510

84 10 0
                                    


"Seperti yang diharapkan, tampaknya benar-benar ada Klan Ōtsutsuki di suatu tempat di alam semesta. Halo, saya bertanya kepada Anda, pada tahap apa Anda bisa peringkat dalam kekuatan klan Anda. "

"Saya bukan ahli top, tetapi juga tidak lemah." ōtsutsuki Yanagi tertawa.

Madara mendengar ungkapan ini menunjukkan sedikit kegembiraan: "Itu dia! Itu sangat menyenangkan, Klan Ōtsutsuki? Aku ingin melihatnya!"

"Tunggu Hachibi, tangkapan Kyuubi selesai, dan setelah aku mendapatkan apa yang aku inginkan, aku akan dengan senang hati menunjukkanmu kepada klan kami."

"Kalau begitu aku akan menunggu dan melihat."

"Tampaknya keduanya telah mencapai konsensus," kata Yakushi Kabuto di samping.

"Siapa lelaki ini?" Madara mengerutkan kening bertanya.

"Namanya Yakushi Kabuto, rekanku, dan orang yang menggunakan Edo Tensei memanggilmu."

"Apakah Teknik Pemberian Edo Tensei? Sepertinya dia memiliki kekuatan Senjutsu. "

"Ngomong-ngomong, sungguh menyenangkan bertemu Uchiha Madara yang legendaris."

"Tidak perlu mengatakan sanjungan, katakan padaku apa yang terjadi dengan Ninja World sekarang! Anda tidak akan memanggil saya tanpa alasan. Saya harus dalam kesulitan.

Kekuatan mirip willsutsuki mirip denganku dalam status ini. ninja World sebenarnya memiliki seseorang yang dapat mengancamnya, yang benar-benar mengejutkan! "

Yakushi Kabuto dan Ōtsutsuki Yanagi saling memandang dan berkata, "Orang terkuat di Dunia Ninja saat ini adalah Yamanaka Ryo. Dia memiliki Mangekyou Sharingan abadi. Dia juga bagus di Senjutsu. kekuatan dan Yanagi hampir sama.

Selain Yamanaka Ryo, Uchiha Shisui juga memiliki Mangekyo abadi, dan Konoha juga memiliki Namikaze Minato, yang mahir dalam ruang dan waktu Ninjutsu, dan Yamanaka Suzune dari Mokuton. Desa-desa lain juga memiliki banyak Ninja terkenal.

seperti Shakuton Pakura, Raikage Keempat, Sandaime Tsuchikage, sekarang lima Desa Ninja Besar telah bergabung untuk memerangi kita. "

Uchiha Madara Madara terkejut dengan persatuan lima Desa Ninja Besar. dari Periode Negara Berperang hingga lima Desa Ninja Besar hari ini, betapa banyak gesekan dan kebencian yang sebenarnya bisa dilepaskan, yang tampaknya bagi Uchiha Madara terlalu fantasi.

"Tuan Madara, jangan kaget! Persatuan Dunia Ninja sebenarnya tidak terhindarkan. tidak peduli seberapa besar kebencian mereka sebelumnya, ketika dihadapkan dengan cukup kuat untuk menghancurkan musuh-musuh mereka, mereka harus memilih untuk berkompromi. Kalau tidak, biarkan saja balas dendam, apakah bertahan hidup atau tidak adalah pertanyaan, "Yakushi Kabuto menganalisis.

uchiha Madara mengangguk, "Yah, apa yang kamu katakan masuk akal. Untuk bertahan hidup, orang melakukan hal-hal yang tidak akan pernah mereka lakukan.

Ngomong-ngomong, Anda mengatakan bahwa Yamanaka Ryo memiliki Mangekyo abadi, kan? "

"Yah, ini bukan rahasia, Ninja World pada dasarnya tahu itu."

"Mangekyo Abadi? saya tidak berharap dia tumbuh ke level ini, dan tiba-tiba saya berharap untuk bertemu dengannya. "

"Oh? Dengarkan Madara Lord, apakah Anda pernah bertemu Yamanaka Ryo? " Yakushi Kabuto menjadi tertarik pada kata-kata Madara.

"Baiklah, mari kita lakukan! Saya membuat kesepakatan dengannya sejak awal. " uchiha Madara tidak merinci, dan hanya menurutinya.

"Sepertinya kamu masih memiliki hubungan usil yang aku tidak tahu."

