484

87 9 0
                                    


Di bawah air, Killer B merangkak keluar dari tentakel yang dipotong oleh Sasuke.

"Lebih baik, pergi dan laporkan kepada kakakmu tentang situasi orang-orang ini, 4 orang ini tidak mudah.

seseorang dapat menggunakan Chakra alami, satu dapat memulihkan luka dengan Chakra sendiri, satu adalah Klan dari klan Hōzuki, satu memiliki Mangekyou Sharingan, dan Akatsuki sebenarnya memiliki begitu banyak yang menakutkan, Anda harus segera memberitahu kakak Anda. "

"Xiaoba, jangan khawatir. Ketika aku baru saja bertarung dengan orang-orang itu, aku sengaja membuat Bijuu Hua menyebabkan gerakan sebesar itu, hanya untuk membiarkan orang-orang di desa melihatnya dan membiarkan mereka memberi tahu kakak itu. "

"Daripada, kamu tidak mau ..." Setelah menghabiskan bertahun-tahun dengan Killer B, Killer B sama sekali tidak tahu selain Hachibi, Hachibi menebak ide Killer B sekaligus.

"Kami pergi dengan diam-diam, mereka tidak akan tahu, Xiaobai kamu tidak perlu khawatir."

hachibi berkata tanpa daya, "Kekhawatiran saya bukanlah apakah saya bisa pergi, tetapi jika kakak Anda mengetahuinya, Anda akan dibunuh."

Killer B membeku, dan melangkah mundur.

berdiri di samping tentakel untuk sementara waktu, kehausan akan kebebasan mengatasi rasa takut Raikage Keempat, dan Killer B memilih untuk meninggalkan Kumogakure.

Di Yunlei Gorge, seperti yang dikatakan Killer B, pertempurannya dengan Sasuke dan yang lainnya memang ditemukan oleh Ninja yang dipatroli oleh Kumogakure.

setelah melihat "Killer B" ditangkap oleh Sasuke dan yang lainnya, keduanya segera melaporkan ke Raikage Keempat.

Raikage Keempat mendengar warna kulit ini sangat berubah, dan segera bergegas ke Yunlei Gorge, memandangi Yunlei Gorge yang berantakan. Raikage Keempat menjadi semakin khawatir.

pertama ke Kumogakure, pengawal Raikage Keempat menyebar segera, mencari jejak Killer B, sementara Raikage Keempat mengingat sedikit demi sedikit dengan Killer B.

Dia dan Killer B lebih dekat satu sama lain daripada saudara mereka. sejak Perang Dunia Shinobi Ketiga, keduanya telah berjuang berdampingan. Dapat dikatakan bahwa Killer B adalah orang yang paling tepercaya dalam Raikage Keempat.

Jika Killer B benar-benar menghilang, dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan.

setelah beberapa saat, Darui, penjaga Raikage Keempat, "Raikage Lord, Yunlei Gorge memang tidak lebih baik dari Lord, aku takut ..."

Kemarahan Raikage keempat sepenuhnya tersulut. Merasakan Chakra Raiton yang mengamuk dari Raikage Keempat, Kumogakure semua yang berdiri di sampingnya mengeluarkan keringat dingin.

darui menggigit gigi yang mengepal dan berdiri di depan semua orang: "Rai ... Raikage Lord, tolong tenang. Para penculik daripada Tuhan seharusnya tidak pergi jauh, kami akan mengirim seseorang untuk mengejar segera. "

"Ayo, Samui, kamu segera kembali ke kantor, mengirim pesan ke Four Great Ninja Village dengan namaku, dan mengadakan konferensi Five Kages. Akatsuki seharusnya tidak menyelamatkan diriku. "

"Ya, Raikage Lord!" Semua orang di Kumogakure diperintahkan dan segera mulai bertindak.

Raikage keempat melihat-meninggalkan meninggalkan desa, bergumam pada dirinya sendiri "Daripada, kamu harus baik-baik saja!"

Pada titik ini, seluruh kelompok Sasuke menyembunyikan "Killer B" di sebuah gua.

Mereka juga tahu bahwa berkelahi dengan Hachibi barusan terlalu banyak. Raikage Keempat harus segera diambil tindakan. sekarang karena Karin terluka, "Killer B" mungkin tidak dapat bangun, jadi Sasuke akan bersembunyi dan mempersiapkan Pertama-tama pasang segel Chakra pada Killer B, kemudian menyembuhkan Karin.

