553

86 8 0
                                    


Pada saat ini, di medan perang, koalisi Ninja menghitung korban dari setiap desa Ninja. Keempat bayangan dan para ahli di koalisi diam-diam berkumpul.

"Yamanaka Ryo Mereka telah pergi begitu lama dan tidak tahu apa situasinya. Wanita yang tiba-tiba muncul, Chakra lebih menakutkan dari Jūbi. Bisakah mereka menangani Yamanaka Ryo? " Suara Terumi Mei penuh dengan kekhawatiran.

"Tuan Mizukage, hanya bisa mempercayai mereka sekarang. orang terkuat di Dunia Ninja mereka, jika bukan mereka, dunia ini sudah berakhir. " Kata Chojuro.

"Setan kecil ini benar, saya yakin mereka benar. Saya sedang menunggu akhir perang dan sumber air panas dengan Tsunade! " Jiraiya berkata sambil tersenyum.

Tsunade mendengar wajah tua ini memerah, dan tersedak keras ke arah lengan Jiraiya. Jiraiya membuat tangisan yang aneh, semua orang tersenyum ketika mereka melihatnya.

"Jiraiya Senior, hal-hal seperti pemandian air panas mungkin tidak berfungsi untuk saat ini. Setelah perang, masih ada yang harus dilakukan! " Kata Gaara.

ōnoki di poin samping mengangguk: "Kazekage benar, aku khawatir aku tidak bisa bersantai untuk waktu yang lama setelah perang."

"Ini masalah bagimu. Itu tidak ada hubungannya dengan kita kecuali itu perang lain. "

Kata-kata Jiraiya membungkam semua orang dan suasana menjadi tegang.

ōnoki menghela nafas memecah keheningan dan berbalik ke Raikage dan bertanya, "Raikage, apakah kamu masih membenciku?"

"Ha ha! Adalah palsu mengatakan tidak untuk membenci, tetapi saya tidak ingin bertarung lagi, lihat ke sana. " Raikage keempat menunjuk ke koalisi Ninja: "Saya masih melihat Ninja dari berbagai desa untuk pertama kalinya membantu dan melihat ke belakang. Berikan kepada musuh-musuhmu sebelumnya, dan Dunia seperti ini tampaknya baik. "

"Ya! bantuan semua orang dalam perang ini membantu Ninja yang telah mengalami era "kabut darah" banyak berubah. " Terumi Mei juga menghela nafas.

"Jadi semua orang tampaknya memiliki arti yang sama?" Jiraiya bertanya.

Empat bayangan saling melirik pada saat yang sama dengan tegas mengangguk: "Perang sudah berakhir selamanya!"

orang lain juga santai, dan suasananya kembali aktif. Ketika semua orang mengobrol, Tsunade melirik Pakura tiba-tiba berkata, "Pakura, apa hubungan Anda dan Ryo?"

Masalah Tsunade menyebabkan semua orang mengalihkan pandangan mereka ke Pakura, Pakura dan Yamanaka Ryo. semua orang sudah mengetahuinya, tetapi keduanya belum secara terbuka mengakuinya.

Wajah Pakura langsung memerah, dan dia menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa.

Terumi Mei berjalan ke Pakura, dan menepuk pundaknya, "Pakura, jangan malu! Betapa hal yang pemalu seperti ini."

"Tuan Mizukage benar, ini benar-benar pemalu." Nada Terumi Mei hampir jatuh dan Yamanaka Ryo muncul di sebelah Pakura, memeganginya.

"Seperti yang kau lihat, Pakura adalah istriku." Di mata semua orang yang terkejut, Yamanaka Ryo dengan sombong bersumpah akan kedaulatannya.

namikaze Minato membawa mereka kembali bersama Naruto dan baru saja mendengar kata-kata Yamanaka Ryo. Minato menyipitkan matanya, dan Yamanaka Ryo di depannya perlahan-lahan bertepatan dengan citranya di masa kecil.

"Bagaimana waktu berlalu!" Desah Namikaze Minato.

suara deklarasi kedaulatan Yamanaka Ryo tidak kecil, dan koalisi Ninja mendengarnya.

"Apakah itu Ryo-sama barusan? Ryo-sama kembali, apakah itu berarti kita telah memenangkan perang ini? " Seorang Mist Ninja bertanya kepada Konoha Ninja di sebelahnya.

konoha Ninja merenung berkata "Pasti begitu, Ryo-sama baru saja mengatakan bahwa Pakura Lord adalah istrinya. Kata-kata seperti itu biasanya hanya berteriak ketika kamu bahagia! "

dialog semacam itu terjadi di masing-masing tim Koalisi Ninja, dan tak lama kemudian sorakan mengejutkan muncul di Koalisi Ninja, yang mengejutkan Four Shadows dan para ahli.