"Baiklah, saku! Berakhir di sini omong kosong, hampir waktunya untuk bertindak. " Ōtsutsuki Yanagi menyela Yakushi Kabuto.

yakushi Kabuto mengangguk dan berkata, "Jadi, seperti yang Anda inginkan, Perang Dunia Shinobi Keempat, sekarang sudah dimulai!" Setelah mengatakan Yakushi Kabuto membuka sesuatu yang mirip dengan papan catur, dan sepotong catur putih muncul di grid. .

pada saat yang sama, para ahli Edo Tensei yang tersebar kembali sadar pada saat yang sama.

Ingatan orang-orang ini tetap pada saat sebelum mereka mati. Mereka membuka mata mereka untuk membedakan lingkungan sekitar. hal pertama yang mereka lihat adalah teman dan lawan di sekitar mereka, beberapa orang yang tidak mereka kenal.

Segera setelah itu, mereka menemukan bahwa tubuh mereka di luar kendali, dan mereka mengikuti rute yang ditentukan.

"Hehe, aku bermain Wayang seumur hidup, tapi aku tidak berharap bahwa aku akan memiliki hari yang terkendali!" Indra Sasori mengatakan ketika dia berada dalam kondisi fisik.

"Sasori? Lama tidak bertemu! Hei? Bagaimana tubuh saya kembali? Apakah kamu menyelamatkan saya? Hei?"

"Idiot, Hidan, kamu sudah mati, sekarang kita baru saja dibangkitkan oleh Teknik Terlarang."

Mendengar seseorang mengatakan bahwa dia idiot, Hidan sangat tidak puas. dia menoleh dan hendak memotong kepala orang yang memarahinya untuk berkorban kepada Jashin, tetapi tiba-tiba mengetahui bahwa penuturnya sebenarnya Kakuzu: "Kakuzu? Apakah kamu mati? ? "

"Aku baru saja mengatakan bahwa kita sudah mati, tapi sekarang itu dibangkitkan oleh seseorang yang menggunakan Teknik Terlarang. Jutsu ini seharusnya Edo Tensei yang dibuat oleh Nidaime Hokage. Terkutuk, apa yang terjadi! " Kakuzu bergerak menuju satu arah, Sambil membicarakannya.

"Mengatakan, aku sudah mati? Kupikir aku terlalu lapar untuk pingsan di tanah, Konoha Ninja terkutuk, Uchiha terkutuk, Pak ini harus membunuh mereka! "

"Hmph! Pecundang! Bisakah kamu menangani Klan Uchiha? " Nada Hidan nyaris jatuh, dan suara lain datang dari samping.

"Siapa lagi kali ini? Apakah Anda benar-benar berpikir Pak ini penindas? "

"Orang tua itu bernama Uchiha Fugaku, hanya orang tua di Klan Uchiha!"

Kakuzu mendengar ini sejenak, lalu tertawa: "Uchiha agung! Itu kamu! Orang-orang ini sangat berani, dan bahkan Penatua Agung Klan Uchiha berani mengendalikan, aku benar-benar ingin melihat siapa yang melakukan hal semacam ini. "

"Edo Tensei adalah Teknik Terlarang Konoha, yang telah didokumentasikan pada Scroll of Seals. Kontrol kami yang paling mungkin kali ini adalah Konoha Ninja. " Orang paruh baya dengan ikat kepala Kirigakure di sebelah Uchiha berkata.

"Yuki Fuyumi, apakah kamu buta? lihat di depan Anda, itu adalah asisten Hokage Konoha Danzo, dia telah dipanggil, apakah Anda pikir itu akan dibuat oleh orang-orang Konoha? " Kakuzu mengejek.

"Saya tidak berpikir itu akan dilakukan oleh orang-orang Konoha kami, karena saya merasakan ada beberapa aura yang akrab di arah itu, dan mereka adalah Kages Desa, termasuk Nidaime Hokage kami di Konoha!" Kata seorang pria muda dengan rambut putih.

"Senju Tobirama sebenarnya terikat oleh tekniknya sendiri? Betulkah?" tanya kakuzu dengan cepat.

Pemuda itu memerintahkan mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa.

Percakapan serupa juga terjadi di beberapa kelompok ahli lain yang dibawa oleh Edo Tensei, termasuk Kage Desa generasi sebelumnya.

"Hei! senju Tobirama, kamu benar-benar terkendali, bukankah ini teknikmu? " Nidaime Mizukage Hōzuki bertanya, menunjuk ke hidung Senju Tobirama.

Senju Tobirama tidak menjawab, tanpa ekspresi berjalan ke depan.

"Kalian, kalian begitu mati setelah mati, percaya atau tidak padaku ..."

"Cukup! hōzuki, Apakah kamu bodoh? Senju Tobirama jelas tidak memiliki kesadarannya sendiri, bagaimana Anda bisa menjawab pertanyaan Anda? " Nidaime Tsuchikage, yang penuh perban, tidak mengatakan apa-apa.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now