Karin adalah Sensor Type Ninja. Dengan dia di Sasuke dan yang lainnya, Ninja dapat menghindari Kumogakure dan menemukan kesempatan untuk meninggalkan Land-of-Lightning.

ketika dia datang ke gua, Chongwu meninggalkan "Pembunuh B" ke samping, dan melepas pakaian Akatsuki dan menyebarkannya di tanah. Suigetsu dengan lembut menempatkan Karin di atasnya.

Sasuke mengeluarkan semua Tag Penyembuhan dari Segel Gulir, dan menempatkan otak di tempat Karin dibakar oleh melanitis.

Tag penyembuhan memancarkan sinar hijau, dan cedera Karin secara bertahap menjadi lebih baik. Sasuke tiga orang santai ketika mereka melihatnya.

Kemudian Sasuke menyegel Chakra "Pembunuh B", dan kemudian bertanya pada jugo: "jugo, tubuhmu telah menyusut sangat banyak, apakah ada cara untuk pulih?"

"Aku baik-baik saja, aku akan pulih selama aku bisa menambahkan Chakra."

"Itu bagus, kali ini terima kasih banyak untukmu, aku akan mati tanpamu."

Jugo melambaikan tangannya dan berkata, "Jangan bersikap sopan, aku berjanji Kimimaro akan melindungimu. Karena saya berjanji, saya pasti akan melakukannya. "

"Apakah Kimimaro? Ngomong-ngomong, yang sudah lama berbicara dengannya di Otogakure! " Saysuke berkata sambil tersenyum lagi ketika dia menyebut nama Kimimaro.

"Kimimaro Lord dan Anko Lord adalah murid Orochimaru-sama. Mereka adalah orang terpenting di Orochimaru-sama. otogakure akan dikelola oleh mereka di masa depan. " Suigetsu berkata dengan ringan.

Sasuke mendengar ini mengerutkan kening: "Aku ingat Orochimaru tampaknya memiliki tiga murid."

"Kamu bilang Nyonya Muda Yugao?"

"Nona Muda Yugao?" Sasuke memperhatikan bahwa Suigetsu memanggil Yugao secara berbeda dari Anko dan Kimimaro.

"Nyonya Muda Yugao sebenarnya bukan Ninja kami dari Otogakure. Dia seharusnya menjadi Ninja-mu dari Konoha, dan sejauh yang aku tahu hubungan antara Yugao Young Lady dan Ryo-sama di Yamanaka bukanlah hal biasa. "

Sasuke terkejut. dia tidak berharap Yugao memiliki hubungan dengan Yamanaka Ryo.

"Saya tidak tahu banyak tentang mereka. Saya mendengar bahwa Ryo-sama adalah Loli-Complex. Saya tertarik pada Nyonya Muda Yugao di masa kecil. Kemudian, Nona Muda Yugao tumbuh bersama Ryo-sama dan tidak tahu. " Suigetsu Berbisik.

sasuke menggerakkan bibirnya, tampaknya tidak percaya dengan apa yang dikatakan Suigetsu. Tiga orang di gua berbicara tentang Delapan Trigram di dalam gua sampai Karin bangun.

setelah Karin bangun, dengan kemampuan indranya, seluruh kelompok Sasuke dengan mudah lolos dari pencarian Kumogakure Ninja dan berhasil lolos dari Land-of-Lightning.

Zetsu putih, menyergap di perbatasan Land-of-Lightning, melihat Killer B dibawa oleh Sasuke dan langsung terjun ke tanah, dan memberi tahu Obito berita itu.

pada saat yang sama, di desa Konoha, Naruto tertekan selama dua hari setelah mendengar tentang kematian Jiraiya, dan Naruto keluar dari kesedihan berkat pencerahan Iruka dan Shikamaru.

dengan pengingat Naruto, tim kata sandi juga berhasil menguraikan kata sandi yang ditinggalkan oleh Jiraiya dan mendapat petunjuk kunci tentang Pain.

Setelah mengetahui bahwa Naruto sedang bersorak, Tsunade memanggilnya ke Kantor Hokage dan memberi tahu Naruto Fukasaku Sennin bahwa ia berencana untuk membimbingnya dalam melatih Mode Sage.

naruto segera setuju, dan meninggalkan desa Konoha sore itu untuk mendaki Myoboku untuk memulai pelatihannya.

otogakure, percobaan Orochimaru, Jiraiya, yang telah koma selama tiga hari, akhirnya terbangun, matanya agak bingung, dan seluruh kesadaran manusia masih dalam keadaan kebingungan.

Jiraiya mengangkat tangannya dan mengusap kepalanya yang pusing, lalu tiba-tiba kaget.

dia meletakkan pandangannya di tangan kirinya yang terbalut, dan pikirannya perlahan muncul dari pertarungannya dengan Pain hari itu.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang