulai terbakar seketika.

"Setan kecil sialan!" Ōtsutsuki willow menatap-pada Sasuke menggertakkan gigi seseorang berkata, dan kemudian Rinnegan menutup alisnya perlahan-lahan, dan nyala api hitam pada Gedo Mazo juga menghilang.

Dengan Sharingan Sasuke, tidak ada jejak terbakar di Gedo Mazo, seolah panah panjangnya tidak pernah mengenai Gedo Mazo.

juga menemukan ini adalah Uchiha Madara, yang telah menonton pertempuran di samping: "Ternyata jenis Dojutsu dari Rinnegan ini benar-benar mata yang bagus."

"Tuan Madara, bagaimana menurutmu?" Suara Uchiha Madara rendah, dan Zetsu hitam putih tidak mendengarnya dengan jelas.

uchiha Madara berdiri dan merentangkan tangannya. "Maksudku, Hashirama telah muncul, dan aku harus melanjutkan. Obito, Gedo Mazo akan menyerahkannya padamu. "

"Yah, aku mengerti. Kamu bisa santai dan pergi! "

Uchiha Madara mendengar kipas Taruh Klan Uchiha ini di punggung Anda dan berjalan di luar.

Rinnegan bertabur willow tertutup Rinnegan tertutup sekitar sepuluh detik, lalu perlahan-lahan terbuka, merasakan kekuatan mata Rinnegan yang kuat, kulit willtsutsuki yang tampak seperti willow langsung menjadi tidak sedap dipandang.

tepat ketika dia bersiap untuk menggunakan beberapa kartu truf, Uchiha Madara datang dan berkata, "Willow, orang-orang ini memiliki saya" teman lama "di dalamnya, serahkan padaku! Pastikan tidak ada yang menghancurkan Gedō Mazō. "

Ōtsutsuki Yanagi sejenak, menatap Senju Hashirama mengangguk di kejauhan dan setuju.

uchiha Madara perlahan berjalan menuju Naruto Sasuke, dan Senju Hashirama merasakan Chakra Uchiha Madara segera menyerbu.

Dengan cara ini, setelah satu abad, teman-teman yang pernah menjadi lawan saya bertemu lagi.

"Hashirama, lama tidak bertemu!" uchiha Madara tidak segera melakukannya, tetapi menyapa Senju Hashirama seperti kenalan biasa.

"Madara, apa yang sebenarnya ingin kamu lakukan? Apa gunanya menghidupkan kembali Jūbi untukmu? "

"Saya harus memberi tahu Anda apa yang dilakukan juru bicara saya! seperti yang dia katakan, aku akan menggunakan kekuatan Jūbi untuk meluncurkan Infinite Tsukuyomi, biarkan seluruh dunia tertidur, semua orang di Genjutsu yang tak ada habisnya dapat mewujudkan impian mereka, Jadi dunia ini akan selalu damai. "Suasana hati Infinite Tsukuyomi Uchiha Madara tampak sedikit bersemangat ketika membicarakannya.

"Jangan bercanda, di mana kedamaian yang kau katakan? Dan sekarang Dunia Ninja itu damai, dan orang-orang desa bersatu untuk bekerja demi masa depan dunia ini. " Naruto membalas.

uchiha Madara mendengar ini membuat Naruto mencemooh dan berkata, "Aku ingat kamu Uzumaki Naruto, kan? Sampai batas tertentu, Anda dan Hashirama benar-benar mirip, mereka begitu naif!

Dunia Ninja saat ini dapat dipersatukan karena kita ada di sini, dan desa mana pun tidak dapat menghadapi kita sendirian, jadi mereka harus mengadakan kelompok untuk bertahan hidup, ini bukan kedamaian, ini adalah kelangsungan hidup.

begitu kita meninggal dunia, Dunia Ninja akan segera kembali seperti semula, saling cemburu, dan saling membantai. "

"Madara, pikiranmu terlalu ekstrem, dan aku tidak akan menyetujui pengejaranmu dengan cara damai."

"Aku juga tidak ingin kamu mengenalinya. dulu seperti ini. Kami berdua tidak bisa berbicara bersama. Sekarang saya bisa membuangnya ke sisi lain! " Setelah berbicara tentang biru raksasa, dia berdiri dengan kekuatan mata yang menakutkan, membuat Naruto dan Sasuke merasa gemetar ketakutan.

"Madara, aku benar-benar tidak ingin berkelahi denganmu! terutama karena Anda telah mengambil kembali kekuatan masa lalu. "

"Apakah itu ditemukan?"

"Saya tidak tahu metode apa yang Anda gunakan untuk membangkitkannya sepenuhnya, tetapi selama Anda bersama saya hari ini, jangan mencoba mencapai tujuan Anda." Nada senju Hashirama nyaris jatuh, Mokujin seukuran raksasa biru keluar dari tanah, dua raksasa itu langsung berkelahi.

"Teman-teman iblis kecil, tunggu apa lagi? Kakakku telah menyeret Uchiha Madara, datang dan hancurkan Gedo Mazo bersamaku! "

setelah Naruto Sasuke saling melirik, ia bergegas menuju Gedō Mazō dengan Senju Tobirama.

Tiga orang tiba di depan Gedō Mazō dan melihat Ōtsutsuki Yanagi.

"Edo Tensei, kalian berdua iblis kecil retak, kan? Ini halangan, rencanaku terganggu olehmu, jadi apakah kau siap membayar? "

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now