"Bajingan ini, tidak ada yang berteriak!" Ōnoki mengerutkan kening berkata.

"Mungkin mereka juga menebak bahwa perang ini adalah kemenangan kita, bukan? menjauh!" Jiraiya bertanya sambil tersenyum.

Yamanaka Ryo mengangguk dan berteriak dengan suara paling keras "Perang Dunia Shinobi Keempat, kita telah menang!"

Koalisi Ninja mendengar kata-kata Yamanaka Ryo dan bersorak lebih dari sekadar sekarang.

"Jauh, bagaimana dengan wanita itu?" Zi bertanya.

yamanaka Ryo merenung memutuskan untuk sementara waktu menyembunyikan situasi tentang Kaguya "Setelah ini saya akan berbicara dengan Anda secara rinci, lebih baik merawat yang terluka terlebih dahulu. Tsunade Lord, Suzune, tolong bekerja sama untuk memanggil Klon Tubuh Katsuyu terbesar untuk membantu yang terluka dari koalisi. pengobatan.

naruto, Sasuke, kamu bertanggung jawab membawa Ōtsutsuki willow kembali ke Konoha.

Saudara Minato, Obito, Anda bertanggung jawab untuk mengambil ninja medis. Di sini, dengan bantuan Katsuyu, Chakra mereka seharusnya bisa segera pulih dan dirawat. "

semua orang yang mendengar ini segera mulai, dan Yamanaka Ryo pergi ke Ice World dengan Pakura teleport.

Ini adalah kunjungan pertama Pakura ke Ice World, penasaran-melihat pemandangan di sekitarnya.

"Inilah Dunia yang dibuka oleh My Mangekyo. Awalnya ruang antara fantasi dan kenyataan. sekarang dengan bantuan kekuatan mata Rinnegan, itu telah berkembang menjadi Dunia lengkap mirip dengan ruang Kaguya. Ini adalah duniaku. Itu milik Anda. "

Setelah berbicara, Yamanaka Ryo menjentikkan jarinya. es dan salju Dunia Es langsung mengembun menjadi patung es persis sama dengan Pakura, dan kemudian sepasang gelang es muncul di ruang angkasa, dan sebuah gelang muncul di pergelangan tangan patung es. , Yang lainnya melayang di depan Pakura.

"Jauh? Ini adalah ..."

"Gelang ini memiliki kekuatan mataku. Bawalah bersama Anda dan Anda bisa masuk dan keluar dari dunia ini sesuka hati. " Ucap Yamanaka Ryo sambil tersenyum.

Pakura berhati-hati dan khusyuk mengambil gelang es, dan kemudian membawa gelang es ke tangan. saat dia memakai gelang itu, Pakura merasa ada hubungan antara dia dan patung es.

Dia mencoba memahami hubungannya, dan bayangannya muncul di sebelah patung es sedetik berikutnya.

Teleportasi Yamanaka Ryo datang ke Pakura dan berkata, "Ini adalah hadiah pertama yang kuberikan padamu. Apakah kamu menyukainya?"

"Hadiah pertama? Ada yang lain?"

"Yah, kamu akan segera dipahami." Setelah berbicara, Yamanaka Ryo membawa Pakura keluar dari Dunia Es dan datang ke koalisi Ninja.

dengan bantuan Katsuyu dan ninja medis, sebagian besar Ninja di Ninja Alliance telah pulih, hanya menyisakan mereka yang mengalami cedera serius yang belum bisa bergerak bebas.

"Semuanya, luangkan waktu Anda, saya ingin mengumumkan sesuatu kepada Anda."

Kata-kata yamanaka Ryo langsung menarik perhatian koalisi Ninja.

"Hubungan saya dengan Pakura harus dipahami semua orang, tetapi apakah Anda tahu sudah berapa lama saya dengan Pakura?

Saya direktur Rumah Sakit Konoha, dan Pakura adalah konsultan untuk Sand Ninja Elder. dua identitas kami terlalu sensitif, sehingga kami berdua telah bersembunyi selama bertahun-tahun. Hari ini saya memutuskan untuk tidak menyembunyikan. Saya ingin adil, terbuka dan terhormat untuk menikahi Pakura. Kembalilah ke rumah. "

Bacaan PribadiWo Geschichten leben. Entdecke jetzt