504

94 10 0
                                    


"Lagipula, tidak mustahil untuk memberitahumu, kamu akan tahu berapa banyak orang yang telah aku panggil, tetapi aku juga memiliki kondisi." Yakushi Kabuto mengendalikan Senju Hashirama.

obito tidak langsung setuju untuk bertanya dengan hati-hati, "Apa yang kamu inginkan?"

"Aku juga ingin tahu satu hal, satu tentang Yamanaka Ryo. Menurut penyelidikan saya, Yamanaka Ryo memusnahkan Rono dari Konoha dan membunuh Danzo beberapa tahun yang lalu. tapi dia baik dan melepaskan anggota Root, di mana orang-orang ini ditempatkan oleh Konoha? "

Obito mendengar ini sangat aneh. Orang ini bernama Yakushi Kabuto sebenarnya bertanya tentang Root, tetapi kebetulan Obito benar-benar mengetahuinya.

karena Root adalah anggota mata-mata yang berada di luar kendali dengan metode khusus, dan pada saat yang sama membiarkan Black Zetsu membantu membatasi bagian dari segel kutukan Danzo.

Sayangnya, sebelum orang ini sempat memainkan peran, Root dihancurkan. ia dan anggota Root lainnya dibawa ke markas pelatihan Anbu di luar Konoha, dan kemudian Genjutsu-nya terlepas, dan Obito dan dia Lost contact.

Obito memberi tahu Yakushi Kabuto tentang informasi yang dia tahu. setelah mendengarkan Yakushi Kabuto untuk waktu yang lama, dia akhirnya menghela nafas dan berkata, "Aku tahu, terima kasih atas informasimu. Menurut perjanjian, saya akan memberi tahu Anda berapa banyak ahli yang telah saya panggil kali ini. "

setelah berbicara dengan segel tangan Yakushi Kabuto, setiap peti mati semua orang bangkit dari tanah, Obito melirik lebih dari 50 suap.

"Ini adalah Ninja di atas Elite Jōnin. Adapun yang lain, mereka dipanggil untuk menemukan mereka. Ngomong-ngomong beberapa hari yang lalu, saya juga mendapatkan darah seseorang dan memanggilnya. " yakushi Kabuto mengendalikan salah satu peti mati untuk dibuka. .

"Nagato! Kamu bahkan tahu rahasia Pain, dan kamu bisa memanggil Nagato. "

"Hehe, ini tidak sulit, terutama setelah kita bekerja sama."

obito mendengar corak ini berubah, mendengarkan Yakushi Kabuto yang berarti bahwa informasi Nagato bocor darinya.

"Yah, Tuan Tobi, transaksi kita sudah selesai, dan kamu harus pergi!"

Obito mengangguk. dia tidak memiliki kesempatan untuk melakukan apa pun pada pria berjubah hitam ketika dia tinggal di sini, dan sekarang dia ingin kembali dan bertanya mengapa Zetsu hitam putih membocorkan informasi di sisinya.

setelah kepergian Obito, ekspresi Senju Hashirama yang dikendalikan oleh Yakushi Kabuto menjadi ketakutan "Yamanaka Ryo, Yamanaka Ryo! Itu semua salah Anda, dan kelembutan Anda yang tidak membunuh orang Root, itu akan membunuhnya.

Konoha, root, Yamanaka Ryo, aku tidak akan membiarkanmu pergi! "

pada saat yang sama, setelah pemimpin Aliansi Ninja didirikan di Negara Besi, orang-orang dari masing-masing Desa Ninja bubar, dan kembali untuk memanggil Ninja desa untuk mempersiapkan perang yang akan datang.

sebelum pergi, Yamanaka Ryo memberi tahu lokasi Raikage Killer B, dan kulit Raikage pucat bersama Darui dan Nozomi.

kemudian Namikaze Minato kembali ke Hokage's Office dengan Yamanaka Ryo dan Kakashi teleport, dan kemudian segera memerintahkan anggota Anbu untuk memberi tahu Konoha tentang semua ruang pertemuan tingkat tinggi.

beberapa menit kemudian, ruang konferensi penuh, dan Namikaze Minato langsung ke titik memberitahu semua orang tentang Perang Dunia Shinobi Keempat.

Setelah mendengarkan kata-kata Namikaze Minato, ruang pertemuan meledak seketika, dan orang-orang berdiskusi dengan diri mereka sendiri di sebelah mereka. segera Uchiha Fugaku adalah orang pertama yang berdiri dan bertanya, "Hokage-sama, maksudmu kali ini Shinobi World War we we maukah kamu bekerja dengan desa lain? "

"En! Musuh yang kita hadapi kali ini membutuhkan seluruh Dunia Ninja untuk bersatu agar bisa menang. "

"Tapi Desa Ninja lainnya dulunya adalah musuh kita, Hokage-sama. Apakah Anda yakin mereka tidak akan menikam kita? "

Nada Uchiha Fugaku nyaris tidak terdengar, dan Pemimpin Klan dari Klan Sarutobi berdiri dan berkata, "Ya! hokage-sama, orang-orang ini tidak mempercayai kami, kami di Konoha memilikimu, Ryo-sama, dan begitu banyak Ninja tingkat Nikage, Ada selusin Elite Jōnin, tidak perlu bekerja sama dengan mereka, kita dapat melindungi diri kita sendiri . "

"Hokage-sama, kita Hyuga juga merasa bahwa Desa Ninja lainnya terlalu tidak bisa dipercaya untuk mempercayai mereka."

Tiga klan teratas Konoha keberatan, dan ruang pertemuan menjadi tenang.

Suasana di ruang konferensi menjadi sangat bermartabat. nara Shikaku melihat orang yang tak berdaya menggelengkan kepala dan berkata, "Perang ini mungkin tidak sesederhana itu. Tiga Pemimpin Klan tenang dulu. Mari kita dengar apa yang dikatakan Hokage-sama. "

Kata-kata Nara Shikaku membuat semua orang mengalihkan pandangan ke Namikaze Minato.

namikaze Minato tidak menyembunyikannya dan memberi tahu semua orang apa yang terjadi pada konferensi Five Kages.

"Ternyata itu, maka kita Ino - Shika - Chō tiga klan setuju untuk bekerja sama dengan Desa Ninja lainnya." Nada Nara Shikaku nyaris jatuh Uchiha, Sarutobi, corak Pemimpin Klan Hyuga tiga klan berubah.

nara Shikaku dengan cepat berkata, "Tiga Pemimpin Klan, jangan khawatir, bisakah kau mendengarkan alasanku?melihat bahwa tidak ada keberatan dari tiga orang, Nara Shikaku santai melanjutkan, "Ini seperti ini, Hokage-sama berkata dengan sangat jelas sekarang, ada 10 Chunin di sisi lain, ada seorang pria berjubah hitam yang bisa pergi jauh, dan ada satu lagi Pria topeng misterius dapat mengabaikanserangan dari empat bayangan, apalagi S-rank Missing-nin lainnya.Musuh seperti itu dapat dengan mudah dikalahkan jika kita tidak bergabung. "

Hyuga Hiashi mengerutkan kening berkata, "Pemimpin Klan Shikaku berarti, bisakah kita Konoha menahan serangan orang-orang ini?"

"Konoha mungkin, bagaimana dengan Negara Api? dalam menghadapi jumlah Chunin, kita hanya bisa secara pasif mempertahankan, paling banyak, untuk memastikan keamanan perimeter Konoha. Dalam hal ini, apa yang harus kita lakukan tentang Negara Api? Tanpa Negara Api, Konoha tidak akan segera muncul kembali. "

"Bisakah itu berguna bersama dengan Desa Ninja lainnya?"

"Jika lima Desa Ninja bersatu, kita mungkin akan memiliki 8 dan 9 Ninja. Dengan cara ini, kita dapat mengalokasikan Ninja ini dengan cara yang sama seperti perang Ninja sebelumnya, dan memblokir musuh di beberapa tempat sepi. bertarung di sana Dengan cara ini, perang tidak akan menyebar ke Negara Api, juga tidak akan menyebar ke Konoha, yang akan lebih melindungi orang-orang yang kucintai dan kawan-kawan. "

Kata-kata nara Shikaku mengguncang penonton lagi, dan sementara semua orang ragu-ragu, Namikaze Minato mengambil kesempatan untuk mengeluarkan pesan: "Lupa memberi tahu semua orang, kali ini pemimpin koalisi Ninja berada jauh."

ruang rapat sepi lagi, dan semua orang yang sebelumnya menentangnya setuju sesaat kemudian.

Baru saja kata-kata Nara Shikaku mengguncang mereka. Sekarang setelah Yamanaka Ryo adalah pemimpin Aliansi Ninja, kekhawatiran terakhir dari Konoha tingkat tinggi telah dihilangkan.

"Sekarang semua orang setuju, mari kita menghitung cadangan sumber daya alam dari setiap klan dan melaporkannya kepada saya. Situasi keuangan di sisi desa akan diberikan kepada Jiraiya sensei, kan? "

Jiraiya mengangguk: "Tidak masalah."

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now